Musik Mulut bagus juga ya…

Hehe….mungkin bagi yang tahu, penggalan judul di atas tuh judul album musik artist kita loh. Albumnya keluar (kalo ga salah) tahun 2004. Jamaica Cafe namanya. Grup musik ini hanya memakai mulut mereka untuk membuat suara seperti alat musik, mulai dari drum, melodi gitar, sampai bass. Gw dah lama kagum ama nih grup, sejak SMP. Tapi baru kesampaian beli albumnya baru2 ini, hehe… maklum, cari di DiscTarra susah, abisnya di sana ga ada yang lama-lama. Di Aquarius beruntung aja gw nemu.

Gw salut ama grup ini, mereka bisa membuat musik yang merdu didengar hanya dengan mulut mereka. Hebat choy! Hebat! lagu macem “Dangdut Terajana”, “Si Ayu”, dan “Nang…Ning…Nung” enak banget didenger. Kapan yah kalian bikin album lagi, Jamaica Cafe?

jamaica cafe

4 Comments

  1. Itu namanya beat box kan? Emang asik juga yah dengernya… Mas, ternyata kamu ngeblognya jauh lebih lama dari saya. Mentor saya ni. Hahaha

    Btw dari dulu ampe sekarang, teteup sama. Still good observer. 😀

    Reply

    1. Aih, jadi malu saya, posting-an lama saya dilihat… 😳

      Gak apa2, saya yang berterima kasih, makasih ya Bang Nuel, udah mau nyempetin ngubek2 posting-an saya.
      Kalo Bang Nuel perhatikan, gaya nulis saya berbeda jauh ‘kan, antara yang dulu dan sekarang? 😀

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s