First Impression in Singapore… #2

Dalam rombongan ini, adik gw ikut, jadi total 5 orang, plus sepupu+om+tante. Setelah terpesona oleh pesawatnya, sampai juga kami di bandara Changi. Apa yang gw rasakan saat pertama kali menginjakkan kaki di Changi ini? Takjub! Bener juga kata orang2, Changi ini lebih mirip sebuah pusat perbelanjaan dari pada bandara! Errr….ngga gitu juga sih, kalo dari luar bangunannya artistik gitu deh, lain banget ama bandara di Indonesia macem Soekarno-Hatta n’ Djuanda. Sebenernya bagian yang mirip mall ini di bagian dalem, setelah check in dan periksa bagian imigrasi. Kalo baru masuk pintunya sih, sama aja kayak bandara. Cuman jauuuuuuuuuuuuuhhh lebih teratur, bersih, dan nyaman. Semua orang di sini juga SANGAT disiplin! Beda jauh ama orang Indonesia.

Bayangin aja, di dalem, di bagian apa sih namanya… pokoknya setelah masuk imigrasi, atawa baru dateng, tempat buat nunggu lah pokoknya… semuanya berlapis karpet! ga bisa dibandingin ama bandara2 di Indonesia yang gw yakin belum ada sedikit bagian pun yang berlapis karpet. Hahaha… ^^

10 Comments

    1. Aduh jadi malu… padahal saya tadi cuma ngerubah tag-nya lho… 😳

      Haha itu tulisan saya pas pertama ngeblog. Makanya malu2in yah, kelihatan transformasi gaya nulis saya dari dulu sampai sekarang… 😳

      Reply

  1. kok tahunnya tahun 2008? Ini hasil reblogging kah? hehehe 🙂

    Anyway, ya, Singapore memang kota paling modern kok kalau di Asia Tenggara 🙂 Tapi biar pun begitu, bandara di Indonesia pun masih kalah sama banyak bandara di Asia Tenggara lainnya. Duh, apalagi kalau dibandingkan sama bandara di seluruh dunia gitu ya, haha…

    Reply

    1. Bukan Bang, bukan reblogging, buktinya di daftar posting-an teratas gak ada judul ini… 😳

      Aduh jadi malu… Nggak tahu kenapa kok nongol di dasbor kalian ya, padahal saya kemarin cuma ngerubah tag posting-an ini lho… 😳

      Haha itu tulisan saya pas pertama ngeblog. Makanya malu2in yah, kelihatan transformasi gaya nulis saya dari dulu sampai sekarang… 😳

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s