Kebahagiaan Semester Ini

Semester baru ini saya bersyukur banget, saya mendapat banyak banget kenikmatan dan kebahagiaan. Pertama, dapet kamar kos baru (di tempat kos yang sama) yang dua kali lebih besar dari pada kamar yang lama. Kedua, laptop yang diservis akhirnya selesai juga, tambah lagi upgrade RAM jadi 2 GB. Ketiga, akhirnya bisa beli NDS juga, dan saya gak menyesal nabung lama banget hanya untuk membeli NDS, karena cara mainnya yang atraktif dan adiktif, belum lagi game-nya yang banyak variasi dan gratis pula (donlot ROM di internet). Keempat, keinginan saya untuk pulang ke Surabaya hanya dengan sebuah ransel tanpa pakaian terjadi juga. Halah… bukan itu yang utama, yang utama jelas saya bisa pulang dan bertemu kembali dengan keluarga di Surabaya. Auw, seneng banget, gimana ga seneng, makan ga bayar, tidur bisa sepuasnya (sebenernya di Bandung juga bisa sih…), mau beli barang ini itu dibayarin (asal ga terlalu mahal dan berguna… -_-).

Kelima, di rumah saya ada gaming PC dengan spesifikasi (hampir) mutakhir hasil “racikan” adik saya (dengan uang nabungnya juga tentunya…), yang mana kenceng banget dibuat maen game!! Memory 2 GB, graphic card GeForce 8800GTS 320 MB, dan prosesor Core2Duo 6700 2,66 GHz. Tau game Crysis, game yang (katanya) mempunyai kualitas grafis paling mantap sepanjang tahun 2007? Di komputer saya di Surabaya, game tersebut berjalan lancar! Walopun setting-an grafik-nya tidak di-set di level maksimal (hingga saat ini belum ada graphic card yang mampu memainkan Crysis pada level highest), tapi tetep aja mantep brur! Senengnya lagi, saya melanjutkan permainan adik saya di Crysis ini dan akhirnya tamat! Hohoho… game FPS (First Person Shooter) pertama yang saya tamatin. Yang kedua adalah Quake 4. Ohohohoho….

Keenam, you know what? Adik saya rupanya mempunyai banyak uang simpanan hasil angpau dari pakdhe budhe waktu lebaran dan uang “pemberian” lainnya, dan uang simpanan tersebut dibuatnya membeli Nintendo Wii!! Hebohnya, paket kiriman berisi Nintendo Wii tersebut datang pada hari saat saya baru sampai di Surabaya! Langsung aja, kami berdua ditambah seorang teman saya yang kebetulan datang menyaksikan hari bersejarah di rumah kami, menyerbu Nintendo Wii tersebut. Dahsyat…Salut dan terima kasih buat Nintendo yang udah membuat konsol handheld NDS dan konsol Next-Gen Nintendo Wii. Ga salah Nintendo dicap sebagai perusahaan paling sukses tahun 2007.

Ketujuh, saat saya sampai di rumah saya, saya melihat motor baru untuk saya sudah ada. Ga tau saya harus senang ato nggak -__- … lha punya motor baru kok ga seneng? Masalahnya saya BARU belajar nyetir motor, saya lupa kapan, dan yang pasti sampai bulan Januari saya sama sekali tidak mengendarai motor. Hmmm…. akhirnya pembiasaan kembali mengendarai motor harus digalakkan. Ohohoho….

Yah, saya benar2 bersyukur di awal tahun ini saya mendapat banyak kebahagiaan. Mulai dari berkumpul bareng keluarga sampe hal2 yang saya inginkan terkabul, termasuk tentang IP saya… Ohohoho… ^__^ Semoga Allah tetap memberikan saya kebahagiaan, kenikmatan, rahmat, berkah, dan hidayah-Nya selalu di tahun 2008 ini, amin.

2 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s