13
Feb
08

Naik Motor? Enak Juga!

Hmmm… yah, saya udah cerita sebelum ini kalo saya udah make motor di Bandung. Nah, dan entah kenapa yang saya merasa sangat senang saat pertama kali naik motor di sini. Entah kenapa gitu ya, mungkin karena udah lama ga naik motor, tapi rasanya buan karena itu. Setelah saya pikir2…………………………… rupanya penyebabnya sepele. Selama di Surabaya, saya cuman naik motor di daerah sekitar rumah aja. Mungkin karena di Bandung ini saya bisa berkeliling dengan bebas, makanya saya merasa senang. Udah gitu ternyata pake helm full-mask (helm teropong) tuh enak juga. Secepat apapun kita jalan, ga kerasa anginnya di mata kita. Ya iya lah, kan ada kaca helm-nya….-__- beda waktu saya di Surabaya, cuma pake helm ciduk, mata ga terlindungi, jadi ga enak rasanya.

Nah, waktu ayah saya ke Bandung tanggal 9-10 Februari kemarin, saya dan ayah saya pergi ke Gramedia jalan Merdeka, rencananya parkir di Gramedia, langsung ke BEC, terakhir ke Hypermart di BIP. Nah, saat parkir masuk, ga ada masalah apa2. Akhirnya kami menyeberang ke BEC, lalu ke BIP. Nah, saat mau pulang inilah, saya yang baru pertama kali memarkirkan motor di tempat umum mengalami kejadian yang “biasa bagi pengendara baru sepeda motor”. ……………… ya….. yaitu MOTOR JATUH! Hahahaha……. iya, motor saya jatuh saat saya akan mengeluarkan motor dari barisan motor. Saya waktu itu belum tahu kalo sebaiknya kita naiki aja motornya terlebih dahulu, baru keluarkan. Tapi saya tidak. Setelah standar saya naikkan, saya mengeluarkannya dengan cara mendorong, bukan dinaiki. Udah gitu, jarak motor di sebelah kiri saya mepet banget, waktu saya mencoba mendorong, setang motor sebelah mengenai punggung saya, dan saya hilang keseimbangan. Jatuh deh…. jatuhnya ke sebelah kanan, sedangkan saya di sebelah kiri. Untung petugas parkir sigap nolongin saya. Malu sih…. -__-

Kemaluan saya…..eh, rasa malu yang menyerang saya belum berhenti sampai situ. Bodohnya saya, waktu saya sudah keluar dari barisan motor (tinggal berjalan lurus untuk keluar), saya tidak menaiki motor saya. Malah tetap saya dorong! Akhirnya, entah kenapa, baru beberapa meter dari tempat saya parkir, tau2 motor saya oleng, dan………..JATUH LAGI!! Kali ini jatuhnya bukan ke kanan, tapi ke kiri! Aneh kan?….. untung aja ada orang yang juga lagi mau ngeluarin motor pas di sebelah saya yang langsung nolongin saya. Waduh……………..rasanya malu….Hahaha…. soalnya hari itu hari Sabtu, rame banget di Gramedia. Saya cuman bisa ketawa aja sambil sedikit menunduk. Akhirnya ayah saya memberitahu saya untuk menaiki motor, jangan didorong (ayah saya di luar kawasan parkir motor, karena tidak cukup kalau kami masuk berdua saking penuhnya). Wuahhh…….baru nyadar pas itu…. Kenapa gak kepikiran yaaa???

Maklum, masih baru….. Hahahaha…. ^__^

Advertisements

11 Responses to “Naik Motor? Enak Juga!”


  1. 1 zzzZZzzz
    24 February 2008 at 06:33

    Wakakakakakakkkahkhk…

    kacian bener lu sop, jatoh pas naek perdana sepeda motor!

    Hihihi….itu aja jatoh pas di parkir, gimana kalo ntar disundul ama truk? Wakakakakakakak!

  2. 2 asopusitemus
    24 February 2008 at 11:15

    Ditabrak truk??

    ……….
    ………………
    …………………….

    Ga bakalan berbekas…..

  3. 24 February 2008 at 14:12

    aduuuh,,,,

    aku malu sebagai anakmu…

    hahahahahhahahaha..

  4. 4 asopusitemus
    25 February 2008 at 02:09

    Mohon maklum, anakku….

    Ayahmu ini baru saja dilepaskan di alam liar dengan motor…

    Jadi belum terbiasa mengalami gangguan2 alam liar…

  5. 3 May 2011 at 14:12

    Jiakakaka…
    Sekarang sudah jago pasti

    • 3 May 2011 at 15:03

      Pasti dong. :mrgreen:

  6. 7 March 2012 at 13:23

    hahahha.. 😀 nuntun motor aja sampe jatuh. kok bisa si? malu banget pasti. hehe

    • 9 March 2012 at 19:54

      Duh, iya, rasanya waktu itu maluuuuu banget… 😐


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 972 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: