Last Alliance, Band Rock Jepang

Hmmm….pertama gw tau band ini dari sebuah lagu soundtrack anime, Ouran High School Host Club. Judul lagunya “Shissou”. Pas denger pertama kali, gw pikir asik juga nih lagunya. Vokal si penyanyi juga bagus, enak didenger. Langsung jatuh cinta ama nih band! Langsung aja gw cari biografi-nya. Sayang sekali gw ga tau tanggal kelahiran para personilnya. karena…..karena…..entah kenapa kok gw ngerasa wajah mereka tua….bener, entah apakah memang mereka sudah tua. tapi kayaknya ga kok, mereka masih muda…

Vokalis + gitar: Ryusuke Anzai

Drummer : Hiroshi Ozawa

Gitaris : Shingo Sano

Bassis + Vokal : Takahiko Matsumara

Mereka udah ngeluarin tiga album, Tears Library, Underground Blue, dan Me and Your Borderline.

Btw, nyari mp3 mereka susah. Apa ada yang tau di mana gw bisa donlot mp3 mereka? (yang gratis tentunya…memang gw ini leecher sejati)

Last Alliance

Their official site: http://www.last-alliance.com (full bahasa jepang!)

Kalo mau lihat blog-nya si drummer, Hiroshi: http://blog.livedoor.jp/hirosix_no5/ (yang ini juga full bahasa jepang…)

2 Comments

  1. Wow!

    Postingan baru!!

    Sekalian bikin link donlotan lagunya juga dong, yang Shissou!

    Penasaran kayak apa sih…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s