Terbujuk Nafsu “Kopi”

Colombian

Siaaaaaaaaaaaaaaaalll…….!!!!Lagi2 gw terbujuk untuk membeli kopi baru!!

Padahal kopi lama gw belon abis! Total gw punya TIGA buah kopi sekarang, Nescafe, Boncafe Brazilian, ama yang baru ini Boncafe Colombian!!

Gara2nya kemaren pas nyokap ke Bandung sini, biasa lah, belanja2 untuk memenuhi alias mengisi kulkas yang ada di kamar gw. Dan gawatnya, belanjanya di YOGYA, yang mana di situ ada banyak banget kopi impor yang pengen banget gw coba!!!!

Shit! Apa daya, begitu melihat kopi Kolombia ini, tembok “kekuatan batin penolak membeli kopi” tak kuasa menahan gempuran dari luar. Belum lagi digempur ama fakta “ada nyokap di sini, ntar dibayarin kok…” AAAAAAARRGGHHH…!!!

Bukan apa-apa sih, seneng sih ya seneng, tapi ga senengnya ya itu, gw belum bisa nyoba kopi baru itu sekarang, lantaran dua kopi gw yg lama belon abis! Gw orangnya paling anti membuang makanan atawa minuman. Mubadzir!! Harus yang lama dulu abis, baru buka yang baru! Nah, oleh karena itu, gw harus ngabisin kopi Brazil gw dulu, baru gw buka kopi yang baru. Nescafenya? Hmm……karena Nescafe ini kopinya biasa, mungkin ntar bisa gw kasih ke temen g….

So, butuh waktu berapa lama untuk menghabiskan kopi satu botol dengan berat netto 100 gram??

Ga mungkin gw minum kopi lebih dari dua gelas sehari (DUA GELAS? ….. iya, mungkin aja itu.. TIGA GELAS? …No!!)..

Colombian Coffee…..bersabarlah…..

18 Comments

  1. Hmmm…….kayaknya enak tuh sop…

    Try it!! Just open the seal n try it!

    Merugi sekali dirimu, punya kopi yang “tak terbalaskan”…

    Hmm…filsafat sekali yah….maklum, lagi keseringa baca novel nih…

    Reply

  2. Asssooooyyyyy………….!!!!!!

    Lu bener2 beli kopi itu yaaaak??

    Ntar gw ke kosan lu deh nyobain…. 😀

    Reply

  3. hah! serius, pengen ngasiin nescafe-mu k orang, sop..
    perasaan km orangny g smulia itu deh…
    LoLz,,hehehe..
    just kidding & dont be mad,,

    Reply

  4. Sial…..emang saia yg baik hati ini ga boleh ngasih ke orang lain ya???

    Hehehe…….lom tau kau Uten, saia di sini smakin bijak dan arif. Huawahahahahah…. (tawa menggema di seleuruh kamar kosan)

    Reply

  5. @ vahn
    @ zzzZZZzzz (susah amat….)

    Gw akhirnya dah ngebuka kopi gw yg baru itu…

    Dan rasanya….. uuuuuuuueeeeenaaaakkkkk………. T_T

    Sampe nangis rasanya…. (hiperbola banget…)

    Enak dah pokoknya….cobain deh! ,……….maksudnya beli ndiri… bukan minta gw….

    Reply

  6. huah,,nomong2 ttg kafein..sbntr lg aq bakaln ada praktikum ttg sintesis kafein dr senyawa lain..
    huhuhu…

    Reply

  7. Hohoho…makasih, tapi aku ga sampe minum kopi di malam hari…itu gila….bisa ga tidur…

    Reply

  8. sebelum saya hamil, kopi itu bukan untuk diminum, tapi untuk dibuat camilan, bahkan favorit saya waktu masih SMA adalah biji kopi yang baru disangrai, masih mengepul gitu, kriuk-kriuk rasanya! 😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s