07
Mar
08

Terbujuk Nafsu “Kopi”

Colombian

Siaaaaaaaaaaaaaaaalll…….!!!!Lagi2 gw terbujuk untuk membeli kopi baru!!

Padahal kopi lama gw belon abis! Total gw punya TIGA buah kopi sekarang, Nescafe, Boncafe Brazilian, ama yang baru ini Boncafe Colombian!!

Gara2nya kemaren pas nyokap ke Bandung sini, biasa lah, belanja2 untuk memenuhi alias mengisi kulkas yang ada di kamar gw. Dan gawatnya, belanjanya di YOGYA, yang mana di situ ada banyak banget kopi impor yang pengen banget gw coba!!!!

Shit! Apa daya, begitu melihat kopi Kolombia ini, tembok “kekuatan batin penolak membeli kopi” tak kuasa menahan gempuran dari luar. Belum lagi digempur ama fakta “ada nyokap di sini, ntar dibayarin kok…” AAAAAAARRGGHHH…!!!

Bukan apa-apa sih, seneng sih ya seneng, tapi ga senengnya ya itu, gw belum bisa nyoba kopi baru itu sekarang, lantaran dua kopi gw yg lama belon abis! Gw orangnya paling anti membuang makanan atawa minuman. Mubadzir!! Harus yang lama dulu abis, baru buka yang baru! Nah, oleh karena itu, gw harus ngabisin kopi Brazil gw dulu, baru gw buka kopi yang baru. Nescafenya? Hmm……karena Nescafe ini kopinya biasa, mungkin ntar bisa gw kasih ke temen g….

So, butuh waktu berapa lama untuk menghabiskan kopi satu botol dengan berat netto 100 gram??

Ga mungkin gw minum kopi lebih dari dua gelas sehari (DUA GELAS? ….. iya, mungkin aja itu.. TIGA GELAS? …No!!)..

Colombian Coffee…..bersabarlah…..

Advertisements

18 Responses to “Terbujuk Nafsu “Kopi””


  1. 10 March 2008 at 12:53

    Hmmm…….kayaknya enak tuh sop…

    Try it!! Just open the seal n try it!

    Merugi sekali dirimu, punya kopi yang “tak terbalaskan”…

    Hmm…filsafat sekali yah….maklum, lagi keseringa baca novel nih…

  2. 2 zzzZZzzz
    10 March 2008 at 13:44

    Asssooooyyyyy………….!!!!!!

    Lu bener2 beli kopi itu yaaaak??

    Ntar gw ke kosan lu deh nyobain…. 😀

  3. 3 uten
    14 March 2008 at 10:30

    hah! serius, pengen ngasiin nescafe-mu k orang, sop..
    perasaan km orangny g smulia itu deh…
    LoLz,,hehehe..
    just kidding & dont be mad,,

  4. 4 asopusitemus
    16 March 2008 at 08:06

    Sial…..emang saia yg baik hati ini ga boleh ngasih ke orang lain ya???

    Hehehe…….lom tau kau Uten, saia di sini smakin bijak dan arif. Huawahahahahah…. (tawa menggema di seleuruh kamar kosan)

  5. 5 asopusitemus
    16 March 2008 at 08:19

    @ vahn
    @ zzzZZZzzz (susah amat….)

    Gw akhirnya dah ngebuka kopi gw yg baru itu…

    Dan rasanya….. uuuuuuuueeeeenaaaakkkkk………. T_T

    Sampe nangis rasanya…. (hiperbola banget…)

    Enak dah pokoknya….cobain deh! ,……….maksudnya beli ndiri… bukan minta gw….

  6. 22 March 2008 at 15:22

    ati-ati kafein dad..

  7. 7 asopusitemus
    23 March 2008 at 01:29

    Kafein? Hah!

    Daddy udah berteman sama dia!

  8. 8 uten
    1 April 2008 at 10:09

    huah,,nomong2 ttg kafein..sbntr lg aq bakaln ada praktikum ttg sintesis kafein dr senyawa lain..
    huhuhu…

  9. 9 zzzZZzzz
    1 April 2008 at 13:36

    Lu udah berteman???? serius???

    Kenalin gw ma kafein dong, biar gw bisa aman2 minum kopi!

  10. 4 June 2008 at 02:00

    Ati ati insomnia kayak gw sop, jam 3 pagi lom bisa tidur ntat… hiks :))

  11. 11 asopusitemus
    4 June 2008 at 03:23

    Hohoho…makasih, tapi aku ga sampe minum kopi di malam hari…itu gila….bisa ga tidur…

  12. 17 August 2010 at 02:50

    colombian coffee … rajanya kopi nich :mrgreen:

    • 17 August 2010 at 05:09

      Enak lho… 😉

  13. 10 January 2011 at 09:10

    sebelum saya hamil, kopi itu bukan untuk diminum, tapi untuk dibuat camilan, bahkan favorit saya waktu masih SMA adalah biji kopi yang baru disangrai, masih mengepul gitu, kriuk-kriuk rasanya! 😀

    • 10 January 2011 at 14:50

      Wah, oke, kayaknya enak, mungkin bakal saya tiru.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 972 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: