19
May
08

Program Perbaikan Fisik Yang Tak Kunjung Terlaksana

“Gw mau jadi kuat!”

“Gw mau punya stamina yang baik!”

“Gw mau badan gw bugar!”

“Gw mau punya badan berotot!”

“Gw udah gak sabar lagi untuk melatih fisik gw!”

“…..Tapi, gw males….”

Aaaaaaaaaaaarghhh…..!!!!! Inikah nasib yang harus kudapatkan?? Menjadi orang yang malas untuk olahraga, inikah takdirku?? Padahal di deket kosan gw ada sarana olahraga yang AMAT SANGAT MEMADAI, yaitu Sabuga, sasana budaya ganesha. Padahal gw tinggal jalan ga nyampe 100 meter (sekitar 500 meter untuk benar2 masuk ke dalam), udah nyampe dah ke sabuga. Dengan fakta bahwa semua fasilitas olahraga yang ada GRATIS untuk mahasiswa ITB, gw masih aja males untuk olahraga!

Bagi yang belum tahu, Sabuga adalah sarana olahraga milik ITB yang dibangun untuk umum, letaknya persis di belakang ITB (bagian depan tuh berbatasan dengan jalan Ganeca, bagian belakang dengan jalan Tamansari). Gw ga tau sebenernya awalnya nih sabuga dibuat khusus untuk civitas akademika ITB ato emang dari awal untuk umum. Gw sendiri lupa untuk umum kalo mau masuk sini bayar apa gak (inilah bukti bahwa gw jarang ke tempat ini!!). Fasilitasnya banyak. Ada lapangan sepakbola, dikelilingi Jogging track (pasti itu..), ada tiga lapangan pasir futsal, ada empat lapangan basket, empat lapangan tenis, satu kolam renang (cukup satu…), bahkan ada tempat fitness lho.. Gimana gak para mahasiswa ITB gak dimanjakan, lha wong segala fasilitas untuk menjaga kebugaran tubuh tersedia semua di sini dengan biaya terjangkau…

Nah, masalah utamanya ada pada diri gw sendiri. GW MALES UNTUK OLAHRAGA!!! Niat untuk memperbagus stamina udah ada sejak dulu, sejak gw mengetahui bahwa stamina gw ini ga cukup untuk menjadi seorang pemain basket. Tapi….TAK KUNJUNG TERLAKSANA!! …. hiks hiks, kayaknya itu bukan niat deh, tapi masih sebatas “keinginan” belaka….

Sama kayak awal semester empat yang lalu, gw “niat” untuk melakukan olahraga “ringan” aja di kosan, contohnya lompat tali ratusan kali, angkat beban, sit-up, push-up, pokoknya latihan pembentukan otot gitu lah. Tapi kenyataanya………………sangat susah untuk direalisasikan!!! Aaaaaaarrghh…..HELP!!

Ehem….oleh karena itu, gw udah punya rencana jangka lumayan panjang buat selama liburan di Surabaya entar. Gw pengin banget memper-bugar diri, punya badan dengan otot yang bagus, serta stamina yang kuat. Siapa seeh cowok yang ga pengen “sehat kuat berstamina” kaya gitu?????

Nih rencana olahraga ntar pas di Surabaya, ga tau bakalan terlaksana apa gak….

1. Renang (TIAP HARI!)

Diharapkan dengan panas teriknya matahari di Surabaya, gw bakalan tergoda untuk renang terus tiap hari. Yeah, semoga saja…

2. Lari keliling komplek perumahan gw (TIAP HARI!)

Diharapkan dengan sepinya komplek perumahan tempat gw tinggal, gw bakal tertantang untuk menelusuri semua jalan yang ada di sana. Berhubung gw pengen ngelihat perubahan yang ada apa aja (Oke, untuk yang ini bohong kok, ga segitunya gw pengen tahu…).

3. Latihan pembentukan otot di rumah (TIAP HARI!)

…………….

Pemicunya apa yah? Adik gw mungkin? Haha….

Gw kalah ama adik gw soal tubuh. Tinggi? Tinggian dia, padahal kita beda tiga tahun. Otot? gw juga kalah, berkat niat (bener2 niat…) dia untuk menjadi kurus. Sebelum gw kuliah di Bandung sini, dia gendut loh, perutnya buncit, beratnya mencapai 70-an kilo, saingan ama bokap. Berkat latihan barbel-entah-berapa-kilo tiap malam tiap hari, akhirnya pas liburan semester 1, gw ngelihat dia…. RAMPING BANGET!! PERUTNYA RATA!! BEROTOT PULA!! ……. damn! Bagaimana bisa? Tanpa lari loh dia, cuman angkat beban tiap hari… So, masalah stamina, staminanya masih ancur… haha…. I think I’m better in this aspect…. haha99x…

Wah, semoga aja gw ntar pas di Surabaya bisa melaksanakan semua tuntutan olahraga di atas. Amin. Semoga aja, panasnya Surabaya malah akan menambah niat gw untuk ber-olahraga. Amin! Al-Amin Nasution! …. lho? bukan, bukan…. gw ga suka dia choy…..

Advertisements

6 Responses to “Program Perbaikan Fisik Yang Tak Kunjung Terlaksana”


  1. 1 Vahn
    29 May 2008 at 15:34

    Wah…. serius lu mau olahraga kayak gitu?

    Oke oke… gw dukung, semoga lu-nya aja yg ga kaget dan bisa bertahan sampe liburan terakhir…

  2. 2 utaenia
    10 June 2008 at 05:22

    hahahahahaha….asopp…
    kita liat saja nanti klo km plng k sby,,,
    pengen tau km jd kaya apa ntar,,
    paling ujung2ny tambah item..hehehehe..
    jgn donk, sop..nti klo lampu mati susah nyari kamu ny..

    just kidding Xp

  3. 10 June 2008 at 11:07

    Hehehehehehe…. (tawa licik setan)

    Awas kamu Uten….!!

    Kamu juga pasti tambah tembem! Tambah ****** , tambah *******, dan ******* (Ooops, semuanya isi sendiri ya, kata2 yang paling dibenci wanita…) )

    Ekekekekekekkekek….. (Tawa licik setan)

  4. 4 Vahn
    21 June 2008 at 08:01

    Btw, lo kan ga jadi pulang, terus gimana program perbaikan fisik ini?

    Bakalan lo lakuin di Bandung?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: