Kamar Bau Tai Kucing? Iiih….

Mau tahu rasanya ada tai kucing di dalem kamar?

Untuk yang nge-kos nih, mau tahu rasanya masuk kamar kosan disambut oleh bau tai yang membara?

Hahahhahahhahahhahahaha….. :))

huheheuueehehueheuheuheuheu,…..Ohohoohoooohhhohohohohoho….. :))

Lucu banget rasanya….wakakaka….maap nih, ga bisa nahan ketawa… kasihan juga sih….Dasar nih, temen kos gw, anak angkatan 2007, entah gimana ceritanya, di dalem kamarnya ada kucing kecil nongkrong!

Oke, jadi di kosan gw tuh ada dua kucing. Satu induknya, satu lagi anaknya, baru umur berapa bulan gitu lah…masih lucu2nya… Nah, tadi pagi pas temen gw itu berangkat ke kampus, dia ga sadar kalo kucing kecil itu masuk ke kamarnya! ……mungkin dia ngebuka pintu kamarnya, ke kamar mandi bentar, abis itu langsung berangkat, langsung ngunci pintu kamarnya, ga ngelihat-lihat dulu dalem kamarnya…

Alhasil…..kucing kecil itu kekurung di dalem… Gw ma anak kosan yg laen awalnya heran, nih suara kucing di mana yak? di atas, di langit2? Ato di dalem tembok? …..yg terakhir ga mungkin lah ya…. Ga taunya, ada di dalem kamar!

Hihihihih….

Gw udah kuatir tuh… temen gw ini anaknya suka pulang malem, paling cepet maghrib baru pulang. Celakanya…yg gw takutkan bener2 terjadi…..Hahahhah….yaitu dia buang hajat di kamarnya…HUAKAKKAKAKAKKAAKKA..!!

Kasihan sih…maapkan aku, pren! Tapi….kamarmu begitu bau!! ….. aduh….malem ini dia tidur di mana yak? Bau tai kucing ga bisa diremehin lho ketahanannya…bisa bikin muntah, mabok, bahkan sekarat… Dia lagi ngepel kamarnya sekarang…. Bersabarlah, pren…. 😀

8 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s