02
Jun
08

Pemimpin Rakyat…….

Weleh-weleh…. negara kita ini emang kasihan yah…. susahnya minta ampun mencari pemimpin rakyat yang bener, yang bersih… Belum masalah BBM naik, udah muncul lagi masalah baru yang mencuat ke permukaan. Pertama, masalah anggota DPR-RI F-PDIP Max Moein yang foto2 syur-nya muncul di internet, sampe di dipanggil ama Badan Kehormatan DPR, dan mantan asistennya Desi Firdianti yang mengadukan pelecehan seksual ini ke LBH APIK (Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan Indonesia Untuk Keadilan). Kedua, masalah kemarin di Monas Jakarta, tentang penyerangan massa FPI terhadap massa Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB). Di mana ditaruhnya hati nurani rakyat kita ya? Pemimpinnya aja ga bener, mungkin karena itu rakyatnya juga ga bener…. capek deh…

Oke, untuk kasus Max Moein, inilah contoh bobroknya wakil rakyat kita. Bukannya ngurusin rakyat, malah seneng2 ama cewek. Mana ceweknya asistennya sendiri lagi… Oke oke, gw ga bilang yang bener si MM ato si Desi asistennya, tapi si asistennya juga ga bener. Menurut artikel di kompas.com (di sini), dikatakan bahwa Desi dipecat bulan Maret 2006 sama si MM karena dia mengadukan dirinya atas pelecehan seksual ke BK DPR. Katanya, dia mendapat perlakuan “itu” antara Maret 2005 sampe Maret 2006 itu. Akhirnya dia ngelapor juga tahun 2006 itu. Nah lho, di sinilah anehnya. Kenapa kasus ini baru mencuat sekarang? Menjelang pemilu lho..Ohohohohoho…… apakah ini siasat musuh si MM ato mungin musuh PDI-P yang ingin mencemarkan nama baik? … Kasihan sih ama si asistennya, tapi, siapa tahu dia dijadiin alat ama seorang oknum musuh si MM yang pengen menjatuhkan nama PDI-P… yah, who knows? Udah lah, mending pecat langsung aja tuh si MM, Hahahahhaha……… kasarannya, kalo dia dipecat, anggota DPR kan berkurang tuh, bisa menghemat pengeluaran negara sampe berapa ratus juta tuh… lumayan buat menghidupi masyarakat Porong SIdoarjo yang jadi korban lumpur Lapindo, ya to?

Ngomong2 soal korban Lapindo, mereka dapet BLT gak ya? Kasihan banget mereka, gw liat di DemoCrazy MetroTV, ada ibu2 yang sampe mengemis biar bisa dapet uang buat makan! MasyaAllah… Ya Rabbi…. gimana gak kasihan tuh? waktu diwawancarai, ibu itu bilang sebenernya dia malu, cuman gimana lagi, biar bisa makan katanya… Ya Allah… Ke mana semua para wakil rakyat kita? Ketika bantuan gak lagi datang oleh PT. Lapindo sendiri dengan alasan yang macem2 dibuat-buat, pemerintah pusat juga gak kunjung memberi bantuan, mustinya ada lah anggota DPR yang bersuara untuk memberikan dorongan ke pemerintah untuk segera ngebantu mereka… Selama ini, mungkin hanya dikit banget anggota DPR yang bersuara, makanya ga didenger… Mbok yo mereka itu nyumbang langsung ke para korban lumpur, harta mereka kan banyak ga bakalan abis tujuh turunan, lha wong uang gaji mereka uang rakyat kok! Nyumbang Lima Juta per orang, kumpul seratus orang aja bisa ada Lima ratus juta…. itu jumlah yang banyak dan berharga untuk mereka!!

Ck ck ck……… bukannya mikirin nasib rakyat, malah main2 ama cewek…. dasar… Tobat choy!! Inget umur dong!!!

Advertisements

8 Responses to “Pemimpin Rakyat…….”


  1. 1 zzzZZzzz
    5 June 2008 at 00:18

    Hahaha…. si Max Moein yah?

    Hahhahaha..hihihihih……gw ketawa kalo inget dia…

    Rambut putih, kulit keriput, udah tua, apa sih bagusnya dia? Kok asistennya mau aja dilecehin ama dia…Waakakakakkakakka…. Yeah, who knows?

  2. 8 June 2008 at 05:23

    max udah ga kuat ngebayarin si desi ya 😆

    makanya…yang kayak gini ini gw ga suka. bbm naik, rakyat disuruh berhemat. tapi apa daya para pejabat kelakuaanya kayak binatang smua. ngomong seenak udel. bisanya cuman ngamburin duid rakyat.

    mana fpi? kalo situ dengan kekerasan merasa sebagai pembela kebenaran kenapa ga bakar dan bom aja gedung senayan? klo yang satu ini gw dukung sepenuhnya.

    yang ibu2 lapindo itu, gw jadi maw nangis bacanya. ya allah, gw yang idupnya ga semewah para wakil rakyat itu aja kadang suka nangis dan merasa ga enak klo ngeliat orang berpeluh keringat gitu untuk mencari sesuap nasi. gimana prasaan para wakil rakyat yang notebene hidup mewah dari uang rakyat? dasar ga punya hati nurani.

  3. 8 June 2008 at 14:26

    Nah itu dia, ojo-sama… (hahahahaha…..abis namanya NONAsheila)

    Gw ga habis pikir ke mana sih para wakil rakyat kita ini?

    Zaman Khalifah setelah Nabi Muhammad dulu, setelah khalifah selesai menjabat, hartanya selama menjabat dikembalikan ke rakyat lho!! Masya Allah……betapa hebatnya khalifah2 zaman dulu… hal yang gw rasa mustahil dipunyai oleh pemimpin2 zaman sekarang. Pas gw denger ini dari ceramah yang gw datengin, gw sampe terharu, hampir nangis mendengar bahwa ada pemimpin yg seperti itu….

    Seandainya…..seandainya……

  4. 4 Ashmat
    21 June 2008 at 11:11

    Huhohohoho….

    Bener kata lu Sop….

    Gw juga pernah baca bahwa khalifah zaman dulu seperti itu…

    Betapa mulianya hati mereka….

    Kapan ya di Indonesia ada pemimpin seperti itu….
    Semoga ada di pemilu 2009 nanti, AMin!

  5. 7 October 2010 at 08:27

    nah lho,setahun kemudian asistennya buka kartu,karena gak dapat jata lagi 😀

    • 7 October 2010 at 17:16

      Ngeri ya dunia seperti itu… 😦

      • 8 October 2010 at 08:45

        lebih mengerikan dunia seperti itu ada di sekeliling kita,bahkan para elit kita..sedih 😦

        • 8 October 2010 at 13:41

          Iya ya…. 😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 972 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: