Pemimpin Rakyat…….

Weleh-weleh…. negara kita ini emang kasihan yah…. susahnya minta ampun mencari pemimpin rakyat yang bener, yang bersih… Belum masalah BBM naik, udah muncul lagi masalah baru yang mencuat ke permukaan. Pertama, masalah anggota DPR-RI F-PDIP Max Moein yang foto2 syur-nya muncul di internet, sampe di dipanggil ama Badan Kehormatan DPR, dan mantan asistennya Desi Firdianti yang mengadukan pelecehan seksual ini ke LBH APIK (Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan Indonesia Untuk Keadilan). Kedua, masalah kemarin di Monas Jakarta, tentang penyerangan massa FPI terhadap massa Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB). Di mana ditaruhnya hati nurani rakyat kita ya? Pemimpinnya aja ga bener, mungkin karena itu rakyatnya juga ga bener…. capek deh…

Oke, untuk kasus Max Moein, inilah contoh bobroknya wakil rakyat kita. Bukannya ngurusin rakyat, malah seneng2 ama cewek. Mana ceweknya asistennya sendiri lagi… Oke oke, gw ga bilang yang bener si MM ato si Desi asistennya, tapi si asistennya juga ga bener. Menurut artikel di kompas.com (di sini), dikatakan bahwa Desi dipecat bulan Maret 2006 sama si MM karena dia mengadukan dirinya atas pelecehan seksual ke BK DPR. Katanya, dia mendapat perlakuan “itu” antara Maret 2005 sampe Maret 2006 itu. Akhirnya dia ngelapor juga tahun 2006 itu. Nah lho, di sinilah anehnya. Kenapa kasus ini baru mencuat sekarang? Menjelang pemilu lho..Ohohohohoho…… apakah ini siasat musuh si MM ato mungin musuh PDI-P yang ingin mencemarkan nama baik? … Kasihan sih ama si asistennya, tapi, siapa tahu dia dijadiin alat ama seorang oknum musuh si MM yang pengen menjatuhkan nama PDI-P… yah, who knows? Udah lah, mending pecat langsung aja tuh si MM, Hahahahhaha……… kasarannya, kalo dia dipecat, anggota DPR kan berkurang tuh, bisa menghemat pengeluaran negara sampe berapa ratus juta tuh… lumayan buat menghidupi masyarakat Porong SIdoarjo yang jadi korban lumpur Lapindo, ya to?

Ngomong2 soal korban Lapindo, mereka dapet BLT gak ya? Kasihan banget mereka, gw liat di DemoCrazy MetroTV, ada ibu2 yang sampe mengemis biar bisa dapet uang buat makan! MasyaAllah… Ya Rabbi…. gimana gak kasihan tuh? waktu diwawancarai, ibu itu bilang sebenernya dia malu, cuman gimana lagi, biar bisa makan katanya… Ya Allah… Ke mana semua para wakil rakyat kita? Ketika bantuan gak lagi datang oleh PT. Lapindo sendiri dengan alasan yang macem2 dibuat-buat, pemerintah pusat juga gak kunjung memberi bantuan, mustinya ada lah anggota DPR yang bersuara untuk memberikan dorongan ke pemerintah untuk segera ngebantu mereka… Selama ini, mungkin hanya dikit banget anggota DPR yang bersuara, makanya ga didenger… Mbok yo mereka itu nyumbang langsung ke para korban lumpur, harta mereka kan banyak ga bakalan abis tujuh turunan, lha wong uang gaji mereka uang rakyat kok! Nyumbang Lima Juta per orang, kumpul seratus orang aja bisa ada Lima ratus juta…. itu jumlah yang banyak dan berharga untuk mereka!!

Ck ck ck……… bukannya mikirin nasib rakyat, malah main2 ama cewek…. dasar… Tobat choy!! Inget umur dong!!!

8 Comments

  1. Hahaha…. si Max Moein yah?

    Hahhahaha..hihihihih……gw ketawa kalo inget dia…

    Rambut putih, kulit keriput, udah tua, apa sih bagusnya dia? Kok asistennya mau aja dilecehin ama dia…Waakakakakkakakka…. Yeah, who knows?

    Reply

  2. max udah ga kuat ngebayarin si desi ya 😆

    makanya…yang kayak gini ini gw ga suka. bbm naik, rakyat disuruh berhemat. tapi apa daya para pejabat kelakuaanya kayak binatang smua. ngomong seenak udel. bisanya cuman ngamburin duid rakyat.

    mana fpi? kalo situ dengan kekerasan merasa sebagai pembela kebenaran kenapa ga bakar dan bom aja gedung senayan? klo yang satu ini gw dukung sepenuhnya.

    yang ibu2 lapindo itu, gw jadi maw nangis bacanya. ya allah, gw yang idupnya ga semewah para wakil rakyat itu aja kadang suka nangis dan merasa ga enak klo ngeliat orang berpeluh keringat gitu untuk mencari sesuap nasi. gimana prasaan para wakil rakyat yang notebene hidup mewah dari uang rakyat? dasar ga punya hati nurani.

    Reply

  3. Nah itu dia, ojo-sama… (hahahahaha…..abis namanya NONAsheila)

    Gw ga habis pikir ke mana sih para wakil rakyat kita ini?

    Zaman Khalifah setelah Nabi Muhammad dulu, setelah khalifah selesai menjabat, hartanya selama menjabat dikembalikan ke rakyat lho!! Masya Allah……betapa hebatnya khalifah2 zaman dulu… hal yang gw rasa mustahil dipunyai oleh pemimpin2 zaman sekarang. Pas gw denger ini dari ceramah yang gw datengin, gw sampe terharu, hampir nangis mendengar bahwa ada pemimpin yg seperti itu….

    Seandainya…..seandainya……

    Reply

  4. Huhohohoho….

    Bener kata lu Sop….

    Gw juga pernah baca bahwa khalifah zaman dulu seperti itu…

    Betapa mulianya hati mereka….

    Kapan ya di Indonesia ada pemimpin seperti itu….
    Semoga ada di pemilu 2009 nanti, AMin!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s