Lagu Minggu Ini! 1 – 8 Juni 08

1. You’re so Damn Hot – OK Go

2. Caught by The River – Doves

3. Hands Open – Snow Patrol

4. Headlights on Dark Roads – Snow Patrol

5. How To Be Dead – Snow Patrol

6. Offshore (Original Mix) – Chicane

7. Pasilda (Knee Deep Club Remix) – Afro Medusa

8. Groovejet (Original Version) – Spiller

9. Cassius 1999 (Original Mix) – Cassius

10. The Silmarilla 2007 – Carlos

—————————————————————————————————

Rupanya lagu2nya Snow Patrol enak2 juga yah…. hahahaha…. nemu di internet, langsung donlot, langsung suka deh. Hahahahahhaa…… Doves juga, OK Go yang nomor 1 juga enak.

Tapi…………minggu ini, gw lagi suka dengerin lagu DUGEM!! Iya, macem Trance Techno gitu lah. Hahahahahaha!! Banyak orang tak menyangka kalo gw suka lagu dugem! Gw bukan suka nge-DUGEM, tapi gw cuman suka lagu2nya doang. Apa juga enaknya malem2 joget2 gak karuan di antara orang banyak sampe keringetan? Ga jauh beda ama nonton acara dangdut-an dong? Ga habis pikir gw….

But, rasanya enak banget dengerin lagu2 macem itu malem2, sebelum tidur. Emang tergantung mood juga sih, kalo ga dengerin Trance Techno ya dengerin Jazz, atawa klasik piano ato gitar, jelas….

Nomor 6 sampe 10 tuh lagu dance semua. Gw masih ga ngerti beda antara jenis musik Dance, House, Trance, Techno, dan Electronic. Ada yg bisa ngasih tau gw?

Lagu2 dugem di atas diambil dari album Ministry of Sound Classic ama Dream Dance Vol. 42. sekarang gw punya banyak koleksi lagu ginian di HDD gw. Biasa, hasil donlot. Sekarang lagi nunggu donlot lagu2 album Dream Dance Vol. 43. Hohohoho….

8 Comments

  1. Lagu dugem….

    Apa yah, aku juga ga tau apa bedanya antara trance techno house music.,,

    Udah lama ga denger kiprah OK Go, Sop, hahahahaha…!

    Doves lumayan tuh!

    Eh btw, kalo entar kamu pulang, coba nge-band lagi yuk! Udah sejak SMP choy ga nge-band lagi, ya to?

    Reply

  2. Oh no! Ampun dijeey! Hahahahaha..
    Dah slese uas? Aq lg bosen bgt ama rutinitas ni dad! Pengen apaaa gituuu! Eh,uten jg brusaha bikin blog tu. utenesia.wordpress.com
    btw,daddy link aq dunx…

    Reply

  3. He…

    gw juga demen lagu dugem, pengaruh bokap waktu gw masi kecil dulu doyan nyetel lagu dugem 😆
    paling suka yang judulnya fly away, ga taw tu sapa yang lakonin.

    snow patrol emang bagus kok, paling suka si chasing cars.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s