Pengalaman di Waktu SD

Heuheu…..entah kenapa kok gw jadi inget hal ini, ingatan yang udah lama banget terpendam dalam ingatan gw. Bukan hal yang penting sih, bahkan bisa dibilang ga penting. Hahaha… Jadi gini, waktu jam istirahat, biasa lah ya, namanya anak SD pastinya langsung main2 di lapangan, beli jajan, ada yang pulang (lho? iya lah, anak kelas 1 en 2 biasanya…). Nah, waktu itu, gw lupa kelas berapa gw. Pokoknya waktu itu kami anak laki2 maen sepak bola di lapangan samping (bingung gw, bener… dibilang depan bukan, belakang juga bukan…) sekolah.

Biasanya gawangnya cuman make batu2an yang ada. Terus pemilihan tim pake hom-pim-pa. Nah, langsung ke proses kejadian, pas maen, kebetulan gw nendang ke gawang. Berhubung tendangan gw bagus nan elok rupawan (lah, ini apa to?), tendangan gw meluncur dengan kerasnya dan terarah tepat ke arah gawang. Tinggi (untuk ukuran anak SD) dan gak terjangkau ama temen gw yang jadi kiper. Masalah dimulai di sini. Kalo kalian yang baca ini nebak bolanya mengarah ke arah kaca kantor, salah. Meskipun ngarah ke kaca, ga bakalan bisa pecah, lha wong bolanya bola plastik. Lagian kekuatan anak SD macam apa yang bisa membuat bola plastik memecahkan kaca? ….. cuman ada di detektif Conan yang begitu….

Masalahnya adalah, bola gw itu mengarah dengan PAS sekali ke arah anak cewek yang lagi duduk agak jauh di belakang gawang! PLOK! Suaranya mantep banget, kayak suara orang ditampar pipinya. Dan emang bener, bola yang gw tendang itu kena pipinya! 😀 Hahahaha….. dan akhirnya, dia nangis… Yang lucunya di sini. Namanya juga anak SD, gw keras kepala ga mau disalahin.

Temen gw : “Srob, salahmu Srob… de’e nangis lho rek… hayo kon Srob…hayo kon Srob…” <dengan nada menekan khas anak2>
Gw : “Lho, salahnya siapa? bukan salahku, salahnya Andi (nama temen gw yang jadi kiper) yang ga bisa nangkep bolanya,”
Doeng…… so, inilah lucunya anak SD. Menurut kalian yang membaca ini, salahnya siapa? Salahnya kiper Andi yang ga bisa nangkep bola, ato salahnya gw yang nendang? Ato bahkan salahnya anak cewek itu yang duduk di sana? 😀 😀
Hahahahahaha…….. Lucu banget kalo inget ini. Ada dua versi kejadian ini, karena ingatan gw berbayang nih. Versi pertama yang gw tulis di atas, versi lainnya, bolanya kena tangan temen gw dulu, baru kena anak cewek itu. Nah, kalo versi kedua ini, jelas masuk akal kalo gw ngomong bukan salah gw, kan bolanya kena tangan dia dulu.
Gw ketawa kalo inget ini….

13 Comments

  1. Hmmm….Sop, menurutku, yang salah itu temen kamu yang kiper Sop… Hahahaha….

    Soalnya bolanya kena tangan dia dulu….

    Huhuhuhu….

    Reply

  2. yang namanya tragedi,, tapi kalo harus ada yang dsalahin, cewek itu lah yang salah, masa ada bola dateng, dy ga minggir. kan kasian bolanya. bolanya kan g bs ngeliat, masih di tabrak lagi ma tuh cewe..gimana sih??
    wajkakakaa

    Reply

  3. kalo merunut peraturan VIVA goal diklaim oleh orang terakhir yang menyentuh bola. Dari itu detektif Conan biasa berkata “tersangka memiliki alibi yang kuat, dan ini adalah pembunuhan ruang tertutup”
    nah lho!!!!!……..

    Reply

  4. Hahahahah….:D

    Thanks 4 da comment, guys…

    Banyak pendapat kan? Makanya itu, lain orang laen ikannya…eh, laen persepsinya…Hahahahah…

    Sama, menurut gw yang salah si kiper (lah, emang gw-nya aja yang ga mau disalahin…)… hihi..

    Reply

  5. halah, gak usah jauh2 waktu sd, waktu sma kepala gw pernah kena sundul bola dari anak2 cowok yang maen bola (dan ini bola sepak beneran lo), pas gw ngamuk2 (ga nangis tapi) eh ga ada yang maw ngaku, malah saling tuduh, gitu ya kelakuan cowo 😆

    Reply

  6. wah, jangan2…. kejadiannya begini:
    waktu asopusitemus kecil maen bola kebetulan nonasheila yang waktu itu udah SMA lagi baca komik candy candy, dan bolanya entah sengaja atau tidak sengaja kena kepala nonasheila.
    dan mereka tidak pernah ketemu lagi sampai sekarang.
    Jadi sekarang pada maap-maapan gih!!! mumpung pada ketemu.

    hmmm…. kok bisa gitu yah, tanya shinichi kudo dulu ah…!!!

    Reply

  7. 😀 😀

    Hahahahaha…. Dasar rhakateza….

    Kagak lah…. Apa itu bener, Sheila?

    Kayaknya Hajime Kindaichi ga bakalan setuju deh….

    (Hee… kalo Anda jagoin Shnichi, saya jagoin Kindaichi…)

    Reply

  8. Wakakakaakkakakkak……!!

    Ini orang2 lucu banget sih…. 😀

    Ada yang kurang nimbrung nih, Master Keaton kalo turun tangan pasti bilang yang salah adalah si kiper. Kenapa? …. Minta aja si Naoki Urasawa bikin komiknya…. 😀 Wuakakhakhkahkhakhk….

    Reply

  9. Ekekekekkekekkekek..!!! 😀

    Bener juga sih… tapi yang pasti dia jago dan jenius kan?
    Justru dengan kembali ke masa lalu bisa tahu siapa yg salah… 🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s