Lagu Minggu Ini! 20 – 27 Juli 08

1. Objection! (Cadenza Remix) – Magical Trick Society

2. Objection! (Jazz Remix) – Noriyuki Iwadare

3. Rapuh – Padi

4. Hitam – Padi

5. Menanti Sebuah Jawaban – Padi

6. Jika Engkau Bersedih – Padi

7. SIREN – Asian Kung-fu Generation

8. Seperti Kekasihku – Padi

9. Bayangkanlah – Padi

10. Semua Tak Sama – Padi

11. Sesuatu yang Indah – Padi

————————————————————————————————————————

Akhirnya kesampaian juga beli semua album Padi… hueee… bernostalgia neh.. mulai lagu zaman gw SD kayak Mahadewi, gara2 itu gw jadi inget peristiwa lucu pas SD… ^_^

Torrent game soundtrack Phoenix Wright juga lama banget kelarnya… Hiii… sampe karatan gw nunggu… Tapi, penantian gw ga sia-sia, lagu2 sontrek Phoenix Wright Mantep abis! Apalagi versi jazz-nya… hmmm… membuat saia teringat lagi dengan kasus2 di game-nya (tapi gak membuat gw pengen maenin game-nya lagi…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s