Mengapa?

Oh Mengapa, mengapa, dan mengapa…
Mengapa kau harus ada di dunia ini?
Mengapa kau harus ada di dekatku, di sekitarku?
Mengapa harus kau yang membuat hatiku berdebar-debar?

Mengapa senyummu begitu manis?
Mengapa senyummu begitu cerah?
Mencerahkan hatiku yang suram
Memberikan hatiku secercah harapan
Harapan ‘tuk mencoba memilikimu

Mengapa engkau tak pasti bersikap padaku?
Membuatku bingung, bingung, bingung
Membuatku serba salah, serba tak pasti
Lebih baik kau buang diriku langsung dari hatimu
Dari pada aku menderita seperti ini
Katakanlah sejujurnya padaku…

Mengapa harus seperti ini akhirnya?
Mengapa harus kau yang kusukai?
Mengapa?

8 Comments

  1. Huaduh…. Anda sedang kesengsem ama siapa nih? Sampe segitunya…:D

    Sabar, teruslah berjuang, cepatlah kamu pastikan gimana perasaannya ke kamu… (koyok aku wis pengalaman ae rek!)

    Reply

  2. Huaaaaah…. Sebegitu rumitnya kah perasaanmu ke dia? Cepetlah tembak dia, jangan kebanyakan cing-cong!

    ,………

    Eh, tapi pertama-tama, kalo lo ga mau malu ditolak, pastiin dulu perasaannya ama lo, bener kata Cokro…

    Reply

  3. Waduh adikku udah besar rupanya! Udah mulai menyukai lawan jenis!

    …….. EH lo bener kan suka ama cewek, bukan ama cowok? 😀 Hahahahahhah… just kidding bro, no offense, really….

    Gw ga bisa kasih nasihat neh, secara gw sendiri udah nikah (loh apa hubungannya?). Emang kayak gini lah rasanya naksir seseorang… hahaaha….. dasar, enak ya masih muda…. :p

    Reply

  4. wadohhh dad!
    serasa denger puisi ini dinyanyikan truz puter-puter tiyang ala orang india…

    hahahahaha…

    i dukung lah apa yang u mau
    hahahahahaha

    ganbatte!

    Reply

  5. @ Vahn

    Iya yang entu…. T_T

    @ My Daughter

    Waduh, ini suara hati orang yg sedah jatuh cinta, anakku…. GA BANGET KALO DINYANYIIN ALA INDIA!!!!

    Gila aja….. bisa2 suasana khidmat-nya hilang seketika pas orang India nari….

    Reply

  6. Waduh, ini lagi imajinasi anakku yang mengada-ada…. T_T

    Gapapa deh, mending pake sapu dari pada pake tiang…. Kalo sapu kan rada keren juga kayak sapu terbang di HarPot… Dari pada tiang, ga ada “tiang terbang” kan?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s