Pelajaran Seharga Rp 4.000,00

Yang mau gue tekankan di pengalaman kecil gw ini adalah, sebelum membeli barang di supermarket periksa dulu segelnya.

Yosh, itu benar. Beberapa minggu lalu gw ke YOGYA-nya Riau Junction di Bandung. Waktu itu gw emang lagi waktunya borongan bahan makanan, ada bokap soalnya… Nah, bodohnya gw, pas beli suatu minuman teh botol berwarna hijau bertutup oranye (pasti tahu kan?), gak gw periksa dulu tuh segelnya. Gw langsung main comot aja, masukin ke trolley.

Sesampainya di rumah…. Sial…. ada satu botol yang segelnya udah kebuka. Gw coba buka, mungkin cuman segelnya lepas tapi tutupnya belom dibuka. ……. SREET!!……. tanda mulusnya tutup botol kebuka… tanda bahwa tutup botol itu udah pernah dibuka, meskipun gw liat belom berkurang sama sekali…. Ga jadi diminum deh, langsung gw buang….

So, jangan lupa, periksalah barang belian Anda sebelum memasukkannya ke dalam trolley!

6 Comments

  1. Wah anakku, kalo expire date mah aku Insya Allah ga lupa….

    Cuma masalah tutup yang udah kebuka itu aja yang ngebuat aku gemes bin nyesel….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s