Tahukah Kamu?

Tahukah kamu?
Meskipun semua orang tak memperhatikanmu…
Ada seseorang yang memperhatikanmu
Ketika tak ada seorang pun yang mempedulikanmu…
Ada seseorang yang mempedulikanmu
Ketika semua mata tertuju ke lain arah…
Mataku tertuju ke arahmu seorang

Tak bisa kulepaskan pandanganku ini
Dari dirimu…
Tak bisa kusampingkan rasa perhatianku
Untuk dirimu…
Tak bisa kuhilangkan rasa peduliku
Terhadapmu…

Sungguh ada apa denganku ini?

12 Comments

  1. gileee boneeennngg!! macam mana lah awak tulis poetry menyentuh sangat.. hahahaha,,,

    april tidak boleh melewatkan curahan hati ini,, gyahahahaha

    eh,, kamu ke smala ya waktu kamis tu? aku diberi tau khoti.. aku lagi kuliahh nie,, BM pula,, hehehe

    Reply

  2. Hahahahaha….. Dasar anakku ini…

    Eh, “Awak” itu bukannya “aku” yah?? Kayak si Asrul di “Para Pencari Tuhan”…

    Buuuuu…. Cem mana pula kau ini, masa’ ayahnya datang anaknya tak mau jemput ke Smala?? Huuuu… Jahat kau!
    Apa pula itu BM? Bukan Malang? Bikin Mie? Apa itu????

    Reply

  3. Aduh Sop, apa ini masih si “dia” Sop?? Gimana sih lo kan gw udah bilang, udah kasih saran kalo lo musti **************** **** **** ********* ….. ngerti? Yang tempo hari ituh, sebelon lebaran….. 🙂
    C’mon, fight for it! Gw rasa lo ama dia cocok Sop…. 🙂

    Reply

  4. …….. (menghela nafas panjang) …..

    Yoi lo bener Van, ini “dia” yang entu…. yang mana lagi yang bisa ngebuat gw sampe kepikiran gini?

    Iye udah, ntar bakalan gw laksanain saran2 lo…. 😦 Tapi, entah kenapa gw ga yakin Van…

    ….. Gw ama “dia” cocok, tinggal “dia”nya aja yang ngerasa cocok dengan gw ato ga…..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s