Akibat Puasa Kopi…

Parah nih gw, akhir2 ini gw banyak minum kopi… Pernah tuh hari Minggu yang lalu, gw minum kopi sampe tiga gelas (cangkir mungkin?) sehari… Emang sih belom sampe taraf “gila”  sampe enam gelas sehari, tapi gw berarti udah setengah gila dong…

Ini semua gara2 selama puasa gw juga puasa kopi. Soalnya gw ga bisa nemu waktu yang tepat buat minum kopi, dan gw ngerasa ga perlu juga minum kopi. Kalo diminum pas buka, ntar ga bisa tidur malemnya. Kalo diminum pas sahur, gw pernah baca katanya ga baik minum kopi waktu sahur. So, gw bener2 puasa kopi selama sebulan penuh! Nah, mulai dari lebaran itu, gw mulai minum kopi, dan sampe  sekarang malah gw ngerasa gw minum kopi berlebihan banget. Biasanya gw minum kopi kalo mau lembur ato pas bangun malem2 pas belajar. Tapi sekarang, meskipun gw ngerasa ga perlu kopi, tapi tetep aja ada rasa ingin minum, pengen rasa asem dan pahit2nya khas kopi di mulut. Aneh yah?

Toloooong sayaaaa!!! Gw kecanduaaaaan….!!!!!

(kopi yang sering gw minum, dengan campuran creamer tentunya…)

13 Comments

  1. Hati2 bung, kopi itu nikmat pembawa sengsara…. Belom pernah kan insomnia??

    ………….

    Jangan sampe deh….. 😦

    Reply

  2. tapi dad,, aku juga kadang gila kopi..

    kerasa rileks gituu.. aromanya,,,

    huhuhu

    tapi aku ga terlalu suka pake creamer skrng. kurang strong.. hehehe

    Reply

  3. aku penah kaya overdosis kopi gitu, jadi aku biasanya minum kopi 2 bungkus dalam mug ukuran sedang. tapi entah kenapa malam itu aku jadi berdebar, keluar keringat dingin dan laen2, ga enakbanget pokoknya….
    oh, iy, numpang promosi blog baru yo…

    Reply

  4. Monggo monggo….. tapi kok ga ada link-nya ya?? Hahahahahahahaahah….

    Iya tuh, efek dari kopi ya itu, bikin berdebar, ga enak rasanya…. Cocok banget buat dopping sebelum lari… 😀

    Reply

  5. ahahaha..saya juga suka kopi 😀
    errr tapi klo saya sering minum kopi, ponakannya om asop itu juga sering ikutan begadang -___-
    *ponakan? siapa ya?*
    qiqiqi

    Reply

  6. Ohohooo.. kopi itu.. aaha, aku pernah coba bikin di rumah. lumayan butuh keahlian untuk ngepasin kadar kopi sm creamernya.

    Awalny dulu minum kopi buat melek.. tapi akhir2 ini emg minum kopi gara2 kebiasaan. Mau tidur minum kopi, terus tidur lagi. Bangun tidur minum kopi. Siang bolong minum kopi. Sore2 minum kopi. Nggak kebayang deh klo medical check up ntr hasilnya gmn.. ihihii.. tapi kopi itu emg sip.. bisa bikin melek, bisa bikin tidur nyenyak.. ahahaaa

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s