Akhirnya Datang Juga!

Huhuhu, kaos GAGE yang gw pesen dari Temanggung akhirnya dateng juga. Bagi yang belum tahu, silahkan main2 ke blog GAGE Kaos Temanggungan. Gw tau di Temanggung ada kaos khas dari temen gw sebelum berangkat studio ke sana. Rencananya anak2 mau ke tempatnya langsung, tapi apa daya karena tempatnya jauh (tokonya di Kecamatan Parakan, kami di Kecamatan Temanggung), ga jadi deh.

Kaos GAGE tuh sejenis lah kayak Joger-nya Bali ama Dagadu-nya Jogja (jangan lupa CAK CUK-nya Surabaya… Hehe….). Cuman, jangan bandingkan dengan dua senior yang udah besar itu, GAGE mah boleh dibilang masih baru dan junior, masih kecil. Tapi, soal kualitas, (mungkin) boleh diadu!! Gw udah beli tiga kaosnya, fotonya di bawah, semua ukuran L, dan semuanya pas buat gw. Warnanya juga bagus, kainnya nyaman dipake.

GAGE Hijau Depan

Kaos hijau tampak depan

GAGE Hijau belakang

Kaos hijau tampak belakang

Harga satunya 50 ribu. Ga tergolong mahal lah harga segitu, nama baru dengan mutu yang ga kalah dengan seniornya di Jogja, gw yakin sebanding lah… Cuman, desain gambar kaosnya aja yang masih dikit banget. Sejauh yang gw liat di blog-nya, cuman ada dikit pilihan desain baju, ga tau lagi kalo di tokonya sana ada banyak.

GAGE Merah Belakang

Tampak Belakang, asik juga kan kata2nya…^^

GAGE Merah Depan

Tampak depan….

GAGE Putih Belakang

Tampak belakang, bahasa jawa…

GAGE Putih Depan

Tampak depan, aksara jawa

Setiap pembelian dapet bonus tas kertas ama stiker lho. Lumayan lah buat kenang2an… :))

Stiker Hijaukan bumiku

Putih...

Seksi

4 Comments

  1. Anjrit…. bagus juga tuh desain yang merah… “….body seksi”…. Hahahhahhahah…. Beliin gw dong Sop… 😀

    Reply

  2. asyik juga kaosnya, kalau pulang kampung ntar gw beli. Kalau untuk daerah temanggung apa nggak kemahalan harga segitu ……..

    Reply

  3. @ Widodo

    Mahal yah? Menurut saya biasa aja. Justru harga segitu mustinya terbilang biasa2 aja, karena mungkin aja sumber daya di Parakan susah… 🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s