Pernikahan

Kemaren gw meneteskan air mata.

Kemaren pagi gw pergi ke akad nikah anak temen nyokap, ama nyokap gw tentunya, di Aula Dapenpos jalan H. Mustopa. Nyokap gw berubah rencana, yang awalnya mau dateng pas resepsinya (jam 11), tau2 malah memutuskan dateng aja di akad nikah (jam 8). Hehehe, kami kan puasa hari ini, kalo dateng pas resepsi godaannya berat… huhuhu…. 😀

Nah, entah kenapa pas prosesi ijab qabul, gw nangis. Tepatnya, hampir nangis. Tau2 aja gw netesin air mata, ga bisa ditahan, ga bisa dibendung. Entah kenapa, gw sampe heran kenapa kok gw bisa nangis? Padahal yang nikah tuh bukan siapa2 gw, sodara sepupu aja bukan. Kalo adik gw yang nikah mungkin gw bakalan nangis… Tapi  ini? ……

Kenapa gw nangis?

Sampe hari ini gw belum temukan alasannya…

4 Comments

  1. Hiks hiks…. betapa lembutnya hatimu Sop… Tak kusangka dari wajahmu yang terlihat tua dan kejam itu… =)) Ekekekekekekekek…!!

    Kok bisa ya lo nangis? Aneh…. Gw sendiri aja pas sepupu gw nikah ga kenapa-napa kok (iya soalnya gw ga dateng ke akad nikahnya.. :p). Mari kita lihat pas kawinan kakak gw…. ^^

    Reply

  2. ……………………

    Iya nih, gw binun kenapa kok gw bisa nangis pas itu.

    Eh, itu bisa disebut nangis ato cuman “ngeluarin air mata”?

    Reply

  3. kok nangis, apa gara-gara pas momen itu lu inget ma tugas studio kota kali…. jadi lu sedih…
    hahaha

    Reply

  4. Kagak lah Gung….. 😦 Gw juga ga tau tuh sampe sekarang, kok gw bisa nangis gitu yah? ????

    (beribu-ribu tanda tanya kulayangkan ke udara….) ^^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s