Doakan Saudara Kita Di Palestina

Udah seminggu lebih kita menyaksikan kebiadaban bangsa Yahudi atas kaum muslim di Gaza. Sekitar 600 orang tewas dan 4000 lebih luka-luka. Lebih dari seribu missile menghancurkan rumah, masjid, rumah sakit dan fasilitas umum lainnya. Kayaknya reruntuhan bangunan dan ceceran darah udah jadi pemandangan biasa di sana. Ga ada lagi tempat yang bener2 aman di sana. Rasanya mereka setiap menit perlu berpamitan mengucapkan salam perpisahan kepada sanak famili yang masih hidup, karena ga ada jaminan menit2 berikutnya atau di hari esok mereka masih punya kesempatan hidup. Sungguh keji dan biadabnya Israel…..

Mari kita berdoa bersama, kita doakan sodara2 kita di Gaza, kita mohon kepada Allah SWT agar mereka di sana diberikan perlindungan, kesabaran, dan ketabahan atas kejadian ini. Semoga serangan ini cepat berakhir, dan semoga bangsa Israel mendapatkan balasan yang setimpal untuk kekejaman mereka. Amin!!

Allahu akbar! Allahu akbar! Allahu akbar! Laa ilaaha illallaahu Wahdahu laa Syariikalah!

Tidak ada Tuhan selain Allah yang Mahaesa yang tidak ada tandingan-Nya!

6 Comments

  1. Memang ya, Kak…. Dalam soal perang Israel vs Palestina ini, kita cuman bisa bantu doa aja. Aku banyak denger dari kalangan temen2 rohis, banyak yang berambisi ketika lulus kuliah nanti pengen bisa jihad di sana. Tapi apakah dengan begitu, kita memang benar-benar bisa membantu? Permasalahan ini kan udah dimulai dari taun kapan banget….

    Dan bukankah kalau perang Israel Palestina selesai, itu berarti kiamat udah semakin dekat?? Tapi kenapa caranya harus perang?

    Banyak sekali yang engga manusia ketahui…. Dan manusia selalu takut akan hal yang tidak dimengerti…. >.<

    Reply

  2. Emang, masalah negeri Palestina ama Yahudi-zionis brengsek itu udah mulai dari awal abad 20, tahun 1920-an. Ada di koran Pikiran Rakyat hari apa kemaren, jelas2 Israel mencaplok wilayah Palestina.

    Sebenernya Israel itu ga punya tanah lho di Timur Tengah, mereka ga punya hak untuk meng-klaim bahwa tanah Timur Tengah milik mereka, karena udah dari dulu tanah itu milik Palestina. Karena mereka ga punya tanah itu lah, mereka meminta “belas kasih” dari negara2 barat yang anti-Islam, untuk mengusir rakyat Palestina dari tanahnya. Yang terjadi adalah sampe sekarang ini, malah rakyat Palestina yang terusir.

    Israel juga membesar-besarkan peristiwa Holocaust yang dilakukan Nazi. Mereka bilang korbannya mencapai ratusan ribu. Gile aje, lha wong jumlah orang yahudi di bumi ini cuman sedikit, mana mungkin korbannya bisa mencapai segitu banyak? Aslinya cuman ribuan doang, bahkan ada sumber yang berani mengatakan kalo korbannya cuman ratusan.

    Aku masih heran ga habis pikir. Yang membantai kaum Yahudi itu kan orang Jerman kan, Nazi? Kenapa sekarang Israel malah melampiaskan dendamnya ke kaum Muslim? Mustinya kalo mau minta tanah wilayah ya minta lah ke Jerman sono, jangan malah membantai orang Palestina…

    Faktanya, Israel itu sebenernya lemah lho. Mereka kuat cuman karena dipasok senjata dan teknologi aja ama Amerika. Kalo Amerika ga ngebantu, Israel sama kayak macan ompong. Kalo Amerika hancur, Israel juga bakal hancur.

    Reply

  3. Iya Sop….
    Semoga saudara2 kita di Palestina sana diberi perlindungan sama Allah SWT, dan diberikan kekuatan, kesabaran dan ketabahan. Amin!

    Reply

  4. Yah, wajarlah Israel ngerasa besar kepala gitu, didukung sama negara adidaya dan adikuasa…. Tapi denger2 dari temenku yang skarang kuliah di Amerika, 50% warga di sana ternyata lebih mendukung Palestina ketimbang Israel, bahkan ampe ikut-ikutan “sewot” segala. Ya okelah kalau memang cuman beberapa persen, tapi ini half/half. Aku ngga percaya dengernya juga dari dia….

    Reply

  5. Satu kata dari gw: Israel emang memuakkan.

    @ eh itu satu kalimat yak? Hehehe….

    Seperti kata Ahmadinejad, hapus aja Israel dari peta bumi!!

    Amin Sop, Amin, semoga mereka diberi kesabaran dan kekuatan di sana, semoga mereka diberi keselamatan oleh Allah SWT, Amin!!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s