09
Jan
09

Doakan Saudara Kita Di Palestina

Udah seminggu lebih kita menyaksikan kebiadaban bangsa Yahudi atas kaum muslim di Gaza. Sekitar 600 orang tewas dan 4000 lebih luka-luka. Lebih dari seribu missile menghancurkan rumah, masjid, rumah sakit dan fasilitas umum lainnya. Kayaknya reruntuhan bangunan dan ceceran darah udah jadi pemandangan biasa di sana. Ga ada lagi tempat yang bener2 aman di sana. Rasanya mereka setiap menit perlu berpamitan mengucapkan salam perpisahan kepada sanak famili yang masih hidup, karena ga ada jaminan menit2 berikutnya atau di hari esok mereka masih punya kesempatan hidup. Sungguh keji dan biadabnya Israel…..

Mari kita berdoa bersama, kita doakan sodara2 kita di Gaza, kita mohon kepada Allah SWT agar mereka di sana diberikan perlindungan, kesabaran, dan ketabahan atas kejadian ini. Semoga serangan ini cepat berakhir, dan semoga bangsa Israel mendapatkan balasan yang setimpal untuk kekejaman mereka. Amin!!

Allahu akbar! Allahu akbar! Allahu akbar! Laa ilaaha illallaahu Wahdahu laa Syariikalah!

Tidak ada Tuhan selain Allah yang Mahaesa yang tidak ada tandingan-Nya!

Advertisements

6 Responses to “Doakan Saudara Kita Di Palestina”


  1. 10 January 2009 at 01:58

    thanks this interesting article

  2. 2 Tea-chan
    10 January 2009 at 14:56

    Memang ya, Kak…. Dalam soal perang Israel vs Palestina ini, kita cuman bisa bantu doa aja. Aku banyak denger dari kalangan temen2 rohis, banyak yang berambisi ketika lulus kuliah nanti pengen bisa jihad di sana. Tapi apakah dengan begitu, kita memang benar-benar bisa membantu? Permasalahan ini kan udah dimulai dari taun kapan banget….

    Dan bukankah kalau perang Israel Palestina selesai, itu berarti kiamat udah semakin dekat?? Tapi kenapa caranya harus perang?

    Banyak sekali yang engga manusia ketahui…. Dan manusia selalu takut akan hal yang tidak dimengerti…. >.<

  3. 11 January 2009 at 04:54

    Emang, masalah negeri Palestina ama Yahudi-zionis brengsek itu udah mulai dari awal abad 20, tahun 1920-an. Ada di koran Pikiran Rakyat hari apa kemaren, jelas2 Israel mencaplok wilayah Palestina.

    Sebenernya Israel itu ga punya tanah lho di Timur Tengah, mereka ga punya hak untuk meng-klaim bahwa tanah Timur Tengah milik mereka, karena udah dari dulu tanah itu milik Palestina. Karena mereka ga punya tanah itu lah, mereka meminta “belas kasih” dari negara2 barat yang anti-Islam, untuk mengusir rakyat Palestina dari tanahnya. Yang terjadi adalah sampe sekarang ini, malah rakyat Palestina yang terusir.

    Israel juga membesar-besarkan peristiwa Holocaust yang dilakukan Nazi. Mereka bilang korbannya mencapai ratusan ribu. Gile aje, lha wong jumlah orang yahudi di bumi ini cuman sedikit, mana mungkin korbannya bisa mencapai segitu banyak? Aslinya cuman ribuan doang, bahkan ada sumber yang berani mengatakan kalo korbannya cuman ratusan.

    Aku masih heran ga habis pikir. Yang membantai kaum Yahudi itu kan orang Jerman kan, Nazi? Kenapa sekarang Israel malah melampiaskan dendamnya ke kaum Muslim? Mustinya kalo mau minta tanah wilayah ya minta lah ke Jerman sono, jangan malah membantai orang Palestina…

    Faktanya, Israel itu sebenernya lemah lho. Mereka kuat cuman karena dipasok senjata dan teknologi aja ama Amerika. Kalo Amerika ga ngebantu, Israel sama kayak macan ompong. Kalo Amerika hancur, Israel juga bakal hancur.

  4. 4 Vahn
    11 January 2009 at 04:59

    Iya Sop….
    Semoga saudara2 kita di Palestina sana diberi perlindungan sama Allah SWT, dan diberikan kekuatan, kesabaran dan ketabahan. Amin!

  5. 5 Tea-chan
    11 January 2009 at 14:39

    Yah, wajarlah Israel ngerasa besar kepala gitu, didukung sama negara adidaya dan adikuasa…. Tapi denger2 dari temenku yang skarang kuliah di Amerika, 50% warga di sana ternyata lebih mendukung Palestina ketimbang Israel, bahkan ampe ikut-ikutan “sewot” segala. Ya okelah kalau memang cuman beberapa persen, tapi ini half/half. Aku ngga percaya dengernya juga dari dia….

  6. 6 Jayabaya
    12 January 2009 at 03:27

    Satu kata dari gw: Israel emang memuakkan.

    @ eh itu satu kalimat yak? Hehehe….

    Seperti kata Ahmadinejad, hapus aja Israel dari peta bumi!!

    Amin Sop, Amin, semoga mereka diberi kesabaran dan kekuatan di sana, semoga mereka diberi keselamatan oleh Allah SWT, Amin!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 972 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: