Udah Semester Baru Lagi…

*Menghela nafas cukup panjang

Ga kerasa nih gw udah ada di semester 6, hampir ujung perkuliahan nih. Tahun depan gw udah jadi swasta (mahasiswa stres tingkat akhir). Bulan Juni ntar gw kerja praktek, dan Insya Allah tahun depannya lagi gw lulus (amin!!).

Bener2 ga kerasa buat gw. Semua serasa berjalan dengan sangat cepat. Adik gw juga bakal kuliah tahun depan, jadi angkatan 2009, moga masuk ITB juga, amin!!

(Belom ada ide mau bikin Tugas Akhir apa…)

10 Comments

  1. “Adik gw juga bakal kuliah tahun depan, jadi angkatan 2009, moga masuk ITB juga, amin!!”

    Ngga salah tuh, Kak?? Bukannya seharusnya “adik-adik gw”?? Hehehehe….

    Ya udah deeh… kalau aku kagak dianggep adik juga…. Uhuiks….

    Reply

  2. ….

    Ah… yang masa??

    (pundungisme mode: ON)

    Anyway, Kakaaakk… ada kabar bagus niiih 😀

    Aku dapet link ke wartawan senior Suara Merdeka, sekaligus sastrawan juga. Namanya Pak Prie GS. Sebagian tulisanku juga udah ada yang dibaca sama beliau, dan alhamdulillah responnya bagus. Do’ain aja kali-kali ini merupakan langkah baru aku dalam menjejaki dunia kepenulisan dan jurnalistik. Karena kupikir… kerja sebagai wartawan juga ga buruk2 amat dibandingkan penulis atau editor. Hehehehe…. 😀

    Reply

  3. oh ternyata kita seangkatan to 😀

    asiknya ya yang kerja praktek, kalo aku malah kkn, padahal kalo aku KP rencananya maw KP di kampung halaman aja >.<

    hm hm, dulu sempat pengen banged masuk dkv itb tapi ndak dibolehin ortu.

    Reply

  4. Lah, emangnya selama ini kamu kira kita gak seangkatan??

    Di UGM ga ada KP to?

    Ah, sayang sekali kamu ga ke ITB, penasaran apa sih alasan kamu ga boleh ke Bandung… Bakat gambar kamu sia2 deh… (sok tahu saia…)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s