Bentar Lagi KP nih… Gak Kerasa…

Wah wah wah…. udah gak kerasa nih… gw udah semester 6. Habis semester ini, gw bakal kerja praktek, antara bulan Juni – Juli. Udah gitu, ga kerasa dua semester lagi gw bakal lulus… Amin.. (Semoga kuliah gw lancar2 aja dan bisa lulus tepat waktu 4 tahun). Bener2 ga kerasa buat gw, di umur gw yang (masih) 19 tahun ini, gw udah harus ngerasain gimana kerja kantoran itu, gimana rasanya ngebuat suatu rencana dan nge-review rencana. Gak sabar? Ooouw, tentu gak sabar lah… Gw sendiri juga udah ga sabar lagi pengen cepet lulus, dan pengen kerja, cepet lepas dari ortu, biar gw gak ngebebanin ortu lagi, coz selama ini gw hidup masih menggantungkan diri dari ortu. Yaaah, pengen membahagiakan ortu, sekalian ngebantu ngebiayain adik gw kuliah…

Adik gw tahun ini juga bakal masuk kuliah, pengennya dia di ITB juga. Semoga aja dia keterima di sini, dan masuk pilihan utamanya.. Amin!

Btw anyway busway, di manakah tempat gw KP nanti??

Ehem… masih bingung.. maunya sih di Surabaya, sekalian pulang, sekalian liburan.. Tapi… ntar lumayan repot juga, motor gw yang di Bandung ini dikirim lagi ke sana.. Ntar pas gw balik, dikirim lagi ke Bandung… Aih, tak apa-apa lah, hidup itu memang butuh perjuangan… 😀

Semoga apapun pilihan yang gw pilih buat kerja praktek, semoga itu yang terbaik buat gw, amin!!

6 Comments

  1. Huakakakakakak!!

    Iya yah, boleh juga tuh, KP di sono… 😀

    Yoi, sebagai Liverpudlian sejati, gw mendukung terus Liverpool!
    Menang emang menang, tapi permainan Liverpool semalem ga bisa dibilang baik…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s