Termakan Iklan Coca Cola…

Bodohnya gw, kenapa gw termakan iklan?

Gw udah lama banget ga minum minuman beginian, sejak gw tahu bahwa ga baik minum ginian, selain kadar gulanya tinggi, sodanya bisa merusak gigi. 

Jadi, gw udah sering kan liat nih iklan di TV, gw heran apa bener orang2 sampe “Brrrrrrrrrrrrrrrrrrr….!!”. Gara2 gw udah lama banget ga minum Coca Cola, gw hampir lupa gimana rasanya. Apa emang rasanya udah berubah? Jadi lebih seger gitu? Untuk membuktikannya, jadi gw beli sekaleng di Circle K deket kosan. Sip, kaleng udah di tangan, jari udah nyantol di penutup kaleng, tinggal ditarik dikit, dan suara khas minuman berkarbonasi akan terdengar. CKLAK!! BUSSSSSSHHH.. (itulah suara yang terdengar di telinga gw…) Akhirnya gw minum juga..

Dan sial…… dalem hati gw, “Tertipu iklan! Botol!!”                 Botol = Bodoh dan Tolol

Gw minum itu bukannya merasakan sensasi kesegaran, malahan gw merengut ngerasain rasa semutnya… >.< >.< >.<

Gw yakin, rasa Pepsi, Sprite, Diet Coke ga jauh beda ama ini… 

*Nasib Coca Cola tersebut? Di dalem kulkas, menunggu untuk basi entah berapa lama lagi……

16 Comments

  1. @ ajeng

    Dasar Mbak ini… >.< Justru itu, kalo koka kola ga ada semutnya, ga bakal laku… Justru karena ada semutnya itulah dinamakan soft dring… =))

    @ hmcahyo

    Monggo monggo…. ^^

    Reply

  2. hahaha……kalau makan durian. untuk menetralisir bau. minum dengan kulitnya.

    kalau minum minuman bersoda menetralisir semutnya ya jilatin kalengnya.. hehehe
    mau coba?

    Reply

  3. @ Masicang

    Kalo cuman ngejilat mgkn bakal aku lakuin mas… :)) Bukan makan kan? Ini ngejilat bagian dalem apa luarnya? Kalo dalem repot ah ngebukanya…

    @Hangga Nuarta

    Trims! ^^

    Reply

  4. Huahahahaha… Kok bisa berpikir rasanya bakal jauh lebih enak dari yg dulu 🙄
    Berarti iklannya berhasil tuh! 😆

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s