Kyou No Go No Ni, Kocak Lagi!

Ini sambungan dari postingan yang sebelumnya. Lagi2 kekocakan anak SD membuat gw ngakak. Langsung aja deh tebak dari gambar yang ada. 😀

vlcsnap-463152vlcsnap-463146vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152

Pada waktu yang hampir bersamaan, ini terjadi di kelas, anak perempuan lagi pada ganti baju. 😀

vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152

Sayang sekali bukan anak SMA Berlanjut ke Ryota yang malang…. 🙂

vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152vlcsnap-463152

16 Comments

  1. @ Andyan

    Trims udah maen2 ke blog saya.. ^^
    Lucu kan? =))

    @ Ajeng

    Menurut saya ga ada yg perlu disensor Mbak… soalnya ga ada unsur vulgar di sini. Tapi emang menurut saya anime ini ga pantes untuk anak di bawah 13 tahun. Meskipun temanya anak SD, tapi anak SD sendiri belum pantas nonton ini… ^^

    Reply

  2. WAh… keren… pencinta komik juga ya…? saya dah lama ga baca komik… (kungfu boy, mari-chan, dektektif conan,slam dunk, harlem beat, etc…)

    Reply

  3. Hoooo? Baca Harlem Beat juga?? Aseek…..

    Abisnya komik itu kalah pamor ama Slam Dunk, gara2nya Harlem Beat cenderung ke cewek, ketimbang SLAM DUNK yang cenderung ke cowok…. PAdahal bagus juga loh itu Harlem Beat… ^^

    Reply

  4. jadi inget masa esde ada teman saya (ank cowok) tinggal d klas pas ank cewek ganti baju. langsung di lempar tempat botol minum + penghapus papan dan saya memberi lemparan 3 sapu.

    Reply

  5. hahahahah.. dulu jaman sekolah anak anak cewek lebih suka ganti di kelas dri pada di kamar mandi sih..
    untungnya gak ada sampe kejadian kayak gitu.
    tapi satu pelajaran nih buat anak anak cewek yang suka ganti baju di kelas..

    JANGAN LUPA BAWA GOLOK!!!!!!!!!

    LMAO… 😛

    Reply

    1. Jyahahahahahahaha, kayaknya ini gak mungkin terjadi di Indonesua ya… :mrgreen:
      Saya gak percaya ada yang berani seperti itu di sini… 😀

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s