Pikiran Iseng

Saya langsung terpikir suatu hal begitu melihat tulisan di produk minuman buah.

Produk Buav***Di sana ada tulisan 100% jus jambu. Saya tertawa waktu liat itu. “Ya iya laaaaah, emangnya di dalem jus jambu ini ada campuran jus buah laen??

Mustinya “100% jambu asli“, ga bakalan saya tanggapi seperti ini… ^^  😀  :mrgreen:

11 Comments

  1. hahahah, ada koq yang ga 100% guava asli, contohnya yang dicampur sama air. ntu khan ga 100% guava asli.

    lagian sekarang udah ada jus campuran buah koq.. coba aja, nutri sari Frut ‘en Veg (kalo ga salah emang FRUT ditulisnya..)

    Reply

  2. @ hanny

    Ya elah Han, kalo air mah ya pasti ada campuran air! Itu sih termasuk asli kalee.. bikin jus ga mungkin ga ditambahin es ato air… yang ada bentuknya bukan cair, kayak benyek2 gitu…. >.<
    Maksudku di sini masa’ ada campuran buah laen?? aneh2 aja Buav*** ini…

    Reply

  3. he…Sob…jung*** juice aja bukan 100% juice buah asli loh…

    paling mudah diamati tu jus jeruk, pernah minum jus jeruk asli? pernah minum beberapa jam setelah jus dibuat? bagaimana rasanya?
    bandingkan dengan jus-jus lain yang dibuka berjam2x (di kulkas maupun di luar) tetep manis dan enak seperti baru dibuka…

    untuk sementara ini sih paling oke masih buav***

    Reply

  4. 100% jus jambu biji..

    mungkin maksudnya mengandung jus jambu biji saja, tanpa perasa, pewarna lain (?)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s