12 Comments

  1. Ah, kertas suaranya lebuar banget ya. Melebihi kertas koran. Ga sebanding dengan bilik suaranya yang sempit.. payah dah *fiuh..*

    Reply

  2. lebih lebar mana ya, kertas suara ma soal2 tryout dr diknas :mrgreen:

    wah, saya blum ny0ntreng nich. lum punya ktp. gak kedaftar pula 😀

    Reply

  3. nyontreng pertama x mang perlu d’abadikan, ckk..kkk..
    wlopun bingung juga karna byk caleg’y, aplg nih pglmn pertama,
    dah gitu krtas suara’y kayak koran, Lebar amat…!!
    smoga gag salah pilih, pemimpin slanjut’y hrz lebih baik…!!!
    b’kunjung balik..

    Reply

  4. hiks..sedih deh untuk pemilu caleg gagal gara” ga kedaftar DPT di rumah pakde ku..malah dapet surat nyontreng di madiun..huff..padahal aku udah pindah KTP..hiks..sedih”…

    untuk capres harus nyontreng!!!semangat!!!!

    salam kenal..
    mampir iah ke blog saiia
    http://pelangiituaku.wordpress.com

    makaciihh^^

    Reply

  5. @ Febe

    Betul itu, harus diabadikan.. ^^
    Kayak koran? Bener bgt tuh… >.<
    Amin, smoga ga salah pilih! ^^

    @ pelangiituaku

    Ouuw.. udah punya KTP sana?? wah wah… ini aku sekarang di kosan di Bandung nih ditawarin ama ibu kos, ntar mau nyontreng ga pas pemilu presiden? Perlu fotokopi KTP doang, ntar didaftarin… Tapi pas ntar bulan Juli itu aku lagi di Surabaya, KP….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s