Pulang Untuk Suatu Tujuan…

Bahagianya diriku, sekaligus bangga… Adik bisa masuk STEI ITB… Ciiihuuyy!!  :mrgreen:

Ah… Kota kelahiran memang yang terbaik… 

Panas sih…

Pengap sih… (di rumah saya aja..)

Badan adik saya bau sih…. (keringetnya minta ampun..)

Tapi…

SURABAYA IS #1!!

Foto2 kurang kerjaan di kereta:

Dalem gerbong Turangga 3Dalem gerbong Turangga 4Dalem gerbong Turangga 1Dalem gerbong Turangga 2

Kasihan banget dunia perkeretaapian kita.. masa’ makan malem aja nasinya dijatah? Bagi yang udah pernah naek kereta api, pasti ngerasain deh. Jadi piringnya dikasih dulu, masih kosong, habis itu nunggu pramugari (namanya bener?) lain baru ngasih nasi terpisah… Duh, KOK KAYAK PENJARA, YA???

7 Comments

  1. Ngaiyyah… yang di-mentioned-nya Fandi doang…. *pertandaadiklainyangsiriklol*

    Anyway, soal KA Turangga… seriously sekarang makanan jadi dijatah gitu, Kak? Sejak kapan? Pasalnya seingetku jaman dulu aku masih bolak balik Bandung-Surabaya Surabaya-Bandung kayaknya Turangga ngasih makannya ngga dijatah gitu deh, apalagi dikasih piring duluan baru nasinya (secara ya siru bolak balik Surabaya-Bandung taun brapa ya, Mbaa??)

    Ngga coba cari-cari tau knapa bisa ada “fenomena” aneh kayak gitu?? Kali2 aja bisa ketauan emang skarang sistemnya seperti itu atau malah mungkin ada sabotase dana dari biaya tiket ampe makanan harus dijatah…. Emang sih kalau dipikir2 secara rasional, tiket yang–tadi berapa?? 310.000 rupiah ya??–harganya segitu harusnya ngasih service yang layak buat penumpang. Tapi yah, who knows??

    Kadang kita ngga bisa asal ngeliat masalah dari sudut pandang kita aja Kak *sudut pandang yang dirugikan* tapi harus tau juga mereka netapin sistem makanan dijatah “kayak penjara” itu karena apa. Baru kalau misalnya emang ngga masuk akal, kita berhak protes dan marah….

    Reply

  2. @ Aoi Iruka

    Maap, maap, adikku tercinta… 😀

    Bukan maksud melupakanmu, tapi daku memang lupa.. (lho?) :mrgreen:

    Duh duh duh… sebagai konsumen berhak dapet yg terbaik dong, ya kan? Tulisan di atas bukan pengen menjatuhkan, justru sebagai protes konsumen yg pengen agar KA itu memperbaiki diri.

    Reply

  3. Skr malah g dpt mkn, malah pas itu pramugarix nawarin bistik blg kl itu makan mlm. G jelasin kl itu djual, q c krn mrasa dulux dpt jatah mkn ya q trima makananx eh g lama kemudian ditagih bill.hrsx kan pas nawarin mkn g gt kalimatx, jd kek njebak gt ke para penumpang. Bpk2 dsblhq aja jg marah

    Reply

    1. Hahaha, iya, Ibu saya juga pernah ketipu waktu naik KA eksekutif. 😀
      Jadi, dulu banget, waktu pertama kali makan malam dijual, si pramugarinya nyodorin bistik ke semua orang (yang waktu itu masih belum ngeh bahwa itu bayar), termasuk Ibu saya. Tahu2, gak lama habis makan, pramugari dateng lagi nagih uang! 😆 Kata ibu saya kelihatan banget semua penumpang masang tampang gak enak. :mrgreen:

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s