Aku Teringat Lagi

Ah, mengapa harus begini?

Padahal, sudah lama kucoba untuk melupakanmu

Tapi, tiba-tiba kau muncul di hadapanku

Kehadiranmu sekejap saja membuatku teringat kembali akan engkau

Teringat betapa manisnya dirimu

Teringat betapa indahnya dirimu

Teringat betapa sempurnanya dirimu

 

Ah, mengapa kau harus muncul lagi di hadapanku?

Di saat aku sudah ada pilihan lain

Sulit ‘tuk melupakanmu lagi

Tolong, adakah obat untukku ini?


16 Comments

  1. hmm,, gag taw pa yang sedang lo alamin.. cuman yang berkompromi dengan kata hatimu yang kan menjawab… sesuatu akan indah pada waktunya.. just trust it.. hhe.. 🙂

    Reply

  2. Waduhhh, yang lagi bingung neehhhh. Emang tuk ngelupai someone tuh sulitnya minta ampun. Tapi kalau kita udah buat keputusan dengan yang laem, coba fokus aja ke tujuan kita. Jangan sampai kenangan masa lalu merusak yang ada sekarang. Masa lalu udah berlalu. (Q ngomong panjang lebar gini bukan saya tujukan kepada Anda, tapi terlebih pada diri saya sendiri). Hehehe, coz kita senasib…

    Reply

  3. Ujian dan bencana didatangkan Allah untuk penghapusan dosa dan meningkatkan darjat
    ___________________________________________________________

    Bila hati (raja diri) telah ditawan hawa nafsu, maka nafsulah yang menjadi raja. Di waktu itu akal memikirkan bagaimana mencari jalan agar kehendak nafsu itu dapat diluluskan; yang akan dilaksanakan oleh anggota lahir sebagai rakyat.
    ___________________________________________________________

    Orang mukmin kalau dia dihina orang, dia tetap dapat menahan kemarahannya karena dia merasa memang dia adalah hamba yang hina dan tidak ada harga, patutlah dihina.
    ___________________________________________________________

    Membangunkan insaniah manusia, hingga dapat melahirkan hamba Allah yang berilmu dan bertaqwa. Ini memerlukan kesadaran, kefahaman, keyakinan, penghayatan, latihan istiqamah, guru yang bertaqwa dan doa.
    ___________________________________________________________

    Reply

  4. @ Iis Kusnaeri

    Huhuhuhu,…makasih atas nasehatnya, Mas… TT_TT Tapi memang sulit sekali melupakan “masa lalu” itu…

    @ Fandi

    Ya iya laaaaaaaaaah, secara yg tahu orangnya siapa cuman Anda…. =))

    Reply

  5. masa lalu.. jadi inget kagunya chandra ft. Sheila majid “kuingat dirimu yang pernah ada di sampingku, ada di waktuku, ada dihatiku …” *lupa lanjutannya*

    Hehe,, kok jd numpang nyanyi gini :mrgreen:

    Obatnya… saya juga bingung.. * sama2 masih suka keinget yg dulu2 juga 😀 *

    Reply

  6. Masa lalu adalah pembelajaran…
    bukan untuk dilupakan, tapi digunakan sebagai spion kehidupan.
    Bukan untuk selalu diingat, tapi untuk dilihat saat kita membutuhkannya untuk berjaga2 dan waspada dgn apa yg kita jalani saat ini…
    kwkwkwkwkw… bahasa ku ribet bgt.
    anyway, salam kenal.
    dah ku add link-nya

    ~ct~

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s