Temanku Lucu Sekali

Pengalaman yang mungkin sulit terjadi… :mrgreen:

Jadi, saya dengan dua orang teman saya lagi nongkrong di kampus, saya lagi kumpul bareng mereka, cuman nemenin mereka nunggu kuliah (bukan saya yang kuliah). Waktu itu mendung banget, langit gelap. Orang-orang pun tahu kalo itu udah mau hujan. Waktu itu sekitar jam 1 siang, gak lama lagi waktunya masuk kuliah. Kira-kira 20 menit lagi masuk.

Satu teman saya yang dari Semarang ini , si X, orangnya gampang panik. Tahu-tahu dia inget bahwa dia gak bawa payung. Dia paksain pulang ke kosannya, di daerah Plesiran. Buat yang gak tahu, daerah itu deket banget ama kampus. Di sana banyak banget kos-kosan, yang pastinya banyak anak ITB juga. Anak2 biasa jalan kalo kuliah.

Akhirnya, dia sendiri pergi juga pulang ke kosannya. Rencananya, dia pulang mau ambil payung doang, habis itu langsung ke kampus lagi ikut kuliah. Kenapa dia paksakan? Karena dia baru pulang nanti sekitar Maghrib. Dia gak mau repot kalo nanti sore hujan.

Lima menit setelah keberangkatannya pun berlalu….

Tahu-tahu hujan turun…. Deras!! Banget!!!

Sepuluh menit kemudian, si X nge-SMS teman saya, bilang: “aku ga bisa ke kampus, payungku masih dibawa temen kosan. Kosan sepi, ga ada siapa2. Terjebak nih…

Dasar…. Temanku lucu sekali…. 😀

30 Comments

  1. thx ya mas dah visit blog saia..
    dah komen banyak lagi, makasi..hehe..
    menarik ga mas?
    hehe…
    dah qbales smua lowh,he,…
    tukeran link yuk, biar ga lupa, gmana?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s