(Lagi-lagi) Memajang Award(s)

Hohoho… saya dapet dan disuruh majang nih award(s) ama Beta… (≠aku). Banyak pertanyaan yang bersifat pribadi nih…. Duh… Jawab aja deh… -_-‘

Kok ada satu award buat blogspot yang nyasar? …… >_<‘

Rules:

1. Put these awards into your blog

2. Tag 10 friends

3. Links those friends

4. Tell them about these awards

5. Share this link to others and to whom these awards tagged

1. Five things found in my bag:

Buku catetan, tempat pensil, tempat kacamata, macbook, payung lipat

2. Five things found in my purse:

Kartu ATM, KTM, KTP, SIM, kunci rumah (bukan kosan)

3. Five favourite things in my room:

Desktop PC, macbook, speaker 5.1, kasur, kulkas

4. Five things I always wanted to do:

Bekerja

Beribadah

Masuk surga

Berkeluarga sakinah mawahdah warahmah

Meng-haji-kan orang tua

5. Five things I currently into:

Kuliah, berteman, belajar, bermain, bersenang-senang (lho?)

6. The person who inspired you now is:

Sekarang? Gak ada….

1. Punya handphone?

Punya…

2. Merk + tipe handphone?

Sonyericsson, tipe rahasia….

3.Warna/gambar theme yang lagi dipakai sekarang?

Lupa namanya…

4. Wallpaper?

Langit biru bercampur awan hasil memfoto sendiri…

5. Warna casing?

Hitam.

6. Aplikasi/folder yang pertama keliatan begitu tekan tombol ‘menu’?

Semua menu.

7. Bahasa yang digunakan di handphone?

Indonesia.

8. Kapasitas baterai saat ini?

Pertanyaannya kurang jelas. Kapasitas penuhnya berapa mA h (saat ini) ato penuhnya batere?

9. Pakai slot memory? Jenis?

Rahasia. Ntar bisa ketahuan merek hape saya.

10. Total kapasitas slot memori? Sisa kapasitas yang belum terpakai saat ini?

Lupa. Males liat hape.

11. Choice: Banyak terisi untuk apa memorinya?

Musik.

12. Ada fitur koneksi Bluetooth?

Ada.

13. Nama Bluetooth kamu saat ini?

Rahasia.

14. Aplikasi yang paling sering kamu gunakan?

Kamus bahasa inggris-indonesia.

15. Sisa pulsamu saat ini?

Rahasia.

16. Provider seluler yang kamu pake?

Simpati.

17. Nomer handphone?

Apalagi ini…. >_<‘

Siapa berikutnya yang jadi “korban”?

Ntar deh di-update lagi…. -_-‘

——————————————————-[UPDATE]————————————————————

Yang dapet award selanjutnya: :mrgreen:

1. Wildspeed

2. Mas SAID

3. Inkulla31

30 Comments

  1. wuuih, ini awardnya kok ujung2nya ttg hape semua ya, sop…
    dan berujung pada nomer hape,, kayaknya yg ngasih award pengen tau nomer hapemu, Sop… hehehe 😆

    Reply

  2. 2. Merk + tipe handphone?
    Sonyericsson, tipe rahasia….

    9. Pakai slot memory? Jenis?
    Rahasia. Ntar bisa ketahuan merek hape saya.

    Lho? Bukannya merek hp asop emang udah ketahuan ya dari jawaban nomor 2?
    hahahahahaha comment yang ga penting ya 😛

    Reply

  3. HALO MAS ASOPP!!!! APA KABARRRRR 😀
    gw akhirnya balik juga dengan wajah blog yang baru..:D
    wah2..pertanyaannya kok pribadi banget gn…
    😀

    smoga g kena..
    amien..:D

    Reply

  4. Aarrgghhhh…sebenernya pengen banget ne aq pasang tu award!!!!
    tapi kenapa?! KENAPA !! 😥 komputer dirumah henk, ga bisa masang award deh…
    hiks…hiks… 😥 pdhal aq kan mau pasang awardnya… 😦

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s