60 Comments

  1. anah juga ya padahal kan itu terdiri dari kotak2..gimana nisa ga jatoh ya? (mencoba mengingat pelajaran fisika)..oh bari inget mungkin di kasi LEM kali diantara kotak2 nya…[LEM mbah mu]…..sori sop saya ngomong kotor…

    Reply

  2. [peramal mode:on]
    Prediksi saya: Jatuh!
    kalo ngga jatuh nggak seru kan :mrgreen:

    [/peramal mode:on]

    Reply

  3. diprediksi jatuh apa enggak pake rumus fisika aja, gw yakin pasti kejawab dan hasilnya memuaskan
    tinggal itung berapa derajat kemiringannya, massa perkardus dikali semuanya terus gaya gravitasi pada saat itu 😀 dan blablabla

    Reply

  4. wah hebat mas.
    kalo menurut teori fisika sih(ehem, sok pinter mode on), kalo barang yang dibawa itu cukup berat, harusnya jatuh, sama-sama mobilnya hehe

    Reply

  5. lebih beruntung lagi kalo dapet poto yg pas adegan mo jatoh, Sop… *loh, kok saya jdi nyumpahin kecelakaan gini?! 🙄

    Reply

  6. __gaktaunya bukan kapal ja yang miring__
    truk juga bisa miring___hahay__

    __kapten truck miriiing___

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s