Orang Jenius…

Wah, sudah lama sekali saya tidak muncul di sini. Sudah lama sekali gak blogwalking juga. Semua kegiatan nge-blog saya seluruhnya terhenti selama semester 7 ini. Entah kenapa kok selama semester ini saya merasa gak ada waktu untuk nge-blog. Selama ini pula sebenarnya banyak ide-ide yang mau saya tulis, tapi karena gak ada waktu ya akhirnya lenyap semua. Baru akhirnya saat ini lah saya dapat momen yang pas untuk meng-update blog saya lagi. Saya berharap ke depannya bisa sering lagi meng-update blog ini, karena saya gak ada kuliah lagi di semester depan, hanya tinggal Tugas Akhir (TA). 😀

Sesuai dengan judul, yang mau saya tekankan di sini adalah bahwa orang jenius tidak selalu pintar. Saya melihat sendiri kedodolan seorang (yang saya anggap) jenius di rumah saya, yang tak lain dan tak bukan adalah adik saya sendiri.

Jadi ceritanya, laki-laki yang terdaftar sebagai mahasiswa STEI ITB 2009 ini ingin membuat teh susu. Ada teh dingin yang dibuat ayah saya di kulkas, dan adik saya entah bagaimana tergiur untuk membuat teh susu. Entah juga dari mana idenya, dia ingin mencoba campuran baru bukan dengan susu, tapi dengan creamer kopi. Akhirnya jadi deh dia dengan enaknya mengambil teh yang ada di kulkas, dan dengan lugunya mencampurkan creamer ke dalam segelas teh dingin. …….. Iya, TEH DINGIN…… -_-

krimer dan teh dingin yang terpisahkan…

Ya elah, gimana mau bercampur antara teh dan bubuknya kalo air tehnya dingin?? Duh duh, saya yang kebetulan duduk di meja makan juga langsung ketawa. Saya bilang, “Lah, ya gak bakal bisa nyampur lah kalo airnya dingin!” Serasa sedikit malu, adik saya bilang, “Oh, iya gitu ya? Hahaha….

Saya nyeletuk lagi, “Ketahuan nih, kamu gak pernah bikin susu sendiri…” Dan memang benar adik saya ini jarang dan bahkan mungkin belum pernah bikin susu bubuk sendiri…

teh dingin yang bercampur dengan krimer (sebelum dan sesudah pengadukan), sama saja…..

Akhirnya dia mencoba mencampurkan “campuran” itu dengan air panas, tapi hasilnya percuma, tetap gak mau bercampur. Selanjutnya? Jelas dibuang… 😦

Kalau begini saya ingin menambahkan juga, orang dungu tidak selalu bodoh, dengan pemeran orang dungunya saya sendiri (merendah). Tapi saya belum menemukan buktinya…

————————————————————————————————————————————————————-

Foto hasil jepretan sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

28 Comments

  1. kalo gitu kenalkan adikmu itu dengan salah satu varian nescape warna biru, yang memang didesain buat dibikin dengan air dingin langsung, dan gumpalan krimernya bisa diaduk, menyatu dengan air secara sempurna 😛

    btw, yang kebangeten itu orang pinter sok keminter, ngerendahin yang lain. itu yang jelas2 saya benci 😐

    Reply

    1. Huakakakak!Iya, rasanya saya pernah tahu ada produk kayak gitu, skrg msh ada gak ya? 😀
      Yoi, orang yg kayak gitu yang ga enak banget…. 😦

      Reply

  2. ooo… jd kalo aernya dingin ga bisa larut ya kreamernya *biar ikutan dibilang jenius kayak adenya asop walo kesannya jd lain, hahahaha..

    eniwei, sama bgt ma gw sop! susah euy cari waktu semester kmrn.. kalo da ide tp ga buru2 ditulis langusng nguap gt aja n ga dpt feelnya lagi pas nulis,,, huhuhuh…

    mari kita galakan budaya ngeblog lagi! heeee

    Reply

  3. saya pernahhh! haha,
    alkisah saya kehabisan susu cair untuk bikin pancake, saya lihat ada creamer, langsung saya campur ke air (gak dingin), then voila “nggerendel” hahahhaha

    Reply

  4. […] Adik dan ibu saya ga terlalu minat memelihara binatang. Melihat kucing dan hamster yang imut bin lucu aja, mereka berreaksi biasa aja. Lain ama saya. Bahkan saat di jalan pun, waktu jalan kaki melihat kucing imut bin lucu (terutama anak kucing yang masih kecil), saya langsung berhenti dan mendekatinya. Hanya mendekati sih, gak sampe megang-megang.  Saya masih amat perhatian dengan kesehatan saya. Saya tahu diri dengan tidak memegang binatang liar di tengah jalan, karena saya tahu diri juga bahwa saya gak bawa alat pembersih antiseptik ketika itu.  Saya juga masih sadar diri (haduh..) dengan mencuci tangan setelah memegang kucing atau apapun binatang peliharaan yang terrawat sekalipun. […]

    Reply

    1. Serius nih, situ belum pernah merasakan manfaat kopi? 😮 😮

      Iya lah, yang namanya kopi itu mengandung kafein, dan kafein itulah yang membuat si peminum susah tidur. 🙂 Bahkan buat saya kopi bisa jadi doping alami untuk olahraga. 😆

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s