Pacar, Maukah?

Ada cerita, saya jalan dengan teman saya, seorang wanita. Berduaan, naik motor, ke toko buku, Kebetulan inilah tempat yang kami berdua sukai. Toko buku adalah tempat nongkrong buat kami. Ini pertama kalinya kami jalan bareng berduaan. Biasanya bareng temen-temen saya, dan udah bisa ditebak, kami berdua yang keluar paling akhir. 😀

Jadi, pagi-pagi habis olahraga bareng (lari), kami langsung ke toko buku (saya sebut lah namanya, Togamas). Udah hampir kira-kira satu jam kami di sana. Kaki saya kebetulan udah pegel. Jangan heran kalo kami berdua bau (saya aja deng, dia gak *ngakak*) dan dengan baju yang lengket ke kulit. Dia tampak masih kuat dan betah di sana selama lima jam. *ngakak lagi*

Saya: “Jadinya beli apaan nih?”

Dia: “Pengennya sih semuanya…” <menunjuk semua deretan novel keluaran terbaru>

Saya: “…. Kalo gue mampu gue beliin dah semua buat lo…”

Dia: “Serius?” <nyengir>

Saya: “Ah, tapi lo bukan cewek gue sih… ngapain juga…”

Dia: “….Harus pacar ya?” <merengut>

*******

Berikutnya, kira-kira lima menit kemudian. Dia masih ngeliat-liat buku.

Saya: “Pegel nih, gue nunggu di luar yak.”

Dia: “Yaah, tungguin sini dong…”

Saya: “….Ogah ah, lo bukan cewek gue sih…” <tertawa>

Dia: “….Itu lagi…” <menatap sinis saya>

Saya: “Kalo lo pacar gue, gue bakal temenin lo selama apapun sampe lo kelar.”

Dia: “Harus sama pacar ya?” <kelihatannya berpikir>

Saya: <manggutmanggut>

Dia: “Kalo gitu anggep aja gue pacar lo.”

Saya: “….Mana bisa…?” <geleng-geleng kepala>

*******

Begitulah kekonyolan kami. Silahkan tebak serius apa tidak hubungan kami ini. *ngakak* 😆

———————————————————————————————————————————-

Sumber gambar: di sini

125 Comments

  1. Waduh, spam di atas lolos 😀

    Btw, Togamas kurang romantis kecuali di lantai dua (he he… ketahuan). Tapi lebih mending daripada yang di seberangnya 🙂

    Reply

      1. @ Mas Cahya:
        Sampe jam segini masih onlen? 😮
        Boleh juga tuh, kayak di Surabaya. 😀 Habis beli buku, duduk dulu sambil minum, sambil baca di sana. 🙂

        Reply

      2. ihik kayak gak tau mas cahya aja.. dia itu onlinenya hebat.. saya baru update blog jam 4 pagi pun dia tetep jadi first commentator 🙂

        Reply

  2. wahahahah..saya jadi inget dulu temen cowok yang suka jalan bareng saya pernah bilang gitu. ceritanya sama bgt, minta beliin sesuatu, trs dia jawab: ngapain aku beliin kamu, pacar ku bukan. *keplak si temen*

    tapi yang gak enaknya kalo jalan berdua temen cowok, kita suka dikira pacaran, padahal mah nggak kan.

    Reply

  3. makasi udah dateng ke kandang..
    mm.. sama temen kok nakal gitu?!
    hhihi..pasti sebenernya ada rasa yah?!
    rasa stoberi….

    Reply

  4. ow ow daddy… anin mw punya mami nih.. wkwkwkkwkw..
    eh tp km aneh jg dad, mosok pacar trs yg dibahass.. ngomong aja langsung kl memang pengen dia jd pacar lu! hahahahhaha

    Reply

  5. ^_^

    loe’y az kale yang mupeng … tapi gengsi … hehehe …

    klo suka, jangan malu-malu kambing gitchu donk ach ,,, ^_^

    salam kenal, guyz …

    linkback oc …!!!

    Reply

  6. ngomongnya kok cuma nyindir-nyindir tho mas? mbok ditembak langsung aja. atau ini kayak ngetes sebelum nyuntik obat, dia alergi atau ndak. :mrgreen:

    Reply

    1. Aduh Mas, saya ngakak mbaca komen Mas Stein…. *RFLMAO
      Aduh lucu banget Mas… 😆
      Yaaa mungkin seperti itu… :mgreen:

      Reply

  7. he2, gita cinta kampus Asop.

    ‘pacarku bukan pacar’ itu namany bro. benar tak?

    klau bukan pacar, itu opsi menyudutkan bro. he2

    tapi ndak pa2, penyudutan itu memang yang paling asyik.
    stelah itu, “ya,ya,ya” -nada ucapan iklan KB tahun 90an-

    smngt bro asop!! 🙂

    Reply

  8. saya juga sering ke togamas, tapi biasanya survey dulu ke gramedia… soalnya kalau buat liat2 enak di gramedia… dari pembicaraannya sih kayanya suka sama suka… langsung tembak aja mas… btw linknya sudah saya pasang… makasih ya…

    Reply

    1. Hehehe… emang di Gramedia enak, ber-Ac, tampak mewah. Makanya itu harganya mahal. Di Togamas kesannya harga bisa didiskon ya karena tokonya sendiri ga terlalu megah, ga ada AC-nya. Tapi, buat saya di mana aja toko bukunya, yang penting punya hobi sama dan sama2 kuat berdiri lama, mengapa tidak? :mrgreen:

      Reply

  9. lalu dua hari kemudian perempuan itu mengirim sebuah surat pendek pada si lelaki
    *mau jadi pacarku gak?*

    weehehehehe

    makanmakaan

    Reply

  10. haha…. toko buku juga tempet nongkrongku mas.. sayangnya di kota kecilku nggak ada toko buku yang bagus. jadinya harus ngungsi ke kota sebelah.. hehe

    kayaknya kejadian ini pernah ngalami juga deh.. *mikir*

    Reply

  11. Hahahaha, lucu. Saya juga begitu tuh kalau lagi pergi sama teman saya yg cowok. Kadang saya iseng bilang, “eh, beliin gw boneka itu dong”. Dan jawabannya sama begitu, “emangnya lo pacar gw??!” 😆

    Kalau emang beneran temen emang gitu. Saya bakal super heran malah kalau si temen cowok malah mau beliin, jangan-jangan ada udang di balik batu 😛

    Reply

  12. 😀 jika sya yang jadi di…hehehehehe…
    maaaauuuuuuuuu………. 😀

    salam damai mbak tary

    Reply

      1. janji alloh kan “perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik, laki-laki yang baik unutk perempuan yang baik”
        So,,kita perbaiki diri terus agar bisa jadi orang baik hingga ntar dipasangkan dengan seseorang yang terbaik juga,,he 😆

        Reply

  13. hehhee, saya juga sering tuh kayak gitu dengan shabat saya yang wanita . parahnya dia udah punya pacar, 😆

    tapi ndak apalah, itu cuma bumbu-bumbu saja . ya udah serius atau tdak, semoga lancar dan adem ayem deh :mrgreen:

    Reply

  14. lah? jadi? apa maksud?

    pacarin aja… atau… si cewek sebenernya uda punya pacar? ckckck…

    heran gua ama anak muda jaman sekarang…. *geleng2 kepala sok tua*

    Reply

  15. Haa sudah setaun sejak tulisan ini ditulis ya, dan saya baru blogwalking sekarang..
    Pasti saat ini setaun setelah kejadian itu, kalian sudah jadian kan ya..
    eh atau cewek itu gak mau pacaran karena maunya langsung nikah aja, sehingga kamu dengan sabar menunggunya sambil mempersiapkan diri??? 😉

    Reply

    1. Hehehe saya senang ada narablog yang mau mengobok-obok arsip lama saya… 🙂
      Sebuah kebanggaan. 🙂

      Hmmmm… aduh, biarlah saya yang tahu rahasia ini. 😳
      Jadian? Entahlah. 😀
      Si dia mau langsung nikah? Mungkin aja, karena umur kami berbeda 2 tahun lebih tua dia. Saya kelahiran ’90, dia ’88. 🙂

      Reply

    1. Nah, saya bukan ahlinya dalam hal beginian.
      Tapi berhubung saya cowok, akan saya coba ngejawab.
      Seperti yang saya alami sendiri, saya bilang seperti pada percakapan di atas karena… saya sebenarnya berharap. Berharap… berharap untuk…. diakuinya.
      Saya gak minta reaksi apa2. Saya ga berharap respons-nya. Terserah sang wanita mau bilang apa. SAya pasrah. :mrgreen:
      Tapi kemungkinan besar, kalo cowok lain yang bilang begitu, bisa 50-50 kemungkinannya. Bisa jadi si cowok berharap jadian, ATAU itu hanya sekadar basa-basi. 🙂

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s