04
Apr
10

Hari Yang Cerah + Rumah Impian

Oh, hari ini sungguh hari yang cerah dengan sedikit awan.

Ingin rasanya punya lantai atas rumah, sebut saja “atap rumah” (rooftop), yang bisa dibuat duduk dan bersantai.

Cuaca cerah dan berawan gini enaknya duduk di tempat terbuka, dinaungi payung besar bagaikan di kafe terbuka (apa sih nama payung ini??).

Pas hujan turun (kalau), tinggal masuk ke dalam rumah…. 🙂

Pengen juga punya rumah dengan kaca jendela yang lebar, besar, yang bisa memandang ke luar rumah dengan lega. Di kala hujan, di kala cerah, masih bisa memandang luar dengan jelas.

Jangan lupa perpustakaan pribadi untuk menyimpan komik-komik dan buku teks….

Nikmat…. 😆

UPDATED!! 5 April 2010

Nambahin lirik theme song oleh Naif, “Rumah yang Yahud”. Saya rasa ini pas untuk postingan ini. 🙂

Kuingin kau tahu
Sukamu suka kita bersama
Dukamu dukaku, semua dibagi rata
Milikmu, milikku… semua milik bersama
Tak ada rahasia yang tak pernah terbuka

Bangunlah sebuah rumah yang yahud
Di mana kita kan dapat bersama
Tak ada yang dapat menyusup masuk ke dalam


——————————————————————————————————————————-

Sumber gambar:

Sini,

Sini,

Sini,

Sini, dan

– di Sini.

Advertisements

77 Responses to “Hari Yang Cerah + Rumah Impian”


  1. 4 April 2010 at 07:01

    Asooopp.. Gw pertama ya?? Wkwk.. Jogja juga ceraah nii.. Hepi sundayy

    • 4 April 2010 at 07:10

      Yoi, Fiya yang pertama. 😆
      Hebat, apdet banget nih Fiya… :mrgreen:

  2. 3 firmatha
    4 April 2010 at 07:14

    pertamax pleessss…..

    wah jakrta juga cerah dngan bnyaka ujan 😆 …

    mas asop linknya udah saya pasang.. makacih ya..

    • 4 April 2010 at 13:10

      Wah, bensin motor saya pertamax biasa…. :mrgreen:

      Oke, makasih juga. 🙂

  3. 4 April 2010 at 07:57

    jakarta mendunggg….. >,<
    saia juga rumah impianx kaya gtu..yg diatasx ad halaman kecil..trus ad tempat duduk ayunanx…ad payung2x..
    what d dream… fufufuuu… 🙂
    oia..linkx dah saia pasang sop..

    • 4 April 2010 at 13:09

      Huuuuaaaaa… rumah yang apik… 😀

      Oke, udah saya pasang juga. 😀

  4. 4 April 2010 at 08:57

    Rumah idaman banget tuh. 😀

    salam kenal buat bang asop.
    linknya sudah saya pasang. silahkan dicek. hehe.

    • 4 April 2010 at 13:04

      Hehe…. saya mau banget rumah kayak gini… :mrgreen:

  5. 4 April 2010 at 10:27

    wah bandung lagi ujan gini, kebayang kalo punya rooftop, pasti jadi kolam renang 😀

    • 4 April 2010 at 13:05

      Double post!! 😀

  6. 4 April 2010 at 10:27

    wah bandung lagi ujan gini, kebayang kalo punya rooftop, pasti jadi kolam renang 😀
    btw, mau ngerjain PR bang? :mrgreen:

    sekalian minta izin menautkan blognya di blog sayah

    • 4 April 2010 at 13:02

      Ah, monggo ayo tukeran link! ^_^ 🙂 Dengan senang hati. 😀

      • 4 April 2010 at 15:21

        maap gan, maklum ga pake koneksi dewa 😀

  7. 4 April 2010 at 13:06

    welehh, keren keren gambar rumahnya .
    saya juga gak nolak kalo dikasih, ahahaha ~

    • 5 April 2010 at 07:50

      Wah saya juga mau kalo dihibahkan… :mrgreen:

  8. 4 April 2010 at 13:17

    Saya masih belum melihat landasan heli dan tempat parkir limosin-nya 😆

    • 5 April 2010 at 07:52

      Wah, saya ga perlu helikopter kok… :mrgreen:
      Limosin? Wah, boros bensin….

      • 5 April 2010 at 08:01

        Kalau ga perlu, kasih saya saja, saya perlu lumayan disewakan sama pemilik HPH di Kalimantan sana, sewanya bisa ratusan juta sampai M-an per harinya.

      • 5 April 2010 at 08:02

        @ Mas Cahya:
        Hmmm… di jakarta aja deh saya sewainnya… 😆

  9. 20 darahbiroe
    4 April 2010 at 13:18

    wow
    rumah impian
    itu bener2 impian keren sangatttt
    😀

    • 5 April 2010 at 07:53

      semoga bisa tercapai… 😀

  10. 4 April 2010 at 13:46

    huhuhu..ngarap banget nih….tapi masih ngorek2 cari duit nih xixiix…moga kesampaian deh 😀

    • 5 April 2010 at 07:54

      ngorek2 cari duit?? Duit emang harus dicari…. 😀

  11. 4 April 2010 at 14:12

    impian semua orang ….termasuk saya hehhehheh ……
    berkujung balik ya
    makasich
    salam kozzu ….. 😀

    • 5 April 2010 at 07:59

      Mari kita wujudkan impian kita. 😀

  12. 4 April 2010 at 14:15

    saya mau keluarga harmonis di rumah harmonis 😀

    • 5 April 2010 at 07:56

      Asik, semoga bisa tercapai… 🙂

  13. 4 April 2010 at 14:41

    namanya tempat yg ada payungnya gazebo bukan yah? hahhaha ngawuurr

    • 5 April 2010 at 07:58

      Gazeebo itu bukan pake payung, tapi pake kayu… *malah ngawur* :mrgreen:

  14. 30 marsini
    4 April 2010 at 15:53

    asyik juga nieh berandai-andai gini…
    apalagi klau itu bisa jadi nyata..
    waooow

    • 5 April 2010 at 07:59

      AMin, moga bisa beneran mendapatkannya. 🙂

  15. 4 April 2010 at 16:48

    Wah, jadi pengen…
    Apalagi rumah dgn kaca yg besar & perpustakaannya..
    Impian kalo besok berumah tangga… 🙂

    • 5 April 2010 at 08:00

      Sip! 😆

  16. 4 April 2010 at 17:06

    Perpustakaan pribadinya keren benar…

    • 5 April 2010 at 08:01

      Koleksinya juga keren, ‘kan?

  17. 4 April 2010 at 17:07

    hati-hati sama efek rumah kaca….

    • 5 April 2010 at 08:01

      Iya, harus hati2. :mrgreen:

  18. 5 April 2010 at 00:34

    widih kalo perpustakaan komiknya segede gitu bisa nggak keluar rumah sebulan tuh XD

    • 5 April 2010 at 08:01

      Yoi, bisa ngendon terus di rumah… 😆

  19. 5 April 2010 at 09:10

    lagi ngayalin rumah disurga kayak apa ya kira2 sop??

    pasti jauh lebih indah ya? makanya kita sekarang mesti mulai mencicil membangun rumah disana,dengan banyak berzikir dan beramal baik nih hehehehe

    yuk mari ngayal lagi eh beramal baik 😀

    • 5 April 2010 at 12:44

      Asik… iya Mas Didot, mari kita terus ber-dzikir dan beramal baik, supaya bisa mendapat tempat di surga Allah… 🙂 ^_^

  20. 5 April 2010 at 09:19

    kolam renang nya dimana ya?:D
    salam kenal, baru mampir

    • 5 April 2010 at 12:45

      Ah maap banget, saya ga butuh kolam renang… 😀
      Yang butuh kolam ikan… 🙂

  21. 5 April 2010 at 09:59

    hebat.. hebat.. saya pernah baca tempat hangoutnya perpustakaan.. hobinya ke toko buku…dan sekarang… rumah impiannya dengan rak buku sekeliling dinding.. hebat.. amiin semoga terkabul 😀

    • 5 April 2010 at 12:43

      Amin, amin!! :D:D
      Makasih doanya… 🙂 ^_^

  22. 5 April 2010 at 10:15

    wow,rumah impian 😀

    • 5 April 2010 at 12:37

      Yap, rumah impian! 😀

  23. 5 April 2010 at 10:57

    bener-bener rumah impian.. apa lagi sekarang kami bener2 butuh sebuah rumah 🙂

    • 5 April 2010 at 12:39

      Wah, semoga bisa mendapatkan rumah yang diimpikan, ya. 🙂

  24. 5 April 2010 at 11:10

    weww.. impian bgt nih rumah.. rumah yg nyaman. 😀

    • 5 April 2010 at 12:42

      Lagu Naif: “rumah yang yahud”! :mrgreen:

  25. 5 April 2010 at 11:25

    wuah seandainya punya rumah seperti di gambar >,<

    • 5 April 2010 at 12:39

      Iya nih, nikmat sekali rasanya… 🙂

  26. 5 April 2010 at 11:37

    itu khayalan tingkat tinggi buat saya mas , sekarang yang ada dirumah saya cuma tempat santai dibelakang rumah sambil memandang kolam lele hehehehehe

    • 5 April 2010 at 12:32

      Wah, kalo kolam lelenya berpenghasilan sih ga masalah kan, Mas? 😀 Malah bagus tuh…. 🙂

  27. 5 April 2010 at 11:45

    Link nya dah di pasang sobat

    Wah rumah yg indah 🙂

    • 5 April 2010 at 12:33

      OKe, makasih banyak ya Mas Harris. 🙂

  28. 5 April 2010 at 12:20

    wah kapan punya rumah kek gt……. ngimpi dulu

    • 5 April 2010 at 12:37

      Boleh deh Mas kalo mau ngebeliin.. 😆

  29. 5 April 2010 at 12:39

    Kapan yak aq punya yg begituan.

    • 5 April 2010 at 12:41

      Saya juga mau… kapan yaaa..?? 😆

  30. 62 Usup Supriyadi
    5 April 2010 at 17:21

    amin,
    semoga dimakbulkan ya 😉

    • 6 April 2010 at 16:04

      amin…! 🙂

  31. 6 April 2010 at 15:38

    enak banget…
    kapan ya?
    kalo udah bikin/beli
    jangan lupa undanglah… saya pas syukuran 🙂

    • 6 April 2010 at 16:00

      Hehe.. mau dateng dari Mataram? 😮

  32. 8 April 2010 at 06:24

    Butuh waktu berapa taun yak ngumpulin duit bwt bli rmh kek gt?

    • 8 April 2010 at 15:02

      Hmm… silahkan dihitung. 😆

  33. 68 idisuwardi
    8 April 2010 at 07:49

    Selamat kita berusaha, pastilah kita dapat.

    • 8 April 2010 at 15:03

      Amin, kita hanya bisa terus berusaha. 😉

  34. 9 April 2010 at 23:59

    kok sama yah mimpinya :mrgreen: terutama tentang ide ada perpus khusus komik wekekek 😆

    • 10 April 2010 at 07:23

      Tuh kan, nikmat sekali kalo ada perpus khusus komik. Bisa berhari-hari di rumah terus. 😆

  35. 10 April 2010 at 15:52

    nice dream 🙂
    semangat wujudinnya! hehe

  36. 26 April 2010 at 10:47

    rumah masa depan saya, semoga si bebek bisa membuatkannya nanti untuk saya hahahahhhhh
    amiiinnn :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: