16
Apr
10

Sibuk Gila!!

Sebulan ini, bahkan mungkin sampai bulan depan, merupakan bulan yang sibuk buat saya. Bolak-balik saya ditanya dosen pembimbing saya, “Sudah sampai mana TA-nya?” Belum lagi draft buat seminar, dosen yang sama menagih, “Jangan lupa lho, kasih saya minggu depan draft-nya.” Apa daya, berkali-kali ditanya begitu, belum selesai juga. >.<‘

Ketemu dosen lain di koridor, ditanya juga, “Kamu udah sampe mana TA-nya?”, “Kapan sidang?”, “Udah ngumpulin draft buat sidang?”, dan “Kapan kamu nikah?” (eh yang ini bohong lah :lol:). Ketemu teman seangkatan pun gak ada yang diomongin selain “TA lo udah sampe mana?” dan “Kapan ya gue lulus…?”. :mrgreen:

Di sela kegiatan yang amat bejibun ini, tentu saya mencoba ga akan hiatus. Saya mencoba untuk terus mem-post tulisan-tulisan yang enak dibaca. 😉 Tentunya, dengan judul dan isi yang nyambung. Berkat kritik dan pernyataan (bukan pertanyaan) dari kawan2 blogger lain pada post yang terdahulu, banyak yang protes. Katanya isi post saya dan judul ga nyambung. Hahaha… akan saya perbaiki di lain waktu.

Entah kenapa, di kesibukan ini, di rumah saya malah bermain game PC. Apa yang saya mainkan? Ada tiga judul game. Pertama, Command & Conquer Red Alert 3 Uprising. Kedua, Command & Conquer 4: Tiberian Twilight, dan ketiga, Seri Warhammer 40K, Dawn of War II: Chaos Rising. Sudah lama saya ga bermain game ber-genre RTS, Real Time Strategy. Silahkan lihat di sini kalo mau apa itu RTS. 😉

Oh ya, jangan tiru kebodohan saya yang satu ini. Perut saya sempat bermasalah gara-gara saya memakan makanan yang sudah berumur semalam. Jadi, sekarang saya ‘kan sudah ngontrak paviliun, bareng adik saya, udah gak ngekos lagi. Kebetulan saya masak hari (sebut saja) senin siang. Makanan itu, daging cincang tumis bawang putih dengan kacang panjang, saya buat untuk makan siang saya. Sampai malam pun makanan itu belum habis. Jadi saya biarkan saja di meja makan malam itu (mungkin ini kebodohan saya). Gak saya masukkan kulkas. Selasa pagi, saya buat sarapan, siang saya makan di luar. Nah, malam selasa, saya makan lagi itu makanan. Jadi deh, hari rabu besoknya dan kamis, saya mencret. Bagus… di saat seperti ini…

Jadi, jangan tiru kemalasan saya ini. Masukkan makanan yang gak habis malam hari ke dalam kulkas. 😀   Sebenarnya Ibu saya udah mewanti-wanti saya, cuman sayanya aja yang bebal. Adik saya pun cuek. Ahahaha~

********

Sekali-kali ngasih link donlot, ini theme song post saya kali ini. Silahkan donlot dari indowebster di sini. 😀

Theme song: SORE – Aku

Ku merenung, ku merenung
Kenali hati
Ku melaju, ku melaju
Menyelami hati

Aku tahu siapa aku,
Sebenarnya
Aku hanya seorang manusia
Belaka

Ku merenung, ku merenung
Kenali hati
Ku terhanyut, ku terhanyut
Menyelami hati

Yang penuh
Dengan kesalahan dan kelemahan
Di dalam diriku
Yang penuh
Dengan kegelapan dan terang di dalam
Diri dan jiwaku

———————————————————————————————————————————————————

Sumber gambar, di sini, di sini, di sini, dan di sini.

Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

95 Responses to “Sibuk Gila!!”


  1. 16 April 2010 at 15:34

    laaaah bukannya ngerjain TA malah main game! 😆

  2. 2 Felicia
    16 April 2010 at 15:36

    Pertamax…ohohoho…
    Biasalah itu, sindrom kalau udah deket deadline seminar dan sidang…
    Muak banget dengernya…
    Tapi kalo uda lulus jadi bisa ganti nanya…ahahahaha…
    Jadi, gimana, TA-nya udah sampe mana sekarang? 😉

  3. 16 April 2010 at 15:37

    wah postingnya sekalian promosi lagu, hehe
    tapi malas itu salah satu ciri orang indonesia lho, termasuk saya

  4. 16 April 2010 at 15:38

    Ho ho…, CC 4 sudah keluar ya…, ayo kita tengok 😀

    • 16 April 2010 at 17:07

      Di Bandung sini gampang banget nyari pilem ama game bajakan. Belom seketat Surabaya razianya. 😀

  5. 16 April 2010 at 15:39

    tetep semangat blogging yah walo sibuk ^^

  6. 16 April 2010 at 15:46

    dunia nyata emang kejamzzzzzzzzz

  7. 16 April 2010 at 15:48

    wah sibuk ya? sama dong

  8. 16 April 2010 at 15:52

    wah sibuk ya? sama dong diriku juga kadang lupa ngeposting makalah bos

  9. 16 April 2010 at 16:15

    waw
    salut gw sama low 😆

  10. 16 April 2010 at 16:24

    Dimana ngedownload nya om…

    • 16 April 2010 at 16:40

      SIlahkan baca petunjuknya di indowebster. Ada kok caranya donlot. 😀

  11. 13 Usup Supriyadi
    16 April 2010 at 16:24

    well, semoga segalanya lancar kang asop . jangan lupa buat skala priotitas ya . waktu itu tidak mungkin menunggu, dia terus bergerak bagai anak panah yang melesat kencangnya .

  12. 16 April 2010 at 16:47

    si asop minta dijewer nih ,maen gamenya jalan terus katanya sibuk?? 😀

    • 16 April 2010 at 17:03

      Aduh, jangan dong Mas…. Asal bisa atur waktu, ‘kan? 😀

  13. 16 April 2010 at 17:50

    Biasanya kalau perjuangan di kampus sudah beres, pertanyaan selanjutnya: ‘kapan nikah?’ dan itu bukan hanya dari dosen tapi semua orang. huhu

  14. 16 April 2010 at 18:11

    WAKAKAK saya mau komen soal makanan…
    jadi intinya sibuk ngerjain tugas apa mencret gara2 makanan basi nih??hihihi

  15. 16 April 2010 at 18:12

    oia jgn lupa mampir trus kasi komen 😀

    http://septirani.wordpress.com/2010/04/16/ayooo-untungnya-belajar-di-belanda/

  16. 16 April 2010 at 19:38

    Uho .. Kunjungan pertamaxxx kali! Lain kali jangan males kalo ga mau lemes gara-gara mencret 😆

  17. 16 April 2010 at 20:07

    hmm …

    sibuk dibikin sendiri c …

    derita loe dunkz … (just kidding)

    ^_^V

    peace az dey …

    • 17 April 2010 at 10:33

      Jahat. Derita balik ke Shafiqah nanti.

      • 17 April 2010 at 13:21

        nggak pake galak berapa c ???

        hihihi …

        akhirnya bisa bikin Asop marah juga … yes … yes … yes …

        ^_^

        keep our friendship in ‘Dunia Maya’ guyz … oc ??!!

  18. 16 April 2010 at 20:58

    wah klo udah kuliah psti sibuk
    wah, klo makan makanan basi saya jg udah pernah wkwkwkwk hrus dicuci bersih perutnya

  19. 16 April 2010 at 21:14

    Saya juga berusaha gak hiatus mas dari blog. Ternyata nasib kita sama. Orang sibuk ngerjai TA, lha kita sibuk tak manontu. kata orang sih Kajol (Kagak Jolas) dan Rangga (Ra Nggadek). 😀
    Ayo, semangat..semangat.

  20. 16 April 2010 at 21:20

    hahahaha.. untung aja itu pertanyaa kyk gitu dilontakan di kampus bro. Coba kamu lagi dilokasi kepemakaman, trus ketemu temen kampus yg udah lulus dan dia nanya “kapan nyusulnya neh”. wkkwwkwkwk maksodnya coba…

    btw tu game bkin ngiler deh… *droolll* tapi sayangnya spec kompi mia ga memungkinkan buat maen game berat2 hiks hiks hiks

  21. 16 April 2010 at 22:05

    Lho, koq malah maen game, ayo buruan dikerjain.. 😀

  22. 16 April 2010 at 22:55

    Udah tradisi. tapi semangat aja lagi. Semuanya akan berhasil apabila ada sedikit pemaksaaan dari diri kita untuk menyelesaikan hal tsb :mrgreen:

  23. 16 April 2010 at 23:11

    ih gimana donk
    Katanya pengen lulus cepat hehehe

  24. 29 yanrmhd
    16 April 2010 at 23:14

    hahaha, dasar…
    sidang nya kapan??? hehe :mrgreen:

    santai boleh lah, meredakan suasana
    ntar juga kelar…

    yu ah salam,, 😀

  25. 16 April 2010 at 23:44

    Tataplah kedepan… Persiapkan masa depan Anda…

  26. 17 April 2010 at 00:55

    sepertinya nasib semua mhasiswa semester 8 ya kayak gtu..aq jga gtu 😦

    dan barusan aja selesai maen yulgang online 😆

  27. 17 April 2010 at 03:38

    buruan kelarin tuh TA nya…. 😛

  28. 17 April 2010 at 07:30

    Mumet bikin TA ya..??he he he he berjuang terus man….moga cepat kelar!

    salam

  29. 17 April 2010 at 08:46

    Semangat yach, supaya TA-nya cepet kelar 🙂

  30. 17 April 2010 at 09:00

    hehe.. TA ntar aja mas klo dah bosan maen game.. hehehe

    • 17 April 2010 at 10:32

      Kebalik… game nanti aja kalo TA udah bosen… 😆

  31. 17 April 2010 at 10:40

    Game nya keren banget

  32. 17 April 2010 at 10:41

    Salam dan sukses sobat semua…

  33. 17 April 2010 at 10:54

    duh … enaknya punya kompi mantab … bisa ngegame game terbaru … *fokusnya teteup ke gadget :mrgreen: *

    good luck brow …

  34. 17 April 2010 at 10:55

    *** kasih 4 jempol buat ASOP

    soalnya pinter masak… 😉

  35. 17 April 2010 at 11:05

    Kalau udah maen game gak inget waktu yah…

  36. 17 April 2010 at 12:31

    Tiba masa tiba kerja… 😀

  37. 17 April 2010 at 12:40

    oh, sibuk main game. biasalah itu, anak muda.

    *dijitak ortu*

    • 17 April 2010 at 21:52

      Tuh, biasa ‘kan? :mrgreen:

  38. 17 April 2010 at 13:05

    Lho koq malah main game ??
    *gak kreatif pertanyaannya 😀

  39. 17 April 2010 at 14:15

    Asoooooppp……………… ayo ,jangan main game terus,
    kerjain atuh TA nya, gimana sih ? *ngomel sambil melotot*
    kumaha iyeu teh budak, bangor pisan uey……….
    salam

    • 17 April 2010 at 17:27

      Wahahahaha…. saya ga ngerti bahasa sunda. 😀

  40. 17 April 2010 at 15:34

    senasip kita gan.. haha

    • 17 April 2010 at 21:51

      Yoi. 😀

  41. 17 April 2010 at 16:35

    Did you tell people to come to my site?

  42. 17 April 2010 at 17:14

    Dude, I am still going to write about the Magic Soup on Sundays. Yeah!

  43. 17 April 2010 at 21:12

    hahaha… ga akan meniru…. 😛

    • 17 April 2010 at 21:51

      Bagus lah, belajarlah dari kesalahan orang lain. 😀

  44. 17 April 2010 at 21:23

    semoga TAnya sukses ya Sop… segera diselesaikan tuh.. ^^ biar plong

    • 17 April 2010 at 21:50

      Makasih dukungannya. 🙂

  45. 17 April 2010 at 22:43

    dow 2 pengen maen tapi gak tahu apa spec laptop gue cukup yah? 😀 gue baru maen dow yang soulstorm

    • 18 April 2010 at 11:16

      Wah yang soulstorm malah gue belom maen…. 😀

  46. 17 April 2010 at 23:36

    waaahh..sedang dalam masa masa menegangkan sekaligus mengasyikan ternyata.. Seru kan kalo udah ngerjain TA, kek naik rollercoaster rasanya 😀

    Hehehe..kalo soal ngegame mah sama aja ya, nia dulu udah semangat ngerjain TA, eh pas di depan kompie yg pertama kali dibuka malah game, jadinya malah lupa TA, begadang ngegame, hohoho…

    Huidiiii..asop pinter masak juga ternyata, sini sini bagi buat nia 😀

    • 18 April 2010 at 11:15

      Hehehe.. kalo masakan itu sih siapa aja juga bisa… cuman menumis biasa kok.. 😀

      Generasi jaman sekarang emang banyak banget godaannya ya.. Tipi, game, komputer. Banyak godaan tapi juga banyak fasilitasnya. Jadi susah…. 😆

  47. 18 April 2010 at 06:31

    lagi nggarap TA/skripsi juga sob? ehehe. kita senasib ternyata. 😀

    • 18 April 2010 at 11:12

      Yap, kita senasib ya… 😐

  48. 18 April 2010 at 08:59

    ortumu tinggal dimana kok ngekost sebelumnya sop?

    • 18 April 2010 at 11:13

      Lah saya kan orang Surabaya, lahir sampe SMA di sono, kuliah di Bandung. Jadi, selama ini ortu saya di Surabaya, Mas… 😀

  49. 18 April 2010 at 10:58

    Waduh salut saya mas,
    ditengah kesibukan yang luar biasa masih sempat main game, RTS lagi.
    Saya juga pecinta Game, cuma karena kesibukan yang berjibun dengan berat hati Kegemaran ini saya tinggalkan.
    Terkahir maen Game ” Never Winter Night”, sampai sekarang nggak tamat-tamat.

    • 18 April 2010 at 11:10

      Hehe… Game RTS emang kesukaan saya, Mas… 🙂

  50. 18 April 2010 at 14:24

    hahahahaha… gak beda sama saya bro,nie jg lg ta,projek jg lum dikerjain,soalnya sibuk main gAme Pc,hehehe

    • 21 April 2010 at 19:05

      Wah, main itu bener2 enak ya Mas. 🙂

  51. 18 April 2010 at 19:37

    Hahaha,,, kenapa makanannya gag di angetin aja???
    gag dimasukin kulkas tapi kalo di angetin keknya nggak apa” dech 😀

    btw, sudah sampe mana ngegame nya?
    Sudah menyiapkan game baru lagi buat dimainkan? 😆

    HIDUP!!! ^_^

    • 20 April 2010 at 08:54

      Nah, namanya juga males…. main lahap aja… 😆

      Game baru?? Tidak terima kasih, ketiga itu belom tamat. 😉

  52. 18 April 2010 at 21:54

    haha emang tuh makanana gak asem apa di lidah?

    • 20 April 2010 at 08:53

      nggak, nggak ada rasa apa2… biasa aja… 😀

  53. 19 April 2010 at 17:19

    “Entah kenapa, di kesibukan ini, di rumah saya malah bermain game PC.” >> setuju.. enath kenapa TA juga ga gw sentuh2 huhu

    • 20 April 2010 at 08:50

      seperti kata di bawah kita ini, penyakit mahasiswa. 😆

  54. 19 April 2010 at 18:36

    haha, penyakit mahasiswa 😀

    • 20 April 2010 at 08:50

      Yap, tampaknya benar. 😛

  55. 20 April 2010 at 06:30

    Wah, dosennya g’gaul tuch. nge-Game kan meningkatkan kecerdasan. Tul ngak Sob 😀
    TAPI EFEKNYA, TA terlantar, heee . . . SEMANGAT Sob

    • 20 April 2010 at 08:49

      Huahahaha… hidup game!! :D:D

  56. 20 April 2010 at 06:43

    Gamenya itu bisa didonlot ya.. coba ah soalnya klo beli yang dvd khan 50rb ya 😀

    Saya kemarin makan es kelapa bareng istri.. kata istri sudah tidak terlalu baik tapi saya cuek saja makan ngak kerasa apa-apa kok.. dan hasilnya sama dengan anda 😀

    Eh hasil TA saya dulu dapat A (yang ini beneran) bukan sombong tapi supaya menyemangati.. saya doakan kang Asop dapat A juga Amiiin

    • 20 April 2010 at 08:52

      Alhamdulillah… makasih doanya ya Mas Indra…. 😀
      Asik, moga beneran terkabul. 🙂

  57. 20 April 2010 at 17:52

    luar biasa,
    ngerjain TA dan main game: kombinasi kegiatan yang aduhai 😆

    • 21 April 2010 at 18:58

      Yosh, saya juga merasa aduhai. 😆

  58. 21 April 2010 at 10:34

    btw, gmn sekarang kabar TA-nya?
    semangat ngerjainnya ya!!!! 😀

    • 21 April 2010 at 19:04

      Masih dalam proses. 😀
      Makasih dukungannya. 🙂

  59. 21 April 2010 at 19:10

    kapan merit, sop…??? wkwkwkwkkkk…. 😀
    amiiiinnnnnn…. 😉
    salam wat yayanknya yah… someone with the rok eta tuuu… 🙂

  60. 27 April 2010 at 09:12

    Wuaahhh…, sama euy dah lama gak nge-game…
    keren juga gama-game t… gmn spek nya t?

  61. 27 April 2010 at 20:00

    waahh salut2, sibuk2 msh smpt posting…
    hmmmhhh merasa t’sindir hahah….

    ngerjain TA x kang, bkn x ngegame

  62. 4 May 2010 at 09:37

    Ya ampun game command & conquer sudah banyak versi barunya ya. Saya saja terakhir main hanya yang Generals hahaha 😆

    Mencret: penyakit universal anak kos2an

  63. 25 October 2010 at 14:35

    game dan film, sepertinya dua hal yang sangat menggoda ditengah mengerjakan TA @_@

    • 25 October 2010 at 20:17

      Iyaaaaaaaa benar sekaleeeeee…

      Kedua hal itu bagaikan racun…

  64. 25 October 2010 at 20:40

    iyaaa,
    racun yang manis tapi bisa membunuh 😥

    • 25 October 2010 at 20:48

      Manis?? Awas bikin gemuk!

  65. 25 October 2010 at 21:14

    wee, pengalaman ya mas 😛

    • 26 October 2010 at 06:39

      Eh serius lho, makanan manis ditambah tekanan (pikiran) TA, bisa bikin badan gemuk drastis. 😆

  66. 26 October 2010 at 19:08

    boleh dicoba
    *yang bagian makan manis biar gemuk 😆


Leave a Reply

Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



