26
Jun
10

[Foto] Pak Polisi Melaksanakan Tugasnya

Lagi-lagi, lagi dan lagi, di dalam kesempatan seperti apapun selalu aja ada orang yang senang melanggar aturan. Baik disengaja maupun tak disengaja, baik yang dipaksa oleh waktu maupun yang dipaksa oleh tujuan. Tak terkecuali aturan lalu lintas. Untung aja, ada pak polantas (polisi lalu lintas) yang selalu setia berjaga di setiap perempatan untuk “menjaring” pelanggar aturan lalu lintas. 🙂

*

Foto diambil ketika mobil berjalan, dalam kemacetan, dengan mode Sports Nikon D5000, dan lensa 55-200 mm.

————————————————————————————————————————————————–

Advertisements

126 Responses to “[Foto] Pak Polisi Melaksanakan Tugasnya”


  1. 26 June 2010 at 02:48

    Pasti si polantasnya cuma mau ngingetin, (sambil ketuk kaca mobil)
    “Pak, udah pada sarapan belum? jangan mengemudi dalam keadaan lapar ya, bahaya!”

    • 26 June 2010 at 15:14

      Oh seandainya itu benar, Den Hanafi. 😀

      • 3 Red
        26 June 2010 at 17:56

        pasti minta salam tempel 😛

  2. 26 June 2010 at 02:54

    ga nyangka saya bisa pertamax. :mrgreen:

  3. 26 June 2010 at 07:16

    gak ditungguin tuh buat difoto lagi pas si pak polisi terima selipan? huahahaha

    • 26 June 2010 at 15:13

      Jangan gitu, Mas Arman, siapa tahu dia polisi jujur. 🙂

      • 7 rismaka
        30 June 2010 at 21:40

        Yah, semoga dia memang jujur 😛 Jujur kacang ijo 😳

  4. 8 faruq
    26 June 2010 at 09:10

    mengingatkan nggak masalah…
    tapi jangan ngambil kesempatan… hahaha.. 🙂
    http://faruqngabar.wordpress.com/2010/06/25/mukjizat-nya-turun-juga/

  5. 26 June 2010 at 09:53

    Sebetulnya semua itu bermuara dari diri kita sendiri, jangan kira Pak Polisanya terima selipan lo ? siapa tahu dia minta identitas, jangan mencelakaan pak Polisi dengna memberi sogokan yach…kasian dia bisa dipecat,dan kasian keluarganya, mending terima kesalahan aja.

    • 26 June 2010 at 15:12

      Sangat bijak sekali. 😥

      • 11 rismaka
        30 June 2010 at 21:41

        Betul sop, sangat bijak sekali 😥 😥

  6. 26 June 2010 at 10:18

    ditilang bukan itu ya yg di mobil?

    • 26 June 2010 at 15:11

      Yap, ditilang. 🙂

  7. 26 June 2010 at 10:50

    semangat deh buat para polisi polisi di indonesiaa

    • 26 June 2010 at 15:11

      Semangat! ^__^ 🙂

  8. 26 June 2010 at 10:54

    emang si mobilnya ngapain, asop? *sounds weird but you know what i mean* :mrgreen:

    • 26 June 2010 at 15:11

      melanggar lalin, Mbak. 🙂

  9. 26 June 2010 at 11:20

    manteb gambare!
    awakmu dadi fotografer lepas saiki, sop?

    • 26 June 2010 at 15:09

      Gak, Ded, ini hanya hobi belaka. 🙂

      • 20 rismaka
        30 June 2010 at 21:43

        Motonya sambil naek apa sop? 😥

      • 1 July 2010 at 09:02

        Mobil, Pak Ris. 😆

  10. 26 June 2010 at 11:23

    Waduh, itu nomer mobil tersangka (pelanggaran lalin) kok gak diburemin? Dah ijin yak? 😀

    Mangkanya saya selalu berhati-hati di jalan soale SIM dah mati sejak 5 th yang lalu hihihihi….

    • 26 June 2010 at 15:08

      Wah wah.. jangan nyetir sendiri, Mbak. 😀

  11. 26 June 2010 at 12:17

    iseng banget dech dikau 😀 *kenapa enggak nungguin “transaksinya” … 😆 *

    cocok lah jadi paparazi :mrgreen:

    • 26 June 2010 at 15:01

      Gimana mau nungguin, mobilnya terus jalan. 😀

  12. 26 June 2010 at 12:23

    kalo gitu langsung kena tilang yah? hhehe.

    blogwalking yaaaaaaaaaaaaa

  13. 27 Usup Supriyadi
    26 June 2010 at 12:39

    pelanggarannya apa itu?

    • 26 June 2010 at 14:58

      Dari lajur kanan yang untuk lurus, langsung aja dia nyerobot ke lajur tengah, lanjut nyerobot ke lajur kiri. Eh, malah belok kiri dia, padahal jelas sekali ada marka jalan yang tersambung terus, gak putus2. Artinya ga boleh pindah lajur kan? 😦

      • 29 Usup Supriyadi
        27 June 2010 at 14:14

        wah, iya itu mah salah. semoga politi itu tidak mau disuap. ^^

        • 27 June 2010 at 19:50

          Benar sekali. 🙂

      • 1 July 2010 at 16:58

        oh jadi gitu toh perkaranya????? 🙄

        • 3 July 2010 at 14:36

          Yap. 😀

  14. 33 julianusginting
    26 June 2010 at 13:00

    polisi….apalagi polantas…eleh..yg bener aja..nagkepin org yg jelas2 ga bersalah..ujung2nya ape?duit,,,najis gw..

    • 26 June 2010 at 14:57

      Harus ada perubahan revolusioner. 😀

  15. 26 June 2010 at 13:10

    Wah,,, coba tunggu pas adegan terima ” pelicin ” nya ya….
    pasti lebih ” artistik “

  16. 36 Rivanlee
    26 June 2010 at 13:23

    jgn2 polantas nya bilang, “pak bisa minggir sebentar? jadi gimana pak?” hahahahahah ngajak damai

    • 26 June 2010 at 14:55

      Jangan begitu… 😦

      • 38 rismaka
        30 June 2010 at 21:44

        😥

  17. 26 June 2010 at 13:48

    hahaha,pak polisi,,,
    pura2 nggak liat kl lagi di foto 😀

    salam persahabatan ,-

  18. 40 Mbah Jiwo
    26 June 2010 at 14:21

    sempate foto2 rek…dasar jiwa2 jurnalis…

    • 26 June 2010 at 20:12

      Jiwa fotografis thok, Mbah, gak ana semangat nulis beritane. 😆

  19. 26 June 2010 at 14:46

    Yang jadi masalah, kenapa ya mas, pak polisi kalo mau nyergap pake sembunyi2 dulu di tempat yang kagak terlihat oleh pengendara lain….ya..ya..ya…ternyata pak pol butuh “ceperan” juga ya

    • 26 June 2010 at 15:30

      Gak masalah to, Mas? Itu untuk menguji pengendara kendaraan bermotor. 😀
      Asalkan polisinya jujur, ga ada masalah kan? Yang jadi masalah adalah ketika polisinya sembunyi, pas ada yang melanggar, dia nongol dan langsung minta duit. Itu baru menjengkelkan. 😀

      • 44 rismaka
        30 June 2010 at 21:45

        Betul banget sop, yg nongol dan langsung minta duit itu yg menjengkelkan 😥

  20. 26 June 2010 at 16:34

    Ternyata kesadaran masyarakat Indonesia masih minim terhadap aturan berlalu lintas. Mungkin diperlukan lebih banyak lagi sosialisasi dari pihak kepolisian 😛

    • 26 June 2010 at 20:49

      Benar. 😀

  21. 26 June 2010 at 17:15

    Hayo…. siapa yang mau jadi polisi…….

  22. 26 June 2010 at 17:18

    Can you please comment on my current post?

    Note: I like the car!

  23. 26 June 2010 at 19:34

    weww,, daddy suka fotografi ya skrg.. hohoho… mau jg difotoo! LOL.. anyhoww, tu polisinya ga berakhir dgn “cepek’an” kan? wkkkkk

  24. 26 June 2010 at 19:39

    Sampe sekarang kalo ketemu polisi di jalan Bawaanya Parno (paranoid/takut) abis dulu sering BGT di tilang..

    • 26 June 2010 at 20:56

      Yah, dinikmati aja. 🙂

  25. 26 June 2010 at 22:10

    nah, tangannya tuh, tada2 mau ngambil sesuatu tuh,,,hihihi, pak polisi pak polisi…

  26. 53 Hani Salaam
    27 June 2010 at 08:26

    engg… plat nomernya enggak disensor dulu tuh?

    anw, saya jadi kepikiran. ancaman buat melanggar lalin di jakarta itu peluangnya tinggi loh kalo buta sama lalin di sini :[

  27. 27 June 2010 at 09:16

    itu pak polisi cuma mau pinjam korek api kok… XD

    • 27 June 2010 at 19:36

      Ah seandainya itu benar. 😆

      • 56 rismaka
        30 June 2010 at 21:46

        Bijak sekali dirimu sop 😥 😥

  28. 27 June 2010 at 10:31

    kok saya lihat pak Polantas, jadi agak sinis ya….. ini dikarenakan saya keseringan kena razia..

    • 27 June 2010 at 19:38

      Nah, artinya yang salah Mas Adi dong. 😀
      Kalo ga ada kesalahan harusnya ga usah takut. 🙂

  29. 27 June 2010 at 10:36

    Kalo Pak Polantasnya lagi baik, keberadaannya sangat dihormati oleh para pengguna jalan.
    Tapi kalo giliran Pak Polantasnya lagi padarese, bukannya bantu beresin jalan yang lagi macet, tapi mereka malah ikut bikin macet.

    Capek deh 🙂
    ====

    Makasih dah mampir di Sundagasik ya…

    Ma’a Najah!

  30. 27 June 2010 at 11:11

    wahhh polisinya itu ngapain ya?? nilang atau gmn??
    jangan2 cuma mau kenalan hehehe

    • 27 June 2010 at 19:40

      Rasanya sulit dipercaya kalo yang menyetir mobil itu seorang wanita. 😀

      • 62 rismaka
        30 June 2010 at 21:47

        Bisa saja sop, soalnya biasanya wanita agak gegabah nyetir mobilnya 😥

      • 1 July 2010 at 09:09

        Mungkin juga yang nyetir itu seorang supir keuarga besar mantan supir angkot. 😎

  31. 27 June 2010 at 11:24

    om mw tanya nich..
    cara direct dari asopusitemus.wordpress.com ke asopusitemus.com bimana caranya yaak ?

    saya mbok diajari donk 😀

    tengkiyu

    • 27 June 2010 at 19:44

      Wah ya harus beli domain di wordpress.com. 😀

      Ini saya awalnya beralamat di asopusitemus.wordpress.com, terus saya upgrade. Jadi deh domain .com. 🙂

      Coba ke sini baca aja, Mas. 😀

      http://support.wordpress.com

      • 66 rismaka
        30 June 2010 at 21:48

        Bayarnya pake apa sop? 😥

      • 1 July 2010 at 09:11

        Pake paypal, Pak Ris. 😀

        Monggo lihat vioomax.com kalo mau beli duit buat paypal. Di sana ada banyak juga kalo mau bikin akun premium rapidshare, ato akun premium megaupload dkk. 😀

  32. 27 June 2010 at 13:25

    semoga polisi Indonesia bisa bekerja jujur dan profesional.

    • 27 June 2010 at 19:45

      Amin! ^__^

  33. 70 Tary Sonora
    27 June 2010 at 13:59

    gue anti polANTAS, trauma di kejer2 polantas gara-gara motor gak berspion.

    • 27 June 2010 at 19:48

      Lah, itu kan Mbak Tary yang salah. 😆 Ya wajar dong polisinya ngejar. :mrgreen:

  34. 27 June 2010 at 14:50

    pasti dapet duit tuh polisinya….

  35. 27 June 2010 at 15:01

    mas ketoke tadi saya ninggalin komen dech ?
    koq gk masuk yaak… hmm..
    ttg direct wp.com

    • 27 June 2010 at 19:54

      Sabar, memang kalo baru ke sini pasti komentar harus dimoderasi dulu. 🙂

  36. 27 June 2010 at 16:54

    polisi dimata saya tidak lebih sebagai pagar makan tanaman yang memanfaatkan keadaan dan kesempatan untuk mendapatkan recehan rupiah 🙂

    • 27 June 2010 at 19:57

      Hiks, sedihnya. 😥

      • 77 rismaka
        30 June 2010 at 21:49

        Yoi, sedihnya 😥

  37. 27 June 2010 at 19:14

    emangnya itu kenapa mobilnya mas?
    maaf kaloa dah ada yang nanya..hehe
    males baca komen 😀

    ==
    Apa itu VoIP?

    • 27 June 2010 at 19:57

      Dari lajur kanan yang untuk lurus, langsung aja dia nyerobot ke lajur tengah, lanjut nyerobot ke lajur kiri. Eh, malah belok kiri dia, padahal jelas sekali ada marka jalan yang tersambung terus, gak putus2. Artinya ga boleh pindah lajur kan?

      • 80 rismaka
        30 June 2010 at 21:49

        Saya malah baru tau aturan kek gitu 😥

      • 1 July 2010 at 09:13

        Iya Pak, itu ada aturan begitu.

        Sama kayak di jalan2 di luar kota, biasanya ada garis lurus nyambung terus. Itu artinya ga boleh mendahului melewati jalur sebaliknya. 🙂

  38. 27 June 2010 at 20:23

    (blogwalking)salam kenal aja ya….
    numpang info ya om, tante, mas, mba, dll…
    bagi temen2 yang ingin bertukeran link dengan tujuan sama sama meningkatkan traffic, kunjungi blogku yg baru PR-3 di sini, http://agrit.web.id dan http://www.unek2ku.co.cc , kita tukeran link gratis bagi sapa aja, pasang linkku di web/blogmu, kl sudah, konfirmasi via komentar. ane cek setiap hari, jd jangan kuatir kl g dipasang….
    skalian mau tukeran link ya om, tante, mas, mba, dll, kl linkku dah di pasang, konfirmasi aku via kasih komen di artikel blogku ya…, ditunggu konfirmasinya….

    • 83 rismaka
      30 June 2010 at 21:50

      Waduh, mau tebar link ya mas? sedihnya 😥

  39. 27 June 2010 at 20:51

    benar2 bermanfaat polisi lalu lintas . .

  40. 85 Planet Reath
    27 June 2010 at 21:08

    komplit dengan lensa dan kameranya :mrgreen:

  41. 28 June 2010 at 01:12

    pak polisinya mau negur tetap kasi hormat

    ya..belum tentu semua polantas minta selipan..

  42. 28 June 2010 at 04:58

    halah…yang lg euphoria ma new cam…hehe…
    btw foto polisi aja banyak comment yg bermacam2 ya sop….
    laen kali coba deh foto polisi tidur….banyak comment jg gak?
    hehe

  43. 28 June 2010 at 04:59

    eh tukeran link ya….

  44. 28 June 2010 at 08:52

    untung polisinya ga tidur ^^

    • 30 June 2010 at 15:00

      Diinjek dong. 😆

  45. 28 June 2010 at 10:14

    males comment …

    cuz ada pengalaman pribadi yang sangat memalukan bagi image seorang polisi di mata ane …

    ^_^

  46. 28 June 2010 at 12:32

    pak polisi: maaf bu/pak dipake dong sabuk pengamannya… ^^

    yang nyupir: oh iya pak.. terima kasih.. bapak baik sekali ^^

    *be positippppp*** hehehhehhe

  47. 28 June 2010 at 17:28

    ngomong2 si mobil ngelanggar apa Sop?

    • 30 June 2010 at 14:58

      Ngelanggar lalu lintas. 🙂

      • 95 rismaka
        30 June 2010 at 21:51

        Bisa dijelaskan pelanggarannya? 😆 😥 😥

  48. 28 June 2010 at 21:59

    Sepertinya yang ini agak match (saling-melengkapi) dengan salah satu tulisanku 🙂

    Saling nglink, bersedia? Aku link duluan ya. Silakan dicek.

    Salam,

    Mochammad
    http://mochammad4s.wordpress.com/

    • 30 June 2010 at 14:50

      Oke, kita tukeran link ya Pak. 🙂

  49. 29 June 2010 at 08:21

    semoga makin banyak pak polisi yg jeli, agar oknum yg seenaknya di jalan raya, bisa segera ditindak ya Sop
    salam

    • 30 June 2010 at 14:51

      Benar sekali. Saya ikut mengamini, Bunda. 😀

  50. 29 June 2010 at 10:46

    mmm… itu lagi menegakkan hukum apa ‘menjual’ hukum ya? 😆

    • 30 June 2010 at 14:49

      Wah, yang pasti menegakkan hukum (semoga ;))

      Saya hanya bisa berharap semoga polisi terus melayani dan mengayomi masyarakat. 🙂

  51. 29 June 2010 at 16:03

    di bandung ya? wajar pelat B sering kejaring 😀

    • 30 June 2010 at 14:44

      Benar sekali. 😉

      • 104 rismaka
        30 June 2010 at 21:52

        Klo pelat G sering ga sop? 😥

        • 1 July 2010 at 09:00

          Nah, tunggu dulu, kebetulan sekali Pak Rismaka tanya perihal plat G. 😎

          Saya dulu pernah lihat di Surabaya dengan mata kepala saya sendiri, sekitar tahun 2008 atau 2009 (udah lama). Malam hari, mobil bagus sedan peugeot (kalo ga salah inget) warna merah, ngelanggar lalu lintas kayak orang ling lung. Serius ini, Pak. 😐 Kebetulan saya ada di belakangnya. Pelanggarannya, melanggar lampu merah di perempatan Jl. Diponegoro-jl. Musi. Itu pertama. Kedua, dia menggunakan lajur kanan untuk arah sebaliknya. Aneh banget kan? Persis kayak orang mabuk. Ketiga, Terus menyusuri jl. Musi sampe di depan Gedung Gelora Pancasila, dia malah langsung melawan arus menuju jalan Padmosusatro, padahal arah arus lalu lintansya berlawanan. Duh, ling lung, lagi mabuk, apa ngapain nih mobil plat G? Itu yang saya pikirkan waktu itu.

  52. 106 rosenrain
    29 June 2010 at 18:31

    smg semakin tertib, baik polisi nya dan juga pengguna jalannya
    btw, pic nya bagus

    • 30 June 2010 at 14:46

      Amin, moga instansi kepolisian bisa terus melayani dan mengayomi masyarakat. 🙂
      Makasih pujiannya. 😀

      • 108 rismaka
        30 June 2010 at 21:52

        Ah saya jadi malu 😳 😥 😥

  53. 109 Windya MuLia
    29 June 2010 at 22:14

    bro’…dah punya DSLR nih?? *tepoktangan* akhirnya yaah? 😉

    • 30 June 2010 at 14:47

      Akhirnya.. 😛

      • 111 rismaka
        30 June 2010 at 21:53

        Apa itu DSLR? 😥

  54. 30 June 2010 at 00:14

    wah senangnya jadi pak polisi makan daging ayam terus setiap hari,hahahaha,salam kenal ya sop

    • 30 June 2010 at 14:48

      Maksudnya?? ❓

      SAlam kenal juga, Septian. ^__^ 🙂

      • 114 rismaka
        30 June 2010 at 21:54

        Maksudnya istrinya polisi itu masak daging ayam terus tiap hari sop 😥 😥 😥

  55. 1 July 2010 at 01:17

    nomor seri mobilnya bagus, 🙂

  56. 1 July 2010 at 10:51

    kira-kira kenapa ya tuch polisi koq ketak ketuk kaca mobil ntu??
    apakah kesalahan yang di lakukannya…. :mrgreen:

    HIDUP!!! ^_^

    • 3 July 2010 at 14:03

      Panjang kalo diceritakan, Mbak. 😀

  57. 1 July 2010 at 15:42

    ah tuh orng ujung2nya minta duit :mrgreen:

    • 3 July 2010 at 14:37

      Hiks.. 😥

  58. 1 July 2010 at 21:31

    keren bro asop, makna foto-nya dibuat bias.
    untuk menyimpulkan polisi itu lagi ngapain, jadi balik ke pendapat masing-masing orang yang liat foto ini. keren.. 😀

    • 3 July 2010 at 14:20

      Yap, dan sedihnya, masih banyak orang yang mergukan citra polisi. 😐

  59. 5 July 2010 at 16:10

    hasil bidikan yang mantaF
    jadi pengen belajar fotografi sama pak asop…!?

    • 5 July 2010 at 18:28

      Kok malah bertanya balik, Mas Abu? :mrgreen:

  60. 11 July 2010 at 20:38

    saia tdk suka polisi… krn sering kna razia coz mpe skrg lom pny SIM hehe,
    tp mnrt pnglaman kna polisi, mank da polisi yg jujur n g ju2r, yg g ju2r lgs Q krjain heheheh
    btw, mantap ‘kali kang hasil jepretan x, bgus tu

    • 16 July 2010 at 22:04

      Mari kita berharap ada perubahan fundamental pada kepolisian. 🙂
      Jujur aja lah, biasanya kita kan, yang malah minta damai, bukan polisinya..? 😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: