[Foto] Kabel-kabel di Langit

Yang tinggal di Bandung, mungkin tahu ini foto apa dan di mana. :mrgreen:

Kebetulan saya berada di sudut dan posisi yang tepat. 😀

Itu adalah foto jembatan layang Pasupati. 😆

*

Semua foto diambil ketika mobil berjalan di tengah kemacetan.

101 Comments

  1. pernah 2 tahun tinggal di bandung, klo gak salah ini jembatan menuju ITB dari jalan layang di atas jalan taman sari kan? *berharap semoga benar :D*

    Reply

    1. Kurang tepat, Mbak. 😐

      Jembatan ini sama sekali tidak melewati atas jalan Tamansari… 😆 Yang benar jembatan ini menghubungakan jalan Surapati dan jalan Pasteur. 😉 Ga ada sangkut paut ITB di sini.

      Reply

  2. Kayaknya disitu jarang macet deh sop.
    Memandang lembah *gyah..lembah* cikapundung dari jembatan itu, waktu malam hari, bagus tau.. Memfoto matahari senja di kota bandung dr jembatan itu jg bagus.

    Reply

    1. Eits, kata siapa? 😆

      Saya yang tiap hari lewat situ, tahu bener kalo jalan itu macet tiap siang dan sore. 😀

      Reply

  3. Ndak tau kenapa, setelah saya lihat foto-foto di atas, saya jadi ingat ke masa kecil saya tahun 80an. Dulu, langit itu bersih. Bersih dari segala macam kabel yang bergelantungan di mana-mana. Bersih dari atap-atap bangunan tinggi. Dulu, dengan duduk di teras rumah saja bisa melihat langit dengan jelas tanpa terhalang satu apa pun. Sekarang, kalau mau lihat langit, harus pergi ke lapangan luas dulu. Hehe!

    Reply

  4. Sob… lain kali di foto keseluruhan jembatan layang Pasupati itu seperti apa?
    ane belum tau sih… mungkin pembaca yang lain juga…
    kok cuma atas doank yg di foto… 😀

    Reply

  5. aahaaaa..aku tau tempat ini..kalo tidak salah di atas jalur jln Cihanpelassss..hehehehe
    ya iyalah lha wong saya juga di Bnadung jeeeee…

    salam, ^_^

    Reply

  6. no comment deh bingung mo comment apa….*garuk garuk kepala*
    eh btw pict no 1 ko kaya Choco roll gitu ya…nyamm..nyam…

    Reply

  7. hahayyy, dimana cing??? flyover pasteur!!! 😀
    emang dikau mah motoan nu rada aneh, tp klo dipiki2 emang tuh kabel unik
    entah fungsinya maksimal ato enggak buat nahan beton… :mrgreen:

    semangat!! bwt hunting2 yg unik2 lagi Sop’,,,

    Reply

  8. jembatan pasopati emang keren banget sop, coba tampilin seluruh jembatan sop buat yg belum pernah liat jembatan ini

    Reply

  9. setuju dengan ibu monda,
    cb ditampilin juga yang utuh,
    jadi yg belum pernah liat *seperti sy* jadi tahu 😀

    Reply

  10. Widih udah pernah maen keblognya mas asop,..bru kunjungan kali ini saya liat foto kereen.
    ehehhehe.kurang teliti saya.ehe.bis yg dibaca tentang pemilik blog’a dulu sih,lupa deh ma info keren2’a.nice post gan.

    Reply

  11. wah…wah sudah cukup lama tidak berkunjung ke sini…
    ya..ya

    sil tahu jembatan itu…
    indah banget, bahkan saya dan teman – teman punya cita – cita foto di depan jembatan itu pada malam hari…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s