11
Jul
10

Tribute To Germany: The Squad

Nice, Germany, you won the third! Get ready for Euro 2012 and 2014 World Cup! Matangkan pasukan mudamu, dan rebut dua gelar juara itu! 🙂

Terinspirasi membuat post ini berkat narablog Nadia Riza, yang juga fans Jerman. 😀

Silahkan hover kursor tetikus pada gambar untuk melihat nama pemain. 😀

Pemain yang masih sangat muda (kelahiran 1988-1990):
#8 Mesut Oezil, MF: Lahir tanggal 15 Oktober 1988
#13 Thomas Mueller, MF: Lahir tanggal 13 September 1989
#14 Holger Badstuber, DF: Lahir tanggal 13 Maret 1989
#18 Toni Kroos, MF: Lahir tanggal 4 Januari 1990
#20 Jerome Boateng, DF: Lahir tanggal 3 September 1988
#21 Marko Marin, MF: Lahir tanggal 13 Maret 1989

Luar biasa…. mereka sepantaran sama saya… 😀 Di Piala Dunia selanjutnya, kalo mereka kembali terpilih (oleh siapapun itu pelatihnya), mereka akan jadi tumpuan timnas Jerman. Seperti Serdar Tasci (#5), pemain bek tengah kelahiran 1987 keturunan Turki ini adalah calon pengganti Arne Friedrich (#3) yang akan berumur 35 tahun di tahun 2014 nanti. Kemungkinan siapa pengganti Michael Ballack dan Miroslav Klose, kira2 siapa ya? Untuk Ballack, saya rasa udah ada pemain kelahiran 1987 dan keturunan Tunisia,  Sami Khedira (#6). Mungkin bakal ada penyerang yang lebih muda lagi nanti, sekitar tahun 2012-an. :mrgreen:

Sudah tidak sabar menanti perkembangan timnas Jerman…

Tidak lupa juga, saya akan terus menunggu perkembangan timnas Indonesia. 😉

————————————————————————————————————————————————

All pictures taken from FIFA.com on Germany Squad Profile.

Advertisements

118 Responses to “Tribute To Germany: The Squad”


  1. 11 July 2010 at 11:33

    PERTAMAXXX …!!!

    Wah emang tim jerman kerenn…
    “berhubung jarang nonton, dan pass nonton selalu pas Jerman yang main… 🙂 he..he..he..
    jadi suka deh ma Jerman.. ”
    Gimana ya…
    tapi emang kok tim ni masih muda-muda banget…

    • 11 July 2010 at 19:44

      Hehe… Karena pemainnya muda-muda, jadi di tahun 2014 bisa diharapkan dong. 🙂

  2. 11 July 2010 at 11:38

    errr… errr… errr.. don’t you think you should give some credits to me? 😀

    ah sudahlah.. minggu pagi gw udah rusak gara2 Benny & Mice bubar.. huff

    Marin tadi malem ga dimainin malah Aogo.. defense Jerman tadi malem jelek banget. bikin deg2an haha

    • 11 July 2010 at 12:11

      Yap, all done! 😀

      Beneran bubar ya Benny & Mice?? Mungkin cuman mau rehat benar…? 😦

      Lagi2 saya ketiduran… Ga sempet nonton….
      *ga bisa begadang*

  3. 5 Regina
    11 July 2010 at 12:11

    Yayyy… akhirnya bisa menang juga ya. Lumayanlah jadi juara 3 😛

    • 11 July 2010 at 19:44

      Masih kurang memuaskan. 😦

  4. 11 July 2010 at 12:15

    wahh.. muda dan berbakat.. tapi masih mudaan saya ah.. 😛

    • 11 July 2010 at 19:45

      Oh ya? :mrgreen:

  5. 11 July 2010 at 13:09

    Kalau membaca regenerasi sepakbola luar negeri saya sering iri. Kapan negeri ini bisa melakukan regenerasi seperti mereka ?

    • 11 July 2010 at 19:46

      Hiks…. masalahnya, apakah PSSI punya kompetisi U-14, U-15, sampai U-23? 😦

  6. 11 July 2010 at 13:09

    der panzer……oke…^_^

  7. 11 July 2010 at 14:40

    aku dukung spanyol mas, soalnya seragamnya kayak spiderman…

    • 11 July 2010 at 19:47

      Selamat, selera Anda aneh. 😛

  8. 11 July 2010 at 14:45

    Mas,yang bajunya ijo itu squad persebaya ya,hehehe…

    Salam persahabatan ,-

  9. 11 July 2010 at 15:04

    jerman penuh dengan punggawa muda, catatan buat Ballack, segera saja pensiun, biar anak muda ini yg meneruskan 😀

    • 11 July 2010 at 19:54

      Hahaha.. saya gak bisa berkomentar… 😆

      • 13 July 2010 at 19:19

        lahm telah membuktikan mampu memimpin kumpulan anak muda ini, muller telah membuktikan mampu berbicara banyak dengn menyabet 2 penghargaan sebagai top skor dan pemain muda terbaik… dan jerman akan berbicara banyak seiring kematangan skuad muda ini 😀

        • 16 July 2010 at 21:37

          Sip! 🙂

  10. 11 July 2010 at 15:11

    hmm, tebakannya si Paul bener dunk, mudah2an ngga jadi dipanggang ya.. kasian Paul 😉

  11. 11 July 2010 at 15:13

    dari pertama main saya mihak spanyol mas. jadi waktu jerman vs spanyol kita jadi beda kubu. tapi di blog bersatu lagi hehehhe

    • 11 July 2010 at 19:51

      Ah, kita kan akan selalu bersaudara. 😳

  12. 11 July 2010 at 15:15

    saya fans tim spain tapi,saya salut sama tim jerman,yg menundukan inggris dan argentina dengan gol-gol yg keren.

    upz.pemain mudanya seumuran ni ma sayah.jdi iri,.ehehhe.

    • 11 July 2010 at 19:50

      Benar sekali, menakjubkan. 😉

  13. 11 July 2010 at 16:25

    entah kenapa ya saya paling ga suka sama pemain nomor 8. keliatan belagu gimana gitu. hehe..

    tapi klo mueller emang mantab deh!
    ga cuman tampang doang oke, tapi mainnya juga oke..
    untung dia ga main waktu laga lawan spanyol. :p

    • 11 July 2010 at 19:46

      Hee? Masa’ sih? Saya malah ngelihat Mesut Oezil itu adem lho. Dia muslim keturunan Turki. 😉

  14. 11 July 2010 at 16:38

    saya dukung #SPA aja deh,,
    kaya nya bakalan menang world cup 2010 ini 🙂

    • 11 July 2010 at 19:45

      Iya, kayaknya iya. 🙂

  15. 28 faruq
    11 July 2010 at 17:47

    sekedar mampir dan lihat-lihat aja.. 🙂

    • 11 July 2010 at 19:44

      Udah, gitu doang? 😐

      • 12 July 2010 at 03:42

        idem ma mas faruq… 😆
        mau meluk orangnya jg ga bisa… hehehe :mrgreen:

  16. 11 July 2010 at 18:17

    jerman cukup juara tiga aja hehehehe…..

    • 11 July 2010 at 19:37

      Gapapa, nanti merebut gelar juara kok di tahun 2014. 😉

  17. 11 July 2010 at 18:33

    wah, kebetulan saya ndak mudeng soal bola..

    tendangan pertamax ke blog sesama pecinta macbook 😀

    • 11 July 2010 at 19:37

      Aduh, sakit, kok saya ditendang..?? 😀 😀

  18. 11 July 2010 at 19:03

    Yah, bangkrutnya Kirsch TV sebagai penyuplai keuangan klub2 Jerman lewat hak siar membawa angin segar pada hal ini. Klub2 Bundesliga jadi berhemat, tidak lagi membeli pemain mahal tapi investasi pada pemain muda dari akademi sendiri. Tak heran tersedia banyak pemain muda dengan jam terbang tinggi yang siap pakai di timnas. Benar2 pembinaan yang sukses. 🙂

    Kalo Arne Friedrich pensiun, masih ada Heiko Westermann yang tahun ini gak ikut Piala Dunia karena cedera. Klose sih penggantinya banyak. Lihat saja nanti.. 😉

    Timnas Indonesia kelihatannya masih akan lambat berkembang selama pimpinan PSSI masih Nurdin Halid. 😐

    • 11 July 2010 at 19:35

      Wah, lengkap sekali, Bung Jensen… 😀 Nice one!! 😉

  19. 11 July 2010 at 19:06

    Sayang kemarin kalah melawan Spain di semifinal 😦
    Indonesia — saya kira masih sulit untuk regenerasinya deh

    • 11 July 2010 at 19:34

      Saya terus berharap deh supaya Indonesia bisa melaju ke Piala Dunia. 🙂

      • 11 July 2010 at 21:34

        Bro Asop,
        Kita lihat nanti apa yang akan dilakukan oleh pengurus PSSI, yang katanya ada 10 orang sedang di Afrika Selatan untuk menyaksikan pertandingan akbar tersebut. Apakah akan membawa dampak yang signifikan buat PSSI kita? Semoga saja bisa menhjdai lebih baik, jadi tidak hanya sekedar jalan-jalan saja 😦

        • 16 July 2010 at 21:53

          Semoga perjalanan itu berguna, ya… 😦

  20. 11 July 2010 at 19:08

    Vamos La Furia Roja! Visca el Barca!!

    😀

    • 11 July 2010 at 19:32

      Selamat berjuang, SPanyol. 🙂

  21. 11 July 2010 at 19:19

    Are you going to be watching Spain and Netherlands fight? I am. I’m routing for Spain.

    Can you please comment on my current post? If you’re still on.

    • 11 July 2010 at 19:30

      Hehehe, I support Spain, too. 😀

  22. 11 July 2010 at 19:26

    kapan ya timnas kita bisa kayak timnas jerman ?(* ngelamunnya kejauhan si bunda *) 😦
    salm

    • 11 July 2010 at 19:57

      Gak papa, Bun, tanpa impian orang gak akan bisa berkembang. 😆

  23. 11 July 2010 at 19:52

    dukung spanyol ja hehe….
    tp cakep2 iaa pemain x jerman….hehehe

  24. 11 July 2010 at 20:31

    kapan tim indonesia bisa kaya timjerman
    pertanyaan persis kaya bunda
    salam kenal kunjungna perdana nih
    ditunggu kunjungan balik nya

  25. 11 July 2010 at 20:53

    Eh gimana yah, kalo ada pemain jerman yg namanya “Michael Hitler” keturunan Adolf Hitler.., hehehe

    • 16 July 2010 at 21:52

      Kalo jago, mengapa tidak? 😉

  26. 11 July 2010 at 21:00

    iya nih kirain jerman bakalan jadi juara.. eh malah kalah duluan 😀 sekarang jagoin belanda ah! bentar lagi main nih 😀

  27. 11 July 2010 at 21:02

    wah jerman kalah. nanti pagi final . hup holland hup

  28. 12 July 2010 at 04:26

    Congrats buat yang juara 3 😀
    Wah… masih muda2 bener ya…

  29. 12 July 2010 at 04:29

    Ternyata beneran Espanyola yang menang 😀
    *loh, kok aku ikutan ngomongin bola sih?* 😦

  30. 12 July 2010 at 08:20

    enggak ada bambang pamungkas ya??? 🙄

    • 16 July 2010 at 21:51

      SAlah tempat, Mbak. 😆

  31. 12 July 2010 at 09:12

    akang oezil, mueller..i’m waiting for you for the next world cup, do your best lah! :*

  32. 12 July 2010 at 10:56

    Akhirnya Spanyol yang jadi juara piala dunia 2010!

  33. 12 July 2010 at 10:58

    Tim Jerman adalah tim masa depan!

  34. 60 ER
    12 July 2010 at 13:34

    yaampun umurnya pade satu lintingan ama ane sop,,tapi prestasinye level dunia…huaah :malu: 😦

    • 16 July 2010 at 21:49

      Ngapain malu, semua ada bidangnya masing2, kan? 😉

  35. 12 July 2010 at 14:12

    waw kapan saya bisa jadi pemain sepakbola hihi ^^
    Jangan Menyerah Jerman..kasian mas asop yang setia mendukungmu 😀

    • 16 July 2010 at 21:49

      Hahaha, aya aya wae, Kang Ian.. 😀

  36. 12 July 2010 at 14:45

    tunggu di Euro 2012 🙂

  37. 65 Aniezt
    12 July 2010 at 15:41

    semoga tim Indonesia bisa belajar dari tim jerman,,, hehe.. bukan menang adu jotosnya :mrgreen:

  38. 12 July 2010 at 15:48

    siapapun yg menang buat saya sama aja hehe,yg penting sportivitas terjaga 🙂

    • 16 July 2010 at 21:47

      Bijak sekali. 🙂

  39. 12 July 2010 at 16:20

    Ya ampun… Ternyata Muller dan Oezil lebih muda daripada aku!! Muller malah terpilih sebagai pemain muda terbaik dan pencetak gol terbanyak, ckckckck….. Anak muda yg hebat…

  40. 69 Windya MuLia
    12 July 2010 at 16:25

    pendukung german toh??

    • 16 July 2010 at 21:46

      Yap, benar sekali. 🙂

  41. 71 Usup Supriyadi
    12 July 2010 at 16:47

    wah, demamnya belum selesai ternyata. 😆

    • 16 July 2010 at 21:46

      Sudah kok, Kang Usup, udah sehat. :mrgreen:

  42. 12 July 2010 at 18:28

    Hey, Spain won!!!! The football. Oh and would you like to read something interesting and funny? Read my current post and comment. 🙂 😀

  43. 74 yuwaku
    12 July 2010 at 19:15

    Saat ini di Tim jerman banyak yg masih muda dan tentu menjadi tumpuan di masa depan seperti Oezil dan si mueller.. namun. Saya masih setia ama Inggris dan spanyol secara tim..

  44. 12 July 2010 at 20:45

    Whohoho . . . ganteng2, tpi aq ga suka Soccer . . . hahaha

    • 16 July 2010 at 21:50

      Udah gak apa2, yang penting nge-fans… :mrgreen:

  45. 12 July 2010 at 22:15

    meskipun piala dunia kali ini hanya juara tiga tapi tetap paling OK…
    maklum fans berat Mesut Oezil hehehe….
    makasih dah berkunjung ke blog http://anganpolos.wordpress.com

  46. 12 July 2010 at 22:37

    mueller yg keren. from zero to hero… naluri gol dan gocekan e yahuud.. assist jg 3
    pantes lah dapat sepatu emas dan pemain muda terbaik

    • 16 July 2010 at 21:49

      Luar biasa. 🙂

  47. 12 July 2010 at 22:39

    kenalin mas asop pemain termuda jerman nomor 24.. tomipurba hehehehe
    kelahiran 87

    • 16 July 2010 at 21:48

      Asik bener…. 😀

  48. 12 July 2010 at 23:28

    wah keren euy, masih pada muda
    entar di piala eropa 2012 bakal rame tuh.
    semoga ketemu dengan belanda di final hehehehe

    Hidup Persib!
    😆

    • 16 July 2010 at 21:47

      Monggo siapa aja lawannya, bakal dilibas ama Jerman. 😉

  49. 12 July 2010 at 23:42

    Dengan pemain yang rata2 berusia muda adalah sebuah investasi jangka panjang bagi timnas Jerman
    Dua atau empat tahun mendatang mereka akan semakin matang, semoga akan memberikan prestasi yang lebih gemilang bagi Jerman.
    ga sabaran mau nonton piala eropa 2012 🙂

    • 16 July 2010 at 21:46

      Yup, udah ga sabar mennanti kiprah mereka di tahun 2012 dan 2014. 😉

  50. 13 July 2010 at 00:44

    saya nggak suka bola, heheheheh… tapi thankyou infonya, ternyata wajah mereka yang tua tua itu umurnya masih muda ya,,, hihihi…

    • 16 July 2010 at 21:45

      Namanya juga bule, emang muka tua semua. :mrgreen:

  51. 13 July 2010 at 08:14

    yang muda yang berprestasi… salut bwt tim jerman…

  52. 13 July 2010 at 08:57

    Keren2 bos, masih muda dan sudah jago.
    Pemain muda Indonesia pada kemana yach?? hahahhaha

    • 16 July 2010 at 21:45

      Itulah dia, pembinaan pemain muda kita kurang, bahkan gak ada kayaknya. 😦
      Harusnya ada kompetisi U-13, U-14, U-15, sampe U-23. 😦

  53. 13 July 2010 at 09:27

    so young
    such skill
    piala dunia lanjut bakal jadi ajang pesta jerman nih jangan2
    bahkan Kroos lebih muda dari saya!!!!! 😆
    jadi berasa teman sma tuh sama skuad mudanya jerman

    • 16 July 2010 at 21:44

      Toni Kroos seumuran ama saya. 😆

  54. 13 July 2010 at 09:33

    mereka sudash piala dunia. kita?

    • 16 July 2010 at 21:43

      Kita?
      Entah kapan. 😦

  55. 13 July 2010 at 10:01

    dari semua pemain diatas gue masih blom kenal sama serdar tasci
    kalo yang laen uda familiar banget

    congrats buat jerman

  56. 13 July 2010 at 11:56

    Muller membuktikan angka 13 bukan angka sial
    ya ga Sop? 😛

    • 16 July 2010 at 21:45

      Memang angka sial itu gak ada, semua hanya ada di pikiran manusia aja. 🙂

  57. 13 July 2010 at 14:47

    ternyata kita jagonya sama. Jerman bang…

  58. 99 ahsanfile
    13 July 2010 at 16:43

    Duh sayang banget yah…
    Kalo soal bola aku null putul.. jadi gak ngerti artis-artis sepak bola

  59. 13 July 2010 at 18:47

    Wah lengkap amat fotonya…. pendukun german yach mas. 😀

    • 16 July 2010 at 21:38

      Wah, baru tahu?? 😆

  60. 13 July 2010 at 19:57

    samy khedira kok mirip ariyo wahab ya?
    hahahaha

    • 16 July 2010 at 21:36

      …….sedikit mirip Ded… 😀

  61. 13 July 2010 at 20:52

    gak ada oliver khan ya?

    • 16 July 2010 at 21:35

      Saya juga fans Oliver Kahn, tapi sayang sekali ini bukan generasinya. 😀

  62. 13 July 2010 at 22:39

    heleh..saya sama Ozil tuwaan saya 3 tahun…aje gileee…dia udah nongol di tipi berkali2

  63. 14 July 2010 at 02:46

    selamat pagi.

    Jerman emang oke.
    tapi juaranya tetep aja Spanyol. YEACH !!!! CIHUY !!!!
    VIVA SPAIN !!

    terima kasih dan mohon maaf 😮

    • 16 July 2010 at 21:40

      Gak apa2, tunggu aja kiprah Jerman di tahun 2012 dan 2014. 😉

  64. 15 July 2010 at 11:26

    i love the 13rd 🙂

    • 16 July 2010 at 21:27

      Ouw, Thomas Mueller… 😳

  65. 16 July 2010 at 08:57

    sayang sekali Jerman kalah, 😦 tapi Jerman hebat 😀 selamat

    • 16 July 2010 at 21:28

      Gak apa2, tahun 2012 juara eropa dan tahun 2014 juara dunia. 😉

  66. 19 July 2010 at 22:21

    halo anak Plano, main lagi…. hahah sama2 Germanisti rupanya 😀 ak ngikutin mreka dri msh smp klo g slh, mpe pgn bgt kejerman eui…main keAllianz Arena, kpn ya?
    Pngganti friederich kynya Mats Hummels, pmain Bremen :p moga2 msk skuad timnas, he’s good and talented, badstuber jg oke… Sedih bgt mreka ga juara tapi tahapahapa…aku jg bikin tribute diBlog, jdi agak lega, hahah… Btw thn 2010 ini bakal ad Pasar Seni lagi, bru tau eui..
    thx

  67. 30 July 2010 at 08:00

    baca posting-an yg ini aq jd inget temen orng korea, waktu qt lagi crita2 tentang worldcup,dia bilang klo dia juga vote for germany.. Dia ngomong kalo suka sama pemain yg namanya ‘wachi’,sering d shoot, ‘n he has a good kick katany, trus takpikir2 perasaan koq g ada pemain jerman yg namany wachi y… Takurutin satu2 pmain yg aq tau.. Tiba2 aq ngrasa kayakny dia ngomongin Oezil, trnyata bener yang dia maksud itu si oezil,,hehehe.. Dia bilang koq dia dengernya komentator spelling-nya kayak ‘wachi’ y.. Hohoho.. Kind of strange thing.. ;D

    • 7 August 2010 at 08:21

      Hohoho really strange things… 😆

  68. 116 Citra W. Hapsari
    3 June 2011 at 07:57

    wiiihhhh,..cakep cakeepp.. :mrgreen:

  69. 117 Andy Hardiyanti Hastuti
    14 October 2011 at 01:22

    Hidup jerman!!!! Jadi juara dong..biar kita2 penggemarnya disini bisa lama liat jerman main 😀
    eh baru tau kalo si kroos itu kelahiran ’90.. beda setaon euy~

    • 14 October 2011 at 05:00

      Iya dong, masih muda-muda. Belum si Goetze dari Dortmund, itu muda bangeeeet masih belasan tahun umurnya tapi udah jago banget main…. 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 972 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: