23
Jul
10

Dialog Bodoh #3

3 Juli 2010

#1 Capoeira dan Parkour

Siang menjelang sore. Saya bersama teman saya, Jakun, dengan satu teman yang lain, Dodoy. Lagi-lagi mereka berbicara hal yang aneh (dan bodoh).

Jakun: “Capoeira ama Parkour itu sama lho.”
Dodoy: “Gak lah, beda banget itu.”
Jakun: “Gue lihat gerakannya sama-sama kayak orang nari gitu…”
Dodoy: “Beda, kalo Capoeira itu seni bela diri dari Brazil. Capoeira menggabungkan seni, bela diri, dan dance. Kalo Parkour itu seni meloloskan diri, bukan untuk menyerang.”
Jakun: “Lah, sama-sama untuk membela diri, ‘kan? Ya sama dong!”
Dodoy: “…Duh…. Repot ngomong ama orang yang salah tapi ngotot…”

(Ini pembodohan. Kedua hal itu adalah dua hal yang berbeda. :D)

************

#2 Putih

Sore. Saya dan si dia lagi jalan di seputaran kampus, linglung mau ngapain gak ada kerjaan. Eh, malah ketemu ama Ireng dan pacarnya, sebut aja Eva. Entah gimana malah kami jalan berempat. Tahu-tahu Ireng dengan gombalnya (tapi bagus banget :mrgreen:) ngomong gini ke sang pacar:

Ireng: “Kamu kalo minum kopi… kopinya bakalan kelihatan ya di kerongkongan.”
Eva: “Ha…?? Maksud?”
Saya & si dia: “……….”
Eva: “Gini ini lah dia, suka ngelantur….”
Ireng: “Nggak, aku serius. Kamu kalo minum kopi bakal kelihatan dari luar. Abis kamu putih banget sih…”
Eva: <ketawa> “Gombal!”

(Nih orang jago banget ngerayu cewek, seperti dia ngerayu dosen… 😉 )

Saya <ke si dia, berbisik>: “Aku akuin, seriously, he’s right.. she has bright skin...” <ngakak>
Si dia: “Setuju…”  <ikutan ngakak>

😆

************

#3 Bercanda

Malam. Ibu saya yang lagi di jalan, baru pulang dari kantor dijemput ayah, nelpon ke rumah. Saya lagi ada pikiran iseng.    (Ingat, nelpon ke telepon rumah)

Ibu: “Bukain pintu dong, ibu udah deket rumah.”
Saya: “Oh… ini aku masih di jalan.”
Ibu: “Jalan? Di mana? Habis ngapain?”
Saya: “Habis nganter Fandi ke kampus.”
Ibu: “Lah, kan udah dari tadi kamu nganternya… Ngapain lagi kamu?”
Saya: “Ya balik lagi ke kampus.”
Ibu: “Oooh… ya udah, biar ibu buka sendiri deh.”         <nutup telepon>

(Tentu saja saya hanya bercanda, saya langsung menunggu di depan untuk membuka pagar, disambut dengan tawa dan teriakan “Ah dasar bo’ong lu” dari ibu saya... :mrgreen: )

————————————————————————————————————————————————–

Sumber gambar dari sini, sini, dan sini.

Advertisements

102 Responses to “Dialog Bodoh #3”


  1. 23 July 2010 at 00:16

    Aku suka bgt sama blog nya.

    Salam kenal bro.

    • 26 July 2010 at 19:32

      Makasih. 🙂

      Salam kenal juga. 😉

  2. 23 July 2010 at 05:29

    Kualat lho ngobo’oingin ibu sendiri :D.

  3. 23 July 2010 at 05:45

    Yah… si ibu kok lupa kalo nelpon ke rumah…hahaha…

    • 26 July 2010 at 19:36

      Maklum… 😆

  4. 23 July 2010 at 06:51

    masak ngobrol pake telepon rumah dikira masih di jalan? hahaha…

    • 26 July 2010 at 19:41

      Yah itulah dia, Mas… 😆

  5. 23 July 2010 at 07:00

    hehehehe :mrgreen:

  6. 23 July 2010 at 07:48

    Parkour itu ke yg di film prancis: B-13 itu ya.. wealah baru tau sayah…

    • 26 July 2010 at 19:45

      Iya, yang sepertti itu. 😀

      Yang jadi tokoh utamanya si pencipta parkour lho, Mas Asep. 😀

  7. 23 July 2010 at 08:17

    Yang kedua gombal banget, tapi kalo emang putih baguslah, masalahnya kalo warna kulitnya sebaliknya,, bakalan runyam nih,,,,

    • 26 July 2010 at 19:46

      Nah, kalo warna kulitnya berkebalikan, saya ga tahu lagi…. :mrgreen:

  8. 13 wiwin9
    23 July 2010 at 08:20

    😀 😀 😀
    si ibu masih suka lupa kalo anaknya jahil…lagi kok lupa juga kalo ngobrol di telpon rumah,itulah kasian telpon rumah sudah mulai dilupakan skrang sejak adanya ponsel hehehehehe

    • 26 July 2010 at 19:47

      Nah itu dia yang saya heran… 😆

  9. 23 July 2010 at 08:59

    wkwkwkwk
    ibu sendiri diisengin ^^

  10. 23 July 2010 at 09:03

    ahaha, itu yg gombalnya kriuk deh 😆

    • 26 July 2010 at 19:48

      Iya, kriuk banget ya Mbak…. 😆

  11. 23 July 2010 at 10:11

    parkour=yamakashi?
    yang putih2 kurang pas klo ga pake foto… 😆
    wah, membohongi ibu sendiri… eh, tapi itu becanda y.. :mrgreen:

    • 26 July 2010 at 19:51

      Bukan, yamakasi itu nama grup perkumpulan parkour. 😉

      Jangan ah, jangan pake foto, nanti bisa jadi artis dia gara2 nongol di sini… :mrgreen:

  12. 23 July 2010 at 10:21

    Lah, sama Ibu sendiri kok diisengin, hahahahha XD

  13. 23 July 2010 at 11:09

    AHAHHAAHA..
    lumayan neh bikin indah ketawa dikit..
    😆

  14. 23 July 2010 at 11:10

    i love capoiera…..
    🙂

  15. 23 Regina
    23 July 2010 at 11:37

    *ngakak* sama yang #3. Wong udah jelas-jelas nelponnya ke telepon rumah, malah percaya aja kalo lagi di jalan. Hahahaha. Nice 😀

    • 26 July 2010 at 19:55

      Nice, eh? 😀 😀

  16. 23 July 2010 at 13:45

    pengen deh bisa parkour
    tapi di lokasiku sekarang yang di perumahan?
    ntar dikira maling lagi-.-

    • 26 July 2010 at 19:56

      Huakakakakkakakka! Benar sekali, Ded…. 😉

  17. 27 Antony 'hihia' Halim
    23 July 2010 at 13:59

    haha unik-unik yah kejadiannya.. halo mas asop.. kunjungan balik nih.. baru mampir lagi kesini hehe :D. thx ya atas kunjungannya kemarin ke blog saya..

    • 26 July 2010 at 19:58

      Ah, gak usah bilang terima kasih, blogwalking itu udah biasa. 😀

  18. 23 July 2010 at 15:00

    kalau menurut kinan, capoera dan parkour sama mas,
    sama2 kinan nggak bisa 😆

    • 26 July 2010 at 20:00

      Hahahaha… dasar, lucu Kinanti…. 😆

  19. 23 July 2010 at 15:19

    wkwkwkwkwk… mantap dah postingan blog ini, bikin ketawa 😀

  20. 23 July 2010 at 16:30

    satu hari yg penuh kebodohan hihihihi 😀

  21. 23 July 2010 at 17:24

    Hmm..kang asop iseng ama ibunya neh.. grrrr

    • 26 July 2010 at 20:00

      Jangan marah dong… 😐

  22. 23 July 2010 at 17:33

    Hahahaa… ada-ada aja…. 🙂

  23. 23 July 2010 at 19:20

    yang terakhir sumpah bikin ngakak. gila.. maklum ibu yang kecapean habis pulang kerja. 😛

    • 26 July 2010 at 20:01

      Iya, bisa dimaklumi. 🙂

  24. 23 July 2010 at 21:29

    aku sering latihan capoeira lho…, selain karate juga sih ^^

    • 26 July 2010 at 20:03

      Sip, teruskanlah olahraga yang sehat ini. 😉

  25. 23 July 2010 at 21:43

    Ada2 aja to mas.. 🙂

  26. 24 July 2010 at 00:45

    Hohohooo,
    Mas asop ini gemar menulis cerita humor pribadi..heheheee…

    Weeeewww, tampilan blognya baru nih.. 🙂
    (Ketinggalan. Ketahuan kalo jarang bloging. Wkwkwkwkk. 😀 )

    • 26 July 2010 at 20:04

      Hehehe… 😆

      Tampilan? Maksudnya theme? Udah lama kok. 😉
      Iya nih, Phia jarang ke sini. 😉

  27. 24 July 2010 at 04:19

    Si ibu lagi cape tuh.. cepat dibukain pintunya 😀

    • 26 July 2010 at 20:05

      Udah, Mas Indra. 😀

  28. 24 July 2010 at 04:31

    yang dialog #2, kalo sampe keliatan mah bukan putih lagi dong tapi transparan….. hahaha

    • 26 July 2010 at 20:09

      Makanya itu, garing banget Mas… 😆

  29. 47 Kurology
    24 July 2010 at 05:18

    parkour, cuy! bikin saya pengen banget bisa loncat2 antar bangunan gitu. dan sudah jelas, beda jauuuuh sama capo lah 😛

    • 26 July 2010 at 20:10

      😛

  30. 24 July 2010 at 05:43

    ada2 aja dialog di telepon….
    pagi-pagi saya dapat sarapan ketawa nih….

    • 26 July 2010 at 20:13

      Wah, kurang nutrisi tuh. 😀

  31. 24 July 2010 at 08:59

    duh, nakal banget sih Asop……….
    kalau jail sama ibu sendiri , khan kasian……….
    orang tua kok dijailin? 😦
    salam

  32. 24 July 2010 at 11:31

    Waah, ibu sendiri kok dijailin sih,hahahaha

  33. 24 July 2010 at 14:24

    anak nakal . jangan dicontoh –kecuali kalo kepepet– hehe –juskid–

  34. 24 July 2010 at 14:58

    wah oke banget hubungan ibu anaknya 🙂

    • 26 July 2010 at 19:31

      Makasih pujiannya. 😀

  35. 24 July 2010 at 15:48

    hahaha *ketawa ngakak* 😀

  36. 24 July 2010 at 16:04

    wah.. enak ya bisa sama ibu.. 😦 saya jauh dari ibu dan keluarga mas.. tapi besok mau pulang kampung! 😀

    • 26 July 2010 at 19:19

      Semoga bisa cepat ketemu dan kumpul dengan keluarga ya. 🙂

  37. 24 July 2010 at 18:22

    This reminds me of Ninja Warrior. Lol. I hope you’ve heard of it. Hehehehe. Hey, did you know about the movie Mortal Kombat? It’s average cool and stuff.

    Haven’t seen… well, I have seen you. I haven’t talked with you in awhile. Man, business gets out of hands.

  38. 25 July 2010 at 07:10

    selamat pagi.

    bukannya Parkour itu kegiatan meloncat-loncat kayak Jackie Chan gitu.
    jadi gak sekedar meloloskan diri.
    CMIIW.

    itu temannya gombalnya oke juga.

    wkwkwkwk, Ibunya dikerjain 😛

    • 25 July 2010 at 13:50

      Parkour kegiatan meloncat-loncat?? Dengar dari mana!!? 😆 😆

      Silahkan buka wikipedia, parkour itu bisa dibilang seni dalam meloloskan diri. 😉 Jadi, “melompat-lompat” termasuk di dalamnya, tapi bukan yang utama. 😆

      *Jackie Chan itu bukannya Kungfu?* :mrgreen:

  39. 25 July 2010 at 11:26

    Awas ya, ntar tak bilangin sama ibu 😆

  40. 25 July 2010 at 14:29

    woooo laaa brani bo’ong ama ibu sendiri… :ngakak:

  41. 25 July 2010 at 17:04

    gombal lah si Ireng :mrgreen:

    • 26 July 2010 at 20:14

      Monggo ditiru. 😀

  42. 25 July 2010 at 17:28

    saya suka gombalan kerongkongannya. 😀 mu saya pake ah. hahaha…

    parkour itu sama kaya yamakashi ya sop??

    • 26 July 2010 at 19:08

      Monggo dipake aja gombalannya, belom dipatenkan kok. 😉

      Yamakasi itu nama grup perkumpulan parkour. 🙂 Ini saya kutip dari wikipedia.com:

      In 1997, Yann Hnautra, Chau Belle, David Belle, Laurent Piemontesi, Sébastien Foucan, Guylain N’Guba Boyeke, Charles Perriere, Malik Diouf and Williams Belle created the group called Yamakasi,[18] whose name comes from the Lingala language of Congo, and means strong spirit, strong body, strong man, endurance.

  43. 25 July 2010 at 18:06

    hahaha.. lucu ceritanya..

  44. 25 July 2010 at 20:26

    Hehehe… sebenarnya bukan dialog bodoh… postingan2 si Asop nih unik 😀

    • 26 July 2010 at 19:10

      Menurut saya sih bodoh dan (sebenernya) gak penting, Mas. 😀

  45. 71 Bee'J
    25 July 2010 at 23:24

    sentil nih, kamu nakal ya boongin emak..

    • 26 July 2010 at 19:11

      Maap Bang… 😀

  46. 26 July 2010 at 06:36

    tapi kl capoera+parkour gabung jadi satu pas bangat tu buat tukang copet.ketika ketahuan dan di kepung warga dia membela diri dengan capoera terus kl ada kesempatan bisa deh memanfaatkan jurus parkour untuk meloloskan diri….
    jangan di tiru ya 😀

    salam persahabatan ,-

    • 26 July 2010 at 19:13

      Hebat ya kalo ada copet yang seperti itu. 😆

  47. 26 July 2010 at 17:54

    seperti dialog2 sebelumnya…

    konyol….

    mau jd Raditya Dika nih Sop??

    • 26 July 2010 at 19:16

      Nggak ah… 😀

  48. 26 July 2010 at 22:29

    wakakak, ibu sendiri dijailin 😀
    lagian ibunya mudah banget dijailin hehehe

    • 7 August 2010 at 08:52

      Bercanda… 🙂

  49. 28 July 2010 at 04:19

    dosa loh becandain orang tua wkwkw

  50. 28 July 2010 at 12:34

    hahaha… mas asop sukanya bercandain ibu 😀
    ati2 kualat mas hehehe

  51. 28 July 2010 at 12:35

    hahahah…. ide ngerayu ceweknya mantab juga mas..
    bisa dipraktekkan 😀

    • 7 August 2010 at 08:53

      Hati2 resiko jadi gombal. 😉

  52. 28 July 2010 at 16:31

    gambar org berkelahi nya keren..

  53. 28 July 2010 at 19:54

    kok keliatan di kerongkongan yah? kalo gue sih lebih suka bilang “eh ati-ati nanti jadi coklat!”

    #gombal

    • 7 August 2010 at 08:51

      sama gombalnya. 😆

  54. 86 hellgalicious
    29 July 2010 at 09:25

    ahahaha yang ketiga parah nih
    ngerjain emak sendiri

    hihi

    • 7 August 2010 at 08:40

      Bercanda. 😳

  55. 29 July 2010 at 15:34

    keren euy..

  56. 1 August 2010 at 11:56

    HHeee..he…

  57. 3 August 2010 at 14:28

    si bunda lucu deh. mau aja diboongin haha
    tapi dialog nomor dua jg lucu.

    • 7 August 2010 at 07:49

      Nomor dua gombal gak sih? 😀

  58. 30 August 2010 at 00:37

    bagi saya, gombalan itu:
    10% sense of romantic
    90% sense of humor

    😆

    • 30 August 2010 at 03:43

      DIa memang begitu.

  59. 21 November 2010 at 01:56

    hahahaha cerita terakhir lucu..
    jadi ibunya gak sadar ya kalo nelpon ke rumah malah dibilang lagi pergi? 😆

  60. 21 November 2010 at 07:56

    lucu mas..

  61. 96 sayyidahali
    19 June 2011 at 10:14

    Ibu sendiri diisengin..
    Siapa yg merasa jd kekasihnya,pesanku HATI HATI..hehe

    • 19 June 2011 at 10:53

      Ibu saya juga ridha kok. 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 972 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: