[Foto] Tak Ada Mobil, Motor Pun Jadi

Foto ini saya dapatkan di Brebes, belum lama ini waktu saya balik dari Surabaya ke Bandung. Saya naik mobil, cuman berdua dengan ayah saya.

Hebat ya, bisa gak jatuh…

Saat itu sepertinya lagi musim panen bawang merah. Hasilnya sangat banyak sepanjang yang saya lihat di pinggir jalan yang saya lewati. Tapi, sepertinya untuk memenuhi kebutuhan di seluruh Indonesia masih belum mampu… Pulau Jawa aja sepertinya masih belum. 😦

Sayang sekali saya gak bisa banyak ambil foto. 😐

————————————————————————————————————————————————-

Kalo mau menggunakan foto ini, silahkan, asal menyertakan sumber URL halaman ini dan nama si pengambil foto.

100 Comments

  1. sudah ahli dia gan…… di tempat saya malah lebih extreme lagi, 2 karung arang gedenya sama lah kayak foto anda di atas, pake sepeda onthel lagi gan… 😀

    Reply

  2. sebelum liat fotonya.. saya kira yg hebat itu kamu n ayah kamu naik mobilnya ga bisa jatuh (-_-‘)

    Reply

  3. selamat pagi

    malahan saya pernah lihat foto tukang becak bawa barang di depannya buanyak banget.
    sampai gak kelihatan jalan di depannya.
    sakti banget dia !!

    terima kasih dan mohon maaf 😮

    Reply

  4. kalo mereka bisa membeli mobil mereka juga udah pasti makek mobil mas, tapi berhubung mereka punyanya motor ya udah yang di pakek motornya aja. 😀
    gazebo dech komentku. :mrgreen:

    Reply

  5. gak sayang motor yah :mrgreen: … tapi mau gimana lagi … nyewa mobil mahal, beli mobil? mimpi kali yeee 😆 … ujung-ujungnya motor lah yang jadi korban :mrgreen:

    Reply

  6. Wah nie bapak pamer panen bawang. Pertama k’pulau jawa, waktu study tour lihat orang panen bawang sampe tebengong2 banyak kali tu bawang d pinggir jalan.

    Reply

  7. demi sesuap nasi Sop.. mana ga pake helm lagi.. 😦
    daripada bolak2 dengan beban setengahnya dan bensin dua kali lipat, yah dilakoni bawa segitu berat… mudah2an bapak itu rezekinya barokah..

    Reply

  8. Knapa ngliat foto ini jd melow ya tiba2 suasana hati? sedih aja gitu..

    Mungkin aja siang itu panas terik, harus tetep anter bawang..
    kepanasan sangat, uang mungkin ga seberapa..

    jadi malu suka ngeluh akan pekerjaan yang saya miliki sekarang..
    hiks.. 😦

    Reply

  9. Sop, pas mampir Brebes g nyoba motret2 di sepanjang jalan pantura yg ada hotel2 melati2 gitu Sop??
    hehehehehehe

    ayah – anak rukun ya?
    ckakakakak

    BNDUNG – SBY ????
    busyet, gantian brp kali tuh? brp jam tuh?
    wew
    sip sip !

    Reply

    1. Wah, aku gak sempet sering berhenti, Mas, ngejar cepet nyampe di Bandung. 😀

      Perjalanan mobil kayak gini buat ayah saya udah biasa. Udah sering banget. 😆

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s