[Foto] Ada Apa Dengan Sepedaku?

Di tengah ramainya lalu lintas kendaraan di jembatan layang Pasupati, Bandung, seorang lelaki tengah memeriksa sepedanya.

“Apakah yang terjadi dengan sepedaku ini?”

Mungkin aja itu isi hatinya. Hanya berspekulasi. 🙂

Atau mungkin seperti ini?

“Capek juga mendaki jembatan ini pakai sepeda onthel… istirahat dulu ah…”

————————————————————————————————————————————————–

Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

99 Comments

  1. berhubung si bapak meriksa sadel.. mungkin “aduh sadelnya ketinggian. saya jadi ga kuat ngayuh nih di tanjakan”..? :p

    Reply

  2. ato si bapak bilang gini, duh… sepedaku sayang sepedaku malang heheheh, keren jepretannya.

    Reply

  3. di saat usianya yang renta, bukan kasur empuk untuknya tidur, atau nyaman kursi goyang untuknya merenung, tapi kerasnya dunia harus dihadapinya demi sebuah kata “hidup”

    maaf lagi ketagihan ngomong puitis! hehe

    Reply

  4. Kalau bisa dan mau, sekalian hampiri bapak tersebut barangkali beliau membutuhkan sedikit bantuan, tawarin air minum misalnya.
    Yah sebagai honor saat beliau di jadikan obyek gambar.

    Reply

  5. Membayangkan asop jala kemana-mana sambil nenteng kamera ala paparazi :lol:. Bang, tolongin ambil fotonya dong :mrgreen:
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Reply

    1. Wah, yang pasti kameranya di dalam tas, Mas… 😆 Takut kejambretan… 😆

      Cuman kebetulan aja Mas, saya bawa kamera. 😳

      Reply

  6. Wah… maaf sop, saya tidak bisa melihat gambar sepedanya…. ukuran filenya terlalu besar untuk postingan (4288 x 2848 pixels), mungkin bagus kalau diresize dulu gambarnya supaya cukup enteng menampilkannya untuk koneksi internet standar 😀

    Reply

    1. Lah, maap atas ketidaknyamanan Mas Masdin. Saya agak gak ngerti dengan pernyataan Mas Masdin. 😐

      Perlu saya jelaskan, bahwa sedikit sekali foto yang ada di blog ini yang sampai sebesar 4288×2848 pixel. Untuk terbitan (post) lama mungkin masih ada, tapi untuk terbitan baru semua foto yang saya unggah udah saya resize. Maksimal sekitar 1000×755 pixel. Ketika saya masukkan ke postingan, itupun di-resize kembali sama setting-an wordpress supaya bisa pas dengan lebar kolom.

      Mungkin ukuran gambar sebesar itu jika hanya Mas Masdin klik gambarnya, kan? Untuk foto yang ini emang benar ukurannya sebesar itu, tapi saya gak tahu bahwa ukuran gambar asli pun berpengaruh ke kecepatan akses blog ini. Padahal yang saya taruh di blog hanya gambar yang ngepas di kolom. Gimana kalo Mas Masdin gak usah nge-klik gambarnya? :mrgreen:

      Reply

  7. ntar saya mau nongkrong di sana ah…
    biar di photo sama asop dan muncul di postingan di sini 😆

    Reply

  8. sop waktu ngambil potonya si bapak dah nunduk gitu gak???kalo emang udah nunduk,keknya si bapak tidur deh,coba diperiksa setelah ngambil potona 😛

    Reply

  9. hampir tiap hari saya lewat di sini.. jarang sekali lihat ada yang pake sepeda onthel melintas di pasupati. elu pas motret jalanin mobilnya pelan2 yah?

    Reply

    1. Yap, bener banget. Waktu itu siang bolong, waktunya di jembatan layang ke arah pasteur yang turun ke cihampelas macet!! 😦

      Reply

  10. kyaknya ban sepedanya kena paku terus bannya kempes,krna tahu mau difoto jdi bapaknya nunduk,malu klo difoto kyaknya..hehe..
    (sama-sama hanya berspekulasi)

    Reply

  11. wuah sop keren fotony jadi kasian ama bapaknya yaa *hehe disuru akting yah ama asop* hehe peace gak kok keren dpt momennyaaa…

    hehe kamerany bagus deh :),jadi mupeng…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s