10
Sep
10

Maapkan Saya Lahir dan Batin

Di posting-an yang singkat ini, saya cuman pengen minta maap lahir dan batin pada semua narablog yang pernah maupun yang belum pernah main ke sini. 😀

Mohon maap lahir dan batin!

Selamat menikmati hari lebaran ini ya, semoga kita semua bisa bertemu lagi dengan bulan Ramadhan tahun depan dan dengan ibadah yang lebih baik dari saat ini. Amin!  ^__^

————————————————————————————————————————————————————

Gambar hasil snapshot sendiri dari K-On!!. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

115 Responses to “Maapkan Saya Lahir dan Batin”


  1. 10 September 2010 at 00:09

    PERTAMAX…
    mengapa gambarnya harus K-on sop.. (kau sejak kapan jadi otaku.. =.=)

    hahahaha… saya maafkan!!!

    • 2 Usup Supriyadi
      15 September 2010 at 13:05

      sama-sama ya mas…

      • 16 September 2010 at 17:30

        Maapkan saya, Kang Usup…

  2. 10 September 2010 at 00:43

    Inge a.k.a cyber dreamer
    mengucapkan

    Taqabbalallahu Minnaa Waminkum
    Shiyaamanaa Washiyaamakum

    Minal Aidin Walfaidzin

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431H
    Mohon maaf lahir dan batin

  3. 10 September 2010 at 01:19

    Maaf Lahir dan Batin juga mas…

    • 10 September 2010 at 10:51

      nebeng di tempat mas bima ahh…
      Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
      Mohon Maaf Lahir Batin ya mas asop

  4. 10 September 2010 at 08:29

    “Taqabbalallahu minnaa wa minkum. Taqabbalallahu yaa kariim”

    triiz a.k.a Catatan SederhaNa mengucapkan

    Selamat Idul Fitri 1431H, Mohon Maaf Lahir Batin

    maaf jika selama perjalanan blog ini goresan Catatan SederhaNa pernah melukai hati para sahabat sekalian

  5. 10 September 2010 at 08:55

    Jalani Ramadan dengan ikhlas hati
    Perbanyak amal dan ibadah tuk dapati ridho Illahi
    Sambut Idul fitri dengan suka hati Cerminkan kemenangan dalam diri
    Dengan memaafkan kesalahan sepenuh hati
    Minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

  6. 10 September 2010 at 10:11

    sama2 saya juga mo ngucapin selamat hari raya idul fitri minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin

  7. 10 September 2010 at 10:43

    sama-sama mas,,Selamat hari raya idul fitri 16431H mohon maaf lahir batin juga ya..:D

  8. 10 September 2010 at 10:51

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
    Mohon Maaf Lahir Batin ya mas

  9. 10 September 2010 at 13:02

    Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1431 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga amal ibadah puasa yang kita laksanakan selama 1 bulan diterima Allah SWT. Juga mohon dimaafkan apabila selama ini ada komentar-komentar saya yang saya utarakan di blog kerabat tidak berkenan di hati kerabat. Semata-mata karena ketidaktahuan dan ketidakpekaan saya. Semoga persahabatan dan silaturahmi ini selalu berkekalan 🙂

  10. 10 September 2010 at 13:58

    Dihari yang Fitri ini, saya datang dengan tangan sedakap didada, mohon maaf dan ampunan.
    Selamat Raya Idul Fitri
    Mohon maaf lahir dan bathin.

    Aldy dan Keluarga.

  11. 10 September 2010 at 14:53

    mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1431 H
    Mohon maaf lahir dan batin…

  12. 10 September 2010 at 15:46

    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin

    Hatur tararengkyu n semangat alway’s 😉

  13. 10 September 2010 at 16:01

    Bila Selepas ramadhan semoga mutiara kesabaran, keimanan & mahabbah pada Allah selalu terpatri dalam diri, seharmoni dengan gelombang kehidupan yang tak selalu datar.
    Bila Di hari suci nan fitri, kita sucikan hati, beralas ikhlas, beratap doa.
    Semasa hidup bersimbah khilaf dan dosa, berharap dibasuh maaf dalam jiwa.

    Vulkanisir Info mengucapkan

    Taqobalallahu Minna Wa Minkum
    Minal Aidin Wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H

  14. 10 September 2010 at 17:15

    Dihari nan fitri ini, ijinkan saya untuk meminta maaf atas segala salah dan khilaf..

    Minalaidzin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin.

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
    “Raih Berkah Kesucian”

  15. 10 September 2010 at 18:27

    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin

  16. 10 September 2010 at 18:28

    Mhn Maaf lahir dan bathin…
    Semoga kita dapat berjumpa ramadhan mendatang
    Aminnn….

  17. 20 rosenrain
    10 September 2010 at 18:53

    eid mubarak *smile*
    taqabalallahhu minna wa minkum..

    amin, smg kita dipertemukam kembali dg ramadhan yg akan datang ^^

  18. 10 September 2010 at 19:13

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H..
    Minal Aidin Wal Faidzin..
    Mohon Maaf Lahir dan Batin..

  19. 10 September 2010 at 19:41

    ^_^
    4antum mengucapkan minal aidzin wal faidzin,
    mohon maaf lahir dan bathin …

  20. 10 September 2010 at 21:11

    Mohon maaf lahir bathin…

  21. 10 September 2010 at 22:02

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 Hijriyah,
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin,
    mari kita sambut hari esok dengan hati baru,
    dengan tingkah laku baru yang lebih baik,

    (.s.a.a.t.n.y.a…m.a.k.a.n…k.e.t.u.p.a.t.)

  22. 10 September 2010 at 22:24

    Maaf yach aku gak pandai merangkai kata, jadi langsung saja.
    Loewyi Sekeluarga mengucapkan….

    Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1431H.
    Mohon Maaf Lahir dan Batin. 🙂

  23. 10 September 2010 at 23:13

    K-On siapanya K-Pop Sop? 😀

    btw mohon maaf lahir batin juga yaa.. maaf banget atas semua kesalahan2 gw 🙂

  24. 11 September 2010 at 00:38

    selamat Idul Fitri ya..
    mohon maaf lahir batin!

  25. 11 September 2010 at 03:01

    Mohon Maaf Lahir dan Batin dari Kami Sekeluarga

    Salam Hormat

    Putut dan Tutik

  26. 11 September 2010 at 10:13

    Moga kita semua dipertemukan kembali dengan Bulan Ramadhan

    Met Hari Raya Idul Fitri 1431 H
    Mohon Maaf lahir dan Batin

  27. 11 September 2010 at 12:30

    taqabalallahhu minna wa minkum..

    semoga kita dipertemukam kembali dg ramadhan 1432 H
    amin ..

  28. 31 fahru23
    11 September 2010 at 14:25

    mohon maaf lahir batin kawan….
    jangan bosan2 yah mampir ke blog ane…
    hehehe…

  29. 11 September 2010 at 14:31

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431H, semoga amalan iabdah Ramadhannya bisa menjadi fondasi mutu ibadah kedepan.. seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari Kuwait City.. 😀

  30. 11 September 2010 at 15:37

    Happy Idul FITRI! mohon maaf lahir dan batin! 🙂

  31. 11 September 2010 at 16:40

    Selamat Hari raya Idul Fitri 1431 H
    Mohon Maaf lahir & Batin

  32. 11 September 2010 at 17:09

    Mohon maap lahir wal bathin, Mas Asop..
    Semoga kita terus dalam lindungan-Nya dan bisa dipertemukan lagi dengan Ramadhan mendatang yaa.. aamiin 😀

  33. 11 September 2010 at 18:14

    Asop, maaf lahir batin yaa…
    awas, jangan makan kebanyakan.. :mrgreen:

  34. 37 Regina
    11 September 2010 at 20:05

    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Minal Aidin wal Faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin 😀

  35. 11 September 2010 at 20:36

    selamat berhari raya asop! semoga sukses dan barokah selalu di setiap langkahmu ^^

  36. 11 September 2010 at 22:09

    gue juga mohon maap ya bray, moga tambah sholeh dan tambah gaul

  37. 11 September 2010 at 22:17

    Sekedar berkunjung dan ingin mengucapkan :
    minal aidin wal faidzin…
    semoga kita dimasukkan kedalam golongan orang-orang yang fitrah dan meraih kemenangan…Amin

    Mohon maaf lahir dan bathin

  38. 11 September 2010 at 22:55

    Mohon maaf lahir batin juga yaa..! 🙂

  39. 12 September 2010 at 04:34

    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi,
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa,
    Dalam kelembutan lidah ada juga keterlanjuran kata,
    Dalam gurau tentu ada ikhlaf dan dosa,
    Segenap Keluarga Besar Indra Kusuma Sejati dan
    “Ejawantah’s Blog”
    Mengucapkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H / 2010 M
    Taqobbalallahu minna wa minkum
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

    Salam untuk keluarga.

  40. 43 Aniezt
    12 September 2010 at 06:50

    .med lebaran..
    .mohon maap lahir batin 🙂
    .smg kedepannya bs lbh baik.. amin 🙂

  41. 12 September 2010 at 08:57

    Sama2 .. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum.
    Mohon maaf lahir dan batin .

  42. 12 September 2010 at 09:30

    sop,maaf lahir dan batin ya,selamat lebaran,semoga kita sungguh masih dipertemukan dengan ramadhan tahun yang akan datang 🙂

    • 14 September 2010 at 17:06

      Amin mas, moga tahun depan masih ketemu lagi ama bulan ramdhan. 😥

  43. 12 September 2010 at 09:49

    Mohon Maaf Lahir Batin yoo Sop 🙂

    • 14 September 2010 at 17:00

      Sama-sama… 😳

  44. 12 September 2010 at 14:59

    Mohon maap lahir dan batin!

  45. 12 September 2010 at 15:16

    Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin ya Sop. Maafin kesalahan-kesalahan ane baik yang sengaja atopun yang tidak selama kita berhubungan di dunia blog ini. Hepi Ied 1431H

  46. 12 September 2010 at 16:52

    Mohon maaf lahir dan batin

  47. 12 September 2010 at 17:52

    Asop mohon maaf lahir batin juga ya 😉

  48. 12 September 2010 at 19:06

    minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin juga mas asop..

    • 14 September 2010 at 17:12

      Sama-sama. 🙂

  49. 12 September 2010 at 20:04

    maap lahir batin juga Asooop… :mrgreen:

    • 14 September 2010 at 17:42

      Iya Mbaaaak… 😳

  50. 12 September 2010 at 21:03

    walaupun telat … tiada salah jika denuzz ucapin :
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN …
    maafin semua salah dan khilaf denuzz ya selama blogging … sapa tahu denuzz gak sengaja nulis yang nyakitin hati sahabat …
    maafin ya …

    o …ya … ada kuis tuh di sarang BURUNG HANTU …
    ikutan ya …
    Salam BURUNG HANTU …

  51. 12 September 2010 at 22:02

    Bella Swan
    dijemput edward ke sekolah
    maafin aku ya kawan
    kalo aku punya salah :mrgreen:

  52. 12 September 2010 at 23:37

    selamat idul fitri, maaf lahir batin juga ya

    kunjungan balik =D *sungkem*

  53. 13 September 2010 at 02:03

    Saya terhitung agak jarang berkunjung ke blog ini, tapi tetep aja kan bisa ada salah juga. Maafin salah saya ya Mas.

  54. 13 September 2010 at 06:38

    Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1431 H,
    minal aidin wal faizin
    mohon maaf lahir dan bathin
    salam

  55. 13 September 2010 at 09:33

    maaf lahir batin ya kang?

    • 14 September 2010 at 16:58

      Ini mau ngucapin ke saya apa mau nanya? Kok pake tanda tanya? 😆

      *lucu*

  56. 13 September 2010 at 10:37

    Met lebaran…
    Mohon maaf lahir batin jg ya… 🙂

  57. 13 September 2010 at 10:48

    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin untuk asop dan keluarga :mrgreen:

    rangga aditya

  58. 13 September 2010 at 12:37

    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum

  59. 13 September 2010 at 13:51

    minal aidzin wal faidzin.. andri beserta kesalahan2nya juga mohon maaf. dimaafkan ya! 😀

  60. 13 September 2010 at 15:26

    maaf lahir batin jg yaaa..

  61. 13 September 2010 at 15:41

    sama-sama

  62. 13 September 2010 at 22:21

    Giliran saya yang “nyuwun” kesini ya..
    Mohon maaf lahir batin..

    Semoga bulan2 selanjutnya tetap bisa meningkatkan keimanan 🙂

  63. 13 September 2010 at 23:48

    Selamat Hari Raya Idul Fitri..
    Minal aidzin wal faidzin ya.. 🙂

  64. 72 wiwin9
    14 September 2010 at 08:00

    Minal aidin walfaidzin
    met merayakan idul fitri sop, maaf lahir bathin yaaa

  65. 14 September 2010 at 09:22

    Met lebaran kang Asop mohon maap lahir batin yee
    salam blogger en tetep Zeemangat

    • 14 September 2010 at 17:53

      Maap lahir batin juga… 😳

  66. 14 September 2010 at 09:45

    mohon maaf Lahir dan bathin juga yaaaa.. 🙂

  67. 14 September 2010 at 11:00

    Sop …
    Maafkan Saya Lahir bathin juga ya Sop

    salam saya

  68. 14 September 2010 at 13:12

    mohon maaf lahir dan batin juga mas, wah gambarnya cew2,..

  69. 14 September 2010 at 15:06

    Maapin saya yah 🙂

    • 14 September 2010 at 17:52

      Saya maapkan… 😥

  70. 14 September 2010 at 17:05

    sama-sama Sop, mohon maaf lahir dan bathin

  71. 14 September 2010 at 17:45

    iy bro..ane maafin 😛

  72. 14 September 2010 at 18:22

    Luckily, you are not watching that stupid sex cartoon called Hentai. It’s so disgusting I don;t want to go in details. Oh and do you get ANY e-mails of my posts? Because it looks like you don’t comment or visit them. Or maybe you do. It’s just that I’m overreacting having no comments in a awhile. Sorry for blaming you and your e-mail. Well, soon I have an elluminate, but what the heck. Asop, thanks for returning a comment on my blog, I thank that. Sorry I didn’t return a comment. But, NOW we are even. Lol.

    • 14 September 2010 at 18:43

      Hehehe, I’m sorry too, Andrew, I can’t get my time to visit your blog… But now I already have. 😀

      What!? You’ve seen hentai? 😀 Hey, it’s not for you yet, Andrew! 👿
      Well, yeah, it’s disgusting, gross… 😈 My logic is, if you really want to watch a porn movie, why should a cartoon? Wouldn’t it be better if you just watch “the real human” version? 😦 No, I don’t like porn, disgusting, and as a muslim, I must obey my religion’s rules. 🙂

      • 15 September 2010 at 01:25

        Well, thanks. Yeah, I wish I hadn’t though. It is not, I agree, but my friend was so stupid he decided to show it to me, which I was forced to see. Eww… It is disgusting. 😦 Yeah, it doesn’t make sense at ALL But, the real one ever worse, basic fact, don’t watch it at all or you get addicted to it. Porn is against your religion rules. Wow. I just hope that was a religious rule for me.

      • 15 September 2010 at 07:34

        Ow, your friend showed it to you? It’s great to know it. 😆

        Yeah, I agree with you, porn movies will make us addicted. So, don’t watch those things at all. 😉 Nice one, Andrew.

        Andrew, I believe all religions teach us to keep away from all things that can plunge you into something bad. 🙂

      • 15 September 2010 at 16:40

        How is great for a 11 year old to know a porn movie. It’s cruel stupidity. F*ck that person, who ruined my life. I don’t watch them. I just try to attract girls. I love girls. Not in the pornish kind of way though. I just think they’re hot. I have an utter for those kind. I just either want to hug them or kiss them. But, that’s still going to far on MY AGE base. Then, your just guessing, right? You could just say that you wish not to see porn or any of that stuff. Not because a religion tells you. It would be the best idea EVEN FOR CHRISTIANS. But, it’s ridiculous! Honestly.

      • 15 September 2010 at 21:51

        Yeah, just stay away from that pornish thing. 😦

        Well, yap, even if religions don’t tell us, we still have to avoid that. We still have to stay away from anything that can make us worse. You know, as my post said in this url (http://asopusitemus.com/2010/05/16/wanita/), a post about “women”, women are the best creatures created by god. 😀 I adore them. And…… I don’t like the way they –all the porn things– treat women. 😡 😡 Gross, disgusting, immoral, depraved (is this word right?), evil deeds…!! 😡 👿 Aaaaaaaaaaaaaaaarrrghhh… I hate it, I really hate it!

      • 22 September 2010 at 06:50

        I’d gladly like to step away and say no to porn. Lol. 😀 Yeah, it’s like religion not telling us to smoke, but our moms or dads tell us not to, so we stop to listen, or if we’re freaking smart enough to do things on our own. I like girls, not women, I’ll get into them when I’m more like… you know… your age. Lol. I don’t wanna fuck girls, I just probably wanna make out. But, no sexual relationships. They just deprive the race of women. Just don’t get involved, simple.

        • 22 September 2010 at 16:50

          Ah, I hope all adults think like you, Andrew. 😦

  73. 14 September 2010 at 18:31

    selamat berlebaran kawan, mohon maaf lahir dan batin jika saya ernah ada salah

  74. 14 September 2010 at 18:38

    Mohon Maaf lahir dan Bathin juga Kang…

  75. 14 September 2010 at 19:50

    Selamat Hari raya idul fitri ya..Minal aidin walfaidzin..mohon maaf lahir dan bathin, semoga kita semua kembali menjadi manusia yang fitri, amin

  76. 15 September 2010 at 07:18

    minal aidzin wal paidzin.. maaf lahir batin

  77. 15 September 2010 at 07:31

    Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin…

  78. 15 September 2010 at 07:47

    Selamat Idul Fitri…mohon maaf lhr bathin jg sop 🙂

  79. 96 nayyirnensi
    15 September 2010 at 09:03

    good for you i guess, I was born half african, half inddian, and half american, lol

    • 16 September 2010 at 17:49

      Wow… that’s so many… 😀

  80. 15 September 2010 at 10:37

    Maaf lahir bathin yaaa….

  81. 15 September 2010 at 18:05

    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin… 🙂

  82. 17 September 2010 at 08:45

    minal aidzin wal faidzin bro,maaf lahir batin 🙂

    • 18 September 2010 at 22:31

      Maap lahir batin juga… 😦

  83. 17 September 2010 at 13:03

    Happy Eid dul Fitr.
    Mohon maaf lahir & batin Mas..

    • 18 September 2010 at 22:33

      Maap lahir batin juga.. 😥

  84. 17 September 2010 at 13:49

    Met hari raya, Asooop… maap (sunda version) lahir dan batin yaaaa……

    • 18 September 2010 at 22:14

      Maap lahir batin juga ya Mbak.. 😥

  85. 106 hellgalicious
    19 September 2010 at 13:27

    minal aidin wal faidzin bro

    • 20 September 2010 at 18:12

      Bukan kalimat itu yang bener, tapi “maap lahir batin”.

  86. 21 September 2010 at 17:21

    wah lebaran jg lewat.
    bang, anime itu ap? berupa video atau gambar!!dari tadi baca postnya , pada ngomongin anime mulu. *penasaran pengen ikutan 😦

    • 22 September 2010 at 17:24

      Anime itu kartun jepang. Kalo manga itu baru komik jepang. 🙂
      Silakan ikutan kalo udah ngerti.

  87. 22 September 2010 at 11:20

    maap lahir batin juga asop..
    selamat lebaran!

  88. 23 September 2010 at 20:51

    sama2…. 🙂
    saya juga mengucapkan mohon mangap lahir dan batin ^^

  89. 26 September 2010 at 16:28

    saya juga minta maaf lahir batin.

  90. 26 September 2010 at 23:11

    Amin….

    Minal aidzin wal faidzin..
    Mohon maaf lahir & batin…

    • 28 September 2010 at 15:20

      Sama-sama, Mbak&Mas Erwin. 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: