15
Sep
10

[Foto] Singa Penjaga Gerbang

Sekadar informasi, paviliun saya dijaga singa lho. 😀  Berkat itulah, saya merasa aman ketika meninggalkan rumah. 😆

Berikut buktinya:

Benar singa ‘kan? Itu gembok berukir singa ‘kan? Saya gak bohong ‘kan? 😆 😆

———————————————————————————————————————————————————-

Gambar hasil jepret sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

131 Responses to “[Foto] Singa Penjaga Gerbang”


  1. 15 September 2010 at 00:16

    Koskosanq dijaga dengan kode rahasia yang harus di isi ketika harus masuk rumah sop…
    rumahq lebih canggih…

    • 16 September 2010 at 17:27

      Aku berharap bisa mencoba untuk menjebolnya, Ta. :mrgreen:

  2. 15 September 2010 at 00:32

    hehehehehe…ngaco neh..
    Selamat Idul Fitri 1431H
    Minal ‘Aidin wal Faizin… Mohon Maaf Lahir dan Batin
    *ga telat kan?*

    salam, ^_^

  3. 15 September 2010 at 01:11

    Prikitiew…..

    • 15 September 2010 at 09:53

      Opo to rek, Mas Wahyu? 😀

  4. 15 September 2010 at 06:49

    saya kira singanya tu yang punya rumah mas,,, hahahha,, bercanda doank…

    • 16 September 2010 at 17:36

      Eh itu kayaknya bener lho. 😆

  5. 15 September 2010 at 06:54

    Lha, kalau singa-nya digembok kan ndak ada yang takut :D.

    • 16 September 2010 at 17:35

      Tunggu dulu Mas Cahya, “digembok” apa “di gembok”? 😆

  6. 15 September 2010 at 07:17

    hehe.. bener sob.. :))

  7. 15 September 2010 at 07:49

    hummm…judul yang menipu. tapi emang ga bohong si..
    baru baca judulnya udah kebayangin dulu singanya mirip spinx yang di mesir. xixixix…
    ternyaataaa…..

    salam kenal dari Semarang
    ditunggu kunjungan baliknya.
    http://blog.beswandjarum.com/annisadwianggraini

    • 16 September 2010 at 17:31

      Nah, saya bener2 gak bohong ‘kan?

  8. 15 September 2010 at 07:50

    Kirain tadi singa beneran..

    • 16 September 2010 at 17:34

      Untungnya, itu tidak mungkin.

  9. 15 September 2010 at 08:17

    Gembok saya kok gambarnya kodok… 😆

    • 16 September 2010 at 17:50

      Aduh, kodok diinjek langsung mati, Mas….

  10. 15 September 2010 at 09:19

    hahahahaha.. gembok saya lambangnya naga

    • 16 September 2010 at 17:48

      Bagus, lebih sangar.

  11. 15 September 2010 at 10:31

    oalah.., ternyata gembok ya. aku kira harimau beneran. kalo emang iya, mesti orgnya dah dimakan dulu ya……..

    Salam kenal mas.. tolong kunjungi bogku ya…! :mrgreen:

    • 15 September 2010 at 10:37

      oh ya, sekalian biografiku nih..
      aku umurnya 10thn. lahir 12 Desember 1999. sekarang aku duduk di kelas 5.

      sekian dari biografiku.. 😀

      • 16 September 2010 at 17:45

        Sebisa mungkin saya kunjungi nanti, Dani.

        Salam kenal ya, ngeblog terus, oke. 😉

  12. 15 September 2010 at 10:49

    Mohon maaf lahir bathin Sop….

    btw, itu gerbang sapa hayooo????

    • 16 September 2010 at 17:43

      Gerbang paviliun saya…

  13. 15 September 2010 at 11:09

    Singanya ganteng yah wkwkwk…

    • 16 September 2010 at 17:42

      Lah kok tahu?

  14. 15 September 2010 at 11:25

    Singanya bukan bikin takut Sop, tapi bikin manyun tamu yang datang tanpa pemberitahuan,,
    mohon Maaf Lahir bathin, selamat lebaran 1431H.

    • 16 September 2010 at 17:41

      Maap lahir batin, Mbak… 😳

  15. 28 darahbiroe
    15 September 2010 at 11:39

    he eh
    bener iwq
    dijaga singa

  16. 15 September 2010 at 12:10

    Kayaknya bakalan aman lah… Dapat “singa” nya dari mana Mas ?
    SALAM dari KEndari.. 😉

    • 16 September 2010 at 17:39

      Semoga aman terus.

      Biasa, beli di “toko”. 😀

  17. 31 z4nx
    15 September 2010 at 12:14

    haha..bisa aja..

    • 16 September 2010 at 17:38

      Oh iya dong, saya…

  18. 15 September 2010 at 13:16

    lebh menakutkan lag kalau snganya beneran malng past aan lari terbrit2

    • 16 September 2010 at 17:27

      Dan itu tidak mungkin terjadi. 😆

  19. 15 September 2010 at 13:22

    jiyaaah..pager saya jugak dijaga singa barti..ndak perlu ngasih makan lagi

    • 16 September 2010 at 17:32

      Oke, bagus itu.

  20. 15 September 2010 at 13:52

    Hehe…. 🙂 kalo singanya digembok sih kayanya aku gak bakalan takut

    • 16 September 2010 at 17:33

      Tunggu dulu, singanya “digembok” apa “di gembok”?

  21. 15 September 2010 at 13:52

    Kenaga g sekalian singa sungguhan sop…kan lebih seru jadinya:)

    • 16 September 2010 at 17:34

      Konyol sekali.

  22. 15 September 2010 at 14:31

    Ha3x biar kelihatan angker……..makanya dijaga singa…..jadi malingnya takuuuttt…

  23. 15 September 2010 at 16:24

    hahahaha….. aku kira apa mas…. ternyata gembok toh… ahahahaha…… 😀

  24. 15 September 2010 at 16:48

    Singa yang pasrah saat digerinda atau dibawain gergaji besi..hehehe….
    Nice sob!

  25. 15 September 2010 at 17:23

    jiaaahh…saya kira beneran 😀

    • 16 September 2010 at 17:42

      Itu kan jelas tidak mungkin…

  26. 15 September 2010 at 17:42

    aman banget kos-kosannya 🙂
    digembok dengan kunci singa.

    • 16 September 2010 at 17:43

      Bukan kos, Mbak, paviliun.

      *apa sama aja?*

      **Beda lah!**

  27. 15 September 2010 at 18:15

    weleh… kirain singa beneran, kalau cuma kaya begitu berarti tempat saya di jaga gajah :mrgreen:

    • 16 September 2010 at 17:45

      Wah, lebih kuat gajah, Mas, Kalo gitu.

  28. 15 September 2010 at 21:28

    wakakakkk
    saya pikir singa asli, taunya gembok bergambar singa…
    salam kenal mas bro…

    • 16 September 2010 at 17:46

      Eh, kalo udah Mas gak usah pake bro lagi.

      Saya Asop, bukan Bro. 😆

      Salam kenal juga.

  29. 15 September 2010 at 21:38

    ternyata penjahat sekarang takut ama ‘singa’n ya mas.. 😀

  30. 15 September 2010 at 21:46

    wakakakakaka…
    padahal aku dah serius nunggu fotonya keliatan,
    (maklum loading agak lambat),
    eh ternyata cuma gembok bergambar singa,
    masih sereman gembok tempatku mas,
    warna item besar,

    • 16 September 2010 at 17:48

      Walah, apaan tuh gembok item besar??

  31. 15 September 2010 at 22:04

    kalau begitu saya juga mau beli biar dijagain singa juga sop 🙂

    • 16 September 2010 at 17:29

      Eh eh Mas Didot, saya ga promosi lho ya.

  32. 15 September 2010 at 22:36

    gaul beneerr 😀 gembok di rumah saya perasaan biasa aja deh hihi

    • 16 September 2010 at 17:30

      Oh jelas, itu gembok “khusus”.

  33. 15 September 2010 at 22:42

    Wah saya kirain singa beneran, kalo saya yang jaganya orang Bali yang tinggal di China… Made in China 😀
    Minal Aidin Wal Faidzin maaf lahir bathin ya sop ?

    • 16 September 2010 at 17:31

      Lah, kok malah nanya “maap lahir batin ya sop?”, Mas Irfan?

  34. 15 September 2010 at 22:49

    iya iya … gak boong kok …
    tapi kakak bikin gregetan euy! …

    Salam BURUNG HANTU … 🙂
    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/12/kuis-surat-cinta-burung-hantu-part-1/

  35. 16 September 2010 at 00:40

    tak kirain singa yg ada di kelenteng2.. yg dibawah kakinya itu ada bola 🙂

    • 16 September 2010 at 17:32

      Saya gak tahu itu… 😦 Ga pernah ke kelenteng… 😀

  36. 16 September 2010 at 01:20

    hwahahaha gembok saya ukiran jempol,, bereti rumah saya di jaga jempol

    • 16 September 2010 at 17:34

      Huahahahaha…

      Rumah situ ada di daerah Jaga Jempol? ❓
      Atau sedang dijaga oleh sebuah jempol? 😛

  37. 16 September 2010 at 05:16

    hahaha … iya singa_gembox
    jangan suka canda sama singa 🙂

    • 16 September 2010 at 17:38

      Benar, terutama sama orang berzodiak LEO. Bahaya, bisa dicakar.

  38. 16 September 2010 at 07:58

    syerem gemboknya singa..:P

  39. 16 September 2010 at 08:38

    hahaha..kirain singa apaan sob..ternyata emang singanya jaga gerbang trus…tp dikasih makan ga sob..?

    • 16 September 2010 at 17:40

      Dikasih dong, Mas Julian, dikasih minyak kalo udah “seret”.

  40. 16 September 2010 at 09:55

    😆

    dasar mas asooopp :p

    • 16 September 2010 at 17:42

  41. 16 September 2010 at 12:18

    hahaha……..singanya bener2 menjaga pavilinnya Asop 😀 😀
    salam

  42. 16 September 2010 at 12:18

    boleh pinjam singanya gak ya Sop? 😛
    salam

    • 16 September 2010 at 17:47

      Ah jangan dipinjam dong, Bunda, nanti saya pake apa untuk menjaga rumah saya?

  43. 16 September 2010 at 14:37

    hooooooh… asssssoppp….
    singa nya karatan tuuh
    😀

    • 16 September 2010 at 17:49

      Maklum, Mbak, udah lama banget hidup.

  44. 16 September 2010 at 14:48

    singanya dimandiin dong, udah karatan tuh

  45. 16 September 2010 at 15:37

    hedewh,, kirain patung singa atau singa beneran gitu…

    eh ternyata….

  46. 16 September 2010 at 15:41

    tapi ya ati-ati donk mas, masak kuncinya masih nggantung, kan percuma kalo dijaga singa kalo singanya ompong… hehehehe

    • 16 September 2010 at 17:51

      Iya, jangan sampe kuncinya ketinggalan. Sama aja dengan singa ompong.

  47. 82 Daiichi
    16 September 2010 at 15:44

    Taqaballahu Mina waminkum Syiamana Wasyiamakum… ^_^

    Singanya ga bisa gigit…. 😀

    • 16 September 2010 at 17:51

      Maap lahir batin. 🙂

  48. 16 September 2010 at 15:45

    singa yang aneh ^^

  49. 16 September 2010 at 19:14

    aah, tadi awalnya ku kira ada singa di depan pintu.. ternyata singanya itu gembok toh.. xixixi

  50. 16 September 2010 at 19:33

    Haha si Asop…kirain apaan…tapi baru kali ini liat gembok dengan ukiran singa sebagus itu^^

  51. 16 September 2010 at 20:10

    hahahaaaa… 😆 😆 😆 Asooop ada2 aja… 😆

  52. 16 September 2010 at 20:48

    Dah dikasih makan belum kang?

    • 18 September 2010 at 21:31

      Udah, dikasih minyak. 😀

  53. 16 September 2010 at 22:13

    waduh…
    Kayaknya di kos nya banyak harta karun ya…
    sampai harus dijaga singa segala…

    Salam kenal 🙂

  54. 16 September 2010 at 22:54

    haha.. bisa-bisa.. 😀 kost saya juga di jaga yang punya loh.. *ibu kost maksudnya* 😀 ^^V

    • 18 September 2010 at 21:32

      Benar sekali!!! 😆

  55. 17 September 2010 at 02:04

    wah asikasik, ada singanya. boleh saya minta satu singanya? buat jaga rumah saya ‘bukan paviliun’ hehehe terimakasih yah buat jejak yang ditinggalkan diblog saya. salam kenal 🙂

    • 18 September 2010 at 22:32

      Wah, nanti rumah saya siapa yang jaga? 😆

      Salam kenal juga. 😉

  56. 17 September 2010 at 07:54

    saya malah kalau dirumah untuk membuka gemboknya pake scan retina :mrgreen:

    • 18 September 2010 at 22:32

      Waduh, kalah canggih saya! ^__^

  57. 17 September 2010 at 08:27

    yaah saya kira beneran singa..
    ternyata cuma ukirannya doang
    wkwkwk..
    bisa juga tuh dipake buat nggembok rumah saya
    😀

  58. 98 Fonega
    17 September 2010 at 10:27

    hahahaha cuapekdeh –“

    • 18 September 2010 at 22:30

      Cuapek? Istirahat dong…. 😎

  59. 17 September 2010 at 10:45

    Hahahaha…
    Kena deh!
    Kirain 😦

    • 18 September 2010 at 22:28

      Kena? Gak menghindar ya? :mrgreen:

  60. 17 September 2010 at 12:46

    Bisa dipinjam dong Mas, singanya.. 🙂

  61. 17 September 2010 at 14:37

    hahaha… tak kira dijaga singa beneran mas
    gembok saya gambar unicorn malahan 😀

  62. 17 September 2010 at 14:39

    xixix.. wahh tertipu judull.. alias kalau di kaskus disebut :jebakan betmen 😀

  63. 17 September 2010 at 14:46

    wah sudah bisa ditebak… hehehe! soalnya gembok pagar saya juga mirip gitu… :p

  64. 17 September 2010 at 15:38

    keren banget bro..singanya…berambut kuning emas dan terlihat sangat gagah hahaa….
    pasti rumahnya juga keren dan gede… jadi penasaran mau liat rumahnya hehehee

  65. 17 September 2010 at 15:56

    Bener2 membuat mental ane jadi drop, hahahaha…

    • 18 September 2010 at 22:11

      Eh, maap ya.. 😆

  66. 17 September 2010 at 18:36

    Hahahah, bisa nggigit ga itu mas??

  67. 17 September 2010 at 20:00

    wah, kok aq gak kepikiran motret itu ya??

    hmm,,,

    salut2
    merhatikan hal detail

    sip sip sip

    • 18 September 2010 at 22:11

      Hehehe, saya anggap ini pujian lho Mas. 😉

  68. 17 September 2010 at 20:17

    hahahahaha kirain Singa beneran.. ya ampuunn Asop ada ada aja deh 😀

  69. 19 September 2010 at 13:27

    kirain singa beneran

    ternyata -.-“

  70. 19 September 2010 at 19:05

    he he he he
    kirain patung singah yg besar itu…

    gak pernah telat kan buat ngucapin “Minak aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir n bathin”

    • 20 September 2010 at 18:14

      Maap lahir batin juga…

  71. 19 September 2010 at 21:03

    sangar gemboknya 😀

  72. 20 September 2010 at 09:40

    lah kakak, gimana mau aman kalo kuncinya ditinggal di gemboknya? hehe

    • 20 September 2010 at 18:30

      Hiyaaaaa makasih udah mengingatkan! ^__^

  73. 119 wien
    21 September 2010 at 12:22

    harus buruan nyari gembok kayak gitu neh..biar aman kayak rmhnya mas Asop 🙂

  74. 22 September 2010 at 01:18

    wkeke, gantungan kunci kamar kosan saya miniatur deathnote, jadi saya dijaga Raito, gitu? =))

    • 22 September 2010 at 16:52

      Bisa jadi. 😀

  75. 22 September 2010 at 15:26

    saya pikir dijaga si SAGA wekekek … kan kucingnya berwarna mirip singa :mrgreen:

  76. 23 September 2010 at 20:51

    hm,,, ku kira beneran…
    🙂
    selalu aya2 wae… but nice…

  77. 26 September 2010 at 23:09

    haha..
    Singa-nya keren.. 😀

  78. 125 citromduro
    28 September 2010 at 21:19

    betul-betul fotografer yang hebat
    semua bisa menjadi inspirasi

    • 29 September 2010 at 14:07

  79. 30 September 2010 at 10:02

    jiah…….,sialan aku kena tipu,kirain apa kalo aku baca judulnya aza udah seru,ternyata Q liat malahan cuman gembok rumah.wah…..kreatif banget nh mas,xixixixi,

    • 30 September 2010 at 16:04

      Jangan menyesal untuk ke sini ya. 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: