[Foto] Singa Penjaga Gerbang

Sekadar informasi, paviliun saya dijaga singa lho. 😀  Berkat itulah, saya merasa aman ketika meninggalkan rumah. 😆

Berikut buktinya:

Benar singa ‘kan? Itu gembok berukir singa ‘kan? Saya gak bohong ‘kan? 😆 😆

———————————————————————————————————————————————————-

Gambar hasil jepret sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

131 Comments

    1. oh ya, sekalian biografiku nih..
      aku umurnya 10thn. lahir 12 Desember 1999. sekarang aku duduk di kelas 5.

      sekian dari biografiku.. 😀

      Reply

  1. wakakakakaka…
    padahal aku dah serius nunggu fotonya keliatan,
    (maklum loading agak lambat),
    eh ternyata cuma gembok bergambar singa,
    masih sereman gembok tempatku mas,
    warna item besar,

    Reply

  2. Wah saya kirain singa beneran, kalo saya yang jaganya orang Bali yang tinggal di China… Made in China 😀
    Minal Aidin Wal Faidzin maaf lahir bathin ya sop ?

    Reply

  3. wah asikasik, ada singanya. boleh saya minta satu singanya? buat jaga rumah saya ‘bukan paviliun’ hehehe terimakasih yah buat jejak yang ditinggalkan diblog saya. salam kenal 🙂

    Reply

  4. keren banget bro..singanya…berambut kuning emas dan terlihat sangat gagah hahaa….
    pasti rumahnya juga keren dan gede… jadi penasaran mau liat rumahnya hehehee

    Reply

  5. jiah…….,sialan aku kena tipu,kirain apa kalo aku baca judulnya aza udah seru,ternyata Q liat malahan cuman gembok rumah.wah…..kreatif banget nh mas,xixixixi,

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s