18
Sep
10

Liverpool, Jadilah Juara Musim Ini!!

Memalukan. Saya memalukan! Ngakunya seorang liverpudlian1 tapi belum pernah bikin posting-an tentang Liverpool. Payah! 😡

Makanya, izinkan saya mempersembahkan sebuah posting-an untuk mendukung penuh tim favorit saya ini, dan menulis daftar pemain untuk musim ini. 🙂

Sebagai Awalan…

Saya sangat kecewa dengan hasil yang didapat Liverpool musim lalu. Gak bertahan di empat besar (artinya gak ikutan Liga Champions), malah terjungkal ke posisi tujuh. Saya gak menyalahkan pelatih Rafa, cuma sebagai pendukung  setia, tetap aja saya kecewa ama kepelatihan Pak Benitez ini. Tenang, saya gak akan melupakan hasil yang didapat oleh Liverpool tahun 2005, waktu mencetak 3 gol dalam 10 menit lawan AC Milan dan berbuah manis juara Liga Champions. 🙂 Yah, walau bagaimanapun, saya tetap senang kok, karena Liverpool masih punya kesempatan mendulang gelar di turnamen eropa “kelas dua”, UEFA europa league.

Pelatih musim ini adalah Roy Hodgson, mantan pelatih Fulham dan Blackburn Rovers. Bapak kelahiran 9 agustus 1947 ini pernah juga melatih timnas Swiss, Uni Emirat Arab, dan Finlandia. Gak pernah dengar sepak terjang Pak Hodgson? Jelas aja, emang kiprahnya kurang dikenal. 😀  Mungkin sebagian besar orang baru kenal beliau ya pas melatih Liverpool. Tapi patut diingat, prestasi terbaiknya justru waktu melatih timnas Swiss melaju ke babak 16 besar di Piala Dunia 1994 Amerika Serikat. Swiss gak pernah lolos sejak tahun 1960. Juga, beliau berhasil mengantarkan Fulham ke final liga europa musim lalu untuk pertama kalinya. Itulah hasil terbaik Fulham selama 160 tahun. 😀  Semoga tahun ini beliau bisa mengantarkan Liverpool juara, setelah juara Liga Inggris terakhir tahun 1990.

Susunan Pemain

Berikut adalah foto-foto dan nama pemain tim utama Liverpool untuk musim 2010-2011, urut dari kiri ke kanan dan atas ke bawah sesuai dengan nomor punggungnya.

Perlu diingat, ke-26 pemain di atas tidak termasuk pemain-pemain muda (reserves) yang bisa digunakan sewaktu-waktu jika diinginkan. Jumlah pemain bisa mencapai lebih dari 35 jika pemain reserves ikut dihitung.

Ini daftarnya nomor punggung dan namanya:

1. Brad Jones
2. Glen Johnson
3. Paul Konchesky
4. Raul Meireles
5. Daniel Agger
6. Fabio Aurelio
8. Steven Gerrard
9. Fernando Torres
10. Joe Cole
12. Dani Pacheco
14. Milan Jovanovic
16. Sotirios Kyrgiakos
17. Maxi Rodriguez
18. Dirk Kuyt
19. Ryan Babel
21. Lucas Leiva
22. Danny Wilson
23. Jamie Carragher
24. David N’gog
25. Pepe Reina
26. Jay Spearing
28. Christian Poulsen
32. Stephen Darby
33. Jonjo Shelvey
34. Martin Kelly
37. Martin Skrtel

Foto Raul Meireles, Konchesky, dan Brad Jones memang beda sendiri, karena mereka bertiga baru gabung musim ini. Konchesky menyusul mantan pelatihnya waktu di Fulham, Pak Hodgson. Meireles baru diboyong bulan agustus ini dari FC Porto, dan Brad Jones baru didatangkan dari Middlesbrough. Mungkin Pak Hodgson gak cocok dengan permainan Aurelio sebagai bek kiri, sehingga memboyong Konchesky yang bermain sebagai bek kiri juga.

Meireles, pemain Portugal yang banyak disebut-sebut orang sebagai pemain all-rounder terbaik di eropa2. Dengan adanya dia, saya berharap lini tengah Liverpool jadi lebih greng dan ganas. Apalagi dengan adanya tambahan tenaga dari Christian Poulsen, Maxi Rodriguez, dan Joe Cole, saya rasa gak ada alasan lini tengah Liverpool mandul dalam menyuplai bola. Hanya butuh penyesuaian. 😳

Kiper Jones, karirnya naik turun. 😦  Dia memang tercatat sebagai pemain Middlesbrough sejak tahun 2001, tapi dia sering sekali dipinjamkan ke tim-tim kecil di divisi bawah3. Sebut aja Blackpool, Sheffield Wednesday, dan Rotherham United. Gak kenal ‘kan? Tapi, dia sering sekali melakukan aksi penyelamatan penting waktu bermain di Middlesbrough. Waktu Kiper Mark Schwarzer pindah ke Fulham, Jones jadi kiper utama Middlesbrough, tapi dirundung cedera dan Middlesbrough terdegradasi ke divisi Championship. Semoga di Liverpool dia bisa menjadi pelapis Reina yang bagus. 🙂

Harapan Saya

Keinginan saya, Pak Hodgson, tolong mainkan para pemain-pemain muda Liverpool ya. 😉  Di Liverpool ada enam orang pemain yang berusia di bawah 23 tahun, alias kelahiran tahun 1988 sampai 1992. Ada Danny Wilson (Skotlandia, 27 desember 1991), David N’gog (Perancis, 1 april 1989), Jay Spearing (Inggris, 25 november 1988), Stephen Darby (Inggris, 6 oktober 1988), Jonjo Shelvy (Inggris, 27 februari 1992), Martin Kelly (Inggris, 27 april 1990), dan Daniel Pacheco (Spanyol, 5 januari 1991). Masih muda dan jarang dimainkan sebagai starter, jelas kurang pengalaman. Jadi tolong ya, Pak Hodgson, tempa mereka dengan baik. 🙂

Harapan saya yang terbesar tahun ini, Liverpool bisa bertemu si Nyonya Tua Juventus di final Liga Europa musim ini. Pasti seru. Keduanya adalah tim favorit saya. :mrgreen: Yang menang Liverpool tentunya, karena saya lebih suka Liga Inggris ketimbang Liga Italia… :mrgreen:   Juga, saya berharap Liverpool bisa juara Liga Inggris tahun ini, atau paling tidak merebut juara FA Cup lah…. Pokoknya harus merebut satu gelar! ^__^

*

UPDATE!
Siapa sangka, pertandingan Liverpool dan MU hari Minggu malam (19/9) disiarkan di GlobalTV. 😀

*

Fight, L’pool!!!

Remember, this is Anfield! You’ll never walk alone!

*

1Liverpudlian sebenarnya adalah sebutan untuk penduduk Kota Liverpool. Lama kelamaan, pendukung fanatik sepakbola Liverpool FC juga dinamai Liverpudlian. (sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Liverpudlian)
2Menurut sumber http://www.liverpoolfc.tv/team/first-team/player/raul-meireles.
3Menurut sumber http://en.wikipedia.org/wiki/Brad_Jones_(footballer).

———————————————————————————————————————————————————————–

Semua gambar pemain dari situs resmi Liverpool Football Club, di http://liverpoolfc.tv. Terkecuali tulisan pembuka di atas, adalah buatan saya sendiri, dan gambar terakhir didapat dari sini.
Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

147 Responses to “Liverpool, Jadilah Juara Musim Ini!!”


  1. 18 September 2010 at 06:24

    Eits, jangan salah masih ada Manchaster United yang akan menghadang heheheh…. :mrgreen:

  2. 18 September 2010 at 07:48

    woaaaaa….
    penggemar liverpool yaaaaah ^^

    kalo aku MU hihihi…

    dan nanti hari minggu ada liverpool vs MU yah ^^

  3. 18 September 2010 at 12:13

    saya pendukung arsenal… bukan bermaksud underestimate sama liverpool, tapi kalo skuadnya masih sama (beda dikit )seperti tahun lalu, saya belum yakin Liverpool bisa berbicara banyak di BPL musim ini.
    Tapi kan bola itu bundar… kita lihat saja bagaimana kiprah Liverpool musim ini.

    koreksi sedikit, sop : Juara Liga Europa musim Lalu Atletico Madrid

    • 18 September 2010 at 21:53

      Eits, beda sedikit pun bukan tidak mungkin juara. 😆 Tapi wajarlah kalo semua orang meremehkan LIverpool. Masih buruk performanya. 😐

      Yap, udah saya koreksi. 😉

  4. 18 September 2010 at 12:53

    pastinya Chelsea deh………… yg jadi juara …….. 🙂
    salam

  5. 18 September 2010 at 13:13

    kalo urusan bola dukungannya tetep cuman buat PSIS Semarang, he..he..

    • 18 September 2010 at 21:52

      Kalo saya Persebaya. 😉

      • 19 September 2010 at 11:37

        Persebaya… 😆 but no Bonek

        • 20 September 2010 at 18:11

          Benar sekali!!

  6. 18 September 2010 at 13:43

    Kalau saya mah pendukung setia Juventus…..Forza Juve 😀

    • 18 September 2010 at 21:52

      Hebat, hati saya ga sepenuhnya untuk liga italia. 😀

  7. 18 September 2010 at 15:35

    Ane pencinta produk dalam negeri kang, Go Persib! 😀

    • 18 September 2010 at 21:38

      Kalo saya, go Persebaya! 😀

  8. 14 Tari-ssi
    18 September 2010 at 19:31

    kok gak ada yang ganteng sih pemainnya hahahahahah

    • 18 September 2010 at 21:35

      Huahahahahaha, kalo mau yang ganteng. masa’ sih Gerrard ga cukup ganteng? 😆

      • 18 September 2010 at 22:09

        Lupa, itu Brad Jones gak ganteng ta Mbak? Coba search nama Brad Jones di gugel. 😆

  9. 18 September 2010 at 20:48

    no comment ya, ngak ngerti tentang bola kaki 😉

    • 18 September 2010 at 21:34

      Nggak apa2, Mbak, saya mengerti kok… 🙂

  10. 19 September 2010 at 02:04

    mantap.. saya juga dukung liverpool… walau skuadnya gak sebagus musim2 sebelumnya dan tidak sebagus tim2 unggulan lainnya di liga premier musim ini.. tapi saya yakin mental juara the reds akan membuktikan 🙂

    • 20 September 2010 at 18:07

      Asik, pendukung Liverpool juga. 😀 😀

  11. 19 September 2010 at 06:21

    arema gak ada liverpool jadi deh….

    • 20 September 2010 at 18:08

      Persebaya juga jadi tanpa Liverpool. 😳

  12. 23 agito
    19 September 2010 at 07:45

    di Inggris, saya suka Manchester City 😆

    Kayanya lebih seru Liverpool ketemu Inter deh, kan ngadepin om Rafa :mrgreen:

    • 20 September 2010 at 18:09

      Hasilnya udah jelas kalo ketemu Inter. Pemenangnya ya Liverpool.

  13. 19 September 2010 at 09:02

    aku nggak ikutan ah, hehe…saya nggak fanatik terhadap salah satu tim,

  14. 26 Regina
    19 September 2010 at 10:54

    Waaahhh, kita rival dong, Sop. Saya fans-nya Chelsea. Hihi

    • 20 September 2010 at 18:10

      Oke, Chelsea juga kuat kok. Sangat kuat. 😉

  15. 19 September 2010 at 11:22

    Penggemar liverpool ya mas, kalo saya persipura. Yang saya tungu liverpool vs Persipura

  16. 19 September 2010 at 11:25

    Penggemar Liverpool ya mas, Kalo saya Persipura.Kapan ya.. Liverpool vs persipura

    • 20 September 2010 at 18:11

      Saya dukung Persebaya dah….

  17. 31 hellgalicious
    19 September 2010 at 13:25

    keknya susah deh buat liverpool juara di musim ini :p

    • 20 September 2010 at 18:12

      Gapapa, wajar kalo semua mandang rendah Liverpool.

  18. 19 September 2010 at 13:29

    hmmm (angguk2 saja)
    kebetulan ngga hobi nonton bola 😀

    • 20 September 2010 at 18:13

      Gapapa, nikmati aja.

  19. 19 September 2010 at 14:46

    Sebentar lagi Red War, bakal seru nih perangnya … eh, pertandingannya :D.

  20. 19 September 2010 at 14:50

    sepertinya sulit untuk juara mas, lihat saja sepak terjang arsenal dan chelsea….. saya teap dukung barcelona mas…

  21. 19 September 2010 at 19:49

    wah ini menyambut super sunday ya?. 😀
    ngeliat performa sampe minggu sekarang ini kayaknya kans liverpool juara masih sulit, bro. 😀
    mending saingan sama Aston Villa aja yuk buat rebutan tiket ke UCL…hehehe…

    • 20 September 2010 at 18:18

      Iya juga, saingan ama Aston Villa boleh juga. 😀

  22. 19 September 2010 at 22:28

    MU tetap termerah hahaha 😀

    • 20 September 2010 at 18:19

      Sama-sama merah, tapi Liverpool kaos dan celananya merah. 😆 Kalo MU kan yang merah cuman kaosnya doang.

  23. 19 September 2010 at 23:26

    Barusan aja dikalahkan MU skor 3-2, bos, hehehe…
    Musim ini pun kayaknya sulit untuk jadi juara epl. Bisa jadi juara lagi kalau pelatihnya sekaliber Jose Mourinho. Favorite tetap si biru, Chelsea.
    Selamat idul fitri 1431 H, maaf lahir batin.

    • 20 September 2010 at 18:19

      Gapapa, wajar kok kalo semua pada merendahkan Liverpool. Wajar…

  24. 20 September 2010 at 00:32

    Kalau saya pendukung SS Lazio dari dulu dan sampai kapan pun. 🙂

    Keren juga ya foto-foto pemainnya. Mirip pas foto gitu.

    • 20 September 2010 at 18:21

      Memang sepertinya itu pas foto. 😀

  25. 20 September 2010 at 08:41

    GO TORRES GO!!!!

    • 20 September 2010 at 18:29

      Yeah!! Moga musim ini dia bisa subur dalam menggolkan!! ^__^

  26. 20 September 2010 at 09:48

    gatau mau komen apa, jadi aku kasih bintang aja ya 🙂

  27. 20 September 2010 at 10:31

    hmmm hmmm… maaf saya menjagokan”merah” yang lain, yang kemarin baru saja menggilas Liverpool 3-2 hehehe (devilmode)
    Tunjukkan kemampuanmu melawan MU!^^

    • 20 September 2010 at 18:28

      Gak apa2, kemarin memang Konchesky si bek kiri Liverpool mainnya buruk. Si Nano juga cengeng mainnya. 👿

  28. 20 September 2010 at 10:55

    Setuju!!!
    Biar Jersey saya nggak perlu dikasihin ke orang lain 😛

    • 20 September 2010 at 18:27

      Hehehehe, bisa aja… 😆

  29. 20 September 2010 at 11:03

    musim ini ralistis deh, asal ngga degradasi aja 😆

    om Roy itu sampe game ke-5 tetep ga jelas mainnya
    titik lemah ada di barisan pertahanan, dan link antara lini tengah ke lini depan

    itu black Torres (N’gog) udah rada sering dimainin kok (dan selalu sukses membuat saya ragu bakal ngegolin ato ngga padahal udah nyetak 6 gol di semua laga :lol:)

    bener-bener ini tim, udah ecek-ecek, banyak utang, ownernya penjahat pula 👿

    • 20 September 2010 at 18:27

      Iye juga sih, asal ga degradasi.. 😀
      Tapi tetep aja tim sekaliber Liverpool cukup semusim aja deh terpuruknya, musim ini harus punya gelar barang satuuuu aja!! 😡

  30. 20 September 2010 at 11:36

    duh si raul itu tampan sangad ya sop
    kalo aku sukanya real madrid dulu waktu masih ada zidane hehehe

    • 20 September 2010 at 18:24

      Hehehe, sekarang Meireles gundul lho.

  31. 20 September 2010 at 12:14

    Saya masih ingat betul ketika Liverpool berhasil melaku ke Final Liga Champion menghadapi AC Milan pada kompetisi musim 2004-2005. Saya sangat berharap Liverpool menang kala itu sampai2 saya gak tidur nunggu jadwal tayangnya. Tetapi sayang, AC Milan harus unggul telak terlebih dahulu dengan 3-0 (kalau tidak salah yah…), karena sangat kecewa saya langsung pergi tidur karena tidak ada harapan lagi Liverpool menang. Tiba-tiba teman membangunkanku dan mengatakan skor sudah 3-2 dan Liverpool dihadiahi tenagan penalthy yang akan segera dieksekusi oleh Gerrard. Saya langsung melompat dari tempat tidur dan menantikan tendangan penalthy Steven Gerrard dengan jantung yang berdegup kencang… dan akhirnya Gerrard dapat melakukan tugas dengan baik dan menyamakan kdudukan… yang ada akhirnya pertandingan dimenangkan Liverpool.

    Selama Gerrard dan Jamie Carragher masih eksis di Liverpool, saya masih optimis Liverpool bisa berjaya kembali.

    • 20 September 2010 at 18:24

      Assiiiiiik!! Mas Masdin ngedukung kiprah Liverpool!! ^__^

      Tapi…. apakah Mas Masdin Liverpudlian juga?

    • 3 February 2011 at 15:59

      ralat, kang. Yang penalti itu xabi alonso, bukan gerrard :mrgreen:

      • 4 February 2011 at 11:42

        Yah yang manapun boleh lah. 😀

  32. 60 Dangstars
    20 September 2010 at 12:41

    Liverpool,,yes I Love

  33. 20 September 2010 at 14:38

    wah selamat atas kemenangan liverpol…. 😀
    kunjungan siank menjelang sore. 🙂

  34. 20 September 2010 at 15:16

    U are my husband enemy bro..!!! he’s MU sangaddd,,,, hihihihi… 😛

    • 20 September 2010 at 17:23

      Eh, Sop.. eike link blog yey ya Bo’… trims.. 🙂

      • 20 September 2010 at 18:32

        Monggo, kita tukeran link. 😉

    • 20 September 2010 at 18:31

      Wah, salam damai kalau begitu!! :mrgreen:

  35. 20 September 2010 at 15:59

    aahhhh…saya gak suka merah… hidup the BLUES

  36. 20 September 2010 at 16:00

    waaaaaa………….. maju terus!!! jangan sampe kalah……!!!!!!!!!! :mrgreen:

  37. 20 September 2010 at 16:41

    Kebetulan Liverpool adalah tim favorit saya di Winning Eleven, hehe….

    Wah, tadi malem Liverpool kalah sama MU, ya… Tapi salut banget buat Steven Gerrard…. 🙂

    • 20 September 2010 at 18:32

      Hehe, gapapa lah, lain kali masih ada kesempatan di Anfield. 😈

      SAya ucapkan makasih buat Fletcher yang udah mau ngasih ruang buat bola tendangan Gerrard semalam. 😆

  38. 70 Usup Supriyadi
    20 September 2010 at 20:21

    bola bola bola….. mas…
    *lempar bola*
    😆

    • 21 September 2010 at 10:32

      *tangkap bolanya* :mrgreen:

  39. 20 September 2010 at 22:17

    saya juga penggemar Liverpool, tapi sudah lama gak pernah nonton pertandingannya …..
    dan saya lebih menyukai Liverpool ketika mereka masih diperkuat Ian Rush dengan manager Keny Dalglish……..terlalu jadul ya?

    ingatan yang masih melekat tentang Liverpool jadul adalah ketika mereka tepaksa kalah gara-gara tendangan pinalti M.Platini yang membela Juventus dalam piala champion (sekarang liga champion).

    walaupun saat ini Liverpool tidak sehebat waktu dulu, tapi saya tetap suka dengan tim ini.

    • 21 September 2010 at 10:33

      Waduh, saya belum lahir mungkin waktu Ian Rush masih lahir.. 😆

      Sip, Mas salah satu pendukung yang setia. 😉

  40. 20 September 2010 at 22:27

    Hati2 saja sama MU.
    Wakakakakak

    • 21 September 2010 at 10:35

      Bukan cuman MU, Chelsea dan Arsenal juga. 😆

  41. 21 September 2010 at 00:10

    sumpah deh, sejak Beckham keluar dari MU gw udah ga ngikutin EPL lagi n jadi ga tau2 nama pemain bola sekarang hehe :p itu disamping kanannya si Gerard siapa ya Sop? yang rambut hitam? 😉

    berhubung udah ga da CR lagi, gw tetep dukung MU buat juara taun ini.. tapi ga tau deh kapan gw bakal bela2in nonton kayak dulu jamannya Becks :p

    • 21 September 2010 at 10:37

      Coba urutin namanya di bawah, foto dan daftar namanya sesuai urutan dari kiri ke kanan dan dari atas ke bawah. 😀
      Itu Fernando Torres. Lain banget yah, rambutnya pendek sekarang. 😳

      Beckham kalo di game Pro Evolution SOccer masih gila skill-nya lho.. Mantab abis sebagai pemain sayap. 😆

  42. 21 September 2010 at 00:54

    you wrote:
    Harapan saya yang terbesar tahun ini, Liverpool bisa bertemu si Nyonya Tua Juventus di final Liga Europa musim ini.
    ==================

    maaf. masa jaya keduanya udah lama berlalu 😛

    • 21 September 2010 at 10:37

      Justru itu, karena masa jaya mereka berdua masih kelam, makanya saya ingin mereka berdua ketemu. :mrgreen:

      Penasaran ama hasilnya. 😉

  43. 21 September 2010 at 09:34

    saya bukan penggemar Liverpool D: Jagoan saya ada di Roma 😀 hhe,.. :p

    • 21 September 2010 at 10:39

      Ehehehe, semoga Roma sukses musim ini. 🙂

  44. 21 September 2010 at 10:47

    Excelent post…
    i like this blog!

  45. 21 September 2010 at 10:49

    klo gw sich masih berharap MU menjadi juaranya :p hehehe…

    • 22 September 2010 at 17:30

      Silakan berharap, gak ada salahnya.

  46. 21 September 2010 at 12:45

    saya pendukung Steven Gerrard, Sop 😀

    • 22 September 2010 at 17:30

      Pendukung Inggris dong…

  47. 21 September 2010 at 13:53

    Wahahah, kalo saya Chelsea ni mas…Rival nih..hehe

    coba buktiin ntar akhir musim..hehe

    • 22 September 2010 at 17:29

      Oke, kita lihat aja nanti di akhir musim.

  48. 21 September 2010 at 15:42

    ribet kalau liga inggris karena banyak yang bagus, tapi pilih chelsea lah… MU males, bosen, pilih liverpool kemaren lagi gak bagus maennya, hehe, soalnya saya bukan tim holic.

    • 22 September 2010 at 17:28

      Adil juga ya Hanif ini, ga mendukung tim manapun.

  49. 21 September 2010 at 15:58

    bener2 Fans klo ini mah…
    sip sip sip

    Rafa ke Inter (my fav club)

    • 22 September 2010 at 17:27

      Yak, dengan ini, Intermilan akan menjadi lemah.

  50. 21 September 2010 at 17:22

    uhui,nokomen yang ini.. *hihihi

    • 22 September 2010 at 17:21

      Lah itu Intan udah nge-komeng…

  51. 21 September 2010 at 18:43

    pertama-tama saya mau mengucapakan mohon maaf lahir batin yo kang……
    untuk komeng Blackpool, Sheffield Wednesday, dan Rotherham United bagi yang sering main game” manager pasti kenal dan saya tahu kok kang tim” ini tim” divisi bawah…. kalo blacpool kan baru naek tuh….
    saya suka tulisan akang walau saya seorang red army tapi saya suka cara mendukung akang….
    bravo footbal…..

    • 22 September 2010 at 17:20

      Iya, bagi yang main aja, yang gak main FM gimana? 😉

      Red army? Apaan tuh? Maap saya gak tahu, apa pendukung MU? ❓

      Akan saya dukung bagaikan saya mendukung Persebaya.

  52. 21 September 2010 at 19:34

    hehe begutulah kalo ngefans memang harusnya di tulis biar jadi postingan hihi..
    biar orang lain juga tahu kalo Asop gila bola dan pendukung Liverpool..
    jadi inget mantan pacar dulu, cinta banget sama Liverpool hehe..

    • 22 September 2010 at 17:14

      Oh ya? Yang sekarang gimana orangnya..?

  53. 21 September 2010 at 21:09

    iiverpool? orang liver berenang di kolam? *plakk!!

    ehehehe ^^V piiiss

    • 22 September 2010 at 17:13

      Gapapa, lucu, cukup lucu…

  54. 21 September 2010 at 21:42

    saya kira kalo udah ganti sponsorkit di jersey maka penampilan liverpool akan berubah..ternyata belom..
    dulu pas masih disokong carlsberg, permainan malah kaya orang mabok
    sekarang ganti standar chartered malah gak bisa beli pemain dan kayaknya dihantui kebangkrutan…
    hufff…harusnya kan jafi lebih kaya gitu…
    tetapi yang pasti…you’ll never walk alone…merseyside red

    • 22 September 2010 at 17:11

      Huahahahahaha, artinya sponsor sangat mempengaruhi ya… 😀

      Kalo sponsornya raja minyak dari Arab, bakal kayak apa ya permainan mereka?

  55. 21 September 2010 at 21:47

    Saya hanya bisa geleng-geleng ditanyain Bola….ga pernah ngikutin..hihi..
    😆

    • 22 September 2010 at 17:09

      Gak apa-apa, nikmati aja tulisan saya…

  56. 21 September 2010 at 21:59

    you’ll never walk alone!!!! Hahahahay, sama-sama liverpudian mas.. 😀

    sayange kemaren kalah sama MU mas. sedih aku 😦

    • 22 September 2010 at 17:04

      Asoooooy kita sama Liverpudlian!!

      Sayang sekali ya, kemarin Liverpool kalah… Konchesky main kurang baik kemarin…

  57. 21 September 2010 at 23:36

    gak ada wayne rooney sama david beckham ya?

    • 22 September 2010 at 16:57

      Anda salag tempat!!

  58. 22 September 2010 at 15:36

    ckckck … maap sop,sepertinya enggak bisa … paling masuk 5 besar … *kabur sebelum di timpuk*

  59. 22 September 2010 at 22:56

    Sepertinya Manchester United bakalan juara…

    • 23 September 2010 at 07:10

      Ya ya ya, silakan aja berspekulasi.

  60. 23 September 2010 at 01:24

    Ini tim jagoan saya di PES 06 mas..! Tapi kalau beneran, saya tetep fansnya Arsenal..hehe 🙂

    • 23 September 2010 at 07:06

      Hebat, pendukung Arsenal. 😀

  61. 23 September 2010 at 15:45

    wah, tulisanya menginspirasi saya untuk menulis tentang AC Milan… hehe…
    *milanisti neh….

    • 23 September 2010 at 17:24

      Sip, gitu dong, kita dukung tim masing2. 😉

  62. 24 September 2010 at 05:21

    Masih ada Arsenal, Liverpool gak bisa juara dulu ahh, hehehe
    ketahuan kan di awal musim ini Liverpool masih kurang meyakinkan
    pelatihnya blom dapet ramuan yg pas tuh mas 😀

    • 24 September 2010 at 15:22

      Iya nih, Liverpool belom dapet ramuan yang pas… 😦 Sebagai suporter, hanya bisa berharap…

  63. 25 September 2010 at 04:17

    wkwkwkwk…
    gw juga liverpudlian yang belum pernah ngepost tentang liverpool…hhhahaha
    tapi liverpool, you’ll never walk alone man…

    • 26 September 2010 at 06:14

      Yoi, you’ll never walk alone, man… 😀

      Bikin dong posting-an tentang Liverpool. 🙂

  64. 25 September 2010 at 09:33

    asssopp… baru baca postingan mu yang ini
    (kemana ajah sih ais inni?)

    aku jaman dahulu kala (halah) jaman jaya – jaya nya itali, pendukung roma.
    tapi, musim ini… berhubung ada seseorang yang juga tergila – gila sama liverpool (bukan kamu kok, sop. hahahahahaha), aku juga jadi ikut – ikut an nonton deh tiap liverpool tanding.
    dan, ada torres pulak di situ. makin horeh lah nonton liverpool.

    *alasan nya wanita sekali yah?

    • 26 September 2010 at 06:15

      Huahahahaha, alasan yang wanita sekali…

      Eh, saya kira saya tuh orang yang tergila-gila ama Liverpool… :mrgreen:

  65. 26 September 2010 at 10:50

    maaf ya mas kemaren waktu lawan MU, liverpool harus kalah…
    Berbatop emang toov 😀

    • 26 September 2010 at 15:52

      Kebetulan MU beruntung aja. 😉

  66. 26 September 2010 at 16:26

    tapi kayaknya musim ini juga sulit untuk juara, malah bisa lebih buruk dari musim lalu.

    • 27 September 2010 at 08:18

      Jangan dong…. Masuk enam besar itu wajib!

  67. 27 September 2010 at 23:23

    oh, skrg liverpool main di liga eropa ya tahun ini?
    gak main di liga champions?
    hehehe
    hmm, pgn liverpool ktm juventus?
    bknnya liverpool biasanya seringnya ktm ac milan ya?
    hahaha

    • 28 September 2010 at 15:53

      Yap, main di liga europa. Sekali-sekali dapet tropi turnamen kelas dua lah…

      Sering? beneran nih? Saya aja ga tahu…

  68. 1 October 2010 at 13:39

    Salam Kang Asop, bangga tntunya sbg Liverpudlian, Slm sepakbola dh yg pnting mainnya sportiv dan tdk rasis ityu sdh mmbanggakan apalagi ditambah dgn glar2 juara. Klo Sya suka Inter Milan jdi Interisti-lah :), slm sepakbola and keep linked…

    • 3 October 2010 at 10:46

      Salam kenal! ^__^

      Hehe, mari berharap kompetisi musim ini berjalan sportif dan lancar. 😉

  69. 1 October 2010 at 16:07

    hahaha, maaf mas.. Liverpool kemarin kalah ama EmYu.. hahahaha

    yang penting fensnya sahabatan… oke???

    mas kita tukeran link yukk.. biar lebih asoy geboy… okay??

    • 3 October 2010 at 10:49

      Gak apa2, nanti di kesempatan berikutnya bakal gantian Liverpool dibantai. 🙂

      Ayo kita tukeran link! ^__^

  70. 2 October 2010 at 20:20

    pendukung liverpool ya sob, saya malah suka chelsea

    • 3 October 2010 at 11:06

      Warna merah lawan biru keren ya…

      *apaan sih*

  71. 4 October 2010 at 23:30

    kayakny liverpool masih sakit2an 🙂

  72. 5 October 2010 at 07:47

    Mudah mudahan liverpool bisa bangkit, hehe..

    • 5 October 2010 at 15:39

      Amin!!

  73. 137 Laki-laki Biasa
    6 October 2010 at 16:20

    Glory.. Glory.. Man. United! 😀

  74. 7 October 2010 at 18:48

    Huhuhuhu. Amin The Kop bisa juara season ini tapi bisa ga yah secara sekarang masuk zona merah 😦 huhuhuhu. Sedih 😥
    Eh sop pernah buka http://empireofthekop.com/ ini ga? lumayan blog Liverpudlian juga seru buat dibaca-baca. YNWA brader heheehhehe :D:D

    • 8 October 2010 at 06:51

      Walah, belom pernah ke sana euy. Oke lah, makasih infonya, segera ke TKP. :mrgreen:

  75. 7 October 2010 at 18:51

    Eh tadi komenin ke posting ga yah hihih. maap saya “nge-junk” kalo komen lagi :D:D

    • 8 October 2010 at 06:50

      Gak apa2, biar tambah rame. 😀

  76. 11 May 2011 at 23:41

    Kemarin The Reds menang telak 5-2 pertanda kebangkitan musim depan

    • 13 May 2011 at 09:01

      Yahuuu! 😀

  77. 27 September 2011 at 14:33

    You’ll never walk alone
    keren… 🙂

    • 28 September 2011 at 07:46

      Oooh jelas keren dong.

  78. 4 March 2012 at 22:06

    dukung MU wae

    • 4 March 2012 at 22:25

      Ogah lah. 😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 972 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: