22
Sep
10

[Foto] Kucing pun Merenungi Nasibnya

Tidak hanya manusia yang suka merenungi nasibnya. Kucing sekalipun bisa (tampak) merenungi nasibnya.

Gak percaya? Nih buktinya, si Saga yang pernah saya ceritakan di posting-an yang ini.

Terserah deh mau bilang apa. 😆 Buat saya, Saga yang memandang langit (sotoy) tetap tampak seperti sedang merenung. :mrgreen:

———————————————————————————————————————————————————-

Gambar hasil jepret sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

153 Responses to “[Foto] Kucing pun Merenungi Nasibnya”


  1. 22 September 2010 at 01:40

    kucingnya abis mandi, Mas? bulunya jigrak-jigrak gitu =))

    • 22 September 2010 at 16:54

      Kucing ini gak pernah dimandiin. 🙂
      Bukannya kucingnya yang gak mau, tapi gak ada orang yang mau. 😆

  2. 3 wien
    22 September 2010 at 06:28

    kayaknya kucing sekarang udah mulai berfikir tentang masa depan jg mas 🙂

  3. 22 September 2010 at 07:07

    iya lagi merenung tuh… lagi mikir tuannya tuh… “Duh, kok tuanku gini2 aja yah?”

    • 22 September 2010 at 16:44

      Tuannya jawab: “Masih mending lu punya rumah…”

      *tuan yang sadis..*

    • 25 September 2010 at 06:38

      Seperti janji saya dulu… ada sesuatu yang terealisasikan dan bisa dibaca di sini http://lambertoes.wordpress.com/2010/09/25/antara-aku-dan-dia/
      Kayaknya si Saga merenungi ini. (Jangan pingsan ya, Asop!)

      • 26 September 2010 at 06:15

        Nggak, saya ga pingsan, saya malah senyum-senyum, bagus banget. 🙂

  4. 22 September 2010 at 08:49

    sedang berdoa dia…

  5. 22 September 2010 at 09:55

    lagi merenung, kapan ya majikan gw ngasih gw laptop buat ngeblog…hahaha

    • 22 September 2010 at 16:41

      Huahahaha…

  6. 22 September 2010 at 10:59

    hahaha,,,,kacau…betul itu,,saya setuju bahwa kucing itu sedang meratapi nasibnya sob….tp jangan slah bisa jg dia lg mengintai musuh atau mangsa…wekekkek..

    • 22 September 2010 at 16:33

      Iya, bisa jadi itu lagi mengintai mangsanya…

      • 23 September 2010 at 13:22

        dia lg ngintai cecak didinding lho….

        • 23 September 2010 at 17:24

          Itu dia ngadep langit terbuka kok. :mrgreen:

  7. 22 September 2010 at 11:17

    itu kucing kampung atau kucing campuran si?
    bulunya bagus di bagian ekor. hehe

    • 22 September 2010 at 16:31

      Itu kucing sejauh saya tahu kucing kampung. Bapak-ibunya kucing kampung setahu saya, ga tahu lagi kalo ada keturunan lho ya… :mrgreen:

      Emang yang ini bulunya bagus. Warna bulu bapak ama ibunya sama, putih-kuning.

  8. 22 September 2010 at 11:27

    mungkin masih kepikiran Liverpool :mrgreen:

  9. 22 September 2010 at 11:29

    haha… mirip sama majikannya

    • 22 September 2010 at 16:29

      Hush!

  10. 20 Oyen
    22 September 2010 at 12:28

    kate Saga…

    “Tuhan, berapa lama cobaan ini akan kau berikan. Dari dulu kan Engkau tahu, aku pengen ngeBlog kek si Asop. Kutjing kan juga punya mau…”

    dan rupanya Allah mendengar ungkapan hati Saga.. ternyata dia bisa nampang di Blognya Asop jujja… horeeeee….

    *ga..ga.., anak kutjing ada nyang jadi blogger juga loh…xixixixixi

    • 22 September 2010 at 16:26

      Mantaaaaaaab abissss Mang Oyen bisa juga mikir begetoooo..!!!

      Nice one! 😆

  11. 22 September 2010 at 13:43

    kucingnya lagi merindu kalii.. merindukan kucing tetangga sebelah, hehehe… :p

    • 22 September 2010 at 16:25

      Eh eh, ada benernya juga…

  12. 22 September 2010 at 14:03

    hahaha aya-aya wae

  13. 22 September 2010 at 15:19

    Dah ada 2 orang neh pas BW yg bahas kucing 😀

  14. 22 September 2010 at 15:19

    Waah, dilihat dari sudut ini, Saga tampak hero sekali 😀

  15. 22 September 2010 at 15:40

    kalau kayak gitu sih kayaknya mau kawin dech sop … mirip atap expresinya http://gadgetboi.wordpress.com/2010/02/21/sudah-setahun-pengen-kawin-eh-si-luna-hamil/

    *itu kucing abis dimandiin sama kamu yah?

  16. 22 September 2010 at 16:39

    waduh kucingnya lagi kebelit utang kali mas wkwkwkwk

    salam kenal ya 😀

  17. 22 September 2010 at 16:58

    Terlihat seperti merenungi(nasib) atau memandang sesuatu? 😀

  18. 22 September 2010 at 18:09

    Ah, saga… betapa imutnya dikau
    apa pulak yang mengganggu pikiranmu?
    mungkin tante bisa bantu, heleh… *naluri tantenya keluar 😛 *

    Fotonya keren sob…

    • 23 September 2010 at 07:31

      Wuahahahahahaha~
      Senangnya saya kalo tante mau bantu Saga… 😳

  19. 22 September 2010 at 19:55

    hahaha keren!!

    Eh gw juga punya beberapa foto kucing http://novroz.deviantart.com/gallery/#Mammals

    gimana menurut anda? 🙂

  20. 22 September 2010 at 21:07

    lucunya…. kok bulunya berdiri gitu abis dimandiin ya???

    oya saya punya sesuatu buat kamu, diterima ya 😀

    • 23 September 2010 at 07:27

      Wah semua orang bilang gitu. :mrgreen: Nggak Mbak, gak saya mandiin. 😆 Kebetulan memang lagi gitu bulunya entah kenapa. 😀

  21. 22 September 2010 at 21:36

    mas, kucing lambang kesetiaan tapi sayang terlalu ‘pendiam
    btw kerjanya nunggu dikasih makan … pemalaskah?

    • 23 September 2010 at 07:30

      Bagi sebagian orang memang begitu, kucing adalah hewan pemalas… 😀
      Tapi bagi yang suka memanjakan binatang, kucing adalah hewan yang luar biasa lucu. 😳

      *jangan bandingkan dengan anjing ya* 😉

  22. 22 September 2010 at 21:56

    Lutuna…. Si Saga ini… 😀

    • 23 September 2010 at 07:24

      Ehehehe, dia masih belum genap setahun, makanya masih imut.

  23. 22 September 2010 at 22:37

    Dia habis putus cinta yah??

    • 23 September 2010 at 07:11

      Mungkin. 🙂

  24. 22 September 2010 at 23:02

    Diakan mahluk hidup mas, tentunya dia bisa merenungi nasibnya juga 😆

    • 23 September 2010 at 07:11

      Pak Aldy ada benarnya juga…

  25. 22 September 2010 at 23:34

    wah lumayan tuh si saga dapet back link.. hehe..

    • 23 September 2010 at 07:09

      Sayangnya Saga ga punya blog. 😀

  26. 23 September 2010 at 01:22

    Wah sepertinya kucing itu lagi merenungi nasibnya di tinggal pergi kekasihnya mas..hehehe. 😀

  27. 23 September 2010 at 06:19

    ntu kucing lagi ngerencanaain masa depanya

    • 23 September 2010 at 07:01

      Hebat, saya kalah… 😀

  28. 23 September 2010 at 08:44

    Saga cakep dan lucu bulunya pada jigrak gitu……….. 🙂
    kayaknya saga lagi mengagumi suatu keindahan di depannya ya, Sop?
    salam

    • 23 September 2010 at 17:39

      Keindahan dunia… 🙂

  29. 23 September 2010 at 09:02

    lagi nungguin pacarnya yang gak dateng-dateng mas…,

  30. 23 September 2010 at 10:43

    itu bukan merenungi Sop. lagi liat atap tetangga? dia mandangi kucing sebelah rumah yang cakep mungkin..? lagi musim kawin kali haha

  31. 23 September 2010 at 11:16

    angelna keren neeh kutjing..

    asop juga keren bisaan nemuin kutjing pose bgitu
    dan sempet ikut merenung juga yah pas bikin judul inih 😆

    • 23 September 2010 at 17:31

      Iya Mbak Wiend, saya juga merenung cukup lama untuk memberi judul fotonya. 😆 😆

  32. 23 September 2010 at 11:57

    ya ampunn.. cute pisan ucing teh 😀
    sop.. dapet award dari saya yah.. silahkan diambil di ambulans setempat:
    http://annunaki.wordpress.com/2010/09/23/award-truly-blogger-from-indonesia/

    • 23 September 2010 at 17:29

      Hahaha, makasih Mas, udah dapet juga saya…. 😀

  33. 23 September 2010 at 12:45

    seharusnya tuh kucing merenungi nasib dengan tangan menopang dagu xixixi…
    menarik futunya.

    • 23 September 2010 at 17:29

      Wah itu sih udah jadi foto model. 😆

  34. 23 September 2010 at 13:07

    gkgkgk… lucuu kucingnya…

    kayaknya dia berjiwa filosofis ya :))

    salam kenal mas. 🙂

    • 23 September 2010 at 17:28

      Memang lucuuuuuuu… 😳

  35. 60 firmatha
    23 September 2010 at 13:30

    hahah dia lagi mikir kapan ya jadi presiden.. 😆

    • 23 September 2010 at 17:26

      Ngayal benerrrrr.. :mrgreen:

  36. 23 September 2010 at 14:45

    wew…
    kucingnya ngayalin kodok kali 😀

    • 23 September 2010 at 17:24

      Kodokz? Maksudnya ngebayangin situ? 😀 😀 Hebat… 😆

  37. 23 September 2010 at 16:36

    kucingnya lucu banget 🙂
    buat aku aja deh itu hehe

    • 23 September 2010 at 17:25

      Mau? Saya kirim via paket deh. 😛

      *bercanda, jangan ah*

  38. 23 September 2010 at 16:57

    hahha.. jangan2 kucingnya merenung karena ga dikasih makan :p 😀

    • 23 September 2010 at 17:26

      ….:cry:

  39. 23 September 2010 at 18:49

    kalo itu sih foto kucing yang sedang lapar,Gan!

  40. 23 September 2010 at 20:32

    hahaha bisa ja kang asop nie.. 🙂

  41. 23 September 2010 at 20:49

    wah,,, bagus juga fotonya…
    aya2 wae… 🙂

    tp sip

  42. 71 bhiberceloteh
    23 September 2010 at 21:24

    Asoop.. aku mau kucingnyaa..!
    blom punya yang warna kaya gituuuu… hehehe!

  43. 23 September 2010 at 23:47

    mantab yach,…. kucing aja udah bisa meerenungi nasibnya,….

  44. 24 September 2010 at 03:30

    Heee dia merenung …enak banget jadi manusia yach…kapan gue seperti dia gitu yach mas..hee…

  45. 24 September 2010 at 03:43

    lucunya itu kuccing >.<

    natap langit atau natap tembok tuh? hihihi

    • 24 September 2010 at 15:23

      Ah hamster juga lucu kok….

      Itu lagi natap langit.

  46. 24 September 2010 at 05:35

    Mungkin lagi kangen mama papanya (Medusa dan Upik),,hehe..salam kenal;

    • 24 September 2010 at 15:20

      Si Upik udah mati… Medusa masih sehat-sehat…. 🙂

      • 26 September 2010 at 23:43

        Moga tambah sehat si Medusa..

        • 27 September 2010 at 08:24

          Amin! ^__^

  47. 24 September 2010 at 06:03

    apakah kucing juga manusia?

    • 24 September 2010 at 15:19

      Yak, seperti biasa, komentar Mbah yang membingungkan..

  48. 24 September 2010 at 08:01

    wah bner2 iseng nech yg moto,
    kucing lg melamun kok d foto 🙂

    • 24 September 2010 at 15:17

      Justru itu, nge-candid manusia udah biasa, sekarang saatnya nge-candid hewan…

  49. 24 September 2010 at 08:10

    dia pasti lagi mikiri nasib kekasih hatinya yang jadi TKW …
    udah 3 kali puasa 3 kali lebaran gak pulang … 🙂

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

  50. 24 September 2010 at 08:56

    hee..kucingnya mikir kapan gajiannya kali…hee..salam kenal

  51. 24 September 2010 at 09:08

    Saya percaya kok kalo hewan juga suka merenung. 🙂

    • 24 September 2010 at 15:16

      Bahkan hewan pun berdoa dan ber-dzikir pada Pencipta mereka…

  52. 24 September 2010 at 09:18

    wahh
    klo kucing bengong mati gak yaw
    klo ayam bengong mati tuch
    😀

  53. 24 September 2010 at 09:57

    kasian ya kalo kucing ampe merenung gitu aq kirain kucing hidupnya hepi2 aja

    • 24 September 2010 at 15:15

      Waduh, kucing hidupnya juga penuh perjuangan, Mbak Jul…

  54. 91 Tari-ssi
    24 September 2010 at 13:31

    dalam hati kucing berkata : Tuhan murahkan rezeki tuanku, biar dia kasih makan enak buatku, udah bosen makan ikan asin mulu hehehehehe

    • 24 September 2010 at 15:14

      Wah, justru kalo dikasih ikan asin bisa2 bulunya rontok, Mbak…

  55. 24 September 2010 at 13:50

    kucingku kucing kampung. tp sejak baby, dikasih biskuit pet-food sama suamiku.. gaya tok wesss….

    • 24 September 2010 at 15:12

      Hehe, sama Mbak, si Saga itu juga kucing kampung. Kebetulan ibu ama bapaknya warna bulunya bagus, putih-oranye (kuning). Jadi anaknya juga bagus deh… :mrgreen:
      Dan kadang2 juga, kalo saya ada duit, saya beliin Whiskas, saya kasih ke mereka semua…

  56. 24 September 2010 at 14:55

    kelaperan kali tuh… 😀

  57. 24 September 2010 at 15:20

    kucing aja bisa merenung ya, apalagi kita manusia harus lebih pandai untuk merenung (introspeksi diri) atas apa yang kita lakukan…

  58. 24 September 2010 at 19:04

    sepertinya memandang ikan asin didapur tuh 😀

    • 26 September 2010 at 06:11

      DIa ga suka ikan asin, dia sukanya ikan whiskas.

  59. 99 nanangrusmana
    24 September 2010 at 20:37

    🙂 hehehe bikin kutersenyum mas…..

  60. 24 September 2010 at 20:40

    merenungi nasibnya sebagai kucing… kenapa gak terlahir sebagai manusia…hehe

  61. 25 September 2010 at 04:18

    muikirin utang kali.. hhhaha

  62. 25 September 2010 at 13:59

    iseng bgd si sob, tp bgs jg, kucingnya blm di kasih mkn mgkn,, hhe bcanda,, hhe

    • 26 September 2010 at 06:21

      Namanya juga kurang kerjaan, ya iseng… 😀

  63. 25 September 2010 at 14:00

    kucinggg! cuuppss! hahahha

    • 26 September 2010 at 06:22

      Maksudnya, anakku? 😀

  64. 25 September 2010 at 14:09

    hehehhehe…. kucingpun bisa merenung ya! kira-kira merenungkan apa dia? ^_^

    • 26 September 2010 at 06:23

      Itu yang menarik untuk diteliti.

  65. 25 September 2010 at 18:07

    oke, kalo begitu terserah ya mau ngomong apa.
    Ada kabar buruk nih, ada blog yang isinya menjelek-jelekan indonesia.
    nich alamat malingsia nya, http://www.indobodoh.blogspot.com .
    sekalian di laporin ya ke blogspot nya (kalo tahu)

    • 26 September 2010 at 06:25

      Ah, udah pernah ada dulu, kalo gak salah, tapi tautnya bukan yang ini. 😦

      Udah saya coba, tapi isinya kosong. 😐

  66. 25 September 2010 at 18:42

    mungkin dia baru diputus pacarnya kak 😛

  67. 25 September 2010 at 18:53

    Wah, punya ilmu kebathinan ya, bisa baca perasaan si meong… 🙂

    • 26 September 2010 at 06:30

      Tauk nih para narablog lain, kok bisa tahu ya isi hatinya?

  68. 25 September 2010 at 21:28

    semua kucing kalo lagi diem emang kayak gitu kale mas.. 😀

    • 26 September 2010 at 06:18

      Oh ya? 😀

  69. 26 September 2010 at 10:45

    mungkin dia mikir mas.. “bagaimana nasib saya ya kelak pada tahun 2012” hehehehe

  70. 26 September 2010 at 23:07

    itu mah ga merenung, tp cari mangsa, sapa tau di atas ada tikus 😆

    • 28 September 2010 at 15:27

      Bisa juga. 🙂

  71. 27 September 2010 at 18:08

    Itu mah ngeliat ke atap.. Bukan langit., terlihat jelas dari cahaya yang mendunt menandakan kucing berada di pelindungan atap 😀 yang p

    • 28 September 2010 at 15:46

      Hebat, situ tahu ya…

  72. 27 September 2010 at 23:18

    kucingnya lucu….
    eh, namanya unik ya…… SAGA 😀

    • 28 September 2010 at 15:52

      Itu nama yang tiba-tiba terpikirkan.

  73. 28 September 2010 at 08:27

    Hahaha, dikost saya ada kucing yang mirip banget ma Saga mas…cuma gendutan dikit,,hehe

    • 28 September 2010 at 15:58

      Wuuuaaah, kalo gendut artinya lucu dong….

  74. 124 citromduro
    28 September 2010 at 21:17

    kucingnya menatap apa ya mas??

  75. 125 hellgalicious
    29 September 2010 at 08:25

    dia itu kelaperan bang
    hehe

    • 29 September 2010 at 14:11

      Baru saya kasih makan kok….

  76. 29 September 2010 at 08:29

    kapan ya aku bisa terbang.. aku ingin menangkap kenari tweety? silvester ini udah bosan jatuh terus.

  77. 30 September 2010 at 09:53

    kucing nya lagi frustasi kali mas, karena tiap hari makannya cuma ikan asin. mungkin sekali-kali dia mau nya makan sama kentucky kali.kwakakakakaka

    • 30 September 2010 at 16:04

      Kucing kaya!!

  78. 2 October 2010 at 18:03

    hehehe… kucing yg sehat sepertinya, gemuk… 🙂

    • 3 October 2010 at 11:04

      Hanya ‘sepertinya’ ya Mbak…

  79. 5 October 2010 at 06:52

    Salam kenal..wuaha lucu mas kucingnya tuh..iya sehat gitu tuh kucing gemuk padat berisi, hehe..

    blog nya bagus nih, lanjutkan 😀

    • 5 October 2010 at 15:39

      Insya Allah…

  80. 5 October 2010 at 15:04

    “Kenapa kok orang tua saya bisa berdiri pake dua kaki, sementara saya empat?
    Kenapa mereka tidak punya bulu sedangkan saya hangat?
    Kenapa saya terlihat imut-imut sementara mereka amit-amit?”

    *DIGAMPAR*

    • 5 October 2010 at 15:31

      Ah, masih imutan si Kucing Kampung kok… 😆

  81. 8 October 2010 at 15:55

    hahaha lucu nih kucingnya lagi galau hihihi
    tau aja lagi nih kucing mau difoto gayanya cool gitu..

    eh kemaren kucing gwe masuk kedalam kantong plastik gede buat tidur hahaha lucu dah, sayang pas mau gwe foto dia bangun huuuuw payah..padahal angelnya udah bagus

    • 8 October 2010 at 18:08

      huahahaha!! Kucing model!!! ^_^

      Aaaaaargh sayang banget gak kepoto…. 😀 Penasaraaaan….

  82. 12 October 2010 at 09:24

    cakakakak, inspiratif…
    dy lagi mikirin pacarnya kali e.

  83. 12 October 2010 at 14:19

    ini mah kucing lagi mikirin ansibnya, yang entah kenapa dia ditakdirkan jadi kucing kenapa gak sekalian jadiin power ranger aja (*lho..??#$%%$#) whehehe..

    • 12 October 2010 at 21:20

      KAgak nyambung!!

  84. 141 blodstone
    16 October 2010 at 00:30

    itu tuh lagi ngeliatin tikus jalan…

    • 16 October 2010 at 10:06

      Mungkin ya….

  85. 143 miyosi chan
    25 October 2010 at 08:01

    lagi mikirin istrinya 😀

  86. 9 March 2011 at 15:08

    jangan mau kalah ma kucing ya

  87. 145 Desita Hanafiah
    9 April 2011 at 14:37

    KEREN……… heuheu kadang sayah juga belajar dari ekspresi mereka Kang, hehehe mencoba tegar.
    *jempol* wah asyik… banyak foto kucing, betah…

    • 14 April 2011 at 19:50

      Hehe, selama ada kucing betah ya…

  88. 27 June 2011 at 18:14

    malam sobat….link sobat sudah terpasang diblog saya,silahkan dicek…ditunggu link backnya yahh….
    terima kasih…

    • 27 June 2011 at 20:46

      Euh, jangan hanya tukeran link dong… tahu2 minta tukeran link… 😦

  89. 149 wiend kurnia
    10 October 2011 at 18:52

    bsok mo jdi apaaa? bosyen jd kucing :D… *thinking

    • 11 October 2011 at 09:23

      Jangan jadi laba-laba dan anjing deh. 🙂

  90. 151 Susi Kadarwati
    28 December 2011 at 21:30

    suka kucing,,klu dia kucingku or main k t4ku pasti dah ku mandiin ^_*

    • 30 December 2011 at 21:16

      Waaaaah kalo saya sih gak boleh ama ortu saya melihara kucing…. 😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 972 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: