[Foto] Kucing pun Merenungi Nasibnya

Tidak hanya manusia yang suka merenungi nasibnya. Kucing sekalipun bisa (tampak) merenungi nasibnya.

Gak percaya? Nih buktinya, si Saga yang pernah saya ceritakan di posting-an yang ini.

Terserah deh mau bilang apa. 😆 Buat saya, Saga yang memandang langit (sotoy) tetap tampak seperti sedang merenung. :mrgreen:

———————————————————————————————————————————————————-

Gambar hasil jepret sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

153 Comments

  1. hahaha,,,,kacau…betul itu,,saya setuju bahwa kucing itu sedang meratapi nasibnya sob….tp jangan slah bisa jg dia lg mengintai musuh atau mangsa…wekekkek..

    Reply

    1. Itu kucing sejauh saya tahu kucing kampung. Bapak-ibunya kucing kampung setahu saya, ga tahu lagi kalo ada keturunan lho ya… :mrgreen:

      Emang yang ini bulunya bagus. Warna bulu bapak ama ibunya sama, putih-kuning.

      Reply

  2. kate Saga…

    “Tuhan, berapa lama cobaan ini akan kau berikan. Dari dulu kan Engkau tahu, aku pengen ngeBlog kek si Asop. Kutjing kan juga punya mau…”

    dan rupanya Allah mendengar ungkapan hati Saga.. ternyata dia bisa nampang di Blognya Asop jujja… horeeeee….

    *ga..ga.., anak kutjing ada nyang jadi blogger juga loh…xixixixixi

    Reply

    1. Bagi sebagian orang memang begitu, kucing adalah hewan pemalas… 😀
      Tapi bagi yang suka memanjakan binatang, kucing adalah hewan yang luar biasa lucu. 😳

      *jangan bandingkan dengan anjing ya* 😉

      Reply

  3. itu bukan merenungi Sop. lagi liat atap tetangga? dia mandangi kucing sebelah rumah yang cakep mungkin..? lagi musim kawin kali haha

    Reply

  4. dalam hati kucing berkata : Tuhan murahkan rezeki tuanku, biar dia kasih makan enak buatku, udah bosen makan ikan asin mulu hehehehehe

    Reply

    1. Hehe, sama Mbak, si Saga itu juga kucing kampung. Kebetulan ibu ama bapaknya warna bulunya bagus, putih-oranye (kuning). Jadi anaknya juga bagus deh… :mrgreen:
      Dan kadang2 juga, kalo saya ada duit, saya beliin Whiskas, saya kasih ke mereka semua…

      Reply

  5. “Kenapa kok orang tua saya bisa berdiri pake dua kaki, sementara saya empat?
    Kenapa mereka tidak punya bulu sedangkan saya hangat?
    Kenapa saya terlihat imut-imut sementara mereka amit-amit?”

    *DIGAMPAR*

    Reply

  6. hahaha lucu nih kucingnya lagi galau hihihi
    tau aja lagi nih kucing mau difoto gayanya cool gitu..

    eh kemaren kucing gwe masuk kedalam kantong plastik gede buat tidur hahaha lucu dah, sayang pas mau gwe foto dia bangun huuuuw payah..padahal angelnya udah bagus

    Reply

  7. KEREN……… heuheu kadang sayah juga belajar dari ekspresi mereka Kang, hehehe mencoba tegar.
    *jempol* wah asyik… banyak foto kucing, betah…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s