03
Oct
10

Pasar Seni ITB 2010: Datang ya!

Sepuluh Sepuluh Sepuluh

Tulisan itulah yang akan narablog lihat kalau melewati kampus ITB di gerbang depan (selatan) jl. Ganesha No. 10. Ada sebuah baliho besar bertuliskan berapa hari lagi menuju Pasar Seni 2010, sebuah acara akbar (sangat besar dan meriah) yang bakalan jarang narablog rasakan. 😀  Sesuai dengan tulisan tersebut, Pasar Seni tahun ini akan dihelat pada 10 oktober 2010, dan hanya satu hari saja!  Acara empat tahunan (apa tiga tahunan?) yang hanya dihelat sehari saja. Sungguh rugi kalo gak ke acara ini barang sekali aja seumur hidup. :mrgreen:  Ingat!! Acara ini untuk umum!

Silakan kunjungi situs resmi Pasar Seni ITB di http://www.pasarseniitb2010.com untuk mengetahui secara lengkap infonya. Di sana ada peta cara menuju tempat acara (venue) hingga peta zoning stan-stan yang akan tampil di Pasar Seni.  😀

Kunjungi juga blog Pasar Seni di pasarseni2010.tumblr.com. ^__^

Promosi

Berikut kutipan yang saya ambil dari situs resmi Pasar Seni 2010.

Pada Pasar Seni ITB 2010 lebih dari 200 stand jual produk kami hadirkan, dengan menawarkan karya-karya yang unik dan menarik untuk anda dapatkan hanya di Pasar Seni. Terdapat lebih dari 70 stand jual makanan yang menawarkan keberagaman kuliner terutama berbagai macam masakan khas Nusantara. Siap untuk disantap dan menjaga isi perut anda selama Pasar Seni.

Mengundang delegasi-delegasi dari universitas/institut/sekolah desain dan seni Indonesia, serta komunitas-komunitas yang membawa berbagai sajian kreatif dan potensial yang mereka miliki.

Dan yang paling di tunggu, karya-karya para seniman ternama Indonesia dari berbagai generasi. Dengan harga yang terjangkau dan karya khusus hanya untuk Pasar Seni.

Tuh, besar juga kan acaranya? Siapkan mata untuk dimanjakan oleh banyaknya kesenian dan kerajinan dari berbagai daerah dan generasi. 😀  Tidak lupa, siapkan dompet juga bagi yang ingin belanja. :mrgreen:

Sekali lagi, acara ini untuk umum, semua orang boleh datang! 😀

Foto-fotonya

Bagi yang ingin melihat kemeriahan acara Pasar Seni di tahun 2006, silakan ke halaman Photo Release saya di sini. Saya kasih sedikit fotonya deh sekarang. 🙂

Iseng-Iseng

Saya pengen menampilkan foto dari blog Pasar Seni di sini. Sumber foto dan artikel dari pasarseni2010.tumblr.com.

Ketua Pasar Seni ITB 2010 Indra Audipriatna bersama Wesi, monyetnya. Tidak mau ketinggalan dari Paris Hilton yang membawa Tinkerbell si chihuahua ke mana-mana, beliau dan Wesi seolah sukar untuk dipisahkan. Wesi bisa dibilang adalah hewan yang paling aktif mengikuti setiap rapat dan proses gawe Pasar Seni. Makanan kesukaan beliau (Wesi, bukan Mr. Indra) adalah pisang dan apapun yang sedang dimakan orang. Kata-kata favorit, “Muuw.. muuuuw…”


*

*

*

*

*

Suatu rapat di Sekretariat Pasar Seni, pada Rabu sore yang dingin berawan yang mana pada liburan seperti ini sungguh nikmat sekali bergelung di kamar sambil tidur-tidur ayam.

*

*

*

*

Foto-foto berikut ini baru saya ambil tadi pagi, hari minggu (3/10) pagi.

Sangat berantakan, memang. Tapi ini demi persiapan Pasar Seni 2010. 🙂

“Dilarang Menginjak Rumput” – Bah, tulisan itu bakalan tidak diindahkan saat acara nanti… :mrgreen:

Mari berharap taman bagus ini tidak rusak saat acara berlangsung

Penutup

Bayangkan, setengah wilayah kampus penuh terisi oleh stan-stan kesenian dan jualan. Bayangkan di foto di bawah ini, terisi oleh kerumunan orang… 😀

Menyenangkan sekali rasanya membayangkan keramaian penuh sesak…

Tinggal seminggu lagi menuju Pasar Seni 2010, dan udah gak sabar rasanya! ^__^ 🙂

Narablog sekalian yang tinggal di Bandung dan sekitarnya, Jakarta, Surabaya, Jogja, Semarang… Walah, semuanya aja lah, dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, ayo datang ke acara ini! Ramaikan Pasar Seni ITB 2010!

Bonus

Saya tampilkan di sini, video dalam rangka promosi Pasar Seni 2010. Dua video “membeku” buatan anak FSRD (Fakultas Seni Rupa dan Desain) ITB.



———————————————————————————————————————————————————————

Ada gambar hasil jepretan sendiri, dan sumber gambar telah saya sebut di tautan-tautan yang ada di atas. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

168 Responses to “Pasar Seni ITB 2010: Datang ya!”


  1. 3 October 2010 at 22:22

    sayangnya saya tidak bisa datang 😦

    • 4 October 2010 at 08:51

      😥

  2. 3 bhiberceloteh
    4 October 2010 at 00:36

    Serius tgl 101010???
    Huaaahhh….!! gagal dateng lagi deeehhh…!
    padahal udah niat taun ini mau dateng.. tapi tgl segitu ada nikahan sahabaat…

    *hiks!*

    ditunggu update-an foto2nya ya Sop, biar ga penasaran.. hiks lagi ah.. *hiks !*

    • 4 October 2010 at 08:50

      Waduh, padahal seru loh…. 😥

      Iya sih, Ibu saya dapet buanyak undangan pernikahan temennya tanggal segitu.. 😦

      Udah deh, siangnya ke Bandung, malemnya ke resepsi balik lagi. 😀 😀

      *tenang, sebisa mungkin saya bakal motret sebanyak mungkin* 😆

      • 5 bhiberceloteh
        6 October 2010 at 00:34

        emang biasanya sampe jam brapa Sop? ampe malem gitu?
        bener juga tuuuh, abis kondangan, ngacir ke bandung, nginep di rumah sodara di Dago!

        Sip!
        tinggal ngerayu temen2 biar pada mau juga! hehehe :mrgreen:

        doakaaann!

        • 6 October 2010 at 06:00

          Yang pasti, pembukaannya rada pagi (gak pagi2 amat sih). Acara terus berlangsung sampe sore. Malem ada pertunjukan band-band gitu, sekaligus penutupan. 🙂

          Kondangan (resepsi) ato akad nikahnya malem apa siang? Tergantung Bhi mau ngikutin resepsi apa akad nikahnya. Kalo kondangannya siang, jangan dipaksakan…. 😀 Kalo kondangannya malam, kan siangnya bisa ke Bandung dulu…. Tapi hati2 ntar malemnya teler kecapekan.

  3. 4 October 2010 at 05:49

    seandainya ada di Malang, aku akan datang mas, jauhnya…btw gahul amat ya ada acara begini di kampus

    • 4 October 2010 at 08:52

      Harusnya, setiap kampus universitas punya acara ginian, Mbah. 😀

      Namain aja “festival kebudayaan” kayak di Jepang itu… 😀

  4. 4 October 2010 at 06:32

    wah, aku blm kuliah mas 😀

    • 4 October 2010 at 08:49

      Waduh, ini untuk umum, Dani. 🙂
      Mau masih SD ato balita, asal ada orang tua yang ngejagain, boleh ke sini! 😉

  5. 4 October 2010 at 08:05

    gak boleh utk umum ya Sop?
    hanya utk mahasiswa saja dan institut saja ?
    kalau boleh, pingin juga nih datang ke acara ini
    terimakasih ya Sop utk foto2nya
    salam

    • 4 October 2010 at 08:43

      Walah untuk umum ini, Bunda. 😀

  6. 4 October 2010 at 08:24

    kok bisa acara tanggal 10 difoto sekarang. sekarang kan tanggal 4? kamu punya foto munch scream juga? itu lho orang gundul teriak di langit sore yang jingga banget. aku suka lukisan itu.

    • 4 October 2010 at 08:54

      Baca dulu tulisan saya di atas, dan pasti ngerti maksud saya. 👿

      Saya nampilkan foto tanggal 4 untuk memperlihatkan betapa seriusnya mereka mempersiapkan acara ini. 😉

  7. 4 October 2010 at 08:46

    woogh kayanya seru ya, sayang nggak pernah kebagian kalau ada event-event kaya gini. Pas dateng di Bandung mesti pas nggak ada acara apa-apa 😐

  8. 4 October 2010 at 10:09

    wah…sayangnya lg bokek Sop, titip kenang2an darisna deh kalo ada ^^

  9. 4 October 2010 at 10:48

    hanya bisa menikmati dari sini..

  10. 4 October 2010 at 11:41

    Coba Kalau deket, aku pasti datang….. di Yogyakarta nih sob…

  11. 4 October 2010 at 11:50

    jauh tapi deket si bandung lampung…
    yah… ngikutin beritanya aja lah..

  12. 4 October 2010 at 11:55

    rame keknya ya sob…heheh..kalo bs dateng ahh….

  13. 4 October 2010 at 12:19

    tanggal sakti itu dah di book banyak kawinan sodara, sahabat n kerabat,, tanggal cantik katanya,hehehe…

    jadi gimana nih? apa cuma sehari aja event nya sop??

    • 4 October 2010 at 13:01

      Sayangnya iya Mbak, cuma sehari doang… 😦

      Huh, kenapa sih nikah masih percaya ama tanggal-tanggal ‘sakti’… 😡

      Kalo gak ada itu, bisa ke ITB kan Mbak? 😦

      Siangnya ke Bandung, balik lagi ke jakarta buat resepsi malemnya, Mbak… 😳

      • 5 October 2010 at 16:22

        paginya gak masuk kerja karena mesti dipijat,, puegeeeeelll boooo”” hahhahahah….
        taun depan kali yach sop…

  14. 4 October 2010 at 12:19

    jauh dari Magelang… 😦

  15. 4 October 2010 at 13:03

    rame eu…
    mantep, di ITB kesenian ternyata berkembang pesat ya

    • 5 October 2010 at 07:52

      Iya dong, kan ada fakultas seni rupa di sini…

  16. 4 October 2010 at 13:59

    waa mau dateng ah ke pasar seninya, tapi kalo ada temennya hehe
    yg video itu semacam flash mob gitu ya? mirip2 Black Eyed Peas on Oprah Chicago Flashmob 24th ya? itu juga keren. orang-orang tiba-tiba nari. udah liat ka febri?

    • 4 October 2010 at 16:06

      Wah yang itu belum lihat. 😀

      Kayaknya gak sama. Video freezing ini, bayangin aja di keramaian normal, ada orang2 yang membeku di sana. Diam tak bergerak selama 15 menit, dan selama itu mereka terus diam di tempatnya. 😀 Event ini ada di Australia, dan jadi event tahunan. Coba search aja di youtube “Melbourne Freeze Frame”. Pasti nemu. 🙂

      Dateng dong tanggal 10 nanti… 🙂

      • 6 October 2010 at 15:45

        kak febri dateng juga ya? iya aku usahain cari temen dulu ya kak :3 hehe

        • 6 October 2010 at 17:04

          Waduh, sebagai mahasiswa ITB, ya jelas dateng dong. 😆

  17. 4 October 2010 at 14:30

    Persiapannya sepertinya matang sekali. Semoga acaranya berlangsung sukses tanggal 10 nanti. Sayang jarak samarinda bandung jauh. Kalau kesana mesti sangu uang yang banyak nih 🙂

  18. 4 October 2010 at 14:51

    asik nih mas, saya suka acara-acara kayak gini, tanggal 10 yak.. pengen kesana,…
    sambil jeprat-jepret kan enak nih.. tapi ga ada temen pastinya,, aduhhh….

    • 5 October 2010 at 07:51

      Walah, kan di sini rame, jadi ga ada temen juga ga apa2..

      *apaansih*

      • 7 October 2010 at 10:40

        haha, nanti saya kesepian di tengah keramaian,, hehe

        nunggu ulasannya aja deh nanti,, pasti di review ama bro Asop kan??
        tak tunggu yak..

        • 7 October 2010 at 18:15

          Bukan di-review, cuman saya tampilin poto-potonya aja. :mrgreen:

  19. 4 October 2010 at 16:06

    bagus bagus bagus 🙂 mupeng berat

  20. 4 October 2010 at 16:26

    Kok cuma satu hari?

    Coba acaranya 10 hari, jadi bisa dikasih iklan 10.10.10.10 😀

    • 4 October 2010 at 17:30

      Benar juga ya, saya sukses ketawa melihat ide ini.. 😆 😆

      Kelamaaan kalo 10 hari, satu hari bisa bikin kesan istimewa. 😀

  21. 4 October 2010 at 17:19

    10 10 10, wah sama dengan jadwal rilis Ubuntu anyar…. 😀
    Maverick Meerkat

    • 4 October 2010 at 20:59

      Wah, bukan bidang saya ini, Pak Holmes. 😀

  22. 4 October 2010 at 17:59

    Kalau ndak ada diajak itu susah deh mau ke mana-mana :).

  23. 4 October 2010 at 18:20

    pengen liat tapi gak mungkin bisa datang :(, nunggu beritanya dari asop saja deh

  24. 4 October 2010 at 18:30

    gak salah kalo Bandung dijadikan destinasi wisata orang” nagri, lha wong arek”e kreatif” ngono.
    Viking Bonek Satu Jiwa!
    sukses, sop!

    • 4 October 2010 at 20:55

      Kapan yo Ded, Suroboyo dadi koyok Bandung kreatif’e… 😦

      Ded, aku masih pendukung Persebaya Ded… 😆

  25. 4 October 2010 at 18:37

    Sangat meriah sepertinya, sayang saya hanya bisa membaca reportnya disini nanti. Soalnya jauh dari Jambi ke Bandung, hehehe

  26. 4 October 2010 at 18:53

    sudah lama tidak ke pasar seni lagi neh, tetap masih acara 4 tahunan kan?

    • 4 October 2010 at 20:56

      Nah itu dia, ada sebuah blog yang bilang bahwa sebenernya ini acara tiga tahunan. Acara terakhir kan 2003 dan 2006. Tapi entah kenapa yang ini harusnya 2009, malah terundur. 😐

  27. 4 October 2010 at 19:07

    Hoaaahhh.. deket kampus nih, pasti datang, hehehe 😀

    Salam kenal ya… 😀

    • 4 October 2010 at 20:12

      Asik, dateng ya. 🙂

  28. 4 October 2010 at 19:28

    Saya nunggu laporan acaranya aja dah diblog ini

  29. 4 October 2010 at 19:40

    tak kirain ada acara nikahannya indra bektii.. hehe..
    sukses yaa acaranya.. pengen dateng tapi kayaknya nggk memungkinkan deh.. 😀

    • 4 October 2010 at 20:34

      Huahaha, rugi deh yang ke nikahannya Indra Bekti, ga bisa ke Pasar Seni. 😀

  30. 4 October 2010 at 20:47

    Kampus yang mantap nich…untuk menggelar acara dalam menarik masyarakat dan meningkatkan mutu kampus itu sendiri

    • 5 October 2010 at 07:54

      Pengennya acara yang kayak gini setiap kampus mengadakannya, Mas… 😐
      Jadi rame kan, kalo setiap kampus mengadakan acara untuk umum gini. 🙂

  31. 55 ok
    4 October 2010 at 21:09

    Uughh…sayang bgt aku udh ga di bdg lagi 😦 teralu…teralu…sulit bwt kesana barang 1 hari jga
    Sukses ya acaranya 😀

  32. 4 October 2010 at 21:32

    sayang tempatku jauh bang…pasti seru tuh,,,aku baru ke pernah ke sabuga aja, blm tau tempat itu…hehe

  33. 4 October 2010 at 22:01

    wah etamah tanggal cantik….harus hadir di aara keluarga euy hehe

    • 5 October 2010 at 07:53

      Datengnya pas resepsi aja, kalo malem, siangnya kan bisa ke sini… 😀

      Kalo resepsinya siang, habis resepsi, baru ke sini..

  34. 4 October 2010 at 23:05

    seru tu pasti acaranya… saiia ko malah gag tau sama sekali iia 😦

  35. 4 October 2010 at 23:12

    hmmm…bener juga ya Kang rugi kalo ga dateng 🙄 tapi jarak nya lumayan jauh juga ya kalo dari rumah saya :mrgreen:

    well..semoga sukses untuk pasar seni ITB yang di helat tepat dengan angka 10.10.10

    salam hangat

  36. 5 October 2010 at 01:38

    posternya keren2 amat ya.. yang nge design jago tuh…

    • 5 October 2010 at 07:46

      Siapa dulu, anak FSRD ITB.. 😆

  37. 5 October 2010 at 01:49

    video nya keren gila xp

  38. 5 October 2010 at 02:41

    itu niat nya flash mob ya? lagi hip yaa itu..? padahal katanya flash mob itu mestinya bukan buat advertise acara, lebih ke campaign sosial hhmm..

    • 5 October 2010 at 07:45

      woouw, gue baru tahu lho… 😮

  39. 5 October 2010 at 02:54

    aaa aku mau datang, tapi jauh aaah 😦

  40. 67 nayyirnensi
    5 October 2010 at 03:29

    WOW!, I really like that picture of yours

    • 5 October 2010 at 07:44

      Great… 🙂

  41. 5 October 2010 at 06:18

    waah… barengan sm ultah sy 😀

    • 5 October 2010 at 07:44

      Benarkah? 😀 selamat ultah kalo gitu ya… 🙂

  42. 5 October 2010 at 08:51

    Wah sayang waktuku nggak ada untuk datang, kapan2 aja kalau ada acara yang bagus lagi, jauh2 hari aku diberitahu agar aku bisa mempersiapkan untuk hadir.

  43. 5 October 2010 at 09:15

    wuih keren acaranya … :d
    jadi kepengen dateng … tapi gimana??? … oh no

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

  44. 5 October 2010 at 09:58

    Wuih asyik nih keknya acaranya. Mudah-mudahan bisa datang nih 😀

    • 5 October 2010 at 15:40

      Asik, ini acara cuman sehari lho, jadi rugi banget kalo gak dateng.

  45. 5 October 2010 at 10:27

    Rasanya bakal nyesel ya kayaknya kalo tidak ikut mengunjungi
    pasti ramai sekali, 10.10.10.
    taun 2006 aja kayak begitu, apalagi tahun ini?
    Bali Villas Bali Villa Villas in Bali

  46. 5 October 2010 at 10:28

    Pasti rame deh

  47. 5 October 2010 at 10:29

    Saya mau kesana pas gak punya ongkos nih

  48. 5 October 2010 at 11:12

    Keren bener, wah lama banget ga ke Bandung.. hiks 😦

  49. 5 October 2010 at 11:13

    wah bakal seru tuh kayaknya

    Tp sayang bgt klo sampe taman yang bagus gitu di injak2 pas ada acara pasar seni.

  50. 5 October 2010 at 11:40

    ilustrasinya bagus banget ya sop

    • 5 October 2010 at 15:44

      Iya dong, hasil karya anak FSRD ITB…

  51. 5 October 2010 at 11:47

    hemm..sepertinya banyak jg ya yang bikin acara khusus d 101010. saya juga.
    nanti ada reuni angkatan 10 di SMK saya di tanggal cantik taun ini : 101010

    semoga sukses

    • 5 October 2010 at 15:45

      Yaaah, ga bisa dateng ya… 😦

  52. 5 October 2010 at 12:59

    jadi nambah alasan untuk segera pengen ke Bandung, tapi tetap aja blum bisa kesampean ni keinginanku ke Bandung, ditunggu aja ya berita pasar seni selanjutnya darimu Asop. syukron infonya…

  53. 5 October 2010 at 13:00

    SIAP2 ah ke pasar seni 🙂

    • 5 October 2010 at 15:46

      Asik!!

  54. 5 October 2010 at 13:31

    Haiiiihhh…ini nih salah satu yang bikin tambah ngiler aja buat pergi ke bandung bulan bulan ini.. Bandung air show, nikahan junior, pasar seni, ITT festival (sekalian nostalgia), aneka cemilan bandung…
    huhuhuhuhu.. *angan angan orang yang sedang dikarantina*

    ditunggu foto foto kerennya yah ^^

    • 5 October 2010 at 15:46

      Walah, sayang sekali ga bisa ke sini ya…..

  55. 5 October 2010 at 14:40

    waduh… kayaknya cuman bisa nunggu update kabar aja nih

  56. 5 October 2010 at 14:56

    mesti dateng ini maaah.. ya gak ya gak? 😀

    • 5 October 2010 at 15:47

      WAJIB! Untuk mahasiswa ini wajib! ^__^

  57. 92 leegundi
    5 October 2010 at 15:46

    wah bagus yah..
    ada bazar buku murah ga?hehehe
    sayang sekali tak mungkin saya kesana..hehehe
    dari bali jauh ke bandung hehe

    • 6 October 2010 at 05:54

      Mungkin ada.

  58. 5 October 2010 at 16:01

    pengen banget nonton yang beginian nih…sayange jauh mas hehehe salam aja

    http://bungaliani.wordpress.com/sahabat-baikku/

  59. 5 October 2010 at 16:31

    wah pengin dateng tapi jauh….:( (gak bisa digeser kesini dikit ya pasar seninya)

    • 6 October 2010 at 05:54

      Gak bisa!! 😆

  60. 5 October 2010 at 16:40

    hadohhhh, sop, gw pengen banget ke sana. apa gw alihkan aja yah jalan-jalan ke puncaknya jadi ke bandung.
    btw, gw pernah liat nih temen gw yang pake baju Pasar Seni ITB. gw lupa tahunnya

    • 6 October 2010 at 05:53

      Mungkin tahun 2006? 😀

  61. 5 October 2010 at 16:40

    Waduh2……kejauhen kang…

  62. 5 October 2010 at 17:08

    wah ane paling seneng acara kyk gini,tp sayang,jauh bgt,wkwkwk 🙂

  63. 5 October 2010 at 17:19

    sehari doang sop?? Bandung bakal jadi penuh sesak dong…
    penasaran, mudahan bisa dateng euy,, benar untuk umumkan??

    • 5 October 2010 at 19:53

      Iya Mbak, pasti itu, ini benar2 untuk umum. 😀

  64. 5 October 2010 at 17:33

    ih keren, ada freeze mob-nya segala…

  65. 5 October 2010 at 17:48

    salam kenal mas..

    kebetulan 10 10 10 ada acara anak-anak di mall deket rumah saya wkwkwkwk.. kakak saya jurusan dekave tapi di UMN (universitas multimedia nusantara) bukan di ITB tapi siapa tau aja ke bandung nanti hehehe..

    saya mau kabarin info ini mas.. makasih ya…

  66. 5 October 2010 at 18:28

    di UGM tiap hari mingggu ada sunmor

    • 6 October 2010 at 05:53

      Apaan tuh sunmor? Bisa tolong jelaskan lebih lengkap?? ❓

      • 6 October 2010 at 15:28

        whahaha… sunmor sih pasar kaget, bukan pasar seni 😀
        kalo di bandung sejenis pasar kaget di lapangan gasibu tiap minggu pagi…

        • 6 October 2010 at 17:16

          Apa itu sunmor??? ❓

      • 7 October 2010 at 08:12

        sunmor = sunday morning 😛

        • 7 October 2010 at 17:49

          Oalaaaah….

  67. 5 October 2010 at 19:53

    Kalau pasar seni pasti deh ramai ya. Karena suka ada banyak yang aneh2 di situ… 🙂
    Mudah2an ramai terus ya…

    • 6 October 2010 at 05:52

      Iya, pasti rame… 😳

  68. 5 October 2010 at 20:22

    sayang sekali saya tak bisa datang, soalnya bukan jauh lagi dari rumah atau kota tapi juga provinsi. Semoga acaranya sukses.
    Oya, blh tukeran link, link mas sudah saya pasang.

  69. 5 October 2010 at 20:48

    kebetulan, sabtu-minggu sy ada acara di bandung 🙂

    • 6 October 2010 at 05:56

      Asoooy, Kyaine bisa dateng….

  70. 5 October 2010 at 21:00

    Sayang jauh sekali dari tempat saya, Pak

  71. 5 October 2010 at 21:51

    mantaff om itu videonya
    mudah-mudahan bisa datang
    (dan bisa sekolah di itebe :mrgreen: )

  72. 5 October 2010 at 22:04

    wah, menari sekali kelihatannya… sayangnya jauh dari rumah…
    semoga sukses pasar seni nya…

  73. 5 October 2010 at 23:12

    Pengennya sih datang, apa daya raga tak sampai.haha… Aku turut mendoakan aja biar acara sukses

    • 6 October 2010 at 05:56

      Kalo raga tak sampai, jiwanya aja deh…

  74. 5 October 2010 at 23:27

    Sayang banget pada waktunya saya gak ada jadwal ke Bandung … 🙂

  75. 5 October 2010 at 23:34

    mantap2… nanti gw insya Allah datang sop. 🙂

    • 6 October 2010 at 05:57

      Asik, Den Hanafi bakal dateng…..

  76. 6 October 2010 at 02:31

    Hebat bgt tuch pasar seninya!
    mudah2an aja saya bisa datang [klo kebetulan ga lagi bokek hehehe]

  77. 6 October 2010 at 06:51

    hebat banget, yang koment seratus lebih …

  78. 6 October 2010 at 10:49

    Saya juga sudah niat kesana, tapi tidak ada teman jalan dari Jakarta T_T
    Beluuuum pernah main ke pasar seni ITB.

  79. 6 October 2010 at 12:57

    Nampaknya keren sekali, namun sayang hanya bisa saya nikmati dengan membaca artikel serupa
    🙂

    Asop, apa kabar?

    • 6 October 2010 at 13:14

      Buaek, Put, kuabar buaik sekalee. 🙂

  80. 6 October 2010 at 13:29

    Kalo ujan gimana nih? Udah sedia pawang? Tertarik dateng. 😛
    Hari minggu kemarin di Jakarta ada event seru tp gara2 ujan, jadi kacau.

    • 6 October 2010 at 17:16

      Ya makanya sediakan payung. 😀

  81. 6 October 2010 at 15:33

    Jaman saya masih muda, di itb ga pernah ada acara seru kayak gini 😀
    Sayang, udah ada planning euy…
    Sukses, ya! ^_^

  82. 6 October 2010 at 15:45

    asiikk…
    aku dateng,..!!

    • 6 October 2010 at 17:19

      Mantaaaab! 😆

  83. 134 Usup Supriyadi
    6 October 2010 at 15:46

    pengen dateng. 😕

    • 6 October 2010 at 17:19

      Hayuk Mas, dateng… 🙂

  84. 6 October 2010 at 16:45

    Jakarta..kejauhan yak?

    • 6 October 2010 at 17:21

      Nggak lah, naik travel dong. 😆

  85. 6 October 2010 at 17:37

    Walah hoyong ka ditu uyyy…
    Smoga hari itu gak ujan ya.

    • 7 October 2010 at 17:49

      Amiiiin, biar tambah seru ampe akhir! :mrgreen:

  86. 6 October 2010 at 20:08

    ah megah da menarik sekali tampaknya.
    sayangnya kok jauh ya mas
    Semoga acaranya sukses

    salam hangat dari Surabaya

    • 7 October 2010 at 17:52

      Yaaaah Pakdhe gak bisa dateng… 😦

  87. 6 October 2010 at 21:45

    yah…. ngak bisa datang. kejauhan sih 😦

    • 7 October 2010 at 17:52

      Hiks…

  88. 6 October 2010 at 22:03

    wah seru bgt acaranya… + lengkap infonya… Nggak sempet dateng tapi dapet infonya jg disini.. hii 😀

  89. 6 October 2010 at 23:13

    aku benci deh, susah sekali jadi pertamax di sini (weks!)
    Keren banget ya acaranya, coba di sini ada juga.. (*ngarepnye)

    • 7 October 2010 at 17:53

      Mbak Indah jarang onlen sih…

  90. 7 October 2010 at 08:51

    di twitter udah sebulanan ini pada rame. rame yg anak ITB mempromosikan acara ini dan anak UI yg kepengen dateng, hehehe… (anak smala juga)…

    • 7 October 2010 at 17:58

      Wah iya dong, ini acara besar.

  91. 149 Rani
    7 October 2010 at 11:58

    mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…..tapi jauh euy…

    • 7 October 2010 at 18:19

      Udah, ke sini aja…

  92. 7 October 2010 at 13:08

    wewww…meriah pastinya. sayang jauh euy 😀

    sukses buat acaranya.

  93. 7 October 2010 at 13:22

    klao aq datang pasti bakal ketemu anak Desain yg kenalan di perjalanan Jkt-Bandung

    *halah

    10-10-10
    wah, kagak bisa sepertinya nih
    btw, loe ngapain Sop disitu?
    penggembira or ikut partisipasi?

    • 7 October 2010 at 18:23

      Sekadar penggembira aja, Mas.. 😀

      Masa’ acara sebesar ini, sejarang ini, mahasiswanya gak ikutan promosi.

  94. 154 cantigi™
    7 October 2010 at 14:12

    eh.. lapak sehari brapaan ya bro? mau ikut jualan sepatu nih.. :mrgreen:

    • 7 October 2010 at 18:25

      Walah, coba tanya ke panitia ya. :mrgreen:

  95. 7 October 2010 at 14:27

    wow,, sepertinya bakalan seru n rame abis acaranya….
    ya moga2 aja taman n rumput nya gk bakal rusak ya… biasanya abis acara kaya gitu sampah n plastik berserakan di mana2..

    sukses buat panitia dan acaranya….

  96. 7 October 2010 at 17:57

    insyaAllah mudah2an bisa datang neeh,,,,skalian mo foto2 juga ahhhh,,,btw asop, ada lomba foto nya juga tuh,,,bagus klo ikutan buat di lombain,,,,klo saya mah buat sendiri aja,,,secara gtu foto nya masih amatiran pisaannn,,,hahaha malu klo di lombain,,xixixi

  97. 8 October 2010 at 11:05

    semoga lancar pasar seninya mas..jadi kepengen ikutan ^^

    • 8 October 2010 at 13:40

      Amin, moga hujan gak turun terlalu deras. 🙂

  98. 160 hellgalicious
    8 October 2010 at 15:14

    dateng gak ya?
    eh itu flash mobnya ada yang ngegangguin ya?
    hehehe lucu

  99. 11 October 2010 at 08:25

    Asop…kemarin saya datang ke Pasar Seni ITB 2010, ramenya minta ampun, meriah abis lah pokoknya… 😀
    Seni di ITB ternyata mempunyai beragam bentuk. Semuanya keren. Apalagi foto orang yang pake 8 seragam di jalan Ganesha itu…duuuh, satu orang dengan 8 seragam dan 2 ekspresi…terus sempet nonton juga Kang Harry Potjang dan Saratus Persen…rame, seru, asyik…!

    • 11 October 2010 at 16:02

      Hehehehe, mantap kan? :mrgreen:
      Kalo diadain tiap tahun bisa2 Bandung lumpuh gara2 macet. 😆

  100. 11 October 2010 at 21:34

    piye kang?! rame ya?!
    sayang nggak bisa dateng..

  101. 12 October 2010 at 11:13

    Minggu aku datang. Buseeett !! Ramai sekali !! Tapi keren sekali acaranya, hehehehe. Apa kabar senin pagi di ITB ? Sudah dibersihkan kah sampah2 nya ? Hehehehehe. Rame nih. Tapi sayang gak nyoba satu pun wahananya. Ngantriii. Cuma tahan 3 jam disana. Pulangnya, Bandung lumpuh, macet total. Hehehehe. Ditunggu Pasar Seni ITB 2014, zzzzzzzz ( udah tua saya kayaknya ) 😀

    • 12 October 2010 at 13:44

      Wuuaaaaa rame kan?
      Senin pagi, jalan Ganesha masih ditutup. Gapura dari rantingnya masih belum dibongkar. 😀

      Kalo saya pulang duluan karena ada suatu urusan lain. :mrgreen: Iya nih, kayaknya hampir setengah Bandung lumpuh. Muaceeeeet banget. 😦 Selain karena acara nikahan, ada juga pasar seni ini. Waduh udah lengkap deh… 😐

      Lho, Pasar Seni ini untuk segala usia! ^__^

      • 13 October 2010 at 10:59

        emang buat segala usia. Tapi kan jadi beda sensasinya, hahahahahahahaha 😀

  102. 23 October 2010 at 14:13

    acara di hari dengan tanggal cantik 10.10.10
    rame banget ya… pasti seru acaranya…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: