Their Expression, Funny for Me

Hahaha… Orang asing, orang luar negeri, kadang mereka kasar dalam mengungkapkan perasaan mereka. Mungkin memang kasar, tapi bagi saya itu lucu. 😀

Here, I found this expression at animetake.com, in “Iron Man” section. Read the sentences below the picture.

When I read those sentences, I laughed. 😆   I don’t know why, I think it’s funny. The way he/she express their feelings is funny for me. Who doesn’t know Iron Man? 😀

Saya gak tahu orang mana dia yang menulis kalimat itu, karena identitas di sebuah webforum bisa saja palsu. :mrgreen: Mungkin saya berlebihan, tapi saya belum pernah melihat yang seperti ini di bahasa Indonesia. Paling cuman “Lu gak tahu? Ke mana aja lo?”, atau “Lu gak tahu? Ke laut aje!!”, atau mungkin “Lu gak tahu? Ke Hongkong aje sono!” 😀  But for this smack-your-parents-in-the-face thing, I never find it in Indonesian expression… :mrgreen:

—————————————————————————————————————————————————————–

Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

93 Comments

  1. disana kalimat semacam itu seperti menjadi hal yang biasa…
    sekarang orang indonesiapun yang terbiasa ngomong bahasa inggris kalau mau ungkapin kata kasar makenya bahasa inggris >..< padahal artinya sama aja…

    Reply

  2. hi kasar2an udah biasa kali ya disana, tapi maksudnya mungkin gak sekasar itu. Kita orang mah sopan2 aj lah ya, hehehe..jadi pengen nonton iron man 2, wuahaha telat 😀

    Reply

  3. Hmm.. kalo di Indonesaiakan keknya bakal kasar banget deh sop. Misal..

    Lo ga tau? Matiin kompi lo. Terus lu tampolin nyokap bokap lu.

    Uwaaaaaah *pingsan*

    Reply

  4. gw baru isi pulsa internet deh Sop padahal, tapi foto lo ga kebuka2 deh 😐

    btw gw udah ngarepin lo bakal posting tentang pasar seni nih *kecele* hehe

    Reply

  5. hahaha, lucu sekalong bang,
    egh bang, adek mau nanya *ya adek!!* hahaha.
    itu cara ganti icon/logo wordpress sm foto kita dimana y?
    yg kayak punya abang, yg di banner atas itu loh. *apasih namanya 😀

    Reply

    1. Wuahahaha, Intan ini bisa ngebanyol juga ya… 😆

      Dengan senang hati saya mau mbantu, tapi masih kurang jelas yang mana ya yg dimaksud? ❓

      Reply

  6. di forum+milis sy pernah gitu
    dan sering malah…
    lebih parah dr sekedar “ke laut aje….”

    akhirnya ID saya di BAN sm si admin
    wktu mau masuk dg id baru, di reject..

    moderatore gw sumpahin biar jd org beriman..
    wkwkwkwkwk

    wktu pindah di milis sebelahnya,,
    sambutannya justru berbeda..
    full persis seperti yg di gmbar itu..
    lebh parah emang..
    tp lama2 malah nyenengkeh…

    malah ada thread khusus untuk MISUH2..
    Like This !!

    Reply

  7. Waktu saya KKN, baru tau ada temen yang saking marahnya cuma ngomong begini.. “Wis tau mangan baceman theklek rung?” sambil mengangakat sandalnya.. 😆

    dan lain hari lain lagi marahnya.. “Tak oseng2ke uwuh lho kowe mengko.. njelehi banget..” saya suskes ngikik seharian.. marah kok perhatian.. 😆

    Reply

  8. kebanyakan orang indonesia kan muslim tuh, jadi masih ngutamain akhlak lah ya. jadi orang indonesia masih punya otak untuk sekedar mikir begituan. secara gituh, linknya ke orang tua… haha, kalo entar ada org indonesia yg gitu, aku mo liat gimana ekspresi si org yg dikatain… haha.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s