19
Oct
10

Sepatu Hancur Dimakan Tikus

Sial sekali, salah satu sepatu kesayangan saya, ternyata udah termakan oleh tikus. 😦

Kardusnya dibolongi!!

Pas saya menemukan sepatu ini, ugh… baunya… sangat-sangat bau. 😦   Entah, mungkin udah dipakai si tikus tidur… Maklum aja, selain udah lama gak dipakai, memang kardusnya saya taruh di pojok gudang, di tumpukan paling bawah pula. Sepatu-sepatu yang di atasnya masih baik-baik aja. 😐

Entahlah, jangan tanya apakah itu “dimakan” atau “sekadar digigiti” oleh sang tikus. Yang pasti, sekarang tikusnya udah kami “buang“. 👿

———————————————————————————————————————————————————-

Gambar hasil jepret sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

195 Responses to “Sepatu Hancur Dimakan Tikus”


  1. 19 October 2010 at 00:21

    Mesakne banget Mas……. (tikusnya maksudnya….) 😉

    • 19 October 2010 at 10:54

      Asem, kok malah tikuse sing ngesake??

  2. 19 October 2010 at 00:26

    waduuh… sepatunya buat rumah tikus… 😆

    • 19 October 2010 at 10:54

      Iyo Mbak… 😦

      • 19 October 2010 at 22:19

        jarang di pakai ya gitu…. kebanyakan sepatu kalee…. :mrgreen:

        • 20 October 2010 at 07:25

          ….benarkah sepatu saya kebanyaan?

  3. 19 October 2010 at 04:50

    tumben nih bisa dapat pejwan di blog nya Asop 😛

    itu sepatu udah dikencingi ama si tikus, makanya bau :najis

    • 19 October 2010 at 10:56

      Semua komentar pasti dapet pejwan, kan saya gak pake “page-page”-an buat komentar. 😀

  4. 19 October 2010 at 05:09

    Wah kalau di kaskus, masuk DP nih fotonya

  5. 19 October 2010 at 05:14

    (Maaf) izin mengamankan KEEMPAX dulu. Boleh, kan?!
    Sepatunya parah banget. Tikusnya kurang ajar banget!

    • 19 October 2010 at 11:01

      Whahahaha, pengennya saya nyalahkan tikus, tapi ini salah saya juga kok gak pernah meriksa sepatu sendiri. 😦

  6. 19 October 2010 at 05:38

    haahahahhaha 😆 😆 😆
    sayang itu sepatunya masih bagus..cm sebelah lg yg dimakan..ckckck
    smg diganti dgn yg lebih bagus, amiiiiiiinnnn :p

    • 19 October 2010 at 11:00

      Iya, mana yang dirusak cuman sebelah, sayang juga yang sisanya, mau diapain?

      • 19 October 2010 at 17:35

        saya punya ide..gmn kalo sepatu yg sebelahnya dikasihin ke tikus jg, supaya dimakan sm tikusnya..
        jd kan impas toh..ga mungkin jg kan asop pake2 sepatu cm sebelah??
        *solusi ga bagus..hahahahha 😆 :p

        • 19 October 2010 at 19:46

          …………tikusnya udah kami “buang”…..

  7. 19 October 2010 at 05:52

    Orang yang memiliki kesempatan untuk membaca adalah orang yang bahagia, karena dia dapat memetik bunga dari taman alam sesta, bisa berkeliling mengitari keajaiban dunia, dan bisa melipat waktu dan tempat.

    Belajar sesuatu yang kecil akan melahirkan sebuah sesuatu yang lebih besar.

    Sukses selalu.

    Salam ~~~ “Ejawantah’s Blog”

  8. 19 October 2010 at 05:53

    Wuih parah bgt…kayaknya sih sekedar dijadikan tmp tinggal deh, tapi tikus juga pemakan segala sih.

    Gw kebayang bau kencing tikus pas baca deskripsi bau disini >.<

    • 19 October 2010 at 11:03

      Yap, benar sekali, bauuuuu!!

  9. 19 October 2010 at 07:25

    Wooooohhhh… ngeri!! Tikus di rumahku juga merajalela tuh… Sudah saya kasih racun tikus, tapi matinya nggak ketauan di mana, jadi bau bangkainya ke mana-mana…. Akhirnya untuk sementara ini penggunaan racun tikusnya dihentikan dulu…

    • 19 October 2010 at 11:04

      Nah, dulu di rumah saya juga gitu masalahnya, kalo pake racun, bisa2 gak ketahuan di mana dia matinya, karena gak mungkin dia mati di TKP saat itu juga. 😀
      Jadilah sekarang kami memakai lem tikus. Lebih bersih.

  10. 19 October 2010 at 09:00

    Ih njijiki banget, tikusnya pasti ga punya hidung

    • 19 October 2010 at 11:07

      Maksude opo?? Sepatuku mambu ngono ta?

    • 19 October 2010 at 11:07

      Maksude opo?? Sepatuku mambu ngono ta?

  11. 19 October 2010 at 09:04

    @asop: apa yang menarik dari sepatumu sehingga tikus mau makan? apa dia tertarik karena baunya? 😆

    • 19 October 2010 at 16:06

      Like this :jempol:

      • 19 October 2010 at 19:40

        Tertarik akan tempatnya, Bang! 😀

        Kardusnya itu di pojok, di bawah, gelap…

  12. 19 October 2010 at 09:25

    ahaha kesian sekali

    beli yang baru aja lagi

    • 19 October 2010 at 11:10

      Wadah, ngomong sih gampang, beliin dong, Prof…

  13. 19 October 2010 at 09:40

    turut berduka cita

    • 19 October 2010 at 11:10

  14. 19 October 2010 at 09:56

    ^_^

    parahhh …
    naronya emang dimana, sop?

    ane juga punya pengalaman sejenis …
    dasar pengerat nyebelin … hehehe …

    • 19 October 2010 at 11:09

      Bahkan binatang pun punya hak untuk hidup.

  15. 19 October 2010 at 10:19

    ya ampun sereeem huahahaaa kok bisa sekreatif itu ya tikusnya. besok besok taruh sepatu di kaleng aja ;p

  16. 19 October 2010 at 10:28

    Tikusnya gak dikasih makan sih xixixi

  17. 19 October 2010 at 10:41

    wah sayang banget yah
    saya jadi kasian sama tikusnya *loh?!

  18. 36 kidungjingga
    19 October 2010 at 11:23

    kok cuma sebelah si kus yang dimakan? atau dirimu keburu mabok, sebelum melahap sepatu yang sebelah lagi? ayo dong kus, grogotin yang sebelahnya lagi…. ayo kus, semangat!
    hihihihi…..

    • 19 October 2010 at 12:32

      Eeeeeeeh! Nakal!! 😆

  19. 19 October 2010 at 11:29

    aaaaa sayang banget kak, jahat itu tikusnyaaaaa. warnanya coklat lagi tuh, sayang sekali..

  20. 19 October 2010 at 12:06

    wah kenapa kemaren ngak ikutan lomba di blog nya arman, wuih pasti menang (klo jurinya aq) 🙂

    • 19 October 2010 at 12:31

      Beneran ya kalo jurinya Aditaaz ya… :mrgreen:

  21. 19 October 2010 at 12:22

    . sadis bener tuh tikus mas …
    . untung ga kakinya yang digigitin ,,, hehe

    • 19 October 2010 at 19:26

      Seraaaaaaam!

  22. 19 October 2010 at 12:23

    Aku ikut berduka cita nih mas, atas sepatu mas yang dihancur luluh lantakkan oleh tikus. Tapi……..,kasihan juga ya tikusnya, pasti cekarang dia jadi gelandangan dong,kan baru diusir dari rumahnya.hehehe

  23. 19 October 2010 at 12:29

    astagaaa asoop itu nyimpen sepatu dimana?
    coba kemaren ikut kuisnya arman pasti menang hihihi

    • 19 October 2010 at 12:31

      Iya Mbak, sayangnya saya baru tahu ini pas kuisnya Mas Arman udah selesaaaai!! 😥

  24. 19 October 2010 at 13:20

    beli aja yang baru…mungkin tikus itu ngak tau yg itu kasut kesayangan kamu.

    • 19 October 2010 at 19:28

      apa itu kasut?

  25. 19 October 2010 at 14:32

    wih mengerikan gitu, tar pulang langsung ngecek kardus2 ah biar ga jadi sarang tikus

    • 19 October 2010 at 19:30

      Sip, kalo rajin meriksa koleksi sepatu setiap minggu malah lebih hebat.

  26. 19 October 2010 at 14:36

    weleh… sampe dedel duel gitu…

  27. 19 October 2010 at 15:11

    Emangnya si jerry suka apa ma sepatu. Bkne sukanya ma keju dia?? hhe

    • 19 October 2010 at 19:31

      Entahlah, itu cuman digigitin buat bikin kasur untuk tidur atau dimakan.. faktanya ya begitu itu.

  28. 53 Rully
    19 October 2010 at 15:31

    engga dikasih makan tuh tikusnya ahahaha

    ~rully
    http://rullyeist.wordpress.com/

    • 19 October 2010 at 19:30

      Kayak saya melihara itu tikus.

  29. 19 October 2010 at 15:34

    aih2, tikusnya kelaperan, emang gudang tempatnya tikus bersembunyi, emang harus diterapkan, kalo kira2 sudah ga mau pakai, dan msh layak pakai, mending dikasihin saja, daripada disimpan , dan akhirnyaaa jadi begonooo deh

    • 19 October 2010 at 19:32

      Iya sih…. Benar kaya Bunda Dina…

      Akhirnya, semua sepatu saya akan saya taruh pada sebuah rak. Yang di dalam kerdus akan saya taruh di tempat yang mudah terlihat dan terjangkau.

  30. 19 October 2010 at 15:45

    mungkin karena sewaktu disimpan itu sepatu gak dicuci 😆

    • 19 October 2010 at 19:33

      Eits, kaki saya gak bau lho, Mas Wempi.

  31. 19 October 2010 at 15:45

    wahhahaha,,, upzzz hehe keceplosan wkwkkwkw…
    tapi lucu e… hehe…
    bersyukurlah sop… yg jadi tumbal cuman satu…
    untung yg laen masih baik” saja… huff… ^_^

    HIDUP!!! ^_^

  32. 19 October 2010 at 15:48

    Kasian banget sih sop.. Makanya punya piaraan mbok ya diurus sop.. sop.. 😆

    • 19 October 2010 at 19:34

      Lah kalo saya melihara tikus gak bakal saya taruh bareng sepatu saya.

  33. 19 October 2010 at 15:49

    Merawat sepatu dan tas itu memang susah-susah gampang. Saya dulu punya sepatu heels dari kayu yang saya cinta banget, karena harganya mahal (waktu itu saya beli 150rb… itu udah mahal sekali untuk ukuran 8 tahun lalu secara masih baru kerja hehehe…). Ehhh…. gara2 disimpan2… gitu saya buka, tahu2 keropossssssss…!! Dimakan rayap. Kampret bener….! Jadi skarang sepatu2 saya masukin rak saja, biar aman. 🙂

    • 19 October 2010 at 19:35

      Hiks… nasib kita hampir sama, Mbak Zee….

  34. 19 October 2010 at 15:49

    wah..sadis amat tikus nya ?

  35. 65 sangpenghibur
    19 October 2010 at 15:53

    Tikusnya afgan kali nih.. Sadiiisss.. 😀

    • 19 October 2010 at 19:38

      Afgaaaaaan tikus loe ambil doooong!!

  36. 19 October 2010 at 16:07

    kejamnya tuh tikus ^^

  37. 19 October 2010 at 16:30

    Nggak mabuk mas tikusnya cium aroma sepatu 😀

    • 19 October 2010 at 19:40

      Eits, saya bangga akan kaki saya yang terawat dengan baik, gak ada baunya.

  38. 19 October 2010 at 16:44

    Ayo beli yang baru :D.

  39. 71 Hurul Aini
    19 October 2010 at 17:08

    hahaha sabar ya kak… itu miris banget keadaan sepatunya..
    jangan lupa pasang lem tikus kak. hajaaaaaar!! 😀

    • 19 October 2010 at 19:45

      Pasti itu, setiap ada tanda2 tikus merajalela, kami di rumah akan masang itu lem.

  40. 19 October 2010 at 17:48

    tragis…
    cepetan ke toko sepatu mas… tinggal pilih yg disuka 🙂

    • 19 October 2010 at 19:46

      Beliin dong…

  41. 19 October 2010 at 18:48

    yaiks!
    sayang banget sepatunya…==a

  42. 76 sunflo
    19 October 2010 at 19:01

    i hate tikus!

  43. 19 October 2010 at 19:04

    pasti karena bau kaki kang asop terus tikusnya pada demen disitu :mrgreen:

    • 19 October 2010 at 19:56

      hush, kenapa sepatu selalu dihubungkan dengan bau kaki??

      Kaki saya gak bau, dan saya bangga akan itu.

  44. 19 October 2010 at 19:26

    masih banyak sepatu yang lain dongg!!! 😛

  45. 19 October 2010 at 20:02

    Ugh.. Gag yakin saya itu dimakan tikus bos. Kayaknya dimakan makhluk lain itu.. Semacam spesies gabungan tikus sama ulat bulu

    • 19 October 2010 at 22:20

      kayaknya saya setuju dengan @bokeria mungkin mutan tikus dan ulet bulu

      • 20 October 2010 at 07:26

        Hush, cukup ulet bulu aja ato tikus aja, jangan digabung-gabung!

  46. 19 October 2010 at 20:04

    Hahahaha…. tikusnya pasti kelaparan sangat tuch mas. 😀
    kasian sepatunya jadi korban dari kerakusan tikus. :mrgreen:

  47. 19 October 2010 at 21:43

    weleh welwh mas asop ini sudah berapa lama kok bisa sampai hancur lebur begitu, ihhh nggak bisa mbayangin bau pipis tikus yang bersemayam

    • 20 October 2010 at 07:18

      Iya, bauuuuuuuu banget… >.<'

  48. 19 October 2010 at 23:00

    miara tikus kok ga diempanin kang asop? :mrgreen:

    • 20 October 2010 at 07:27

      Ealah, saya majikan yang kejam ya…

  49. 19 October 2010 at 23:32

    tak ada keju sepatupun jadi lah.. -kata tikus dalam hati- 😀

    • 20 October 2010 at 07:28

      Tunggu, tikus itu pemakan segala, gak cuman keju.

  50. 20 October 2010 at 00:29

    widdiiii Kasian tikusnya makan sepatu.
    Kasih makan atuh mas.
    biar ga usah makan makan sepatu haha

  51. 20 October 2010 at 00:40

    wah kasian..tikus g ngerti fungsi sepatu ya hehe

  52. 92 InVinciBle TeTik
    20 October 2010 at 07:10

    Capek Baca commentnya….. buanyakkknya……..

    gara2 2 hari gak sempat buka bloq, jadi telat deh….

    ni sepatu di surabaya ya…….

    *inget aja sama tikus di SBY yang buanyak, gedhe2 dan ganas abis… hiiii
    jadi mikir apa gang tikus di perkampungan SBY itu diberi nama gt karena emang banyak tikusnya ya…

  53. 20 October 2010 at 08:25

    DisturbingPicture tuh Sop :)).
    Beli baru beli baru beli baru beli baru. Hehe.

    • 21 October 2010 at 07:08

      Beliin beliin beliin beliin beliin.

  54. 20 October 2010 at 09:35

    wah, tikus itu
    TERLALU 😀

  55. 20 October 2010 at 10:24

    walah bro. coba lu posting tulisan dan foto ini sebulan lalu, pasti deh menang kontes sepatu buluk berhadiah sepatu barunya Arman. hehehehe

    • 21 October 2010 at 07:16

      Saya baru tahu sepatu saya kayak gini baru2 ini…

  56. 98 wiwin9
    20 October 2010 at 10:27

    i hate mouse *grrr*

    • 21 October 2010 at 07:17

      Tapi kalo tikus putih albino itu lucu lho…

  57. 20 October 2010 at 10:32

    Sepatu yg satu lagi kasihin aja ke temnnya tikus jadi adil kebagian semua .. hehe

    • 20 October 2010 at 10:34

      Sadisssssssssssssssssss …. aku kebagian no urut ke 97 … gak mauuuuuuuuuuuu … (protesssssssssss …)

      • 21 October 2010 at 07:24

        Sabarrrrrr….

    • 21 October 2010 at 07:23

      Ide bagus, tapi mau saya simpen ah, mau saya simpan di museum…

  58. 20 October 2010 at 11:06

    bilang aja lu suka milihara tu tikus, lu sengajain kan tu sepatu buat tempat tinggalnya tu tikus whehehehe…

    • 21 October 2010 at 07:26

      Iye, terus tikusnya udah gak betah, mulai memberontak (makanin sepatu tempat dia tidur), malah mencoba kabur dengan cara menggerogoti kardus sepatu ye…

      • 21 October 2010 at 21:18

        lu ngurusnya tu tikus gak becus kali bro… daripada tu tikus teraniaya, masa depannya gak jelas, mending lu titipin aja ke panti asuhan… (*lho..???)

  59. 20 October 2010 at 12:26

    mestinya dibiarin aja Mas, kasihan tikusnya lho diusir paksa… siapa tau beranak-pinak lalu dijual, siapa tau laku… *yang jelas klo jualan nanti jgn nawari sy utk beli ya…*

    • 21 October 2010 at 07:27

      Tuh ‘kan yang ngusulin malah gak mau tikusnya…

  60. 20 October 2010 at 13:47

    ganas banget tikusnya yaa Mas Asop
    hikmah dari kejadian ini pasti ada
    salah satunya adalah Mas Asop beli sepatu baru lagi
    hehehe

    • 21 October 2010 at 07:27

      Itu sih bukan hikmah, itu berkah.

  61. 20 October 2010 at 13:51

    Bujuk itu sepatu..tikusnya kelaparan kali ya..biarin lah udah rezeki nya sang tikus, hehehe.

    • 21 October 2010 at 07:28

      Rezeki buat dia, kekesalan buat saya….

  62. 20 October 2010 at 14:24

    Kesian amet sepatunya Sop. Umurnya sepatu abis di mulut si Tikus, kesian. hahhaha
    saatnya beli yang baru berarti Sop 😀

    • 21 October 2010 at 07:29

      Padahal gue pengen ngabisin tuh umur sepatu di kaki gue….

  63. 20 October 2010 at 14:27

    Haaa sepatunya hancur banget, karena bau kali…OOT hebat kunjugan di blog ini rame banget mantap

    • 21 October 2010 at 07:30

      Jadi….

      Menurut Mas Budi….

      Sepatu saya hancur karena bau, bukan karena digerogoti tikus??

  64. 20 October 2010 at 14:56

    mungkin sepatu kamu baunya campuran bau jempol sama bau ikan asin
    jadi si tikus kira itu makanan
    hehehehee

    • 21 October 2010 at 07:37

      Huwaaaaaaaaaaaa kaki saya ga bauuuuu dan saya bangga akan kaki sayaaaa….

  65. 20 October 2010 at 15:04

    Wedew, ngeri juga tuh tikus. Saya belom pernah berurusan sama tikus, kalo digigitin sama anjing (sendal di depan rumah) pernah.

    • 21 October 2010 at 07:38

      Oh saya pikir Mbak Is yang digigiti….

      *sempet kaget juga waktu baca sekilas komennya* 😀

  66. 20 October 2010 at 15:07

    Salam Kang, wah tikus zaman sekarang aneh2 jg yah, pernah di rumah tikus hampir sma gde-nya sama anak kucing, malah rebutan makanan sm daerah kekuasaan (kardus di belakang rmh), oya tukeran link ya Kang, boleh kah…Keep bloging 🙂

    • 21 October 2010 at 07:41

      Gileeee tikusnya sehat banget yak kalo bisa sebesar itu?
      Ayo kita tukeran link… tapi saya lihat di blog Hendra, di mana ya blogroll-nya? 😦

      • 21 October 2010 at 11:18

        🙂 Salam, Sampun Kang sdh dipasang rapi. Blogroll-nya di sblah kiri tengah, keep silaturhmi ye…

        • 21 October 2010 at 18:40

          Oh, oke, saya pasang kalo gitu. 🙂

  67. 20 October 2010 at 15:23

    tuh kan sop … kalau punya sepatu lebih mending di kasih dah (kesaya :mrgreen: ) daripada mubazir kayak gini …
    turut berduka sob … udah saatnya pelihara kucing di rumah hehehhe

    • 126 Usup Supriyadi
      20 October 2010 at 17:05

      hahahahha

    • 21 October 2010 at 07:42

      Saya pengeeeeeeeeeen kucinggggg….

      Apa daya orang rumah ga ada yang mau melihara binatang…

  68. 20 October 2010 at 15:32

    Coba tikusnya dikasih makan secara teratur, pasti nggak begini kejadiannya..hehehe..

    Thanks atas kunjungannya ke blog saya, Sop!

    • 21 October 2010 at 07:44

      Tuh kan banyak yang bilang saya melihara tikussss..

      Kenapa berterima kasih? Saya hanya melakukan rutinitas saya, yaitu blogwalking.

  69. 130 ahsanfile
    20 October 2010 at 16:16

    Jiakakakaaaa….aka akakaaaa
    koq nasibnya sama mas….

    TOS dulu…

    sayang bagnet waktu itu aku gak sempet ambil fotonya

    • 21 October 2010 at 07:44

      *TOS juga* 😆

  70. 20 October 2010 at 16:24

    wah wah wah saatnya pakai sepatu boot mas biar nggak dimakan tikus

    • 21 October 2010 at 07:45

      Sepatu Boot? Panas!!

  71. 20 October 2010 at 16:35

    emang ngeselin banget tu Kang, kalau sudah digerogoti si tikus…

  72. 135 Usup Supriyadi
    20 October 2010 at 17:04

    wah,
    tikus asli ama tikus berdasi emang nggak jauh beda dah…

    duh, tuh tikut nggak ngerti apaa… hihihh

    • 21 October 2010 at 07:47

      Wah, lebih menjengkelkan tikus berdasi.
      Dirinya tikus, malah merasa besar, gak tahu diri.

  73. 137 Usup Supriyadi
    20 October 2010 at 17:06

    itu tikusnya kumpul kebo atau hanya sebatang kara? heu

    • 21 October 2010 at 07:48

      Kumpul kebo ama sepatu…

  74. 20 October 2010 at 18:36

    untung cuma sepatunya aja yang kena digigit tikus, besok-besok celana dalamnya bisa jadi korban pila tuch 😀 wkwkwk….

    • 21 October 2010 at 07:48

      Jangan sampe..

  75. 20 October 2010 at 18:43

    huhuhuhahah.ah……
    anjir… sadis banget gan…
    turut berduka cita

  76. 20 October 2010 at 19:33

    Pertama, tikusnya niat sekali sampai membobol kardus

    Kedua, tikusnya kok pinter, pilih sepatu yang paling bawah he he

    • 21 October 2010 at 07:49

      Kenapa dia milih yang paling bawah? Karena paling gelap, paling gak kelihatan, dan paling mudah dijangkau.

  77. 20 October 2010 at 20:12

    seharusnya si tikus jangan di buang!
    kirim pake paket ke hollywood, biar dilatih jadi pinter….
    siapa tahu nanti jadi terkenal dan membintangi Tom & Jery

    off the record ya….
    banyak pejabat negeri ini yang berlatih jadi tikus …..dan ternyata sukses tuh nyolong duit rakyat!!!!

    • 21 October 2010 at 07:49

      Saya sukses ketawa baca kalimat yang terakhir…

  78. 20 October 2010 at 20:43

    tikus hebatt!!!!!
    ngerti aja dia barang bagus. Hahahaha.

    • 21 October 2010 at 07:50

      Kamu tertawa di atas penderitaan orang lain, Ded..

  79. 20 October 2010 at 21:34

    wah… tikusnya baru numbuh gigi itu 😀

    • 21 October 2010 at 07:51

      Kok tahu??

  80. 20 October 2010 at 22:01

    tikus juga mabok makan sepatu lo 😀

    • 21 October 2010 at 07:51

      Hebat juga situ, kok tahu?? Tikusnya anak buah Wahyu ya?

  81. 20 October 2010 at 22:19

    Turut berduka atas meninggalnya rusaknya sepatu Anda.. semoga tikus nakal itu sudah mendapatkan balasan yang setimpal 🙂

    salam kenal ya mas 🙂

    • 21 October 2010 at 07:52

      Salam kenal juga!

  82. 154 BULETIN
    20 October 2010 at 22:53

    Wah tikus yg tidak berperiketikusan ya! He.he.he…

  83. 20 October 2010 at 23:17

    wew…parah tuh tikus…
    haha…sampai tak berbentuk gitu sepatunya…

  84. 20 October 2010 at 23:50

    wah tikusnya sadis banget

  85. 21 October 2010 at 08:12

    Hahaha…. itu sieh salah yang punya sepatu. Ayo tanya kenapa? 😆

    • 21 October 2010 at 10:42

      Iya, itu salah saya, karena gak pernah saya kontrol…

  86. 21 October 2010 at 09:01

    wahhh.. sepatu sampe digudangin???
    brarti ga dipake donk? berarti beli sepatunya kebanyakan donk?!

    piss 😀

    • 21 October 2010 at 10:41

      Iya dong, Bun, sepatu digudangin sebagai pengganti rak sepatu. 😀

      Kalo mau dipake, baru dikeluarin. Biar hemat tempat di teras dan gak berantakan. 😎

  87. 21 October 2010 at 10:20

    diracun aja masbro..ane juga benci tikus…

    • 21 October 2010 at 18:42

      Eits, jangan diracun, efek racunnya lama. Dikasih racun di dapur matinya bisa di selokan. 😦
      Iye kalo efek racunnya seketika, paginya bisa langsung ketahuan. 😦 Yang repot kalo matinya ga ketahuan di mana, tahu2 di dalem rumah udah bauuuuu…

  88. 21 October 2010 at 12:08

    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz. Benci tikus. Benci sebebenci-bencinya. Saya pengen tikus punah aja dari dunia ini. Walaupun keseimbangan alam akan terganggu, saya rela. Hahahaha ( lebay ! )

    • 21 October 2010 at 18:39

      Eits, kalo ditilik secara bijak, hewan paling menjijikkan seperti kecoa sekalipun ada manfaatnya di dunia ini. Apalagi tikus. 😀

  89. 21 October 2010 at 19:13

    mungkin tikusnya kepingin pakai sepatu Mas, jengkel nggak bisa memakainya terus akhirnya digigitin.. 😀
    memang terkadang tikus bikin jengkel, sudah berkali-kali “diusir” tetep saja muncul lagi..

  90. 21 October 2010 at 21:30

    g pernah dicuci tu pasti…..
    dan juga gara2 sampeyan terlalu suka sama kucing
    sehingga musuh2 kucing (dalam hal ini TIKUS) senantiasa siap mengeroyok sampeyan…
    😀

    • 22 October 2010 at 09:25

      ….Nekat sekali ya tikusnya… 😦 😦

  91. 22 October 2010 at 16:50

    waa daripada disimpen di gudang mending langsung dibuang deh Sop 😀 kalo di rumah gw sih hehe
    kecuali kalo butut2 masih dipake kayak converse kesayangan gw :p

    • 22 October 2010 at 20:37

      Masalahnya sepatu gue itu masih kepake… 😦

  92. 22 October 2010 at 17:04

    itu tikusnya satu ya..?
    kalo dia bawa sodaranya + tetangga & pengurus RT di tempat tinggalnya, gimana jadinya tuh..hahaha

    • 22 October 2010 at 20:39

      Wah, kalo seperti itu sih, artinya rumah gak keurus lagi… 😆

  93. 22 October 2010 at 21:13

    berbagi kasih dengan tikus mas

    • 25 October 2010 at 07:56

      SAyangnya, saya gak melihara tikus.

  94. 23 October 2010 at 14:28

    mesti nyimpen sepatunya di markas tikus ya mas… he..he..

  95. 24 October 2010 at 08:52

    ya ampuuunnn…kasiaaann…sepatunya…

  96. 24 October 2010 at 22:46

    waaa,,saya jadi inget sepatu lama saya yg disimpen di gudang… gimana nasibnya ya…..

    • 25 October 2010 at 08:20

      Segera periksaaaaaa!

      • 25 October 2010 at 11:49

        masalahnya tempatnya di gudang rumah asal kota saya… heheee…

        • 25 October 2010 at 20:14

          Telpon orang rumah dong. 😀

  97. 180 miyosi chan
    25 October 2010 at 07:48

    wahhhhhhhh

    tikusnya kelaperan tuh kayaknya, spatupun jd korban

    ck ck ck

  98. 26 October 2010 at 19:49

    Turut berduka cita…tapi aku yakin pastilah gak dimakan oleh tikusnya, karena mereka tahu makan sepatu kang asop bikin rabies! ha ha ha

    piss!!!

  99. 30 October 2010 at 13:35

    ett dah serem amat wujud sepatu yg udah dobrak abrik tikusnya,hehehe…

    salam kenal….

    • 31 October 2010 at 14:31

      Salam kenal juga! ^__^

  100. 2 November 2010 at 11:40

    emang sepatu itu rasa keju ya… ? *hiks*

    • 2 November 2010 at 11:54

      Eits, tikus kan gak makan keju? 😀

      • 2 November 2010 at 12:08

        trus makan apa?

        • 2 November 2010 at 12:25

          Tikus kan omnivora, buah2an dimakan, daging pun dimakan. 😀

      • 2 November 2010 at 12:12

        hiks…
        parampanya kok ga bisa diupload?

        • 2 November 2010 at 12:25

          Nah, kalo itu masalah internet Fevy… 🙂

  101. 3 November 2010 at 07:12

    ngeriii bangeeettt

    • 3 November 2010 at 15:36

      Bauuuuuuuu bangeeeeetttt 😀

  102. 20 November 2010 at 11:54

    ampun deh.. bisa ampe kayak gitu.. (doh)

    • 20 November 2010 at 14:45

      That’s the reality. 🙂

  103. 194 blodstone
    4 December 2010 at 10:57

    PARAAAHHHH

    • 6 December 2010 at 08:24

      Yang parah tikusnya, bukan saya. 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 972 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: