Sepatu Hancur Dimakan Tikus

Sial sekali, salah satu sepatu kesayangan saya, ternyata udah termakan oleh tikus. 😦

Kardusnya dibolongi!!

Pas saya menemukan sepatu ini, ugh… baunya… sangat-sangat bau. 😦   Entah, mungkin udah dipakai si tikus tidur… Maklum aja, selain udah lama gak dipakai, memang kardusnya saya taruh di pojok gudang, di tumpukan paling bawah pula. Sepatu-sepatu yang di atasnya masih baik-baik aja. 😐

Entahlah, jangan tanya apakah itu “dimakan” atau “sekadar digigiti” oleh sang tikus. Yang pasti, sekarang tikusnya udah kami “buang“. 👿

———————————————————————————————————————————————————-

Gambar hasil jepret sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

195 Comments

      1. saya punya ide..gmn kalo sepatu yg sebelahnya dikasihin ke tikus jg, supaya dimakan sm tikusnya..
        jd kan impas toh..ga mungkin jg kan asop pake2 sepatu cm sebelah??
        *solusi ga bagus..hahahahha 😆 :p

        Reply

  1. Orang yang memiliki kesempatan untuk membaca adalah orang yang bahagia, karena dia dapat memetik bunga dari taman alam sesta, bisa berkeliling mengitari keajaiban dunia, dan bisa melipat waktu dan tempat.

    Belajar sesuatu yang kecil akan melahirkan sebuah sesuatu yang lebih besar.

    Sukses selalu.

    Salam ~~~ “Ejawantah’s Blog”

    Reply

  2. Wuih parah bgt…kayaknya sih sekedar dijadikan tmp tinggal deh, tapi tikus juga pemakan segala sih.

    Gw kebayang bau kencing tikus pas baca deskripsi bau disini >.<

    Reply

  3. Wooooohhhh… ngeri!! Tikus di rumahku juga merajalela tuh… Sudah saya kasih racun tikus, tapi matinya nggak ketauan di mana, jadi bau bangkainya ke mana-mana…. Akhirnya untuk sementara ini penggunaan racun tikusnya dihentikan dulu…

    Reply

    1. Nah, dulu di rumah saya juga gitu masalahnya, kalo pake racun, bisa2 gak ketahuan di mana dia matinya, karena gak mungkin dia mati di TKP saat itu juga. 😀
      Jadilah sekarang kami memakai lem tikus. Lebih bersih.

      Reply

  4. kok cuma sebelah si kus yang dimakan? atau dirimu keburu mabok, sebelum melahap sepatu yang sebelah lagi? ayo dong kus, grogotin yang sebelahnya lagi…. ayo kus, semangat!
    hihihihi…..

    Reply

  5. Aku ikut berduka cita nih mas, atas sepatu mas yang dihancur luluh lantakkan oleh tikus. Tapi……..,kasihan juga ya tikusnya, pasti cekarang dia jadi gelandangan dong,kan baru diusir dari rumahnya.hehehe

    Reply

  6. aih2, tikusnya kelaperan, emang gudang tempatnya tikus bersembunyi, emang harus diterapkan, kalo kira2 sudah ga mau pakai, dan msh layak pakai, mending dikasihin saja, daripada disimpan , dan akhirnyaaa jadi begonooo deh

    Reply

    1. Iya sih…. Benar kaya Bunda Dina…

      Akhirnya, semua sepatu saya akan saya taruh pada sebuah rak. Yang di dalam kerdus akan saya taruh di tempat yang mudah terlihat dan terjangkau.

      Reply

  7. wahhahaha,,, upzzz hehe keceplosan wkwkkwkw…
    tapi lucu e… hehe…
    bersyukurlah sop… yg jadi tumbal cuman satu…
    untung yg laen masih baik” saja… huff… ^_^

    HIDUP!!! ^_^

    Reply

  8. Merawat sepatu dan tas itu memang susah-susah gampang. Saya dulu punya sepatu heels dari kayu yang saya cinta banget, karena harganya mahal (waktu itu saya beli 150rb… itu udah mahal sekali untuk ukuran 8 tahun lalu secara masih baru kerja hehehe…). Ehhh…. gara2 disimpan2… gitu saya buka, tahu2 keropossssssss…!! Dimakan rayap. Kampret bener….! Jadi skarang sepatu2 saya masukin rak saja, biar aman. 🙂

    Reply

  9. hahaha sabar ya kak… itu miris banget keadaan sepatunya..
    jangan lupa pasang lem tikus kak. hajaaaaaar!! 😀

    Reply

  10. Capek Baca commentnya….. buanyakkknya……..

    gara2 2 hari gak sempat buka bloq, jadi telat deh….

    ni sepatu di surabaya ya…….

    *inget aja sama tikus di SBY yang buanyak, gedhe2 dan ganas abis… hiiii
    jadi mikir apa gang tikus di perkampungan SBY itu diberi nama gt karena emang banyak tikusnya ya…

    Reply

    1. Iye, terus tikusnya udah gak betah, mulai memberontak (makanin sepatu tempat dia tidur), malah mencoba kabur dengan cara menggerogoti kardus sepatu ye…

      Reply

  11. mestinya dibiarin aja Mas, kasihan tikusnya lho diusir paksa… siapa tau beranak-pinak lalu dijual, siapa tau laku… *yang jelas klo jualan nanti jgn nawari sy utk beli ya…*

    Reply

  12. Salam Kang, wah tikus zaman sekarang aneh2 jg yah, pernah di rumah tikus hampir sma gde-nya sama anak kucing, malah rebutan makanan sm daerah kekuasaan (kardus di belakang rmh), oya tukeran link ya Kang, boleh kah…Keep bloging 🙂

    Reply

    1. Gileeee tikusnya sehat banget yak kalo bisa sebesar itu?
      Ayo kita tukeran link… tapi saya lihat di blog Hendra, di mana ya blogroll-nya? 😦

      Reply

  13. tuh kan sop … kalau punya sepatu lebih mending di kasih dah (kesaya :mrgreen: ) daripada mubazir kayak gini …
    turut berduka sob … udah saatnya pelihara kucing di rumah hehehhe

    Reply

    1. Tuh kan banyak yang bilang saya melihara tikussss..

      Kenapa berterima kasih? Saya hanya melakukan rutinitas saya, yaitu blogwalking.

      Reply

  14. Jiakakakaaaa….aka akakaaaa
    koq nasibnya sama mas….

    TOS dulu…

    sayang bagnet waktu itu aku gak sempet ambil fotonya

    Reply

  15. wah,
    tikus asli ama tikus berdasi emang nggak jauh beda dah…

    duh, tuh tikut nggak ngerti apaa… hihihh

    Reply

  16. seharusnya si tikus jangan di buang!
    kirim pake paket ke hollywood, biar dilatih jadi pinter….
    siapa tahu nanti jadi terkenal dan membintangi Tom & Jery

    off the record ya….
    banyak pejabat negeri ini yang berlatih jadi tikus …..dan ternyata sukses tuh nyolong duit rakyat!!!!

    Reply

    1. Iya dong, Bun, sepatu digudangin sebagai pengganti rak sepatu. 😀

      Kalo mau dipake, baru dikeluarin. Biar hemat tempat di teras dan gak berantakan. 😎

      Reply

    1. Eits, jangan diracun, efek racunnya lama. Dikasih racun di dapur matinya bisa di selokan. 😦
      Iye kalo efek racunnya seketika, paginya bisa langsung ketahuan. 😦 Yang repot kalo matinya ga ketahuan di mana, tahu2 di dalem rumah udah bauuuuu…

      Reply

  17. zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz. Benci tikus. Benci sebebenci-bencinya. Saya pengen tikus punah aja dari dunia ini. Walaupun keseimbangan alam akan terganggu, saya rela. Hahahaha ( lebay ! )

    Reply

    1. Eits, kalo ditilik secara bijak, hewan paling menjijikkan seperti kecoa sekalipun ada manfaatnya di dunia ini. Apalagi tikus. 😀

      Reply

  18. mungkin tikusnya kepingin pakai sepatu Mas, jengkel nggak bisa memakainya terus akhirnya digigitin.. 😀
    memang terkadang tikus bikin jengkel, sudah berkali-kali “diusir” tetep saja muncul lagi..

    Reply

  19. g pernah dicuci tu pasti…..
    dan juga gara2 sampeyan terlalu suka sama kucing
    sehingga musuh2 kucing (dalam hal ini TIKUS) senantiasa siap mengeroyok sampeyan…
    😀

    Reply

  20. waa daripada disimpen di gudang mending langsung dibuang deh Sop 😀 kalo di rumah gw sih hehe
    kecuali kalo butut2 masih dipake kayak converse kesayangan gw :p

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s