[Foto] Ada Kucing di Foto Ini…

Ada kucing di foto berikut ini. Coba cari di mana. 😆

Eh ternyata, ini kucingnya. 😳

Eh, kucingnya takut-takut gitu… Kita kasih lampu deh, biar kelihatan. 😛

Luar biasa isengnya saya, dan sungguh kurang kerjaan. 😆

——————————————————————————————————————————————————————–

Gambar hasil jepret sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

140 Comments

    1. nambahin, kucing iseng yang difoto potografer iseng yang kemudian diuplod ke blog secara iseng juga 😀

      Reply

  1. Lucu kucing nya, gemuk sehat nampaknya, hehe. Terus kucing suka mengendus-ngendus kenalpot atau daerah sekitar ban gitu ya, hmm harum kali ya bagi mereka 😀

    Reply

      1. hahahaha ntar deh
        btw gw mau ksih award nih buat yg koment ke 3000 di blog gw
        hayooo serbuuu,, tinggal 7 orang lagi,, huahahahaha 😀

        Reply

  2. kucing seneng di bawah mobil apa gara2 iyup (teduh) ya?

    tapi kadang pernah liat juga, kucing ngencingin ban mobil…
    tujuan? untuk bikin daerah kekuasaan portabel hahaha…

    Reply

  3. ah, foto kucing lg….
    kucingnya ada bnyk kah?
    kyknya ini beda sama yg kmrin deh….hehehe
    btw, foto yg ketiga kucingnys gak liat ke kamera ya? 😉

    Reply

  4. Hhahha..gak papa mas, walaupun kurang kerjaan tapi hasil fotonya bagus. 😀
    Fotonya tetep fokus 🙂
    Btw, boleh juga note yang di bawah Gambar hasil jepret sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini. 😀

    Reply

  5. enaknya yg jago moto2, nemu kucing aja bisa jadi postingan *sirik T_T
    di dekat kosan sy juga banyak kucing yg keliaran, apa difoto juga aja yak 😆

    Reply

  6. lu pawang binatang ya bro.. dari kemaren, berhubungan ama binatang mulu…???
    lo melayani jasa melahirkan gak..?? kucing gw ada yng lagi bunting mo ngelahirin nih sop whehehehe….

    Reply

  7. di foro pertama cuma ekornya doang

    di foto kedua eksotis banget tuh kucing

    dan yang ketiga….. benar-benar ada kucingnya….

    😀

    Reply

  8. Tanpa melihat kunci jawabannya, saya sudah tahu kucingnya ada di mana, lho… hehe…. 🙂

    Woh, Itu kok bisa ada yg nanya, “kucingnya meninggal?” Whahahaha….

    Reply

  9. hayoooo udah dikasih belum royaltinya dia karena majang fotonya di depan publik begini, Mas?? Kasian mau beli ikan asin katanya.. :mrgreen:
    *gajelas

    Reply

  10. saya udah serius banget cari kucingnya digambar pertama mas
    eh digambar kedua malah dijawab dengan cuma-cuma
    *kecewa* berharap dapet hadiah karna bisa nemuin kucingnya dimana hahaha 😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s