Dialog Bodoh #4

17 November 2010

#1 Bang Thoyib Udah Pulang Belum Ya..?

Siang hari, hari idul adha, capek banget habis berkunjung ke sodara-sodara. Akhirnya sampe rumah langsung rebahan di kasur, kebetulan ada adik saya. Entah kenapa saya bersenandung irama lagu “Bang Thoyib”, mungkin karena lagi suasana lebaran. 😀

Saya: “Bang Thoyib udah pulang belum ya…? Udah tiga kali lebaran gak pulang-pulang, tiga tahun….”
Adik: “Lagi naik haji kali…”
Saya: “Huahaha… Lama banget hajinya, tiga tahun…?”    <ketawa>
Adik: “Iya, naik haji tapi gak turun-turun.”

(Saya sukses terhibur…. 🙂 )

*********

#2 Kacamata dan mata kaki

Saya dan ibu saya lagi duduk di lantai baca koran. Karena saya habis cuci muka, jadi kacamata saya taruh di bawah, di lantai samping saya. Ibu saya juga naruh kacamata di lantai. Tahu-tahu ayah saya lewat.

Ayah: “Awas, kacamata jangan ditaruh di lantai, nanti keinjek.”
Saya: “Tenang, yang jalan hati-hati dong.”
Ayah: “Lho, Mata ada di atas lho ya, gak di bawah. Kalo di kaki ada mata sih enak, bisa ngelihat…”       <disambut senyum ibu dan saya>

(Lalu, apa gunanya mata kaki? :mrgreen:)

*********

#3 Ikat rambut

Seperti biasa, ibu saya suka lupa naruh barang. Suatu ketika…

Ibu: “Feb, lihat iket rambutku?”
Saya: “Iket rambut yang mana?”
Ibu: “Itu, yang hitam.”
Saya: “Oooh, iketnya nggak tahu, tapi kalo rambutnya aku tahu…”     <nyengir>
Ibu: “…….”

(maafkan anakmu ini, Ibu… 😛  )

——————————————————————————————————————————————————————–

Sumber gambar dari sini, sini, dan sini. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

Artikel yang berhubungan:

164 Comments

  1. Apa maksudnya?he he he he he

    Aku juga sering bercanda sama Bundaku, sama adikku lebih parah bercandanya, bahkan kalau aku yang kalah aku ngadu sma Bunda….ha ha ha ha
    Bgitu pula kalau adik yang kalah juga ngadu sama Bunda…

    Bunda bilang, anak 2 aja berasa punya anak 10 ha ha ha ha, Life is great and wonderful with them!

    Reply

    1. Orang afrika….
      Hebat juga, kepikirannya ke ras afrika… 😀
      Saya malah kepikirannya “kecantol ama orang2 arab ato mesir”.

      Reply

  2. Masih kalah sama dialog gw dan nyokap semalem.

    (lagi makan bebek masakan nyokap)

    gw : tulang bebek kok keras ya, gak kayak tulang ayam. Gak bisa hancur digigit.

    nyokap: iya bebek tulangnya keras.

    gw : Mungkin karena bebek suka berenang ya, jadi tulangnya lebih kuat dari tulang ayam.

    nyokap: Iya. Wiga juga tulangnya keras, kan rajin berenang.

    gw: ….

    Reply

    1. Masih kalah juga dialog lu ama dialog gue yang dulu-dulu. Ada di blog ini, coba aja cari di kolom search di widget samping, kata kunci “ibu”.

      Reply

  3. yang paling mengelitik saya ada di bag toyib. hehe dialog-dialog seperti ini selalu ada di keseharian tapi kadang lupa juga kalo diceritakan padahal sesuatu yang lucu. 🙂

    Reply

  4. hahaha….bunda jadi ikutan senyum2 baca dialog konyol dan lucu diatas 😀

    senang ya Sop punya keluarga yg humoris , suasana rumah pastinya selalu menyenangkan 🙂
    salam

    Reply

    1. Silakan, memang tujuan saya bukan dari segi “lucu”-nya, tapi dari segi “bodoh”-nya. 😆
      Bodoh dan konyol gak selalu lucu ‘kan?

      Reply

  5. Kasih ibu.. kepada beta..
    tak terhingga sepanjang masa…
    hanya memberi tak harap kembali..
    bagai sang surya…. menyinari dunia…

    Lho..lhoo nape jadi nyanyi??? hi..hi.. parden me gun, just a reflection..

    Reply

  6. Jiah!
    Cerdas!
    Saya juga punya satu :

    A : Istri cantik bukan jaminan hidup bahagia.
    B : Tepat!
    A : Iya, apalagi yang jelek.

    Mueeehehehehe …
    🙂

    Reply

  7. Tapi kacamata itu kan buat mata yang di atas, bukan buat mata kaki. Jadi kalo keinjak gak salah dunk?

    Reply

    1. Tergantung juga, kalo si empunya kacamata udah ngasih woro2 duluan, harusnya udah waspada sebelum melangkah. 🙂
      Apalagi di rumah yang kecil, masa’ jalan gak lihat bawah…. :mrgreen:

      Reply

  8. hiyahahahaha….
    kirain bang Toyib beneran!
    betewe, tadi waktu mo jalan-jalan kesini koq dihadang WARNING kalo ini situs berbahaya sih Sop???
    Ada apa dengan blogmu???

    Reply

    1. Bunda pasti pake mozilla firefox ya, browser-nya? 😐
      Tenang Bun, kadang Firefox itu terlalu overreacting. 🙂
      Tenang aja, gak ada yang aneh2 dari blog saya. 😉

      Reply

  9. dialog yg ketiga (lanjutanya….)

    Ibu : ooo,, dasar anak kurang ajar… ra ono sopan santune blabar pisan !!!
    Mr X: Apel jth tak jauh dr pohonnya.

    (wkwkwwkwkwwkwk)

    *peace… (bercanda lho Sop… jgn dianggap tdk serius..)
    😀

    Reply

  10. hehehe… segar semua mas candaannya… salam buat keluarga ya

    OOT: mas, brass knuckle nya jangan dipake yg enggak2 ya… hehehe

    Reply

    1. Tenang Mas, itu gak saya baca ke mana-mana kok. Kalo ada razia dan saya kepegang bawa itu, bisa bahaya, bisa dikira saya anggota geng motor. 😦 😦
      Sama kayak nunchaku Mas Andi, ga mungkin dibawa-bawa dalem tas ‘kan? :mrgreen:

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s