07
Dec
10

Dialog Bodoh #4

17 November 2010

#1 Bang Thoyib Udah Pulang Belum Ya..?

Siang hari, hari idul adha, capek banget habis berkunjung ke sodara-sodara. Akhirnya sampe rumah langsung rebahan di kasur, kebetulan ada adik saya. Entah kenapa saya bersenandung irama lagu “Bang Thoyib”, mungkin karena lagi suasana lebaran. 😀

Saya: “Bang Thoyib udah pulang belum ya…? Udah tiga kali lebaran gak pulang-pulang, tiga tahun….”
Adik: “Lagi naik haji kali…”
Saya: “Huahaha… Lama banget hajinya, tiga tahun…?”    <ketawa>
Adik: “Iya, naik haji tapi gak turun-turun.”

(Saya sukses terhibur…. 🙂 )

*********

#2 Kacamata dan mata kaki

Saya dan ibu saya lagi duduk di lantai baca koran. Karena saya habis cuci muka, jadi kacamata saya taruh di bawah, di lantai samping saya. Ibu saya juga naruh kacamata di lantai. Tahu-tahu ayah saya lewat.

Ayah: “Awas, kacamata jangan ditaruh di lantai, nanti keinjek.”
Saya: “Tenang, yang jalan hati-hati dong.”
Ayah: “Lho, Mata ada di atas lho ya, gak di bawah. Kalo di kaki ada mata sih enak, bisa ngelihat…”       <disambut senyum ibu dan saya>

(Lalu, apa gunanya mata kaki? :mrgreen:)

*********

#3 Ikat rambut

Seperti biasa, ibu saya suka lupa naruh barang. Suatu ketika…

Ibu: “Feb, lihat iket rambutku?”
Saya: “Iket rambut yang mana?”
Ibu: “Itu, yang hitam.”
Saya: “Oooh, iketnya nggak tahu, tapi kalo rambutnya aku tahu…”     <nyengir>
Ibu: “…….”

(maafkan anakmu ini, Ibu… 😛  )

——————————————————————————————————————————————————————–

Sumber gambar dari sini, sini, dan sini. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

Artikel yang berhubungan:

Advertisements

164 Responses to “Dialog Bodoh #4”


  1. 7 December 2010 at 01:17

    hahaha… menarik.lumayan buat senyam senyum di sela2 ngerjain paper

    • 7 December 2010 at 17:56

      Sip!
      Paper? Para Perjaka? 😆
      “Paper”-nya dicetak miring dong Mas Jack, saya pikir istilah lokal itu.

  2. 7 December 2010 at 05:41

    (Maaf) izin mengamankan KEDUAX dulu. Boleh, kan?!
    Wakakakakak 😆 saya suka joke yang pertama…

  3. 7 December 2010 at 05:56

    Hehe…hati2 lo mas, ntar bisa dimarahin ibu mas.. 😀

    • 7 December 2010 at 17:57

      Saya ‘kan udah minta maap.

  4. 7 December 2010 at 08:23

    ngakak saya baca yang pertama… 😀

  5. 7 December 2010 at 08:38

    Apa maksudnya?he he he he he

    Aku juga sering bercanda sama Bundaku, sama adikku lebih parah bercandanya, bahkan kalau aku yang kalah aku ngadu sma Bunda….ha ha ha ha
    Bgitu pula kalau adik yang kalah juga ngadu sama Bunda…

    Bunda bilang, anak 2 aja berasa punya anak 10 ha ha ha ha, Life is great and wonderful with them!

    • 7 December 2010 at 17:58

      Yap, jadi dua anak cukup.

  6. 7 December 2010 at 08:43

    ahahaha… mungkin Bang Thoyibnya lanjut jadi mahasiswa di Al Azhar sono :mrgreen:

  7. 7 December 2010 at 08:44

    Kalo gitu, mungkin Bang Toyibnya lagi nunggu dideportase dari Arab. Lumayan… kalo dideportase, tiketnya gratis 😀

    • 7 December 2010 at 17:59

      Oh ya, gitu ya kalo dideportasi?
      Nunggu visa-nya habis aja ya kalo gitu. 😀

  8. 7 December 2010 at 09:06

    tuh i gave you a star already…humor lokal aka humor kluarga 😆

    • 7 December 2010 at 17:59

      “A star”?
      Cuman satu, Mas?

      • 8 December 2010 at 13:41

        hahaha…yo wis: stars!

        • 8 December 2010 at 15:00

          Loh, bisa bahasa jawa! 😆

  9. 7 December 2010 at 09:38

    Hehehe. Makasih sudah menghibur saya lewat dialog-dialog lucu di atas mas.

    • 7 December 2010 at 17:59

      Sama-sama.

  10. 7 December 2010 at 10:28

    menghibur ala asop,,
    ringan dan susana akrab,, (yang baca udah pasti ukut senyum2)..

    • 8 December 2010 at 13:52

      saya nggak tuh….malah NGAKAK! :mrgreen:

      • 8 December 2010 at 14:59

        Syukurlah…. 🙂

  11. 7 December 2010 at 10:30

    Ha3x….saya tertarik sama Bang Thoyibnya saja. Mungkin kecantol sama orang-orang afrika, makanya ga mau pulang………

    • 7 December 2010 at 18:01

      Orang afrika….
      Hebat juga, kepikirannya ke ras afrika… 😀
      Saya malah kepikirannya “kecantol ama orang2 arab ato mesir”.

  12. 7 December 2010 at 10:59

    Justru ini dialog cerdas Mas…
    Sangat cerdas…
    Bisa menghibur saya.
    Sumpah!!! 😀

    • 7 December 2010 at 18:01

      Bener ya Pak, bukan ledekan ya ini. 😀

      • 8 December 2010 at 13:58

        sejak kapan pa Mars tukang ledek? *tenang pa mars, saya bantu 😀

        • 8 December 2010 at 14:59

          Wah, ampun, ampun! :mrgreen:

  13. 7 December 2010 at 11:19

    Masih kalah sama dialog gw dan nyokap semalem.

    (lagi makan bebek masakan nyokap)

    gw : tulang bebek kok keras ya, gak kayak tulang ayam. Gak bisa hancur digigit.

    nyokap: iya bebek tulangnya keras.

    gw : Mungkin karena bebek suka berenang ya, jadi tulangnya lebih kuat dari tulang ayam.

    nyokap: Iya. Wiga juga tulangnya keras, kan rajin berenang.

    gw: ….

    • 7 December 2010 at 18:02

      Masih kalah juga dialog lu ama dialog gue yang dulu-dulu. Ada di blog ini, coba aja cari di kolom search di widget samping, kata kunci “ibu”.

      • 8 December 2010 at 20:18

        ngalah dong sekali sekalii…

        iya udah baca waktu itu 😀

        • 9 December 2010 at 07:01

          Gue ngalah kalo udah bener2 kalah. Kalo gue masih punya kartu lain, ya ga mau ngalah dulu gue. :mrgreen: :mrgreen:

  14. 7 December 2010 at 11:38

    yang paling mengelitik saya ada di bag toyib. hehe dialog-dialog seperti ini selalu ada di keseharian tapi kadang lupa juga kalo diceritakan padahal sesuatu yang lucu. 🙂

  15. 7 December 2010 at 11:53

    hahaha.. joke yang lucu.. selamat dan trimakasih mas.. menghibur pagi ini 🙂

    • 7 December 2010 at 18:02

      Sama-sama.

  16. 7 December 2010 at 12:02

    Ngakak apalagi ni kejadiannyata ya gan..

    BTW salam kenal ya 😎

    • 7 December 2010 at 18:03

      Salam kenal balik!

  17. 7 December 2010 at 12:13

    haha. Lucu. Lucu 😀
    terimakasih sudah menghibur. Lega!
    inilah asiknya BW.

  18. 7 December 2010 at 12:14

    Eh, itu Bang Toyib bisa kena somasi. Penganiayaan terhadap haji. Moso’ naik nggak turun-turun 😀

  19. 7 December 2010 at 12:50

    hahaha….bunda jadi ikutan senyum2 baca dialog konyol dan lucu diatas 😀

    senang ya Sop punya keluarga yg humoris , suasana rumah pastinya selalu menyenangkan 🙂
    salam

    • 7 December 2010 at 18:03

      Tetap, yang namanya keluarga ada sedikit pertentangan, pasti ada. 🙂

  20. 7 December 2010 at 13:02

    yang pertama lucu sop, bang thoyib ngga punya duit untuk pulang ke indonesia, akhirnya jadi TKI di sana

    • 7 December 2010 at 18:04

      Adik saya kadang kometarnya menusuk hati, tapi lucu. 😆

  21. 7 December 2010 at 13:03

    yang lucu pertama doang sob, sisanya kurang lucu terkesan garing…. hehe

    salam kenal ya

    • 7 December 2010 at 18:05

      Silakan, memang tujuan saya bukan dari segi “lucu”-nya, tapi dari segi “bodoh”-nya. 😆
      Bodoh dan konyol gak selalu lucu ‘kan?

  22. 7 December 2010 at 13:58

    hahaha,.. hahaha,….
    ade2 aje neh,..

  23. 7 December 2010 at 14:42

    hahaha….
    lucu, sop….
    kalian sekeluarga pintar ngeles ya…. 😀

    • 7 December 2010 at 18:06

      Oh, itu jelas, bisa dibilang kami ga mau ngalah semua.

  24. 7 December 2010 at 15:34

    hahahaha.. ada ada aja nih kang asop 😀

  25. 7 December 2010 at 17:24

    gokil mas,,, 😀

  26. 7 December 2010 at 17:54

    ternyata keluargamu humoris juga ya. Suka guyon. ASyik tuh 🙂

    Selamat Tahun Baru 1432 H

  27. 7 December 2010 at 18:24

    mungkin bang toyibnya ga bisa pulang lantaran jadi TKI…hihihi…banyak kerjaan

  28. 7 December 2010 at 19:14

    . ado ado sajo bang asop niii …
    😛

  29. 7 December 2010 at 19:21

    Asik banget nih keluarganya kang asop kalo lagi ngumpul, ini dia yang namanya bener2 keluarga yang harmonis 🙂

    • 8 December 2010 at 08:45

      Alhamdulillah… 🙂

  30. 7 December 2010 at 20:15

    menghibur sangat…., dialog bodoh yang cerdas malah…

    • 8 December 2010 at 08:46

      Syukurlah, saya ga mau bodoh terus. 😆

  31. 7 December 2010 at 23:04

    Hahahah, dialog aneh

  32. 7 December 2010 at 23:30

    hehehe..lucu lho dialognya..konyol tapi bikin tersenyum yang membacanya 🙂

    • 8 December 2010 at 08:47

      Syukurlah kalo bisa bikin tersenyum… 😀

  33. 8 December 2010 at 00:25

    lumayan… hiburan tengah malam..
    salam kenal y….

    • 8 December 2010 at 08:47

      Salam kenal juga! 🙂

  34. 8 December 2010 at 00:26

    hahhaa..maksih sop dah menghibur aku di tengah malam begini..
    iihh..genit banget,iket rambut di foto segala xixii..

    • 8 December 2010 at 08:48

      Sama2, Mbak, senang bisa membuat orang terhibur. 😀

      Itu saya ambil dr internet kok, Mbak. 😀

  35. 8 December 2010 at 02:15

    hahahaha… kocak banget…
    lucu yang ketiga nih. gak kurang ajar apa? hehe…
    untung sang ibu gak emosi …

    • 8 December 2010 at 08:48

      Lho, saya gak melihat apapun yang bisa membuat orang sakit hati dari dialog ketiga. 😎

  36. 8 December 2010 at 05:18

    Kasih ibu.. kepada beta..
    tak terhingga sepanjang masa…
    hanya memberi tak harap kembali..
    bagai sang surya…. menyinari dunia…

    Lho..lhoo nape jadi nyanyi??? hi..hi.. parden me gun, just a reflection..

    • 8 December 2010 at 08:51

      Gak apa2 nyanyi, yg penting ane ga bayar yak. 😀

  37. 8 December 2010 at 08:19

    😀 hahaha…. mantab bgt nich leluconnya sob!

    • 8 December 2010 at 08:49

      Oh, ini lelucon ya? Padahal saya hanya pengen memberi dialog2 bodoh, yang bukan berarti lucu. 🙂

  38. 8 December 2010 at 08:33

    Menarik juga Tuh Dialog Bodohnya XxiiIXIixiIXIIXxiixi…..Kerenzz..:)

  39. 8 December 2010 at 08:37

    Jiah!
    Cerdas!
    Saya juga punya satu :

    A : Istri cantik bukan jaminan hidup bahagia.
    B : Tepat!
    A : Iya, apalagi yang jelek.

    Mueeehehehehe …
    🙂

    • 8 December 2010 at 08:49

      Secara ga langsung ngeledek sang istri. 😀

  40. 72 sibair
    8 December 2010 at 08:37

    anak durhaka kamu mas :)) haha

  41. 8 December 2010 at 10:58

    Siap masuk OvJ ya Sop? Sukses bikin ketawa nih.. 😀

    • 8 December 2010 at 15:05

      OVJ??
      Jaaauuuuuuuuh Mas…. 😆

  42. 8 December 2010 at 12:00

    hehehehhehe…
    i like this kind of dialogs. and i think theyre funny 😆

    jadi inget http://LambeSuroboyo.blogspot.com .
    andai tu blog masih eksis, dialog2 kayak gini cocok buat masuk kesana 😀

  43. 8 December 2010 at 12:03

    Oww, Bang Toyib punya WIL orang Afrika ya?

    • 9 December 2010 at 07:00

      Mas Agus, kok WIL-nya bukan orang arab? 😀

  44. 78 Abu Ghalib
    8 December 2010 at 12:22

    Tapi kacamata itu kan buat mata yang di atas, bukan buat mata kaki. Jadi kalo keinjak gak salah dunk?

    • 8 December 2010 at 15:02

      Tergantung juga, kalo si empunya kacamata udah ngasih woro2 duluan, harusnya udah waspada sebelum melangkah. 🙂
      Apalagi di rumah yang kecil, masa’ jalan gak lihat bawah…. :mrgreen:

  45. 8 December 2010 at 12:40

    Hahaha,, lucu sekalee, 😀
    Hal biasa kalo di posting jadi tambah lucu ya,, ^__^

  46. 8 December 2010 at 13:12

    bang toyibnya bukannya dah dihukum pancung diarab saudi sana krn ternyata jadi TKI dia…kasihan ya 😦

    • 8 December 2010 at 15:00

      Benar2 kasihan…. 😦

      • 8 December 2010 at 16:43

        wekekekekeke… 😀 😀

  47. 8 December 2010 at 13:20

    hahahah berarti kalo kalimat yang terakhir ini anak yang kurang ajar 🙂

    • 8 December 2010 at 15:00

      Lho lho, lha wong Ibu saya sendiri gak marah… 😆

  48. 8 December 2010 at 14:04

    lucu om, asik

  49. 8 December 2010 at 14:21

    lol dialog2 seperti inilah yg membuat rame kehidupan coba kalu dialognya kaya sidang skripsi semua 😆

    • 8 December 2010 at 14:55

      …..masih ada lagi nanti dialog bodohnya. 😀

  50. 8 December 2010 at 14:34

    Sob,
    Biarpun “Bodoh” tapi ceritanya berseri ya ..

  51. 8 December 2010 at 14:35

    tapi setelah saya baca lebih seksama,
    sob memang cocok jadi bintang tamu OVJ
    bagaimana 😆

  52. 91 cantigi
    8 December 2010 at 14:36

    asop bisa aja huehueee…

    • 8 December 2010 at 14:53

      Iya jelas bisa dong.. :mrgreen:

  53. 8 December 2010 at 14:55

    xixixixi…

    dikasi tangga tuh bang toyibnya biar bisa turun haji.. 😛

  54. 8 December 2010 at 15:41

    saya blom ngeh sama percakapan yang ketiga -.-“

  55. 8 December 2010 at 16:17

    Mungkin Bang Thoyib sudah kawin lagi dan menetap di luar sana! Ah, teganya Bang Thoyib 😥

    • 9 December 2010 at 06:59

      Gyahaha, kasihan Bang Thoyib digosipkan terus…. :mrgreen:

  56. 8 December 2010 at 16:30

    hahahaha..ikutan nyengir.. 🙂

  57. 8 December 2010 at 16:49

    ikut ketawa y .. ahahahaha .. 🙂

  58. 8 December 2010 at 17:15

    bang toyib kayanya udah pulang sop tapi katanya sih pergi lagi :p

  59. 8 December 2010 at 18:21

    Hehehee…
    mata kaki memang ada mas, cuma kemaren baru dioperasi dan sekarang buta 😀

    • 9 December 2010 at 07:01

      Oooooooh ternyata ada kisahnya toh…. :mrgreen:

  60. 8 December 2010 at 18:55

    Keluarga akrab banget… 😀 😀 😀 ^^

    • 8 December 2010 at 20:57

      Alhamdulillah, saya bersyukur banget. 🙂

  61. 8 December 2010 at 20:18

    mata kaki perlu kacamata gak ya???

  62. 8 December 2010 at 20:24

    Kalau mata kaki gak perlu kacamata kan?

  63. 8 December 2010 at 20:58

    wkwkwkwkwkwkwkwkwk………….. gilaaaaaaaaaa……. q sk yg foto nyari bang toyib to lho lgsg ketawa…..wkwkwkwkwkwkwkwk

    • 9 December 2010 at 07:05

      Wah, itu bukan buatan saya lho ya… 😆

  64. 108 Meidhy Aja
    8 December 2010 at 21:48

    blognya makin keren aja mas….
    mantab dah…

    • 9 December 2010 at 07:06

      Lho, dari dulu udah keren, Mas… 😆 😆 😆

  65. 110 ahsanfile
    8 December 2010 at 22:10

    Ha ha ha….
    aku nggak bisa menahan ketawa..

  66. 8 December 2010 at 23:16

    gyahahaha bang thoyib… bang thoyib…

  67. 8 December 2010 at 23:45

    nebeng ketawa aja deh.. hehehe

    • 9 December 2010 at 07:07

      Ketawanya jangan keluar air liur ya, Mas Arman…. 😀

  68. 9 December 2010 at 01:57

    hahahahaha *cubit mas asop sampe biru*

    • 9 December 2010 at 07:08

      Awwww awww aww aw! Sakiiiiiiit! 😛

  69. 116 alisnaik
    9 December 2010 at 04:32

    hehehe, kocak juga Sop dialognya 😀
    bikin saya senyum2 sendiri

  70. 9 December 2010 at 06:36

    Huahuahua….bisa ketawa ngakak di pagi hari

    • 9 December 2010 at 07:09

      Bagus, hitung2 olahraga ringan sebelum beraktivitas lebih lanjut. 🙂

  71. 9 December 2010 at 07:28

    Iseng banget sih ama orangtua ndiri…^^

  72. 9 December 2010 at 07:42

    hiyahahahaha….
    kirain bang Toyib beneran!
    betewe, tadi waktu mo jalan-jalan kesini koq dihadang WARNING kalo ini situs berbahaya sih Sop???
    Ada apa dengan blogmu???

    • 9 December 2010 at 16:36

      Bunda pasti pake mozilla firefox ya, browser-nya? 😐
      Tenang Bun, kadang Firefox itu terlalu overreacting. 🙂
      Tenang aja, gak ada yang aneh2 dari blog saya. 😉

      • 9 December 2010 at 19:53

        nggaaaaaaaaaaaak… pakenya chrome koq! 😛

  73. 9 December 2010 at 07:44

    wah sama ibunya bisa guyonan ya…. seger rasanya…

  74. 9 December 2010 at 08:14

    Wah betul2 konyol dialogya 😛
    untung ibunya gak marah dan dilempar iket.
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  75. 9 December 2010 at 08:56

    dialog yg ketiga (lanjutanya….)

    Ibu : ooo,, dasar anak kurang ajar… ra ono sopan santune blabar pisan !!!
    Mr X: Apel jth tak jauh dr pohonnya.

    (wkwkwwkwkwwkwk)

    *peace… (bercanda lho Sop… jgn dianggap tdk serius..)
    😀

    • 9 December 2010 at 16:37

      Huahahaha, kok ada kata ‘tidak’ sebelum kata ‘serius’??? 😆

      • 14 December 2010 at 18:54

        brati maknanya serius !!
        kwkwkwkwkwk

  76. 9 December 2010 at 08:58

    hahahahauahahaha….ngetren.

  77. 9 December 2010 at 10:29

    huahahaha….
    Bodor!!!

    Kang Asop lucu ih 🙂

    • 9 December 2010 at 16:47

      Ehehehe, yg lucu adik saya. 🙂

  78. 9 December 2010 at 10:35

    salam kenal, mas mau gak tukeran link dengan blog saya?

  79. 9 December 2010 at 10:59

    hehehe… segar semua mas candaannya… salam buat keluarga ya

    OOT: mas, brass knuckle nya jangan dipake yg enggak2 ya… hehehe

    • 9 December 2010 at 16:50

      Tenang Mas, itu gak saya baca ke mana-mana kok. Kalo ada razia dan saya kepegang bawa itu, bisa bahaya, bisa dikira saya anggota geng motor. 😦 😦
      Sama kayak nunchaku Mas Andi, ga mungkin dibawa-bawa dalem tas ‘kan? :mrgreen:

  80. 9 December 2010 at 13:06

    Nuwun sewu mas.. numpang ketawa heheheh

    • 9 December 2010 at 16:53

      Boleh, tapi jangan ngiler di sini ya. 😆

  81. 136 genksukasuka
    9 December 2010 at 13:09

    kunjungan siang mas…

    • 9 December 2010 at 17:00

      JAngan cuma siang aja dong. 😐

  82. 9 December 2010 at 13:42

    hahaha… lumayan dapat hiburan di siang hari

  83. 9 December 2010 at 20:12

    bodoh tapi iya juga sih apalagi dialog yg keduanya 😆

  84. 9 December 2010 at 20:54

    haha
    bener2 bodoh 😀
    btw sop, ini web katanya ada malwarenya nih
    dari mac.web.id
    *kedetek pas pake chrome*

    • 10 December 2010 at 09:37

      Nah, sama kayak Bunda Mahes, Mas….. 😐 Makasih udah ngasih tahu. 🙂

      Oke, saya punya ide. Coba, apa masih bermasalah? 😀

  85. 10 December 2010 at 08:09

    keluarga kocak si empunya blog hehehe

  86. 10 December 2010 at 09:29

    Hahahahaha…… pagi mas…. 😀

    wah gimana buat bang Thoyibnya?? udah turun belum??? 😀

    maaf mas baru sempet mampir. :mrgreen:

    • 10 December 2010 at 21:50

      Kayaknya belom ampe sekarang. 😦

  87. 10 December 2010 at 12:13

    duh kasian banget ibunya…mbok ya ikut nyariin jepit rambutnya..anaknya kepinteren sih jadinya gini..hihi…tobat2..anyway cukup menghibur juga,,hehe

  88. 10 December 2010 at 12:17

    teringat bahwa, senyum pada saat tepat itu menyehatkan…

  89. 11 December 2010 at 09:45

    Saya tersenyum-senyum bacanya 🙂
    Wah jadi pengen pulang ke rumah ketemu keluarga.

  90. 11 December 2010 at 16:47

    awas dorhaka sm ibu 😀

    • 11 December 2010 at 22:17

      Jangan sampe.

  91. 12 December 2010 at 12:43

    Seru ya kalau dalam keluarga ada orang yang pandai bercanda seperti asop. Pasti seluruh anggota keluarga jadi terhibur dan happy banget tentunya

    • 12 December 2010 at 18:35

      Eh, bukan, itu adik saya yang lucu… :mrgreen:

  92. 12 December 2010 at 21:18

    Hahahahaha… enak kalo punya keluarga humoris, gak gampang stres 🙂

    • 13 December 2010 at 07:36

      Begitulah, saya bersyukur… 🙂

  93. 13 December 2010 at 11:44

    Wakakaka… lucu banget yg iket rambut.
    Sangat menghibur…

    Terima kasih

  94. 155 Zeph
    13 December 2010 at 14:54

    keluarga yang asyik neh…. salam kenal buat ayah dan ibu 🙂

  95. 13 December 2010 at 19:45

    dialog di rumah kadang emang aneh2…hehehhh..jadi mikir, ada dialog lucu gak ya di rumah?

  96. 157 arie may
    20 December 2010 at 20:53

    Hahaha… ada2 aja nih dialog.
    Simple tapi bikin senyum juga nih. Hehehe…. 😀

  97. 20 December 2010 at 21:58

    wakakakak @ naik haji tapi ak pernah turun-turun!! :mrgreen:

    • 21 December 2010 at 21:39

      Lucu ‘kan? 😳

  98. 22 December 2010 at 20:38

    😆 😆 😆

    punya anak seperti Asop, bikin awet muda 😀

  99. 5 September 2011 at 11:58

    hahahha.
    nice,. menghibur,. ^^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: