13
Dec
10

Oreo Bikin Nagih Aja…

Dasar… 😐

Heran deh, kok bisa sih biskuit bernama Oreo ini enak banget…?

Nggak yang cokelat nggak yang vanilla, semua bikin nagih, pengen terus nambah… 😎  Dikasih apa ya? Apa dikasih pemanis yang berlebihan? Amankah untuk tubuh? ❓

Bahaya, untuk saya yang sangat mengatur asupan kalori dan gizi ke tubuh (gaya banget), Oreo ini sangat berbahaya. :mrgreen:  Untung saya masih bisa mengendalikan nafsu. 😆

——————————————————————————————————————————————————————–

Gambar hasil jepret sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

143 Responses to “Oreo Bikin Nagih Aja…”


  1. 13 December 2010 at 12:18

    Dadi pengin!

  2. 13 December 2010 at 12:18

    Kaya anak saya aza suka Oreo! 😆

  3. 13 December 2010 at 13:22

    Bahayanya di mana mas?
    kan enak??? mau dong! ^__^

    • 13 December 2010 at 14:04

      Kandungan gulanya itu lho… 😀

      • 5 An
        14 December 2010 at 13:13

        lagi diet mas?
        kalau nggak doyan lemparin aja ke saya
        😀

        • 14 December 2010 at 13:19

          Nggaaaaaak bukan diet, saya hanya mengatur pola makan! 😀

          Jangan samakan diet dengan “menahan makan enak”, tapi diet itu “mengatur pola makan”. 😆

      • 22 December 2010 at 19:36

        asal tidak setiap hari & berlebihan

        aku jg suka oreo, tp 1 bln sekali, aku makan, atau bahkan 2 bln sekali. :mrgreen:

        • 23 December 2010 at 07:21

          Iya, kalo sebulan sekali sih bisa dibilang gak ngefek ke kesehatan. 😀

  4. 13 December 2010 at 14:19

    berbahaya jika dikonsumsi dalam waktu yang lama akan menguras uang jajan 🙂

    • 13 December 2010 at 16:39

      Iya, harganya cukup mencekik. 😆

  5. 13 December 2010 at 14:20

    aman dikonsumsi bagi mereka yang tidak diabetes 🙂

    • 13 December 2010 at 16:39

      Hmmm… aman pun saya akan menjauhkan diri dari Oreo. 🙂

  6. 13 December 2010 at 14:20

    untungnya saya ga bgt suka …… tp kalau mkn mie itu dia…podo bae hahahahaa

    • 13 December 2010 at 16:40

      kalo mi, saya suka. 😆
      Tapi bukan mi instan, mi asli buatan tangan yang seger. :mrgreen:

  7. 13 December 2010 at 14:33

    saya ngga ketagihan Oreo tuh 😛

    lebih ketagihan MSG 😆

    *this is sami mawon desu*

    • 13 December 2010 at 16:41

      MSG lebih berbahayaaaaaa! 😯

  8. 13 December 2010 at 15:10

    Klo aku ga suka snack yang manis, aku sukanya yang rasanya asin, padahal justu itu banyak mengandung vetsin ya… tapi knp ya aku suuka banget yang asin-asin.. 😛

    • 13 December 2010 at 16:41

      Hehe, sensasi rasa gurih itu emang lain dari rasa manis gula. 😀

  9. 13 December 2010 at 15:46

    Kalau mau aman untuk tubuh, kasih saya saja deh :D.

    • 13 December 2010 at 16:49

      Waduh Mas, di Jogja kan banyak. :mrgreen:

  10. 13 December 2010 at 16:15

    saya suka Oreo.. tiap pagi makan Oreo… hahaha

    klo nggak mau kasih saya aja.. pasti kemakan asal nggak kadaluarsa saja…

    ヽ┤゚◇゚ ├ノヽ┤ ゚◇゚├ノ 彡ヾ(⌒∇⌒*)(*⌒∇⌒)ノ彡ヾ(⌒∇⌒彡☆キャッキャッ彡☆⌒∇⌒)ツ

  11. 13 December 2010 at 16:41

    Saya suka oreo kalau pas ada duit aja kang. hehehe..
    Semua makanan yang mengandung pemanis kalau di konsumsi berlebihan saya rasa berbahaya kang. Jadi makan sewajarnya saja. 😀

  12. 13 December 2010 at 16:42

    ya jangan banyak2 atuh makannya hehehe .. tp emang kadang2 gak bisa berhenti kalo blum abis ya?
    klo aku mah lebih suka yang vanilla dr pada yg coklat ..

  13. 13 December 2010 at 16:54

    Benarkah bahaya? Padahal saya suka banget lo dengan oreo. Oreo adalah teman dikala ngeblog he he.

    Tapi kalo memang bahaya, tolong dong diuraikan dengan rinci letak bahayanya. Apakah zat-zat yang dikandungnya? Trus efeknya apa bagi tubuh? Klo begini kan kita hanya “berburuk sangka” terhadap Oreo. Salam kenal dari pengasuh Kompilogi

    • 13 December 2010 at 18:22

      Gak ada salahnya ‘kan berburuk sangka? 😀
      Saya pun juga gak tahu, lagi pula saya kan bertanya-tanya, bukan memberi pernyataan. Jadi Kompilogi santai aja. 😀

      Saya penganut paham “if it feels good, spit it out”. Arti kasarnya, kalo makanan itu enak, langsung buang! 😆 Intinya, semua di dunia ini itu adil. Jadi, makanan yang enak-enak, entah itu enak dalam arti gurih atau manis, pokoknya “enak”, pasti ada efek sampingnya bagi tubuh. Contoh, cake, kue-kue manis, dampaknya buruk bagi tubuh kalo berlebihan. 🙂 Sebaliknya, makanan yang gak enak, pasti mengandung manfaat baik bagi tubuh, seperti kebanyakan sayuran (contoh: pare, terong, wortel).

      Nah, berdasar dari situlah saya khawatir, “Oreo ini enak, manis banget, apakah aman saya konsumsi?” pikir saya. 😀
      Saya takut Oreo mengandung bahan pemanis terlalu banyak, atau bahkan mungkin malah dikasih pemanis buatan (dan berlebih pula).
      Begitu….
      Jadi, pengasuh Kompilogi mau makan Oreo jalan terus silakan, menurut keyakinan situ aja. Asal jangan lupa asupan gizi diseimbangkan, jangan lupa nutrisi yang lain. 😉
      🙂

  14. 13 December 2010 at 17:22

    Kecil2 bikin ketagihan, hehe..
    hati2 bahan non-alami.

  15. 13 December 2010 at 17:43

    Tapi saya keknya beda, tuh. Gak begitu suka. Apa saya yang kelainan, ya? 😀

  16. 13 December 2010 at 17:44

    Kalo Denuzz suka yang vanilla. Tapi emang gak setiap saat Denuzz bisa menikmati Oreo, biasanya beli Oreo waktu mau berpergian aja, belinya pun dalam porsi buanyak! 🙂

    Salam BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

  17. 29 eyha4hera
    13 December 2010 at 18:24

    jadi ngileerrrrr…

    mintaaaaaaaaaaaaa, kang Asoooopppp…… :p

    • 14 December 2010 at 07:45

      hehehehe, beli sendiriiii… :mrgreen:

  18. 13 December 2010 at 18:58

    coba dikit aja, gak bahaya kok, ,,

  19. 13 December 2010 at 19:24

    yg vanilla lebih enak drpd yg rasa coklat 🙂
    tp ini selera bunda aja sih.. 😛
    salam

  20. 13 December 2010 at 19:32

    halo mas jumpa lagi hhe

    waduh ada bahan tambahan yang bikin ketagihan mungkin mas hhe, di rumahku banyak persediaan kalau mau makan hahaha 🙂

  21. 13 December 2010 at 20:18

    Jin yang di kendi ada yang lepas ya Sop!
    Tuh dua kali mau masuk kesini sudah dihadang, katannya blog kamu berbahaya!!

    • 13 December 2010 at 20:55

      Saya tahu solusinya, jangan pake chrome. 😆
      Narablog yang pake selain chrome gak dihalang-halangi. 😀

      • 13 December 2010 at 21:52

        itu sih bukan solusi Sop!
        lha wong aku dari dulu paling demen sama chrome (alesan boleh kan?… aku lebih akrab sama chrome dibanding browser lainnya..)

        • 14 December 2010 at 07:42

          Entahlah, chrome mungkin terlalu berlebihan menganggap script-script atau link-link yang ada di blog saya. Padahal sebelum ini nggak ada apa2. 😀

  22. 13 December 2010 at 20:19

    wah oreo sudah pernah dicekal ya?

    kalao bahayanya bisa ngabisin uang jajan mending dibuat beli susu aja yang lebih jelas manfaatnya

  23. 13 December 2010 at 20:49

    Memang makanan yang melalui proses produksi di pabrik2, sekarang ini banyak yang memasukkan bahan2 kimia, seperti pemanis buatan atau pengawet. Kalau dikonsumsi banyak / berlebihan, bisa membahayakan tubuh. Tapi kalau masih taraf normal, sepertinya oke2 saja. Apalagi ditambah konsumsi buah2an, akan lebih baik lagi bagi tubuh.

    Begitu kan Mas ?

    CMIIW.. 🙂

  24. 13 December 2010 at 21:27

    .berkunjung.

    aku suka yang rasa coklat tengahnya,….
    mmmmm…. yummmy…..

  25. 41 yuni
    13 December 2010 at 21:28

    berkunjung…
    kalo aku lebi suka yang rasa coklat…
    mmmm yummy

  26. 13 December 2010 at 21:45

    Biar ga kebanyakan makan, bagi dong ma aku, heheh
    Maaf baru jalan-jalan lagi neh kesini..

  27. 13 December 2010 at 21:59

    Wach emang kue yang satu ini sdh tdk diragukan lagi karena rasanya yang maknyus hehehe,tapi harap hati-hati juga sobat dengan bahaya diabet yang semakin merajalela…:D

    • 14 December 2010 at 07:40

      Benar, diabetes. 😐

  28. 13 December 2010 at 22:17

    Emang enak banget, tuh…. Mungkin karena komposisi kandungan susunya tepat kali ya, hehehe….

  29. 13 December 2010 at 22:56

    iya bener bener … setuju … ni makanan satu ini berbahaya banget, bikin adiktif level dewa. dijilat diputer dicelupin banget dah ^^

    • 14 December 2010 at 07:36

      Sip, ada yang setuju ama saya… :mrgreen:

  30. 13 December 2010 at 23:13

    makan gtuan nyiksa saya mas
    maklum gigi ga sehat 😀

    • 14 December 2010 at 07:36

      Ouw, jangan dipaksakan… 😦
      Masih banyak makanan yang lebih nikmat dan gak menyiksa dari Oreo. 🙂

  31. 14 December 2010 at 00:57

    hahahaha gua kok gak pernah suka2 amat ama oreo ya… 😛

    • 14 December 2010 at 07:32

      Aaaaah Mas Arman harus bersyukur sekali…. 😎

  32. 14 December 2010 at 04:11

    ehmn, Hallo Omm bagi bagi dong Kuehnya.:D

  33. 14 December 2010 at 05:13

    saya suka Oreo ketika sarapan apalagi sambil ngeteh…

    berbahaya ???
    selagi gak ketagihan aja…hehe

    • 14 December 2010 at 07:34

      Mungkin berbahaya kalo dimakan orang yang kena diabetes. 😐

  34. 14 December 2010 at 05:43

    setuju
    meskipun coklat dasarnya bikin ketagihan
    tapi kayaknya oreo juga dah,,dikasi ramuan apa ya?

    • 14 December 2010 at 07:34

      Nah, pertanyaan kita sama. Terbuat dari bahan2 yang aman gak ya? 😀

  35. 14 December 2010 at 05:50

    Huaaaa
    saya mah juga suka, jadi teman saat nongkrong di depan lepi sambil melototin kerjaan….
    Nggak akanberhentikalau belum tinggal plastiknya, emang bahaya yah??
    Nggak dech kayanya asal nggak makan sepuluh bungkus tiap hari, heeeee
    (maksa karena suka)

    • 14 December 2010 at 07:33

      Jangan takut, saya cuma waspada berlebihan, dan di atas saya bertanya, bukan pernyataan. 🙂

  36. 14 December 2010 at 08:02

    eh yang rasa es krim blueberry aneh di saya, kurang suka dibanding varian lainnya

  37. 14 December 2010 at 08:17

    Wah….. oreo….. gak pernah makan tuch aku. 😀
    selama ini udah gak pernah makan lagi aku ama yang namannya oreo.
    Kunjungan pagi nich mas… gimana punya kabar?

    • 14 December 2010 at 13:45

      Baik, kabar saya baik2 aja.
      Maap saya belum sempat ke blog Mas Lukman. 🙂

  38. 14 December 2010 at 09:40

    sop asssoppp.. enakan oreo yang ada sensasi dingin nya itu loh, apalagi buat campuran di ager – ager..
    *gaya baru bisa bikin ager2 cokelat*
    hehehehee

    • 14 December 2010 at 13:44

      Enakan oreo dicampur es krim, Mbak.

  39. 14 December 2010 at 09:46

    klo enak selalu bikin nagih ya sob..hehe

  40. 14 December 2010 at 10:40

    OOT mas : ini dah bisa hehehe

    • 14 December 2010 at 10:44

      wahh jadi ngiler oreo niiih mas..
      tp saya suka yg vanbila

    • 14 December 2010 at 13:42

      Sip, makasih atas bantuannya ya Mas Tomi.

  41. 14 December 2010 at 10:48

    Masa sih Sop???
    kata aku mah lebih enak biskuat coklat lho Sop…
    minimal gak pada nempel di gigi gitu coklatnya…

    Tapi Kayla & Fathir paling demen Oreo tuh…

    • 14 December 2010 at 13:40

      Walah, Kayla, Fathir, jangan lupa sikat gigi ya!

  42. 14 December 2010 at 10:58

    eh…
    yang bikin kecanduan mah…
    momogi coklat sop 🙂

    • 14 December 2010 at 13:27

      Momogi saya belum pernah coba….

  43. 14 December 2010 at 11:21

    bahaya kandungan gulanya dimana ya kak? creamnya atau biskuitnya?
    saya sukaaa banget oreo, tapi saya makan biskuitnya aja. creamnya saya kasih adek saya atau saya buang. kemanisan soalnya hehe

    • 14 December 2010 at 13:26

      Ehehehe, saya nggak tahu. Saya juga bertanya-tanya, makanan semanis ini amankah untuk tubuh?

  44. 14 December 2010 at 12:07

    Bagi donk oreonya 😀

    • 14 December 2010 at 13:25

      Bagi dong mi-nya…

  45. 14 December 2010 at 12:22

    Oreo atau Better biasanya teman minum kopi yang enak tuhh 😀

    • 14 December 2010 at 13:24

      Iye, apalagi kalo kopinya pahit. Pahitnya kopi dan manisnya oreo. Lengkap! 😳

  46. 78 Zizima
    14 December 2010 at 12:28

    lhaaa ini enak bangeeet.. selalu lupa diri 😀

    • 14 December 2010 at 13:20

      Emang enak Oreo, saya akui. 😀

  47. 14 December 2010 at 13:12

    untung aku nda suka oreo! eh ini untung apa rugi ya? untung di aku, rugi di pabriknye

  48. 14 December 2010 at 13:24

    Huahahaha, kesukaannya sama dengan anak2 saya.
    Oreo memang enak 🙂

  49. 14 December 2010 at 15:48

    wah bener nih! setuju sama Mas Asop! Saya juga gak bisa lepas dari cemilan, makanya sekarang saya lagi beralih nyobain cracker gandum, biskuit susu, dan ngurangin cemilan-cemilan MSG kayak cik*, ch*tato. Lebih enak sih, tapi sekarang, pas kmrn tergoda beli cemilan MSG itu, tenggorokan saya jadi nggak enak. Nampaknya tubuh udah mulai nggak bisa nerima yg begitu-begitu deh..Ahahaha.. *berasa udah tua*

    • 15 December 2010 at 07:47

      Nah, sekarang saya udah bisa lepas dari camilan. 😀
      Camilan saya minum air putih.
      Syukurlah kalo tubuh mulai tak terbiasa makan snack-snack gak berguna begitu. :mrgreen:

  50. 14 December 2010 at 15:51

    saya pengen yang rasa baru itu,duh pengen nyoba 😀

  51. 14 December 2010 at 16:01

    Haduh, kenapa pas lagi laper, begitu masuk blog ini yg nongol malah makanan? Kepaksa deh cari makan dulu biar gak ngiler lagi. Hehehe

  52. 14 December 2010 at 18:20

    OREO emang enak… tapi aku pilih gula jawa ( Merah_Red )ajalah yang tinggal ambil di dapur.. Cuman sayangnya kalo gula jawa gak bisa…. “Diputer,Dijilat..Diclupin”…wkwkwkwk

    • 15 December 2010 at 07:47

      Gula jawa langsung diembat, di-LEPP, Mas.

  53. 14 December 2010 at 18:56

    kayaknya msih fenomenal Magnum Sop..
    :p

    • 15 December 2010 at 07:52

      Tapi di Bandung sini nggak kerasa fenomenalnya, Mas. Bisa didapat dengan mudah.

  54. 14 December 2010 at 18:56

    hehehehe… seponsor nie… tapi emang enak ug,, aq juga demen ama tu jajanan…
    ditunggu kunjungan baliknya…

    • 15 December 2010 at 07:52

      Ada zat adiktifnya nih….

  55. 14 December 2010 at 19:41

    yang rasa strawberry juga ada sop,,
    kalo saya lebih asyik kalo makannya udah disimpan dulu di kulkas,,
    tapi ga berani juga banyak2, emang manisnya banget-banget..

    • 15 December 2010 at 07:53

      Oh ya? Ada juga ya ternyata cara makan setelah disimpan di kulkas?

  56. 14 December 2010 at 20:25

    liat aja ingredientsnya sop…. susah amat :p

    • 15 December 2010 at 07:54

      Udah, dari bahan-bahannya gak ada yang berbahaya… standar biskuit lah… tapi siapa tahu ada yang gak dicantumin…

      Gue liat di tabel AKG-nya, benar, lemak dan kalori cukup banyak. 😀

  57. 96 fikri8
    14 December 2010 at 20:36

    kl saya mkan oreo ga mw bagi2 ma yg lain.. habisnya enakkkkkkkk bngt… smpe2 lupa sama yg lain…

    • 15 December 2010 at 07:55

      Hehehe, kadang egois itu perlu.

      • 98 fikri8
        15 December 2010 at 11:40

        😀

  58. 14 December 2010 at 21:04

    Diputer dijilat, dicelupin.. Mantab.. oreo emang enak loh..

  59. 14 December 2010 at 21:19

    sop..ada oreo neh..mau ga??? 😛

    • 15 December 2010 at 08:02

      Nggak, saya nggak mau lagi. 😀

  60. 14 December 2010 at 21:52

    akhirnya coment di blog ini, salam kenal mas.
    untuk anak2 kalo terlalu banyak juga ga baik mas, terutama di kantong

    • 15 December 2010 at 08:02

      Kalo itu untuk mahasiswa, khususnya mahasiswa perantauan. 😀

  61. 14 December 2010 at 22:19

    asalamu ‘alaikum..
    wah sampai sedeytail itu Mas.. pasti badanyya sangat sehat tuh…

  62. 14 December 2010 at 23:20

    BAHAYA …. pada rebutan orang serumah 😀

    • 15 December 2010 at 08:04

      AWAS hati-hati kena cakaran kuku orang….

  63. 15 December 2010 at 07:10

    Memang sih, enak bangettt… sudah coba yang rasa es krim blueberry Sop?

  64. 15 December 2010 at 07:13

    lebih suka yg original, rasa2 barunya kurang berkesan sementara yg double stuff (bener gini ya namanya :p) kayanya jadi terlalu manis :p

    • 15 December 2010 at 08:25

      Buat saya, oreo biasa pun udah terlalu manis…

  65. 15 December 2010 at 09:46

    diputer, dijilat, masukin bungkus lagi.

    • 15 December 2010 at 20:08

      …yap, bagus sekali, sebuah kejorokan.

  66. 15 December 2010 at 16:43

    Diputer, dijilat, trus dimakan 😀
    Kalau makan oreo, saya selalu makan dulu creamnya, baru biskuitnya.
    Karena saya lebih suka biskuitnya yg terasa pahit.

    • 15 December 2010 at 20:31

      Hebat.
      Tapi siapa tahu ada kandungan gula di biskuitnya. 🙂

  67. 16 December 2010 at 04:08

    dulu waktu saya belum pake behel, oreo tuh makanan favorit saya. sekarang sejak pake behel, gigitnya jd susah, keras dan bikin sakit 😦 takut behel saya copot *lho? terlalu berlebihan..hahhahaha 😀

    yg blueberry ice cream suka ga?
    kalo saya sih suka yg coklat =9

    • 16 December 2010 at 06:33

      Euh, belom pernah nyobaik yang blueberry…. 😳
      Yang cokelat yang vanilla, semua sama2 bikin nagih… 🙂

      *saya bersyukur banget ga pake behel* 🙂

      • 18 December 2010 at 06:43

        cobain deh yg blueberry. enaaaaaaakkk =9

        iyaaa, beruntunglah anda ga pake behel. hahahahahhaa 😀

        • 21 December 2010 at 20:45

          Iye, gigi biasa aja kalo makan oreo kadang nyantol2 gitu di geraham belakang… 😦
          Ga bisa ngebayangin kalo pake behel….

  68. 16 December 2010 at 13:16

    hahaha yang paling enak yang rasa es krim… dingin

    • 16 December 2010 at 20:36

      Belom pernah nyoba…..

  69. 16 December 2010 at 15:17

    promosi? hahaha

    mau dong oreonya

  70. 16 December 2010 at 15:42

    emang enak….tapi juga menguras kantong…kl makannya ampe berbungkus2
    he..he.

  71. 17 December 2010 at 10:17

    enk mas apalagi gratisan hehehe

    • 21 December 2010 at 20:31

      Wah itu penyakitnya mahasiswa.

  72. 19 December 2010 at 15:10

    kalo saya bukan oreo, tapi Tango yang vanila, beeeeeeeeeeeehhhh.. mangstab banget dah!

    • 21 December 2010 at 21:14

      Tango udah boseeeeen!

  73. 20 December 2010 at 09:25

    mantap kang.. 😀

  74. 20 December 2010 at 15:10

    ah, jd ingat adek saia, sop…
    sama kyk km, dia jg suka mkn oreo…
    tp asyik jg siyh…
    klo gak ada mknan, saia suka ngemil oreo yg ada di kmrnya…..
    hahaha

    • 21 December 2010 at 21:34

      Hahaha, asal jangan rebutan aja ya…

  75. 20 December 2010 at 16:34

    bertanggung jawabla asop.
    aku mauuuu,
    aku mauuu oreo nyaa @.@

    • 21 December 2010 at 21:37

      Apa hubungannya dg tanggung jawab?? 😛

  76. 20 December 2010 at 16:36

    enak juga yg rasa ice cream…

  77. 20 December 2010 at 17:48

    Ada kontes ttg penulisan OREO kah? Sampai kapan? Atau ini dapat honor dari perusahaannya?

    • 21 December 2010 at 21:38

      Nggak ada, kalo ada saya pasti ngasih link balik ke sumber. 😀

  78. 20 December 2010 at 17:52

    Oreo bikin gw gk klaparan pas nunggu transit pswat kmaren xixixik…

    • 21 December 2010 at 21:38

      Menurut gue Oreo gak ngenyangin… 😦

  79. 21 December 2010 at 14:52

    Kayaknya ini makanan wajib anak kos-kosan…hehe, anak saya juga punya banyak perbendaharaan rasa biskuit, yang itu enak, yang ini nggak…padahal menurut saya, semua rasa itu hampir sama…sama enaknya gitu… 😛

  80. 22 December 2010 at 00:11

    barusan saya ngabisin 2 bungkus, untung bungkus kecil, ekekekek.. 😛
    paling suka yang krim vanilla, meskipun kalau dikasih yang coklat juga kaga nolak, huahahahaha…..

    • 23 December 2010 at 07:01

      Yang bungkus kecil lumayan juga tuh… :mrgreen:

  81. 26 December 2010 at 12:40

    hem, kalo aku sukanya oreo yg bolu itu.. lembuutt.. tapi suka nempel nempel di gigi =.=”

    • 27 December 2010 at 19:28

      Ah, Oreo bolu saya malah kurang suka. 😆

  82. 27 December 2010 at 13:33

    oreo star lebih enak lagi gan 😀

  83. 5 November 2011 at 00:55

    Iya ..dijilat diputer dicelupin bukan dimasukin .. 😛

    • 5 November 2011 at 21:02

      Kalo dimasukin itu apa ya? ❓


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: